Sign in with Twitter

Username:

yaa begitulah

180 Following   188 Followers   8,612 Tweets

Joined Twitter 1/2/12


@indirarossa Jangan sampe menyesal slurrMakanan kucing gratis 🐱 Temen² bisa ambil makanan kucing ini untuk kucing jalanan yg kalian temui. Temen² juga bisa… https://t.co/xjEuqulShZ
Retweeted by how’s life?Acceptance
5/11
2021
Cabut cabut cabutBaru main ig selama 12 jam aja udah kerasa toxicnya, memang udah harus rehat dulubahan a https://t.co/9t5IarjrEU
Retweeted by how’s life? @robbyardhnto https://t.co/r2WAuH9ZLH @dikaism @mockthistweet Betul bang @robbyardhnto Soft yang dibuat sama bill adalah microsoft @ArditErwandha 😊 https://t.co/9G2ITsizhm
5/9
2021
@zosanalwys01_ @mockthistweet Shuumatsu no valkykrie
5/8
2021
@mockthistweet Nge-rep aja https://t.co/KyEgqK6Tuw @marcogsuit @Filandrokandoli Menjaga citra ig dang- Paham kalo ga semua bisa lo kontrol - Paham kalo lo ga bisa nyenengin semua orang - Paham bedanya mencintai dan m… https://t.co/NAYow9nsDZ
Retweeted by how’s life?
5/7
2021
@supermonogram Chihiro
5/6
2021
Kui wong e wes sarno mas @Standupindo Caption nya bang gilbhas bgt wkwkhttps://t.co/AyyVQ51RoM
Retweeted by how’s life?
5/5
2021
O nemuri ... https://t.co/7yzwPziykf @aishiteRIE2124 Bisa aja istrinya atta halilintar
5/4
2021
🤣🤣🤣 https://t.co/brLvU81h1U @nolzakdn Iyanih di sini lg hujan soalnya nder @nolzakdn Bedaknya ketinggalan itu berarti
5/2
2021
Hes just looking up for a happiness, but end up with some hopeless. @marcogsuit Bentaran doang ini mah co fightnyaLg miskin-miskinnya malah ada aja musibah, suremmmGacau sih ini gacau 🔥 https://t.co/Ff9XJidRCe @marcogsuit Budha ga bakal terkena serangan ini co @ooddiinngg gws
4/30
2021
Memang bagus banget liat gameplaynya https://t.co/R5h7Dcgvf9Memang penyesalan itu asuuuw
4/29
2021
@ArditErwandha Yuk bang upgrade terus wkwkhttps://t.co/iDvjBdzqDX @monnicamr Wkwkwk semoga sama lah nasibnya 🤣😔 https://t.co/FjP1s3OYSo @monnicamr Semoga aja lah mon. Kayak consilegre dengan 15 ton emasnya @indirarossa Yaa begitulahh wkwkk @indirarossa Yupss ross, kalo yang aku ikutin ini @indirarossa Ceritain kembali tentang seminar yang diikutin sebelum psikotest ross wkwkwkFakkk baru dapet jawabannya skrng 😭😭😭Dapat pertanyaan yang tak terduga pas interview, dan menyesal ga bisa jawab. Semoga aja cuma mempengaruhi sedikit p… https://t.co/ckPF3dHq4J
4/28
2021
@ArditErwandha @naonnyaeuyy Bang 👀 wkwkk https://t.co/1y64ER5Nr2 @ooddiinngg Spik spikan gitu udh lama yon @Gracepriskillaa @ronaldokhoo @marcogsuit Sad kenapa sih kribo? Ceritalah sama kita-kita sini @ronaldokhoo @Gracepriskillaa @allkpop Kan belio udh les di lia koh
4/27
2021
Terpaksa untuk terbiasa @nolzakdn https://t.co/BZHHPUVFZM
4/25
2021
@rockychristian1 Nah ini rok, gatau sampe kapan temenannya ini wkwkk @PaulSeptian Harus di lem biru itu mah pols @mamapeppo @Arkham_asylumm @txtdrberseragam Semoga aja yee sel, pal wkwowkwok @mamapeppo @Arkham_asylumm @txtdrberseragam Bukber tahun depan ya sel
