Sign in with Twitter

Username:

pengen bisa liat ka'bah

6,242 Following   18,012 Followers   26,699 Tweets

Joined Twitter 5/13/20


@nesanjayyyy Ingfo dong ada apa nes 😭 @shrllhdyt 😔 @fuckincruelll Yg ada ajalah kek asbak @sampahmahal_ Mantapp 😁👍 @Patriciagrayw Susus km?😭 @hyylos Haruss @nkcthi___ Sadd @rizzhh 😊 @peachyrahh 😁 @purpleoraange 😅 @llolllolloll_ 😁 @KucingKostan 😊👍 @idgaffatt 😅😁 @its_vavaa 😊 @dihUspa 😅 @bby0nta Apa utaa 😁 @sapiperahhh Hehe ga sombong dong, bisalah dmdm aja xixixi Makasii cantik kamu juga terus semangat ya dan jaga kesehatan, stay safe yaa 🤗 @cindybukansindy Nahh iyaa @ibunegaraaa 👉👈 @dipeluuuk Yuk bisa yu @yan_not_pakboi Maaf aku sih udah lama hambar 😂 @riapunzel_ 😅😁 @calonketuaRW Cakepp @nadradtin @convomf Aww kamu yg lebihh 😁 @udinbikul Asikk dong 😁 @meilanapl Ga ada yg larang 😅😁 @wannabiwitu 😊 @ankalim23 😊 @itsrandick 😊 @babybold24 😊 @ridhoyades 😅 @yashhme_ 😊 @reviadha__ Tanya diri kamu sendiri coba 😁 @maida_azwa07 Gagal yaa 😅 @okecindiii 😊😊 @doimudoiku 😅 @flwrfluff Hehe @apaanya___ 😊 @selerau Hehe @sweetypieapples Kamu udh mupon belum? @anaqcomel Iyaa dong 😁 @matchaezzz Udah berhasil mupon belum? @jingganabilaa 😁 @itsasmpz Kamuuuu hehe @dejavusch Udah berhasil mupon belum a 😅😁 @iAstronotnyasar Hadehhh berat @imnoturtipe 😁😅 @ntomatacharito 😅 @SeptiyanoE 😁 @nxuxienw Incas udh mupon belum? 😁
7/25
2021
@Nitt277 Yuk bisa yu @anakmasdul Iyaa dong kalo ga berat trus pasti hehe @chawwwkue 😊😊 @riffasu Harus dong a @ardnaca Kamu bisa ga? @soundsogod Berat yaa 😂😅😁😊 @caproditxe Yuk bisa yu @renaniniyaaa Udah bisa? 😁😅 @Ininopiinihh Semangat yaa hehe @iiijahat_ Ijah udah mupon belum? @arumdann Semangat yaa rum 😊 @NadaAkmalia27 Yg paling bisa ngehibur dan ngutain kamu cuma diri kamu sendiri 😁 @NadaAkmalia27 Yahh curhat ☹️☹️😅 @INIDESTONG Ya gitulah @naolanic Menurut kamu gimana 😁 @starscozyy Knp nuy 😅 @itspynfx Betul terus 😅 @maulidyaaass ☹️ @altoocumulus Yuk bisa yu @matchamokiss 😊 @becomeel 😅 @anxxan_ 😁 @martabakasin Udah berhasil mupon belum? @ghostifiedly Yahhh☹️ @awwnaaa 😅 @afrdmlna_ 😁😊 @cuitepieyy Knp nov 😅 @putrayonathan10 Gmn a? 😅 @strqngrs Kamu udah berhasil? 😁 @aawnrsv Haruss @itsmeewaa 😁 @aqualen Gmn lin? 😁 @sweetcis1 Raa @brilianadil_ Asli @bukanmalikaa Bagus 👍 @akubukannJuliet 😁 @indomieenaks Gmn lad 😁 @Patriciagrayw Aku udah lama tanpa rasa alias hambar wkwk @iniiniaaaa Nia udh mupon belum? @msihkcil 😁 @susukntlmanisz Udah mupon a? @caaaceew Berhasil belum @thecringeppl Ehh knp mell @matchaorchesse Udah mupon belum fee? @strxnqers 😅 @fvckurbaexx 😅😂 @meali32_ Berat yaa @pevchestx Hadehhh @sprinkkly Udah mupon? @manusiaminiii Berhasil belum?
7/24
2021

0