Sign in with Twitter

Username:

Discreet | Receh

799 Following   8,327 Followers   45,365 Tweets

Joined Twitter 10/30/19


@byxbyss Suka kacamatanya @marimasjambuu Itu isinya emang bos semua. Aku kan ceoSampe dibuatin grup isinya gw, bos, bosnya bos, bos dewa, bos ekspat buat ngebahas huru-hara ini 😢 https://t.co/84lrPDQs5J @agrasaputra10 Bangga kan kamu sama aku @popclonbioskop Kasian. Wkwkw @putram08 Enak tuh Om @cuddlelovers Ga makan nasi? @mattchaiced Enak tuh @Jaredwijaya Elus cepat sini @aerkeras Hahahaha namanya juga lelaki @nalabaskara Mengnya aja yg sok cantik. Wkwk @UnfinishedWoun5 Iya kan. Soalnya keseringan jalan kaki kalo ke warteg @wolfiesoyy Lupa Soy. Hahaha @secretbian Hahaaha toss dengan kebodohan ini @sugarglaiderr 🙄 @namakupetir Jalan kakiii baliknya @endeviants Lupaa. Haha @kahehehey Hope u find the good one @kaguranoob Mau @capricrew_ Pulang cepat. BentR lagi gila @Elio_perlman22 Mau pinda kemanaMalam ini kamu makan apa Bro? @freecksrain Di manee @CoriolisSDO 🥰 @caedraizel Come here @weijinzhu1 Lohh ujan ya? @namedalec Kucing d kosan. Wkwk @si_sayuurrr Dianya siape. Wkwk @Realguudd Ayo sini. Itu pintunya masih kebuka @SusunyaDancow Come to papa @warmnaddictive Udah. Coba aja cium @itspaale_ Itu kosan aku yang kamu suka main tp sekarang udah ngga lagi krna u udah pindah domisili luar provinsi. Bye @tombolbantuan https://t.co/GYN4bE6T1z @tombolbantuan Mirip magic gar cinta laura @ezash Dulu MT angkatan gw thn 2016 gajinya 5.3jt - 6jt. @kaguranoob Wkwkwk Riko @urendorphrine Iyaa. Sok cantik @Babymariio_ Kucing d kosan. Haha @mattchaiced Come here KeanHadeh https://t.co/CoIVqK8jAz @itspaale_ Huhu. Makasii bhai @thenewbadkid Thanks Lil ✌🏻 @endeviants Amiin. Makasi Deoonnn @itspaale_ He must be so lucky to have you bhai. Wkwkwk @helsinkiie Otw @helsinkiie Kamu juga ya Pack @helsinkiie Satu udah cukup, PakManifasting untuk jadi orang yg punya pemikiran dewasa, random, humoris, clingy, suka nasehatin, ganteng dan cukup… https://t.co/E7kz55oHQV @kopiiisenjaa Semangat kamis @buburmekdi Eh iya. Aku juga ada ginii @garagaraio Lg ngerjain kerjaan yg susah. Wkwk @Realguudd Makas Mas Ubayy. Semangat juga @UnfinishedWoun5 Makasi Koko @diqidas Makasii Masss @mamintakiko_ Huhu i wishPulang dari warteg jalan kaki padahal kesananya naik motor. Si hodob emang @alumnihypr @txtdarisisange Bukannya “anak siapa lagi tuh yang dia bungkus?” @Biarbiurrrrr @tanyakanrl Wkwkwk Ted @putram08 Wkkwwkwk semoga cepet ada yg nyangkut ya @alterigoes Otw jadi Bu hajah @kidraaauhls_ Ngakak. Iya juga sihSelama di kantor yg sekarang baru kali ini gw insecure parah sama kerjaan. Wish me luck
1/26
2023
@aleldoell Buka terus lapaknya. Ntar juga ada yg ngangkut @soulwithcolours Woah Istirahat padukaaa @aleldoell Jam segini masih berkotek kamu belum ada yg bertamu ya? Wkwkw @justbimaa NgakakKamu kenapa belum tidur? @helsinkiie Kek kamu liat kaca @convomfs Punya anak dulu aja lah @marimasjambuu Harusnya kamu bawa koper ke kantor langsung ke erpot hahaha @marimasjambuu Hahahahah nemuu aja @aleldoell Berasa pacar ya haha @aleldoell Ayo di list dulu malam ini siapa, besok siapaGym biar @freecksrain Mie aceh depan alfamart kan? @stuardtitle Aku masih beliaa. Masih 21 taun @agrasaputra10 @sugarglaiderr @yourfavoooo Agra punya tas rohis kek kura-kura. Ntar aku pap ya @stuardtitle Pengen jadi ponakannya @stuardtitle Manaaaa. Ditunggu @mcdsudirman Ku udah d Jogja tp kamunya ga ada @putranth @langit_hitam_ Sate yg dimasak sama Jando dan Dudo @stuardtitle Nanggung. Aib kamu dah banyak d galeri aku @langit_hitam_ Mau makan sate jando lagi deh @mcdsudirman Mau coba dong @stuardtitle Contoin cepat. Kirim pap @stuardtitle Kamu pasti ngangkang @langit_hitam_ Abis dari mana rapih amat Icil @kahehehey Pengen buat juga tp ngga punya @helsinkiie Kan rebahannya masih sendirian @tisudankapas Nagih ngga? Atau sebatas oh aja karna udah ngerasain? Wkwk @helsinkiie Eh maksudnya rebahan bareng? Wkwkwk mana bisa nolak @helsinkiie Rebahan aja Pack @secretbian Kamu duta sampo lain @Dickneyplus Wkwkwkkw
1/25
2023

0