Sign in with Twitter

Username:

Billy  @billydmwly BdgπŸŒ₯️

manusia terlalu banyak kurang untuk seseorang yang ingin lebih

4,319 Following   16,543 Followers   30,773 Tweets

Joined Twitter 5/13/20


@callmeagik oke bang
6/26
2022
@yogadwitya_ slebew
6/18
2022
@yogadwitya_ @convomfs Nah ini
6/17
2022
@yogadwitya_ @dakjalreallife @Hyungkiyowo17 Hahaha aja @yogadwitya_ @dakjalreallife @Hyungkiyowo17 πŸ™‚πŸ§
5/31
2022
@pnikmatsenjaa Iyaa yuniii, makasih banyak πŸ₯Ί @lybubbles Aamiin aamin aamiin yaa rabbal alamiin, iyaa gpp kok kuat insyaallah 😊 @hroream Iyaa bang, makasih banyak yaa @youristrihehe Aamiin yaa rabbal alamiin, iyaaa makasih banyak yaa elπŸ₯Ί @yourprettygvrl Iyaa gpp nan kuat kok, makasih banyak yaa πŸ˜ŠπŸ™πŸΌ @caaaceew Aamiin aamin aamiin yaa rabbal alamiin, makasih banyak yaa cantikk πŸ₯ΊπŸ™πŸΌ @taureandarl Aamiin aamin aamiin yaa rabbal alamiin, megaa makasih banyak yaaa πŸ˜’πŸ™πŸΌ @yaudahjee Aamiin aamin aamiin yaa rabbal alamiin, jeaaa makasih banyak πŸ₯ΊπŸ™πŸΌ @areveurfiable Aamiin aamin aamiin, makasih banyak nayyy😒 @xcczafqiu Iyaa dayyy, makasih makasih banyak yaa πŸ€—πŸ™πŸΌ @ridhoyades Iyaa makasih banget yaa bang πŸ™πŸΌπŸ˜Š @hayyunna Iyaa hay, makasih banyak yaa 😊😊😊 @indomieenaks Makasih banyak yaa lad, iya gpp billy kuat kok 😊😊 @janbaper Aamiin aamin aamiin, makasih banyak bilaaa😊😊 @robbiiayn Iyaa bang insyaallah pasti, makasih banyak yaa a πŸ™πŸΌπŸ˜ŠπŸ˜Š @Semangkea Iyaa ndy, makasih ya πŸ˜ŠπŸ™πŸΌ @semijamet Iyaaa janii, makasih yaaπŸ€— @aseriesof3l Aamiin aamin aamiin, iyaa el makasih banyak yaa 😊😊😊
5/17
2022
@estebu20 Makasih bang, minta doanya aja ya πŸ™πŸΌ @tcaasy Iyaa caa, makasih banyak yaa πŸ˜ŠπŸ™πŸΌ @yhaakepo Iyaaa deyy, makasih banyak yaaaa @naolanic Iyaa nao, makasih banyak minta doanya aja ya πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ @rarajuseyook Iyaa raa, makasih banyak ya πŸ˜ŠπŸ™πŸΌBelum siap jadi pengganti papap, gatau bisa atau ngga jadi sekuat sehebat papap. Tapi abilly janji bakal berusaha sebisa mungkin 😊Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un Makasih buat semuanya pap makasih udah ngajarin abilly caranya hidup sbg seora… https://t.co/SsLc33UUPy
5/16
2022
@larasaffi Masih kebagian ga yaa πŸ₯Ί
5/3
2022
@yogadwitya_ Sahurrr @darahputihanget Gua jadi aga ragu kalo di suruh beli ke warung ama mamah 😩
4/17
2022
