Sign in with Twitter

Username:

mandra⛧ @bimkus south of heaven

a total chaos. louder than hell. Heavy Metal junkie. tampang rambo hati rinto. jowo

2,178 Following   2,288 Followers   163,466 Tweets

Joined Twitter 4/8/10


We are hosting the official #NoAbsolution pre-listening party tonight at The Riff Helsinki 🔥🔥🔥 Levykauppa Äx will… https://t.co/nUTzlsxGFp
Retweeted by mandra⛧FU MANCHU Celebrates 30th Anniversary With Massive Global Tour https://t.co/WXTn1gDuhX https://t.co/QX6T3YT75i
Retweeted by mandra⛧emg paling enak ujan ujanan di motor, apalagi kalo sambil.. ah kaga dah @iampratamap kakek kesayanganlagi nyamar jadi koala tapi gara2 di endonesah ga ada eucalyptus, jadinya naek pohon nangka aja @aldechan https://t.co/Z8gnQIaTR3
Retweeted by mandra⛧ @nblh_ayu nabilahnya satu aja bisa gak? hehe @iampratamap iyaiyaiyaiyaiyaiyaiyaiyaiyaiyaiyaiyaiyaiya wkwkw @iampratamap gimana bapak sebagai sarjana komunikasi konsentrasi jurnalistik? @FerdiPrtma belakang sency fer @FerdiPrtma deket pos rw deket parkiran motor pokoknya wkwkwk @gofukkkyourself kakek yang dekat dengan mahasiswa ini var wkwkwkwarga sekitar senayan dan hang lekir kalo ngeliat kakek ini tolong bantu beli dagangannya ya, kasian dia udah tua b… https://t.co/CqhoAGoaHnanf! 😭😭😭 https://t.co/Wy6bUZWxPJ
Retweeted by mandra⛧https://t.co/401tsKgUEg
Retweeted by mandra⛧ @purwachyd @F_MiraJKT48 ban cacing gahttps://t.co/K8mLhbQwUs
Retweeted by mandra⛧one song, one stage, one monent, many legends https://t.co/wclcCqZTJC @poncoiskandar30 yah iklan ye wkwkwk yaudsEx-@judaspriest Guitarist K.K. Downing Forms Band With Other Former Priest Members https://t.co/t6VGGUxeuN https://t.co/JaCGhz6m93
Retweeted by mandra⛧ @poncoiskandar30 lu jurnal/humas? kalo jurnal bareng ayo pklnyeTolong sebarkan, teman-teman. https://t.co/WvUrFC7vZw
Retweeted by mandra⛧ @Derradut @F_ViviJKT48 ya maksud w ntar pas masuk ajaran baru lahSeringai, Deadsquad, Beside, Shaggy Dog, Endank Soekamti, Steven Jam adalah band major label kawan kawan, ingat! https://t.co/EFAdb6KlbN @poncoiskandar30 kejar co, semester ini pkl @Derradut @F_ViviJKT48 ya kan sekarang udh pada mulai pendaftaran malih @poncoiskandar30 bates studi gua taun depan, lu masih 2022, barengin co skripsinye smt ganjil depanhttps://t.co/8ExtIt4WOd https://t.co/hS32Z9hcdK @poncoiskandar30 gua mau di eliminasi aja dah, kaga mau pemutihan co @purwachyd @djiebayu @rzfzzrr @Y_ChikaJKT48 kerjaan lo ngatain orang mulu purwa alias WKWKWKWKWKWKWKWKWsebuah keluhan mahasiswa akhir https://t.co/VaVQGrZGFe @djiebayu @rzfzzrr @Y_ChikaJKT48 reja suru kribo dulu bay @F_ViviJKT48 mending lu kuliah, cari kegiatan @666rising cb dolo @666rising koq gtSelalu bergembira di Lotte Mart Sukacita berbelanja di Lotte Mart Tempat favorit yang lengkap tuk keluarga Dapatkan… https://t.co/Sw77nPUcaH
Retweeted by mandra⛧ @666rising cb gitu lghappy birthday the Iron Man, Tony Iommi https://t.co/a7tZnWp5eaCie salting https://t.co/xLOHyK2Nih
Retweeted by mandra⛧https://t.co/ZmHXkbMGn9
Retweeted by mandra⛧ @666rising gk taoSo everybody just follow me... and wish @drdre a happy birthday! https://t.co/wtKizPn52h
Retweeted by mandra⛧Malih Tong Tong As Mick Jagger https://t.co/oPAmqZWTcA
Retweeted by mandra⛧Since then I miss you everyday and everynight.
Retweeted by mandra⛧Dimana efek rumah kaca, rocketrockers, superglad, The sigit , the panas dalam, Rosemary, The kid on a rocket ride d… https://t.co/2m3kxFZOjv
Retweeted by mandra⛧On this day in 1980, we lost the great Bon Scott #RIP https://t.co/cjuPkkFZHb
Retweeted by mandra⛧Happy birthday to the Godfather of Heavy Metal! @tonyiommi https://t.co/5mUTad6caK
Retweeted by mandra⛧Diego Maradona: "I no longer take drugs." Also Maradona: https://t.co/RjCluEGcxP
Retweeted by mandra⛧L I M B S 🤩 🎥: @DavidAlorka https://t.co/XFSKnq43MC
