Sign in with Twitter

Username:

Manusia Magang @bicitable Cirebon - Jawa Barat

Aku adalah tai💩 https://t.co/156EdcYC29 😈

612 Following   1,120 Followers   9,990 Tweets

Joined Twitter 11/1/18


Cari yang bikin senang dan menghargai kesenangan orang lain. Jadilah manusia sama-sama. @ntsana_
7/2
2022
Nyebelin banget kalo ada luka di bagian otot atau urat-urat. @khtblmam_1 But, tidak semudah itu wk
7/1
2022
Gue mah emang ga boleh manja sama kali ya?Pas pertama kali cerita ke ibu habis jatuh dan respon ibu adalahhh "masih hobi aja antraksi-atraksi kaya gitu?" Ibu gue emang ajaib bestie😭 @biasajaaaaaaaa Iya dong, akuuu😂 @biasajaaaaaaaa Belum pernah ketemu malahEmang himbauan naik motor pake sepatu tuh benernya guyss
6/29
2022
@Nitahasibuan_ Bettulselain twitter, tempat terbaik untuk bercerita dan berkeluh kesah adalah diatas sajadah.
Retweeted by Manusia MagangRibet banget sumpah @wintersizen Oke tar aku kasih tau orangnya dulu wkGuys bikin link secreto tuh gimana sih? Ada yang nanyain tapi aku lupa caranya😂
6/28
2022
@YowesNeh Masak air, biar mateng @rudibaiqqq @mediakita Kalo nangis ya itu tandanya kita masih manusia yang punya perasaan, jadi wajar aja sih hehe @rudibaiqqq @mediakita Padahal ga ada ukuran kalah ataupun menang prihal mengikhlaskan @mediakita Ya karena udah lebih berdamai dengan perasaan dan diri sendiri aja sih jadi buat apa blokir-blokiran. Ma… https://t.co/ki5xAGzFqq
6/27
2022
Ga tau kenapa, sama yang sekarang ngerasanya bakalan selalu ada harapan buat kedepan-kedepannya.
6/26
2022
Alhamdulillah baru satu tahun telah terlewati dengan cukup baik. Dan untuk tahun depan udah dikasih kepercayaan lebih aja.
6/24
2022
@lossharif Ya anu lah pokoknya😂 @lossharif Kirain anu eh taunya zonk @adityajuliannn Air rebuss @lossharif Anjir gue kepo dan gue tertipuuu @SusantiDewi__ YashhKalau sayang mah sesibuk apapun bakalan meluangkan waktu, bukan nunggu ada waktu.
Retweeted by Manusia Magang @lossharif Yaahhh gimana dong? @SusantiDewi__ Yaaahhhhh @MelindaAghnia Ngerti sih tapi pura² membodohi diri sendiri aja heheMungkin itu caramu untuk menjadi asing dengan ku.Online tapi ga bales.
6/23
2022
@rswaaaan Ya gimanaaaaAnjing! Kayanya cuma gue yang overthinking terus. Cape banget punya pemikiran kaya gini.
6/22
2022
Are you okay? Enggak ajg, gw hampir gilaa!
Retweeted by Manusia Magang
6/21
2022
bahwa mencintaimu aku harus merasakan luka di sekujur tubuh
Retweeted by Manusia MagangUniverse has mission https://t.co/Vh2WYPP16f
Retweeted by Manusia MagangTim lebih seneng naik motor soalnya naik mobil bentaran doang perutnya langsung kerasa enggak enak.Salah satu hal terhoror adalah ketika ada notif SMS yang ngingetin "kuota anda tinggal 500MB lagi" 🙂
6/20
2022
Kata sepupu, udah difasenya nemuin banyak keraguan dalam hidup, kemudian dipaksa memilih, akan tiba fase dimana kit… https://t.co/JWcfamquXw“Merasa nggak pantas” adalah perasaan yang paling nggak pantas.
Retweeted by Manusia Magang @callme_tari Selamat bertambah usia 🎂 @calonbojokoe @ayubsr Itu udah cukup buat ngasih tau kalo kita enggak sendirian wk @calonbojokoe @ayubsr Paling setujuuu @aldysuhanda_ Asliii😭 @ainunrozi Ituu aaakuuuu @ayubsr Twitter tempat berkeluh kesah @Dwiky81122505 Yuuu otw sekarang
6/19
2022
