Sign in with Twitter

Username:

Milik Ibu Semata @bersinhaccim Sumatera Utara, Indonesia

Since 1997 - hari esok. Dm kalo mau titip nama

948 Following   950 Followers   4,683 Tweets

Joined Twitter 9/5/17


tidur kuy..
10/21
2021
masih ada yang sadar?
10/18
2021
GAK BISA TIDUR GEGARA BARCA #KoemanOut
9/29
2021
Dalam hidup ini, bakal ketemu satu orang terbaik, yang menemani belajar. Belajar bahagia, belajar sedih, belajar ja… https://t.co/DBER0j5gdH
Retweeted by Milik Ibu Semata
9/25
2021
Pengen pensiun dari yang namanya pacaran
Retweeted by Milik Ibu SemataPengen pensiun dari yang namanya pacaran
9/3
2021
https://t.co/8Ffhvw6U5E
Retweeted by Milik Ibu Sematasembarang colok mencolok https://t.co/H1dDSFKCiq
Retweeted by Milik Ibu SemataπŸ’™ Emm gimana ya https://t.co/cMsrhQfEu6
Retweeted by Milik Ibu SemataπŸ‘€ Di mata MOA kamu itu bayi! 🐧 Iya ya... aku masih bayi di mata MOA 🐧 Tapi gapapa, aku rela jadi bayi buat MOA kok
Retweeted by Milik Ibu Semata
8/14
2021
sleep call.Kamu tu jomblo karena pilihan, atau aslinya pengen punya pasangan tapi belum kesampean?
Retweeted by Milik Ibu Semata @imurbxby sabi
8/13
2021
@convomf hadirπŸ’™ paruntwn https://t.co/OLtUONNJhZ
Retweeted by Milik Ibu Sematater hbd https://t.co/cfKeW031Z2terkadang sih ya terkadang @gurlwholovd ngapainπŸ’™ aku pas nyoba buat tidur cepet https://t.co/IaAJHjYOVO
Retweeted by Milik Ibu Semata @cimcelcim mmakanbegdang yok sampai shubuhTidak kedua nyaa https://t.co/7SkNgLyw4Kkata ibu "jangan terlalu di kejar,kalau jodoh pasti dia menemaninmu,bukan menjauhi mu"
Retweeted by Milik Ibu SemataπŸ™‚ https://t.co/2xWSd7VGEb
Retweeted by Milik Ibu Sematacowo kalau lagi ngambek sukanya diapain?
Retweeted by Milik Ibu Semata @convomf Hampir
8/12
2021
@cac4ngcimen Udh pernah
8/9
2021
Malem calon pacar @cac4ngcimen Skipkau sururh aku mikir, kau juga harus mikir lebih dulu yang kau ancam siapa... bgst
8/8
2021
@imurbxby Yok
8/4
2021
Lu berharap ama dia yg udah punya doi. Wkwkkw. NgacaBm punya crushMood https://t.co/Blrqbu81E6
Retweeted by Milik Ibu Semata
8/3
2021
Jadi mister x https://t.co/ElbcezjSOjPing! mutualan yok tp lngsng folbek yo, rt ae biar gmpang! β€οΈβ€οΈπŸ’“
Retweeted by Milik Ibu SemataPPKM diperpanjang lagi, kasian yang LDR an, tau tau pasangannya ga ada kabar, sad banget kan.
Retweeted by Milik Ibu Semata
8/2
2021
Makin lamanya suatu hubungan pasti suatu saat bakalan ngerasa "kalo makin kesini kayak seperti temen gabut doang",… https://t.co/SVKaCppRSNPubg yok
7/31
2021
Sleep call kuy. Hehehe Kali aja ada yg butuh @madutjj Blom ngantuk juga?? @madutjj Lakuin sesuatu hal yg mnurut kamu ngebosenin atau yg buat kamu capekAwalnya pura pura lupa cara tidur eh malah lupa beneranπŸ’­ kangen
Retweeted by Milik Ibu Semata @madutjj Semngat pejuang insomSiapa nih yang kalo mau tidur harus sleepcallan dulu?? @madutjj Anda sendiri? @madutjj Sudah pernah tidurSelain ngepet, cara instant nyari cuan gimna?? @cintatya3 Lagi galau mpok?Dari pada pusing mending tidur ajalah ye kan waknanti akan ada fasenya, kamu akan menjadi versi terbaik dimata orang yang bisa menghargai kekuranganmu