@needumdbstr Biasalah sok sibuk tea ningan wkwk @needumdbstr Ayaanggggg @w3nysn Padahal kan belum coba :(( @honeymoontar Sudah pasti @lybubbles Kayaknya sih @aelahmeng Belum dicoba padahal @ohywdah Biasalah sok sibuk hehe @bdngfess 2 dari 4 tapi cowo paling tua soalnya kqka cewe hehe @larasaffi Hehhh😭 @ackernels Iyaa sampe sekarang masih puasa buat jatuh cinta hehe @akulucuunyu Kbp apanya nih πŸ˜…πŸ˜‚ @sipalingsabar__ Yauda jan dulu deh kayanya, soalnya makin susah hehe @larasaffi Aduhh safi masih selalu on aja nih πŸ˜πŸ˜… @lybubbles Susah belum bisa damai sama diri πŸ˜”
4/12
2022
maaf tahun ini kayanya ga terima ajakan buka bersama, tapi kalo bahagia bersama bisalah diomongin baik-baik
Retweeted by Billy 
4/11
2022
@shitpostbyraka Udah aman lagi punya ku juga bang πŸ˜… @larasaffi Semangat yaaa semoga cepet dapet πŸ™πŸΌ @cherrpxx Okee udah yaa ☺️ @larasaffi Safi apa kabar? Lagi sibuk apa nih skrng? @geryzzzz Ehh udah bisa bang 😁 @aleaxtfale Okee udah yaa☺️ @larasaffi So sibuk aja πŸ˜…πŸ˜‚ @schilivia 😩😩 @sepatufila Kok aku transaksi gagal mulu yaa 😩 @geryzzzz M banking? @MyChemical_Rmnc Hidupku juga bang πŸ˜– @larasaffi Huhu iyaa jarang on twt πŸ˜… @larasaffi Ehh sicantik 😩 @madebyddd Ga bisa transaksi πŸ˜‘
3/18
2022
@sekresswatail Berat hm ☹️ @urf4vbby πŸ˜– @adabulann Alhamdulillah kabar baik, kamu sendiri gmn kabarnya nih πŸ˜… @barrzzyy Monangis ajaπŸ˜– @vxbysick πŸ˜”πŸ˜” @bijiketapang2_ 😞
3/13
2022
@Bukananinyaroma Kamupun yaa πŸ™ƒ @Bukananinyaroma Kesel aja sama diri sendiri gituu @Fkylgi3 Andai bisa ngulang waktu gamau ngelakuin banyak hal bodoh dalam hidup 😩 @choxopiie 😭😭 @novoamorontario Keknya gua kurang maksimal aja gitu yaa dalam berusaha πŸ˜– @strxngerrs Selalu πŸ™ƒ @dihUspa Yuk bisa yuk @panggiltaurus Meski berat tapi harus πŸ’ͺ
3/12
2022
@Calonistrimuu_8 Ngerasa murung dan sedih gajelas terus bawaannya @0reomatchaa Salah diri sendiri sih sering ceroboh @ininadl βœŠπŸ˜” @txtfromren_ Soalnya emg diri kita sendiri yang banyak ngelakuin salah πŸ˜” @mpsaaah Huhu sad @_aya_des Aamiin, makasiiiii @gariztam πŸ˜” @SusantiDewi__ Sedih banget aslii @crmlmachiattooo 😒 @cutieluveaa 😞 @ya_aku13 MakasiiπŸ‘‰πŸ‘ˆ @bayiabangg Cuma bisa nyesel aja dan benci ama diri sendiri @adagio6am Tapi kayanya karena gua yang terlalu banyak berbuat salah dan bodoh πŸ˜– @youristrihehe Tapi terlalu banyak waktu yang kebuang 😭 @iyasudadeh Terlalu banyak ngelakuin hal bodoh πŸ˜–bukan iri, tapi kadang liat percapaian orang lain suka ngerasa kalo gua udah gagal dalam mengusahakan hidup gua sendiri.
3/10
2022
@yogadwitya_ sama aja wlee
3/8
2022
@SusantiDewi__ P pgn ayang @selerau Wkwk ajg 🀣 @ianatuddin Lumayanlah nodal nikah @Ririimutbgt Sikaaatt @awwlinong Yg pedess @arikaraa_ Sedihnya dinikmati sendiri wkwk @dihUspa Lagi pada males ngetwit kali mood jbjb doang
2/24
2022

0