Random banget tiba-tiba pengen pasang tato. @gs_juge Terpantau masih rebahan dengan nyaman @gs_juge Siap pak RWMenikah bukan hanya tentang aku dan kamu saja, tapi juga bagaimana keluargamu bisa menerimaku dengan baik dan orang… https://t.co/mfBosbsJqT
Retweeted by Manusia Magang @ayy_ayaaaaa Ikuutttt @oraweruu No pict, hoax @oraweruu Yuuhhhh @gamonygy Cepatttt! 🥺 @SusantiDewi__ Yuk, butuh temen jalan wiiPengen malam mingguan sambil jalan-jalan naik motor.Rapot SD dah kelar sekarang terbitlah rapot MD🙂
6/18
2022
@analogimontel Brook dong🤣
6/17
2022
Mikirin nilai rapot aja ga kelar-kelarCuacanya menyuruhku untuk tidak berangkat kerja
6/16
2022
Anak pertama harus punya banyak duit.
6/15
2022
@ESetiawannn Oke gan @ESetiawannn Apa sih?Aslii, bahkan sama keluarga sendiri juga dianggepnya masih bocil 😊 https://t.co/UZ9kxgUJxz @ESetiawannn Dadi geleme apa lih?
6/13
2022
"Semester depan ngajar di kelas 6 yaa" "Hah apa? Gimana-gimana?" Proses yang terlalu HAH!
6/12
2022
Sebenernya pengen juga malam minggu jalan jalan, nonton, makan, beduaan sama pacar, tapi bisanya cuma rebahan sambil twitteran doang
Retweeted by Manusia Magang
6/11
2022
Yang tadinya ngantuk banget jadi ga ngantuk lagi.Kurang-kurangin deh video call-annya biar ga timbul kebiasaan.Hampir satu minggu makannya sembarangan alhasil muka agak break out gitu. Baru sadar kalo makan-makanan yang asal-a… https://t.co/GOtUm1Pkg9Kebiasaan denger anak-anak kalo mau ke toilet bilangnya "bu izin ke toilet". Pas mau numpang pipis di toilet alfama… https://t.co/I13hpUbGGw
6/8
2022
@SusantiDewi__ Kaya ada manis-manisnya gituAyam geprek rocket chicken kuah es teh manis. @SusantiDewi__ Sudah terlalu banyak di suruh sabar
6/7
2022
https://t.co/K9hclNiOLP
Retweeted by Manusia MagangIstirahat, tidur, inget lo gapenting-penting banget.
Retweeted by Manusia Magang @SusantiDewi__ Sabaarrr @intanorii Segala hal diobrolin, giliran nyampe rumah ovtkadang ngerasa khawatir dan takut kalo dikhianati lagi, karena gak semua orang bisa menjaga kepercayaan.
Retweeted by Manusia MagangTiap hari makan mie dari hari jumat. Mana kemaren seharian cuma makan mie doang.Ketika anda menilai orang lain salah, itu tidak serta merta berarti bahwa anda lah yang benar.
Retweeted by Manusia Magang
6/6
2022
Kenapa malah aku merasa salah sampe sebegininya padahal dia aja enggak ngerasa salah sedikitpun sama apa yang udah dia lakuin. @anaknyapakjon Iya heheBalik lagi jadi aku yang salah. @Babu_Semesta Harus dong, gada temen yang modelannya kek aku begini haha @Babu_Semesta Modal nekadTetap nekad hidup meskipun ga berguna wkwk
Retweeted by Manusia MagangAku adalah tai😊 Semangatt!Tetep ga terima lagi kan haha @radenrauf Gau tau, gue mah kesannya udah yang paling jahat heheSampai sejauh ini aku sedang berusaha agar tidak merepotkan orang lain. @Babu_Semesta Tapi emang kalo apa² langsung gass hayuk aja sih wk @alaalahoy Kalo ngebukain mah gercep tapi ya tim nyimak aja gitu kecuali ada panggilan di nama aku digrupnya baru respon😂"Dewi ko sekarang kurusan?" Alhamdulillah ada yang bilang aku kurusan haha @alaalahoy Tim nyimak @Babu_Semesta Diriku tiba-tiba merasa demikian. @yrivaldo_13 @BowoBrebes SeremmmUdah lama sih tapi kayanya bakal keinget terus. Dan belum ada ucapan permintaan maaf sampe sekarang.Gimana sih perasaan yang seharusnya saat tau kalo pacar kita jalan sama orang lain yang lawan jenis dan cuma berduaan.Hebat banget ya kamu.
6/5
2022

0