Sign in with Twitter

Username:

🤌🏼 tetep jb jb walaupun gak kenal 🦖 banyak bacot tapi jarang ngetwit 🦠 teman begadangmu

742 Following   253 Followers   9,660 Tweets

Joined Twitter 4/3/21


@silviaaanaaaaa untung aku manis @mangasiswasasje demo😭 @yesmeaa hukum newton? @xhaawty cakep puoolll😭mirip nyonya puff @_0kinawa kan balas dendam tuh gabaik😭 @yoursugarush_ klo pose sesek napas? mueheheheheh🤣 @fakeplasticheap anjrit panas panas ngapain berjemur siii @424jt semangat mbah kakung🙏 @luckysevencats remaja @tehhgula morn pie🦋 @rahmaamaliaaaaa paling bentar lagi kecewa @silviaaanaaaaa astoge jangan anarkis gitu @bertanyarl pake steam salju @bertanyarl aduhhh adeek sekolah dulu yang bener, nanti sore jangan lupa ngaji, kan udah di beliin sandal baru sama… https://t.co/7OqkEB0sdU @Milkybrr makasih,😭 @fakeplasticheap lala selalu benar😭anti salah😭 @Milkybrr mennding polbek aku😭 @fakeplasticheap lah dikira teletubies cuddle berjamaah?😭 @kenapanickname tetep berangkat😭 @rahmaamaliaaaaa pagi mer🦋
10/20
2021
@ashnotus iya kan aku calon suami gesit dan cepat tanggap @FWBESS di tunggu @umbihidup tapi ntar kamu gampang masuk angin @bertanyarl langung ngeluh “ hidup gini amat ngentot…!!!” @mChiiaaa pagi kak @bertanyarl mules😭 @umbihidup klo ngetwit jangan setengah setengah jingan😭 aku juga setiap malem remes remes susu @mbainggit culik aku teh culik😭 @ashnotus aku klo bangun tidur langsung nyari pendapatan @pacarpopeyee tahan lip tahan bentar lagi remuk tahaannn @Syhptrii ketempelan koyo cabe @Syhptrii temen sekelas mau nikah bahagia? @silviaaanaaaaa katarak kali @bertanyarl boros? atau hemat? @bertanyarl pacaran virtual tuh cape CAPE TERUS TERUSAN BERBOHONG AWOKWOWOKWOWOK @umbihidup caranya gimana? @umbihidup ihh itu aku banget si @mengmiaaw gipagi ngeluh mulu nih remaja jompo @gudgirl2310 pagiiiiii @mengmiaaw mending nyari duit dulu gaksie? @yesmeaa njir bisa mundur dong @yesmeaa lah bukanya tanggal merah kemarin? @bertanyarl ungkapin lah anjir @bertanyarl rumit sekali beban hidupmu kawan @bertanyarl nafas dulu @bertanyarl buah dada @bertanyarl aku kalo di gituin yaudah pergi anjing ngapain bertahan sama orang yang nambah nambahi beban hidup memb… https://t.co/2DIJ5CcwsV @bertanyarl pagi manusia yang ngeluh hidup kek gini gini aja @bertanyarl orang yang suka ngirim ke menfess banyak juga yang sok ngartis ngentot, sok iye lu @bertanyarl solusinya adalah gausah punya temen kalo emang gaberguna @bertanyarl berubah jadi naga @bertanyarl belum, soalnya aku gatau gimana caranya @424jt warga sekitar nusakambangan @bbygirlostt sagitarius nyimak @bertanyarl sombong yang terselubung😭👍 @aguniaawww aaaa makasih😭 @aguniaawww sampe lupa aku belum di polbek😭 @aguniaawww sekarang sepi yagasi? @aguniaawww sama😭masa jaman sekarang ngejokes di twit harus di jelasin dulu anjir😭 @anonsemen_ knape nih malem malem ngamuk? @eshtetic mantap yekan? @bla_ingg kan ada alarm @see_youagainn ya ampun kenapa nih remaja jompo? @killyouazoldyck mending bikin mie pake telor behhh mantep @cucmeonq ya ampun ngapain aja ca? @akunkotorayu boleh tapi jangan trondol @febrian_hryansh @bertanyarl bisa mas, pengalamanya sudah di tulis sama roqid atid, tinggal di interview sama mungkar nangkir mas @acayourby hadeh (2) @bertanyarl visi misi lo hidup apa nder? @nicarl_ asik bener dah keliatanya @ceritabulanmei betulllll @bertanyarl JANGAN PERCAYAAAA…DIA PENGEN NGEWE DOANG SAMA KAMU😭 @bertanyarl lu cari tau apa yag lagi bapak lu pengen, lu beliin tanpa ngomong, terus kasih, bangga dah bapaklu @bertanyarl ga mood main twit lah ini lu ngapain? @bertanyarl kerja lah biar makin kaya @bertanyarl umur lu baru 13th? hah? mending lu di rumah belajar yang pinter dulu, jangan kebanyakan nonton bokep di twiter, gabaik @bertanyarl gapapa nder, setidaknya lu jadi punya pengalaman terhadap orang yang seperti itu, bisa buat tolak ukur… https://t.co/Ied4uYkUVr @akumahsyantik palagi pake telor setengah mateng @bertanyarl nulis sesuatu nder terus banyakin minum air putih @akumahsyantik indomie enak nih @ichinisannya__ @bertanyarl tosss dulu sama aing👊🏻 @rickandndut terpantau 1 pemuda mulai stres sama kehidupan bung @ichinisannya__ @bertanyarl ya emang kenyataanya gitu😭 @bertanyarl sok tau😭padahal lagi nonton bokep😭 @bertanyarl itumah elu gabut anjir @myecho1412 jiaaakhh gak tau dia @bertanyarl itu cowonya gatau diri, harus di tampar sama kenyataan biar sadar @hutmor @lidiasister42 astaga masuk angin lu ntar😭 @bertanyarl satu pejuang telah gugur🥀 beristirahat dengan tenang prajurit😭 @ashnotus nah kebangun kan @vanilateinn aya cantik banget😭 @ashnotus karena kebangun pasti gara gara kebangun kan? pasti kebangun sebabnya kebangun @FWBESS mba😭siapa yang gak mau si mutualan sama mba😭yaudah jelas pada mau @itsYourByyy kenapa aku melihat ke uwu an di sini😭 @WellaMustika5 @bertanyarl sumpah lu gak normal @Rose_RTL @arrasyyyy @bertanyarl iya pokoke aja anarkis @tearunningcow @bertanyarl mutualan gassskeun @awbabyliaa boleh banget @bertanyarl engga juga temenku paling suka naik kereta cargo @eevollleh nabung lah🙄
10/19
2021

0