Sign in with Twitter

Username:

Mas-mas gondrong biasa.

26 Following   46,418 Followers   2,748 Tweets

Joined Twitter 3/23/19


@beriscik hmmm @beriscik @kemaluhhuyy @txt_tenggarong siap, laporan diterima. @txtsamarinda aku loh bukan selebgram @txtsamarinda siapa tuchhhh
12/5
2020
Sebuah perbedaan, bener ga nih? https://t.co/qHcRr8I3gT
12/4
2020
@milkybulky @TretanMuslim anjenggggg 😭 @Anyaselalubenar bersemestalah, Anya.Saat ku bilang i lop u, saat itu lah kau menjadi ratu @kemaluhhuyy @beriscik loh kok masih nanya sih... @beriscik @kemaluhhuyy gaaaa @beriscik @kemaluhhuyy boleh, tapi di pinggul. gimana boy @kemaluhhuyy @kemaluhhuyy @beriscik ANAK ANJING
12/3
2020
Ya lumayan lah untuk orang yang iseng-iseng bikin lagu. Makasih semuanya ❤️ https://t.co/v3OilXzWf8 @FiersaBesari wihhh.pas ada yang wa langsung geter kali yega paham ~ https://t.co/7sgHd0Ln7QJan lupa bersyukur walaupun kau masih nganggur.
12/2
2020
@pendakilawas @FiersaBesari anak gunung + @bersemestalah : Semesta sedang tidak bersahabat dengan semeru yang sedang menderu
Retweeted by Irfan Ghafursesal mu tydack mengubah apapun.Anak indie kalo ikut Indonesian Idol. https://t.co/dd7E7fixB9
12/1
2020
Ga ketemu kamu 0,01 detik aja aku udah kangen banget. @falla_adinda WKWKWKWKWK 😭😭😭Temen-temen yang punya atau tau loker dimana aja, khususnya Lampung bisa nih siapa tau masnya cocok.Makin kesini makin banyak bukti kalo ijazah sarjana doang ga cukup untuk dapat kerjaan di masa sekarang. Skill dan… https://t.co/PPnoy8KuIl
11/30
2020
Untuk semua pertemanan yang gugur oleh waktu A thread https://t.co/LA0Us0K2hz
Retweeted by Irfan Ghafur @beriscik peyuk dulu cini.Di saat-saat terberat, peluklah erat orang tersayang. Lekatkan telingamu ke dadanya, dengar degupan yang menyala. I… https://t.co/FVXw8UqCZa
Retweeted by Irfan GhafurNakal di tongkrongan, lemah di pelukan @txtsamarinda Heyyyyyyy!!!Maaf, untuk hari ini data yang dirilis agak berbeda.. #ImamBuron https://t.co/umwgy5x1Te
Retweeted by Irfan Ghafur
11/29
2020
https://t.co/8mY3eiqsXp @beriscik yang mana coba?Mas-mba indieeeeeeee https://t.co/QnRAzDpg7Ohah apa? cuddle?PeyukkkTim yang kalo mimpi pas tidur malam terus pas paginya langsung search google arti mimpi-nya.
11/28
2020
@beriscik sapa tuchganteng banget yang ngintip. https://t.co/GaQwQeN5AdAda ye orang jahat yang malah merasa dia yang dijahatin.Problem orang sekarang : Males PDKT, mau kembali sama yang dulu bukan pilihan yang bagus. Hm @bersemestalah Apakah anda terlahir sbg darah indie y? Kok bs gitu muka sm stylenya indie bgt. Anda dl tuh dibenakn… https://t.co/1H9XshO0Yn
Retweeted by Irfan GhafurTebak shampoo ku apa? https://t.co/gtP2lAg2Ur @kemaluhhuyy @beriscik solat cuk, cuma udah ganti bajuKamu kehujanan? mampir di kost ku aja dulu
11/27
2020
