Sign in with Twitter

Username:

F22 avail rent GF CC LC BOπŸ“ jogja. private content

921 Following   4,241 Followers   4,301 Tweets

Joined Twitter 6/14/22


pamit dlu y balik lg februarii babay
1/18
2023
@_urrabbit kiriiiiii @hachisakusuma sini wkwk @uselessbyy suruh brenti @convomfs ini kucingnya beracun g si? sini buat ak ajπŸ˜” @FWBESS leggo @uselessbyy mending turuπŸ₯° @FWBESS kirain pantat anj tau tau pala bapaknyaπŸ˜”πŸ˜”apaan si tidur jam 5, jam sgini udh melek aj, mls bgt
1/17
2023
ayamnya dah berkokok yang blum tidur yuk bobo yu yg masih mau lanjut untuk ga tidur, gausah tidur sekalianπŸ™πŸ» @alterxjogja yuuhttps://t.co/FMHNnNF6g2 @BlancN0ir_ kalau anak remaja β€œπŸ€™πŸ»β€ 😭😭😭😭 @asstronoutt jangan gitu dong jarinya😭baru nyadar ibu ibu kalau foto pasti jarinya gini β€œπŸ«°πŸ»β€ 😭😭😭 @BlancN0ir_ tapi kalau matahari pagi dh muncul, g brenti nguap deh tu😭 @informatcha makin merem makin gabisa tidur😭 @grgakrisna tp mau tidur😭 @BlancN0ir_ iy bgt😭 @asstronoutt wkwwkk iy jg ymakin pagi makin terang aj ni mata, g bisa tidurπŸ™ƒenak si cc jam sgini smpe pagi, tp portal ketutup bikin org org magerπŸ˜” @xxurbbyboy IYA ITU JALAN MANA SAYANG @xxurbbyboy itu dmn😭beli powerbank di jogja dmn y @FWBESS sini @xxurbbyboy bikin baru aj kali yalanjut tyda? https://t.co/Bjt9vdYqd5🀯🀯 https://t.co/v3h2KaU9mP
Retweeted by AVAIL JOGJA | 𝐚π₯𝐨𝐫𝐚 πŸ’«ga lagi lagi deh tidur pagi, jam segini baru bangunπŸ™ƒ @FWBESS kuy @FOOD_FESS nggaorg org dibilangin dm limit malah pada ngedm hadehgabut bgtifnrdinsskdmekammskskexbrbd @FOOD_FESS tp ini banyakan manisnyaaaaaaadm ak limit y kakak kakakπŸ™πŸ»tp ak sukanya brondong:(( https://t.co/W1XkeczuVY @dikavvv psti km kelahiran 60 @SweetlessPapa masnya bingung😭 @hachisakusuma ayo apa syg
1/16
2023
https://t.co/izYRlwF9CG kalau udh denger ini, waktunya bobo, bye🫢🏻dh ah udh disuruh bobo sm twitternahkan lg jualan konten dm limit anjπŸ₯΅ https://t.co/rBE4nZSlM0
Retweeted by AVAIL JOGJA | 𝐚π₯𝐨𝐫𝐚 πŸ’«Gemessshhh 😀 https://t.co/2Fq9RsWQVI
Retweeted by AVAIL JOGJA | 𝐚π₯𝐨𝐫𝐚 πŸ’«ada yang mo bantuin ak gπŸ˜”dh nie gada yang mau lagi? https://t.co/Bjt9vdYqd5GA BISA TIDUR😭yu main ak lg gabut bgt nieee https://t.co/lubio4eh1z
Retweeted by AVAIL JOGJA | 𝐚π₯𝐨𝐫𝐚 πŸ’«Omaigaatt 😱😱😱 https://t.co/ozNHTxEYdp
Retweeted by AVAIL JOGJA | 𝐚π₯𝐨𝐫𝐚 πŸ’«malem ini open cc/lc yah boleh nginep smpai pagi rrnya dm ajjhhh
Retweeted by AVAIL JOGJA | 𝐚π₯𝐨𝐫𝐚 πŸ’«Sangat sangat sangat menggiurkan..... https://t.co/h2ERjs1blc
