Sign in with Twitter

Username:

kinda ia

1,329 Following   2,007 Followers   13,763 Tweets

Joined Twitter 7/24/20


tolong bgt ini mah, kalo w lagi sedih jgn tanya kenapa
7/27
2021
@jefrinichol ayangggKebebasan punya riwayat panjang di negeri ini. Peristiwa Reformasi 98 adalah titik balik bagi rakyat Indonesia bisa… https://t.co/IQF3Q43efp
Retweeted by ataa y
7/26
2021
@roidrigoff curi htiq @schfess penjaga gerbang lach jam 7.30 bru dtenglook at these eyes https://t.co/qRn4abZLwW
Retweeted by ataa y @_vairy too prettyyyy
7/22
2021
@bertanyarl sklian spill https://t.co/hMA1BANIgtbestie akun w unsus https://t.co/gdq3I1chcO
7/21
2021
@URHOTT3STEX ow ow cakep bgttt plzz gt aj @nghowkey tian @blebellee u too @hallucinatedboy hii @puurrplleee ollaaa @bajutidoor hai @cheezeroll eby @URHOTT3STEX mangnya ky gmna
7/19
2021
https://t.co/DUuiquxmBB
Retweeted by ataa y @nasgorjumboo mw dong twb ny @virgoboyzzzz kok bs liat @abcdilofyu stuju @phrsephone raraaamw lagi rambut ky gni @westenthu louis ada di hati 😛gw kangen ke sekolah trus buku-buku di tas gw basah gegara nutup tupperware kaga kenceng
Retweeted by ataa y @beauthefool gk tw @cikibols ada yg ngajak vcs @s1mpovery0u ciee @adaamare guguk kecil @crystallthing IH LUCU BGT MAUU😞😞mau cwo tp nnti namanya dongo @pengenkillua mice @txtdarisisange @beauthefool lu @yamyamdisini km jadi anjing??Zoo ini kucing apa kucing ya hmm https://t.co/1VO7NUdgH9
Retweeted by ataa ypgn punya guguk lucu @simp4chatime ido lu ga fbY’all have aunties like these dogs. https://t.co/tiJi6xvszx
Retweeted by ataa y @buryammm__ netflixxxx @URHOTT3STEX ciie @URHOTT3STEX jgan ini akunnya jd akun binal aj @AREAJULID idih @bbyyIion sini ak bs unIock in @bbyyIion ga masuk ht saci @URHOTT3STEX akun haram???!wst dunia meleleh gara2 ini pd jamannya.. https://t.co/8EyQmgD0S5
Retweeted by ataa y
7/17
2021
@URHOTT3STEX ajggggg cimittt gue lg buka twt sama kakak gue HAUSUAHSUAHSHA TP THANKS @changcimeg bangsat ini paling beda pap nya 😭😭😭 WKWKW UNIK ANGGA LANJUTKAN @mahaldinkitaa ksian @dyingwithblood udah @baristaaddict u kmna aj @westenthu pls aku lagi nonton "us" @icbruwu u moreee @g00dgirlsss lucuuuuhidup bergelimang kesedihan
Retweeted by ataa y @pengenkillua HAHAHAHA @cheezeroll @sumberprotein stuju @corntoul ni sp emngny @sumberprotein @cheezeroll cilegon @Cakzhafis22 yah @_vairy twenty @kalkilkul gk pham ajg ikul @cutegirl_by putreeee @AREAJULID https://t.co/c7OSrhC6Fb @kalkilkul beliung apaan @crmylatte pau kmna aj utan @kalkilkul u ga bosen panggil gledek @arviakesyaa kecaa jugaaThe set of #F9 was absolute MAYHEM. Message us on Instagram #F9BTS btw 5-9PM PST to get exclusive content and see h… https://t.co/ltdHgBfTJs
Retweeted by ataa y @AREAJULID sama-sama beban @AREAJULID semua anak sama aja dimata orang tua && tuhan @withoutf3ar trus yg imut gmna ella😛 @hiidinces awoakwoak caperperper @pikacuwerrr like uu @19thdecemberr msa iy @19thdecemberr gue @Mhamdysr awakwkja @yolowrld msarmbut gue lucu @yaaazyyy segarut @urcruushhh sp iy @beauthefool wkwkw flop gaada ttny @calvadozze bay @subschfess bawa dong tiap razia umpetin ke gudang sekolah / tempat ganti baju gt @ilalangliarr ya gnteng @apaanya___ hbdaay @ususswarteg hbdaay @goblinahayy lucu @FOODFESS2 geprek sambel ijo @cowososweet no @gorgarinn akwkw smua aldy bnyak tingkah @oodywoodyyy ow @hunopotter uncutkinda feel cute lol https://t.co/60QSHQDB2l @adaamare btul @catsedih 😭😭 @bertanyarl gue sebernarnya suka banget @simp4chatime ido lu blom fb @baristaaddict @bukansasyaa ni sp ghaib ajg
7/16
2021
@icsngg sampe nge drop dlu
7/15
2021

0