Sign in with Twitter

Username:

esse ☾ @biartinggii sekitaran bintaro

unmood

1,230 Following   1,503 Followers   16,303 Tweets

Joined Twitter 7/7/19


@ruzgarserbest 😳 @pohansss Tetep jauhhh wehBulan depan jadi anak Tangkot bukan Tangsel lagi:) @pok_amiamii Aw coba juga ah @nolongerurbby21 Bisa bisa nya lohhh @toystoryaja Lucuuuu @kodok__burik Rasa apa? @8yansa8 Chill aja @Typosaurus_ Dibintaro ada kak @kodok__burik Apenih @8yansa8 Gpp kok kan ntr dibersihin lagi @pugupuguu Maluu @pugupuguu Jujur aku salfok
12/3
2021
Pengen biskuat anjer jam segini @anakjaddahhh Welcome to the club @anakjaddahhh Congratz;) @zaddyful Kurang ajar @susustroberries Oiyaa dingin bgt:) @HappyWihoutYou Ihh bener jugaNr jam segini enak gk sih @NYCTPH1L3 polkadot gk ada dah @sayhiyoo Kalau sampe langsung masuk aja ya @gondangdiauhuyy Semangat tim kuanti @hahahadong15 Aku santet:) @hahahadong15 Rank classic sm sjaa:( @milkcheesearmy :(Berharap boleh gak sih kalau ini udah keterima cuma tinggal tunggu surat resmi nya🙂 https://t.co/nsi0uArtKK @Wikuwiku5 Rumah aku sepi by @hahahadong15 Iyaaaaaa:)) @Menderitaput Ada cowo chat pake aku kamu @hahahadong15 Bete gua:( @_fallenangel111 Kebetulan can host @DimasEl28 bisa biar lulussssini ngapa dah pake aku-kamu coba @DimasEl28 iya njerrr @aiueviii males bgt jyujue @aiueviii Mauuu @zxeuz gk gitu wkwk @zxeuz buat momen karena gk bakal dtng lagi @kitkattaro apenih @xmonsieuur lupa @ovograbfood nanti ya gua lagi penyakitan @susu__pisang mon maap aku tidak pemes wkwk @anakjaddahhh yaa ada sih @susu__pisang cekpebisa-bisa nya semalam gua ngigau nelpon orang trus kirim foto sm video gelap gitu ke beberapa temen gua...malu bgt @millllky09 7 @nomaddus @milkcheesearmy heh jod wkwk @Rezalatara bonceng didepan @TynderrFess Mau dipeluk
12/2
2021
@asktopaz gak bisa tidur juga drtd @iyatarrr Udh @depxian Morning @sukamakansapi RitA @asktopaz Aku @itotallylikeme Gumballmuka gua gatel-gatel lagi:(( @ovograbfood hbd syg @TynderrFess yu @exquitArka surga beb @hahahadong15 kenapa wehYa mau gimana wkwk https://t.co/5rL9psZgiE @sayhiyoo Ada di notes aku @tequiladdct banget no huaaaa:( @hahahadong15 Gws eyyGara gara ketiduran trus afk jadi gak bisa rank seharian ini:)) @cimolnya_qaqa Dor jeder wkwkBtull https://t.co/W5mHzxwaEiGk kaget gua sih hihihi https://t.co/P8YCIAXJRj https://t.co/Yu72Gun8TA @xmonsieuur Mpuss gk punya pacar wle @xmonsieuur Jahat @xmonsieuur Wa aku kosong nih gk ada yang kirim @kresekkfc Kangen burjo @ovograbfood @shadesofbintz Gk sukaBrengsek emang @milkcheesearmy https://t.co/JFkJFTIsdI @carenisnotcare Aaaapengeb @milkcheesearmy Gpp kita bisa yu wkwkwk @xmonsieuur Ih @damhyena Mau nya sama cwo:(Trus besok nonton Spiderman sama siapa🙂 @pok_amiamii @rainbowfessss Kepo aku tuh wkwkw @rainbowfessss Coba kak @BlaccJack__ Aminnn bgt @depxian Trus b gimn:( @xmonsieuur Kan konteksnya gitu:) @xmonsieuur Emang mau ngedeketin? @sayathomas7 Gapapa kok soalnya dirumah doangMakasih november semoga di desember gak ketemu sama orang gila lagiGua kira gk bakal direpost🙂 https://t.co/j4v0xsMqgR @hahahadong15 Lucu karena ada gua @milkcheesearmy Mantan wkwkwk @NYCTPH1L3 Mungkin kamunya aj yg kecil @depxian @rainbowfessss Rubah nak tangerang? @hahahadong15 Dry dry @hahahadong15 Jangan ketawa juga:((🖕🏻 https://t.co/cyGWRMtG3q @rainbowfessss bapak jauh:)
12/1
2021
@ohyaudah__ Gini knp @shadesofbintz Nitip teh pucukSUMPAH EMOSI KALAH MULU
11/30
2021

0