Retweeted by AVAIL JOGJA | 𝐚π₯𝐨𝐫𝐚 πŸ’«lucu bgt abis jajan konten>< https://t.co/a6XEbId6oTπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ https://t.co/q0rQ5U8r7Y
Retweeted by AVAIL JOGJA | 𝐚π₯𝐨𝐫𝐚 πŸ’« @uselessbyy BAGUS Y😑 @uselessbyy g diaduk tu mending km makan ayam utuh aj @uselessbyy km yg g normal😑😑😑😩😩😩❀️❀️❀️❀️ love this https://t.co/bbuOvOdJy4
Retweeted by AVAIL JOGJA | 𝐚π₯𝐨𝐫𝐚 πŸ’«Hmmm dpt paket dijam rawan tu bikin asuwgsjaj. Luvv bgt siπŸ‘ https://t.co/v9i1rpiq3K
Retweeted by AVAIL JOGJA | 𝐚π₯𝐨𝐫𝐚 πŸ’« @uselessbyy aduk, kalau ga diaduk gwsa makan bubur ayam😑😣😣😣 https://t.co/PoKiQglqay
Retweeted by AVAIL JOGJA | 𝐚π₯𝐨𝐫𝐚 πŸ’«menggemaskan sekali https://t.co/hd0dJ3eTKF
Retweeted by AVAIL JOGJA | 𝐚π₯𝐨𝐫𝐚 πŸ’« @uselessbyy yaudahlah, nunggu pagi ajapa sih jam segini malah kepengen bubur ayam(?)Malem2 πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ https://t.co/LIAulbc3ih
Retweeted by AVAIL JOGJA | 𝐚π₯𝐨𝐫𝐚 πŸ’«πŸΌπŸΌ mineeee https://t.co/AolIPxhTTP
Retweeted by AVAIL JOGJA | 𝐚π₯𝐨𝐫𝐚 πŸ’«Sukaaaaa big buubies https://t.co/oV5m1MibJ1
Retweeted by AVAIL JOGJA | 𝐚π₯𝐨𝐫𝐚 πŸ’«yu main ak lg gabut bgt nieee https://t.co/lubio4eh1zkalau mau jajan konten jg bole hehe https://t.co/8W3MhVQH0klaper bgt hadeeeeeeeeeehh mo gopud tp portal ketutup ajg mager bgtmalem ini open cc/lc yah boleh nginep smpai pagi rrnya dm ajjhhh @xxurbbyboy pas lagi g mens malah ga sange😭sange pas lagi mens πŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆ @vanwolfswinkle bener bgt sengaja gopud biar ga jalan lah ini sama aj ttp jalan😭 @xxurbbyboy mageeer ambilnyaaa😭 @_dadbloops mager pindahannya:( @udang_keju WWKWKWKW RANDOM BGT😭g enak bgt punya kosan yang ada portalnya, gabisa gopud @JaliTama ISH😑😑😑😑 DM SINI AK JELASIN @dimasgituaja ini buka smpe jam brp deh kak @JaliTama di ini lohh depan nasi padang wkwk @JaliTama babarsarii @JaliTama kalau ga nasi goreng, satekenapa ya milih makan malem tu bingung bgt @OmakaseDinner lanjut aj skkw @gagtaau km telat, ak dah beli tdi @gagtaau tuku tu apaaa wkwkngantuk anjim @FWBESS siniy @gagtaau bisa tp paling semingguπŸ™ƒDia marah guys takut bgt πŸ₯ΆπŸ˜­ 🐈 https://t.co/XoXLbmBtj0
Retweeted by AVAIL JOGJA | 𝐚π₯𝐨𝐫𝐚 πŸ’« @convomfs dessert box @sendaldajal acnya nyalain @xxurbbyboy ayo by one g y durian bau @xxurbbyboy GAAAAA DURIAN G ENAKkenapa ya alpukat kocok tu enak bgtmorning pagi ini open cc ya kak rrnya dm ajjhh
Retweeted by AVAIL JOGJA | 𝐚π₯𝐨𝐫𝐚 πŸ’« @FWBESS 2bulan @myownvalhalla @FWBESS KWKWKWK 😭😭😭
1/15
2023

0