4/24
2021
@mamapeppo @txtdrberseragam Rame sel @urass_ap Ah, shit here we go again https://t.co/PEFMivzGeu @urass_ap Did u felt what i feel? The emptiness(?)👊😔 https://t.co/GBRYf4LLoyWhat a kind of heart @indirarossa Bagus ga lur dr yg s1 sama s2 ny?Bigmom bisa chidori ⚡️⚡️ https://t.co/HY8hpeSPSLFakk lucu bangetlahh wkwkwkwk, chapter minggu ini banyak yang ga ketebak gerr gerrr gerr 🔥🔥🔥 https://t.co/ZoHw20yMgthttps://t.co/EIb8zvrpba
Retweeted by how’s life?
4/23
2021
Akhirnya show off juga https://t.co/W7oy86zGOm @robbyardhnto @VICE_ID https://t.co/IIwkFGAaov @ArditErwandha Kan ga dibolehin bang sama sutradara @Gracepriskillaa @ooddiinngg Nah itu lo paham kribo, kan ada itu di threadnya wkwkwk, ngapain jauh jauh ke gladiator @ooddiinngg @Gracepriskillaa Firasat gw sih gitu @Gracepriskillaa @ooddiinngg Itu kolosal luar negri kribo, beda sama kolosal siniGacau, gawat dan kacau 👏🏻🙌🏻 @ORKESpensilAlis @Standupindo @hifdzikhoir // Video youtube bang @Jekibarr - #BLAR130 https://t.co/LfHHI0tZspPisang banana sama kulit manggis Siapa disana yang berwajah manis? https://t.co/TWEf1YlXhC
4/22
2021
@ArditErwandha komedi sekali memang 😂 https://t.co/tACx3Ndngf
4/21
2021
“There is a ... “ “What?”
4/20
2021
Life will make you grow, dreams will make you cryhttps://t.co/yAnN4U9MFPTwo hearts, one valve
4/19
2021
Apaan tuh! https://t.co/TqYA46s5Mg @urass_ap Butuh dorongan lagi kah ini malam minggu besok?
4/18
2021
Selama 24 tahun baru bisa merasakan enaknya kolakMenjelang pergantian shift matahari 🎞: Gold 200 https://t.co/PddPwnJ1Ix @ArditErwandha Bang susah ga ngajak yang lain buat bantuin bikin konten? WkwkkHi guys, aku open art commissions! i can redraw your favorite anime characters and your favorite manga panels. di… https://t.co/zsqafkusgH
Retweeted by how’s life?Masih sulit buat mencerna arc jujutsu culling game mau ke mana arahnyaHow to bury a memory?
4/17
2021
Punya pulau https://t.co/VNRq7Re9oM @monnicamr Ohiya baru sadar gw 🤣 @robbyardhnto @ndrandri Iyee cang yang erigo wkwowkoKasian bgt negan, udah bantu banyak sampe ngebunuh si alpha, tapi tetep dimusuhin wkwowkwokLebih baik sakit kepala karna sakit daripada sakit kepala karna banyak pikiran... aaarrrgghhhhhhh @monnicamr Iyaa mon serem, gw aja liatnya dari situ, kasian susternyaImp @monnicamr Jauhin mon model cowo kayak gitu @redyhisbullah Mulailah nge-dota bersama sbm @haipep imb indonesia mencari beldaIts getting worseUnseen
4/16
2021
@shitegoblin Saling support @HailHisoka Oh okeoe sip banh
4/15
2021
@HailHisoka Biasanya gambar pake pensil apa bang?Dari tahun 2016 malah 🤣 https://t.co/3tTtUxlB2VNih foto perasaan dah dr tahun kemarin dah 🤔 https://t.co/UE9KTW0nue @christygrart 👊😔Heartless, Hopeless, Pointless.
4/14
2021

0