Sign in with Twitter

Username:

liat apaansih? gada apa2 disni mah tot

210 Following   430 Followers   2,086 Tweets

Joined Twitter 5/1/22


Heran gue, kaga pinter2 wkwkMakannya jd org jangan goblok ca wkwkSendirian weh ya wkwk mandiri saya mah wkwk https://t.co/6NQh5M8d3R
9/17
2022
Siapa yg ngajarin ini weyyyy https://t.co/TzbqQJhwWL
9/16
2022
Asik udh 1/4 abad 🫣 https://t.co/RzZXW6a89h
9/15
2022
@registered5nov Eh ini dimanaaaaa
9/14
2022
@lustforlif333 Gitukan @lustforlif333 Gajadi jalan ma aku?
9/10
2022
ADIT TANGGUNG JAWAB LO https://t.co/dZcSvzCY3d
9/9
2022
@bi9mouse Bismillah aja ygyGangerti harus seneng apa sedih 😢 tapi jujur gue lagi nangis baca kabar ini 😭😭 https://t.co/wQrbcLRV0p
9/8
2022
Beli ah 🫣 https://t.co/MeWS8VJ1NH @bi9mouse Gaskeunnn @bi9mouse IKUTAAANN @bisaboy24_ @FWBESS Jauh sih, klo deket gas wkwk
9/7
2022
@FWBESS @publicenemyy13 Done miminnn 🫶🏼 https://t.co/jDI2zjFcqPKlo kaya gini ciri2 cowo mokondo ga sih?🫣 Ceritanya gue lg cari tmn ngonser tgl 17 nnt, nyari temen pas nntn aja tr… https://t.co/kBhD7BPtai
9/6
2022
@ohmybeautybank Atas atas atas @FWBESS BANGET @ohmybeautybank Gaadaa tapi klo cuman ada itu mending sage green aja @FWBESS Kan kan yg pengen mrt date gue yg ngedate org lain hmm
9/5
2022
Hah ko udh pagi lagi? 🥲 @ohmybeautybank Kalau aku beli outer atau luaran celana yg bisa dipake santai atau kerja atau resmi trs tas yg mult… https://t.co/HM5AtZ5Wzp @ohmybeautybank Sexy killer enak coyYah pulang.. https://t.co/0VWJutBoqC
9/4
2022
@paracetamoodx Masi lemes pren @ohmybeautybank Aku aku aku, aku tipe org klo udh olahraga gamau berenti tapo sekalinya berenti lamaaa bgt wkwk kal… https://t.co/NIKVSAqMm5 @tanyakanrl Bentar bentar, emg salah? Toh kita gak merugikan satu sama lain kan? Trs? Kalau emg kita gbs ada perasa… https://t.co/dy0ASyudAJSeyuyurnya gue masih pengen berkeliaran, tapi keknya gamungkin dah :( ntr malah nyusahin yg adaBaru kali ini ngonser ampe tumbang 🥲Mana lemes banget 😭 @lustforlif333 @khaslyxx Halah air matanya juga palsu @yourkkryptonite Kayanya gaada deh, dr jam 11 td aja udh rame bgt @yourkkryptonite Iyaps @dimasdodii Masasih @sahabatceritaku Iri ya? Makannya sini 🫣Simple sih, tp abis nikah yakin bakal simple juga? Xixixi https://t.co/9VZtXoEH2S @ohmybeautybank WORTH IT LAH ELAH 🥹🥲Sini yu wkwk https://t.co/sKPh8X3OWA @skinnylope Akukan emg klo sama tmn rl atau keluarga pake hijab :( @Noxiiusss Cuman ampe besok ka di jktnya wkwk @Noxiiusss Hahahaha iyadong @cattorovuru Itu cewe 😠 @Noxiiusss Saya nomaden ka 🙏🏼Ada yg disini ga? Wkwk https://t.co/BXYCLyY2Qy @Noxiiusss IyaappKayanya mrt date seru deh wkwk https://t.co/JSxtvhNTGM
9/3
2022
Ada yg kesini gak besok???? https://t.co/7pbJuHrcSv @lustforlif333 Iya kamu mah paling debesttt16 ini bener sih, gamon ampe 6 tahun masa 😊 https://t.co/f3yy2ebJ8m @kelraskie Beberapa yg aku kenal sih gitu @estugariot Dikata ulang tahun supraise:)
