Sign in with Twitter

Username:

cipoy @bersiuuul Bandung, Jawa Barat

isinya kalau ngga tentang makanan ya sambat.

2,491 Following   2,845 Followers   52,510 Tweets

Joined Twitter 5/25/19


snowdrop bikin jantung aing ga karuan anjir @papaojol tengah tengah @awwsriansu geulis @kepoinsinishay yaallah mau @SUNDA_FESS https://t.co/NcpVOcsDyldari kemarin langitnya bagus mulu yahuftt menyebalkansudah lama tidak merasakan cangkeulnya neduh https://t.co/tgbKKs7kxO
1/24
2022
@boyandronna nahan ee @bdgeulis plis masih pagi @C3SQEAUX anjir pgn ndalias aing eweuh duit, obatnya mehong😭capek, gamau kambuh lagi gamaupengen jedotin kepala @mungillicious enya, karek ge asup mimpi :( @_rzafrmann sarap ih, nu aya kalah kalaluar @SUNDA_FESS anteup. da dek dilarang sakumaha ge angger keneh pasti ngajurus deui kadinya @icihahaha @bdngfess bls chat ai maneh ih, sok kabiasaanai ka gunung mah ah jauh teuingtp mun ngajorowok di jalan sok ditingalikeun, disangka nu gelo merennya :(ingin teriak @bdngfess biar km ketawa @blagblog_ @awwsriansu malah ilfeel @sultanandara_ huha hehe @SebutajaAngguN @bdngfess sok, nu caang a @awwsriansu @bdngfess asli ih, dimana wae jeung saha wae @gentaatneg_ @bdngfess tinggal berenang @ariavilash duka @SebutajaAngguN @bdngfess teu apal, poek @_adapocong @bdngfess manja, alias manja dlm artian mengubah suara @ehanbaikhati @bdngfess biasana privacy atau teu make ngaran lengkap @bukandrtadi @bdngfess macaan botol sunsilk @gentaatneg_ @bdngfess tinggal sampein, perasaan mah ga kehalang sm kota @rbayuokt @bdngfess meh pas putus aya cadangan @senggolbaok @bdngfess 08xxxxxxxx34 @aduhjangar @bdngfess siga meuli gehu @angjaaayyy @bdngfess gatau, refleks @kindertjoy_ @bdngfess kalo menurut akusi punya penghasilan tetap dan setidaknya punya sedikit tabungan untuk masa depan @tiaphariujan @bdngfess knp bego bgt @dwikipediaa @bdngfess kepocapek bgt ya nyalahin diri sendiri tuhpengen tsb, pengen taman safari, pengen ke jogja, pengen ke pwk, hayu tour lah :( @blagblog_ ih kamu kasar banget ya bestai hh @mungillicious emg punya ya? @_silentmary hati aku sih ramai lancar @katsnate @bdngfess lost star @awwsriansu @bdngfess mau, ah jodoh mah jeung saha we @rahmettx @bdngfess gatau, aku mah mun teu resep sok jd sinis
1/23
2022
oke, aku akan nangis terus di jam segitu :)) https://t.co/PMBUEg5V1Vstress nya bukan maen @iyayayaa__ yu sambat @kopisajakmulu paur kieu @SUNDA_FESS banyak @akulucuunyu cruellamari malam mingguan https://t.co/C5AI6Q8FlC @blagblog_ @SUNDA_FESS aduc males bgt bestai
1/22
2022
@bdngfess duka, polisina sok mood mood an @anginberisik serba salah ah @_silentmary anjaygimana dong😭😭😭cerita ke mama bukannya reda malah diledekin mulu “tebel amat tuh muka.” aaaaaaaaa sumpah malu banget @blagblog_ semangat sayangkuu🥰😍 @RuliAgustusan2 aslina wkwkwkbener bener dah ketololan silfi yg hqq“pa, mobil lecet kena tiang di garasi hehehe.” yaallah bilang gitu doang muka gue keringet dingin, eh cuman dibales “yaudah”
1/20
2022
@fearmongerrrr ah butut geus pesimis tiheula @fearmongerrrr smg ipkmu baik baik sj ya kawan @bdngfess heuh anj macana ge lieur kieu @bdngfess sering @lttlVampire aamiin, semoga ya @awwsriansu aamiin, yu beli rumah, soalnya kalo ngebangun budgetnya mahal bgt😭😭 @garislintanggg sok ajakaan @_yourbbystar anjirr, teu kabayang kieu wkwk @awwsriansu merem melek @mauslurpee @greeyact_ @runawayyuk dimdumnya warna warni ky anak ayam @garislintanggg yu ahh @_yourbbystar tapi da angger katutupan sih teh😭 @fearmongerrrr ipk mu turun yh @dapapala uangnya mana @garislintanggg ka cimol yu ah, urang pilarian :( @_yourbbystar dimaklum we :( @_yourbbystar kan diujung ih, lain ditengah😭 @madLUTHFI kacamatanya beli dimanasi @kangcibay ah kade we ah @_yourbbystar gigi emas, biar mencrang😭😭🙏 @_yourbbystar parah bgt sih teh raras, aku mau pundung :( @kembarancumong alhamdulillah yaa @macchiatotimee tincuu @HajiKopong Alhamdulillah, jangan lupa nabung lalu kerja kerja kerja tipes aja :( @petrixchors aamiin, yuk semangat nabungnyaa teh. sedikit demi sedikit nanti menjadi bukitt @_yourbbystar huhu nyut nyut parah yaak, trs lari ke kepala jdnya pusing :((teel aku isinya ayang ayang semua, meni aku juga pengen punya ayang :( @tawakkaI oh kitu @_yourbbystar tar aku coba lngsng ke dokter gigi aja kali ya, biar enakan jg. soalnya kalau makan sm minum teh jd k… https://t.co/woGObTNT71 @madLUTHFI iyaa, yg primer primer aja dl kalo mobil kan udh masuk ke tersier. yu sok didoain semoga cepet-cepet dap… https://t.co/BLGmrYX5u3 @_yourbbystar nah aku teh gamaunya itu tehh, gamau sampe dicabut atau apalah, sieun jd ompong ih😭😭😭 @awwsriansu naon eta @bdngfess rumah :( @_yourbbystar aku jg butuh :(
1/19
2022

0