@beriscik punya dungorang ngeliat kita HAHA HIHI HAHA HIHI, padahal dalemnya HUHU HUAAAAAAA @beriscik lebih manis pacar kucapek bat nyari duitkonsep: kalo lo bisa menuhin kebutuhan materi dan finansial lo sendiri pas nyari pasangan lo jadi bisa filter pasan… https://t.co/nUBelecM5M
Retweeted by Irfan GhafurJangan sampai ketemu anak indie di lampu merah. https://t.co/ISVkqZW33yga ngerokok juga ga bikin u keren btw https://t.co/dQYcwrblI5Lagi suka balesin dm orang-orang di instastory, kocak-kocak 😂Aku ga ganteng, tapi pacar ku maniezzz bangetKatanya sih ga mempan, tapi kok tetap sakit hati?
11/26
2020
Baru ketemu udah bikin kangen lagi, hebat banget sih kamuhttps://t.co/zOsgigwSC9Selamat hari Bapak, soalnya Bapak ku Guru.kok kamu tau kalo aku gitu sih. https://t.co/W59NzNUbScKata mas Pandji, tersinggung atau enggak itu pilihan. Pas u jelek di mata orang lain, ya udah ngapain u tersinggung… https://t.co/qRpWcumufNKocak banget malah 😂 https://t.co/x9qnB7NagENgomongin siapa penemu batu kerikil juga tetap asik, kalo sama kamus4YaNG nY4 4Ku b3N3R-B3n3R c4p3K p3RC4y4 s4M4 oR4Ng @BaihaqiKahfi @beriscik ngajar sana kam @BaihaqiKahfi @beriscik diam fi bgst 🙏🏼 @m_marshel Jangan sia-siakan peluang ituuuu!!!aku pas dah nikah : https://t.co/fmKIGyzOgi
11/25
2020
Maaf aku ga bisa, lagi gamau berhubungan sama siapa siapa dulu. Udah trauma Mikum 🙏🏼“iki gi mii picirin dili” Rai mu. @beriscik biarinnn @mySAMARINDA aku gondrong banar @txtsamarinda dia belum tau, di m said ada yang softboy.Kata Bapak, kalo suka sama orang langsung sampein terus diseriusin.Aku manja-nya ke kamu doang kok. @HaaDayt @txtsamarinda m said dimananya weh?Aamiin juga. https://t.co/lp88ZKpyLvTadi malem hampir ngompol karena mimpi mau kencing di toilet, untungnya ternyata di toiletnya ngantri jadi sempat kebangun dulu @beriscik ih ih 🙄
11/24
2020
Bikin rumah yang ada mini bar/cafe-nya, biar ga keluar rumah tiap hari https://t.co/aKW4xtQG92 https://t.co/yF6SNRHwII @beriscik diemmmm @beriscik hmmm @FiersaBesari hehAku sanggup bertapa 40 tahun asal di samping ku ada kamuWKWK 🤣 https://t.co/JY5vnYBN6c @scctttxh njenggggggHujannya di luar, yang basah jemuran ku
11/23
2020
Kok ada sih orang model begini😂 https://t.co/xC9uIeu9zM
11/22
2020
@bijesyaifuddin @xhyctsz @tiarrrrrraa rima yang bagusNazi dan Yahudi https://t.co/rZf7oEvNHq“aku tau kamu trauma, tapi dia cuma temen aku kok” tipi dii cimi timin iki kikTempat yang indah Semesta hadirkan sosok dia Bak rompi tukang parkir Seterang itu hati ku saat kau mampir #puisiambyarMantep, Mas Bas // @wordfangshttps://t.co/0yZY8jCv12Aku kalo ngisi bensin masi buka jok, tapi ig ku udah bisa swipe up 🙏🏼 https://t.co/JXhwdia9SM @txtsamarinda bah ikam kek kada tau aja @txtsamarinda lapar ya makan, ikam malah ngetwit 🙃aku cinta @netmediatama https://t.co/owpfQ1LVD4Lagu kebangsaan kita semua🍃 https://t.co/YTemngPnEq
Retweeted by Irfan Ghafur @banjarbase WKWKWKWKBaru aja takut hilang, eh hilang beneran
11/21
2020
@ilysbb_ y
11/20
2020

0