9/2
2022
@ZeroToHeroess DuidNaik 1 kg :) asuwww https://t.co/iw1pNN41RbBu plis lah jangan ajak ngobrol dlu :( mau ga ditanggepin tkt baper kesinggungNAPA SIH GUE SELALU NAKSIR AMA COWO YG UDH ADA PASANGANNYA 😭 SUMPAH KLO EMG KALIAN DARI AWAL PUNYA PACAR TUH BILANG YAAAA MONYEETTTTTTTMONYET AH @loebricants Oh iya sih yaa, tapi kupikir yo yg make tinder tu ya single makannya gak kutanyain wkwk @loebricants Hah gimana mksdnya?Gue tahan2 biar gue kaga keceplosan bilang suka, eh dia yg dluan bilang :) asuwwwwKenapa cowo2 suka gak jujur diawal klo punya cewe? @lustforlif333 Mksdnya kmren sempet nyoba aja heheHah udh september lagi ini teh?
9/1
2022
@lustforlif333 Aku masukin tapi cuman berdua aja gaoaoa? @lustforlif333 Esse @flying_wings241 Jauh J a u h jjjaaaauuuhhhhhhh @lustforlif333 @cheryylovely Sumpah galiat atasmya :( kirain apaan :( @lustforlif333 @cheryylovely Pengetahuan itu teh @Yudyudahaja1 Knp typingnyaAaaaaaaa masa gue harus pake tinder biar ada temen jalan wkwk @Yudyudahaja1 Yadiisi lah
8/31
2022
Main circle2lan yu? https://t.co/ATe2v0LLQY @lustforlif333 Bener 😢 @FWBESS hmu @andrywahyu2327 Nntn dimana ini
8/30
2022
Perasaan baru tdr dah ko udh pagi lagi :( @lustforlif333 Meuni gitu ih @lustforlif333 Bagidong @lustforlif333 Tapi kan lumayan 10 rbnya buat jajan @lustforlif333 Boong wae da :( @lustforlif333 Engga ko @onlyonebili Bisa dong beb, apa sih yg enggak buat kamu 🫶🏼 oseng2 punya kamu aja aku bisa hehe @onlyonebili Mau aku bikinin apa bebBesok mau bikin bekel spaghetti enak kali yaaa @mpuuuw Cari di warteg terdekat ka 🫣Ini tuh termasuk makan sehat gak? Wkwk https://t.co/kOhXkY3SdJ
8/29
2022
@onlyonebili Kage ngajengkang
8/28
2022
@busurangin Oh iya, kmren gajadi nonton gara2 waktunya gatepat :( jd beli yg di bdg deh @busurangin Tgl brp emg itu?Markilat 🔥🔥🔥🔥 https://t.co/7M9XXzi0yiGue tuh pgn nyadarin org tua gue da, gausah bantuin sodara2 yg gatau terima kasih. Jujur gue jijik bgt sama mereka,… https://t.co/4mzhVFlyj4Sakit hati gak sih mgeliat org tua gue ditagih udah kek ditagih aama rentenir pdhl dia sodara sendiri, padahal dia… https://t.co/ReFV0PoPQA
8/26
2022
Caranya supaya kaga oversharing begimana sih? Cape tau ga soh 😢 @lustforlif333 Mana ada :( @lustforlif333 Siapa tuchDasar anak dakjal kamu dek 🥲 kuliah males, kekampung inggris kamu, bimbingan buat ptn gamau, pelatihan it mager, da… https://t.co/BFZDBhQ7V0Sumpah stres bgt, gue berasa ngejalanin idup org lain 🥲 soalnya ortu gue ngebabin adek gue ke gue dan gue harus nge… https://t.co/3HCB4UhvqtKeknya gue mesti diruqiah dah, kalau pulang kerumah kerjaannya marah2 mulu 😢 @FWBESS Ah kurang nih misuhnya wkwk
8/25
2022

0