Retweeted by mandra⛧What WAS THAT? https://t.co/V5dhyDFTEc
Retweeted by mandra⛧Jurnalisme got busuk, semoga para editor yg meloloskan sampah-sampah ini kena serangan jantung. https://t.co/I7bTXx99eK
Retweeted by mandra⛧ @666rising beneran w padahal :(apa apaan wkwk https://t.co/6VizPDIN6t https://t.co/ZgRPXFbfxl @KakaknyaElmo @C_JessiJKT48 wkwkwkwk sialan lo ditoNo one: Anime character getting hit into the ground: https://t.co/9Ilnx4G3XU
Retweeted by mandra⛧Guys, wajah2 ini adalah mereka yang ingin mengatur segala aspek rumah tangga orang. Ya, mereka.… https://t.co/2EJPOX9rGN
Retweeted by mandra⛧Guys ada info baru nih dikasih abang gue di watsapp https://t.co/YzZcDmmHRs
Retweeted by mandra⛧On this day in 1977, TRIUMPH performs their first U.S. concert. https://t.co/PhRynj1ZMa
Retweeted by mandra⛧📽 : family_maffin https://t.co/ra6j84rgSP
Retweeted by mandra⛧https://t.co/p4MfpWRNHG
Retweeted by mandra⛧Dio - ‘Heaven and Hell’ (1986) https://t.co/qoqRWsu8OD
Retweeted by mandra⛧Black Sabbath - ‘Children of the Grave’ (Live Aid 1985) https://t.co/FUxb3m6Aaz
Retweeted by mandra⛧Just a regular Anthrax gig. Notice anything? 🤔 #Metallica #Anthrax https://t.co/gB0VGWN0jA
Retweeted by mandra⛧
2/19
2020
tidak ada yg lebih indah dari pada negeriku https://t.co/wyYyXprdJG
Retweeted by mandra⛧https://t.co/xEZUHncMYo @gustysate48 set sotoy lu gus lama lama gua peratiinpls don't be fake @kimeenotkime renegade apa mandragade? https://t.co/6jWyVlISN4SIAPA NAMANYAA, DIMANA RUMAHNYAAA https://t.co/8NLGvCK9dwAbbiamo trascorso una serata fantastica a Milano!! Italia ti amiamo, torneremo presto!!! 🇮🇹 📷 @Annalisafoto https://t.co/xltG47029g
Retweeted by mandra⛧On this day in 1992, Guns N’ Roses released ‘November Rain’. https://t.co/o7wI0jYDpW
Retweeted by mandra⛧RIP https://t.co/xW9A2sFe3Kthat susah move on :') https://t.co/el5ZSCWqmm @_2ez4mee @Ega_Angga @FathinSha_ siluman ayam diahttps://t.co/CQWihqUpiY
Retweeted by mandra⛧ @Ega_Angga @_2ez4mee @FathinSha_ wkwkwkwkwkwk @animalfess2 dulu sempet punya ayam ketawa namanya jenggo, tapi waktu itu sakit dan akhirnya wassalam, kangen jadinyagile juga dirawat dari telor https://t.co/6BoJAUMXtE @gustysate48 kipas aje dulu gus @FerdiPrtma gua taunya tongkrongannye di cinere, anak uiLagi pengen yang manis manis nih, tapi bentuk manusia. Silakan cek dulu dongs!!⚡ Full on YT! https://t.co/EFjISPOO6w
Retweeted by mandra⛧Wejangan untuk kaum LDR https://t.co/Z5kWEwxMCM
Retweeted by mandra⛧yailah temen gua pidionye udh sampe twitter https://t.co/AOWKtGIZpCjelek https://t.co/muwD5VRqck
Retweeted by mandra⛧Svporter bal2an Jancook!!! https://t.co/KMtr7Wm5jD
Retweeted by mandra⛧ @vinxkvn pasti itu @AkuDennis iyee @666rising @K_F34R https://t.co/FdSl4K8C64 @K_F34R @666rising https://t.co/lDdG6NQU7A @RezReza13 amplinye ribetsama kek manusia, kucing kalo di cie2in langsung salting kek begini. sekelas ngakak https://t.co/rxGjFOMSR2
Retweeted by mandra⛧Lagi makan di Blok M dan ada Bapak ini nyanyiin lagunya Scorpions, ikut boleh nggak nih Pak? aku juga pengeeen ke J… https://t.co/ydxwJ5tScz
Retweeted by mandra⛧kayanya w harus ngamen lagu amon amarth buat nonton amon amarth di Hammersonic :( https://t.co/QCHjlxkuJb @K_F34R @666rising https://t.co/5QFFj9JN6m @666rising bohong @666rising seksian syp sm dia https://t.co/PzM3pUFROKini baru the real vampire. mau kepala 5(taun ini 46), tampilan masih kaya 13 taun ckck https://t.co/t5GgF8TPZm https://t.co/mgEpR0qww8
Retweeted by mandra⛧Dementor joget :( https://t.co/0wVzvZZ7hM
Retweeted by mandra⛧RIP itu kepanjangan dari "Rust in Peace", album ke 4 dari @Megadeth, rilis 24 September 1990 di bawah Capitol Recor… https://t.co/MzLOmOCjiY
Retweeted by mandra⛧Lo liat nih anjeng! https://t.co/7xn3hJwyo7
Retweeted by mandra⛧pacaran tapi jauh jauhan, kek tendangan bebas
2/18
2020

0