Retweeted by Milik Ibu SemataKasi tau dong cara ngusir temen yang ga pulang pulang dari rumah kita, secara halus.
Retweeted by Milik Ibu SemataGue barusan dicurhatin sama temen, anaknya yang umur 10tahun terjun ke dunia perfandoman di twitter yang kejam.
Retweeted by Milik Ibu Semata🀍 pacarmu cakep gk
Retweeted by Milik Ibu SemataπŸ’­ strong πŸ’ͺ stress tak tertolong
Retweeted by Milik Ibu SemataDia yg lebih paham https://t.co/bcOxlpPBVp
Retweeted by Milik Ibu SemataKalo kau lagi dititik sedang memperjuangkan usaha yang tidak di hargai atau bahkan bisa dikatakan usaha yg sia-sia,… https://t.co/RoSMK3Un6bLess than 1m, Retweet and Drop your handles, let's follow you now πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’
Retweeted by Milik Ibu SemataPing! mutualan yok tp lngsng folbek yo, rt ae biar gmpang! πŸ’πŸ’
Retweeted by Milik Ibu SemataPing! yang suka jbjb skuy mutualaan, retweet aja jfb yaa -m17 πŸ’πŸŽπŸŽ
Retweeted by Milik Ibu SemataMutualan yukk. RT/rep nnti ku follow xoxo pong!
Retweeted by Milik Ibu SemataPernah https://t.co/viw0gCWOhQSama saja dengan pertemnan ekspektasi bukan realita https://t.co/go8QJJXYSsdua garis ayahnya biru
Retweeted by Milik Ibu SemataCheer on your favourite teams and stay up to date on the latest news, medal counts and more! Explore #Tokyo2020
Retweeted by Milik Ibu SemataTidak ada kata "baik" dalam sebuah perpisahan https://t.co/a0Lamj28mD
Retweeted by Milik Ibu Sematatips memperkuat mental https://t.co/TYP8AN3hez
Retweeted by Milik Ibu Semata:) https://t.co/tKVtJP0ZSe
Retweeted by Milik Ibu SemataPaham ya ? https://t.co/dKRZsAcyND
Retweeted by Milik Ibu Semataciuman tuh dinikmatin bukan divideoin
Retweeted by Milik Ibu Semata @convomfs Lagi mencariJangan pernah salahin orang udah nge ghosting. Kau aja yang terlalu berharap dalam artian baperanIni alasanku https://t.co/OWarKtvg3f
Retweeted by Milik Ibu Semata
7/30
2021
Gak paham https://t.co/NsXmGztOXyIyaaa. Km jugaa https://t.co/sUqiE9EzF5Punya dia sampe menjadi hak milik https://t.co/FLF3F3iUPlπŸ’­ liat bio mu dong
Retweeted by Milik Ibu Semata @imurbxby Bukan aku loh ituCapek, pengen isitirahat tapi mata maunya melek terusCara mudah deketin cewek: - Pura-pura suka sama kucing - Pura-pura suka sama drakor
Retweeted by Milik Ibu SemataNanti kamu juga sadar kok https://t.co/Xt3g4pBm2B
Retweeted by Milik Ibu Semata
7/28
2021
Jangan friendly yah ganteng aku cemburuan
Retweeted by Milik Ibu Semataβ€œJangan tinggalin aku ya” biasanya yang ngomong kayak gitu pelakunya
Retweeted by Milik Ibu Sematahttps://t.co/ARAjtInoqf
Retweeted by Milik Ibu SemataCemburu??? Sadar woi, kau bukan siapa siapa.... Lagian itu pilihan dia ngapain make cemburu segalaa.,Aneh banget dah. Kalo emng gak suka tinggal skip aja gak sih, gak usah sok ceramahMalem moots
7/27
2021
Sleep call kuySaya sad poolll @imurbxby Lengend disini @imurbxby @bjqwin Nanti kalo udah bisa di bagi @bjqwin @imurbxby Bisa sih. Tpi nnti
7/26
2021
:'( https://t.co/yIauriqMyz
Retweeted by Milik Ibu Sematahttps://t.co/uw2p3F081R
Retweeted by Milik Ibu Sematahttps://t.co/kX7mtq6yiY
Retweeted by Milik Ibu SemataAyo dong mata bersahabat bantu tidur... #BesokSenin
7/25
2021

0