Sign in with Twitter

Username:

kiw https://t.co/KSXb1edlRe my queen @gadisssmelayu

2,705 Following   2,494 Followers   18,163 Tweets

Joined Twitter 1/25/21


@ellynaaa_ Haii @httpbitjes Anjay @yanggold60rb Mabar ml lah @sayangkamu2000 Hahahahaha anjir ngakak @selerau Blok wkwkw @tytrouverme Iyaaa maaf @cangkirboba Mana adaGoblok @tytrouverme Marahin @noturgurlfwen Potong tanganya mukul" @brz3nska Makan orng @noctooernal Gpp bagus wkwkw @yurexcrush Ngaca su @cangkirboba Anjim kwwkwkkww @echaaanyatiga Bikin lebih enak @lulmamma_ Mantap nanti aku mampir ke warteg mu
6/13
2021
@queenofurfuture Ngepost foto wkwkw @queenofurfuture Matep cel ada kemajuan @ciumsekpingdua Legooo @noturgurlfwen Aku masi sd @bukancenakk Hbd mutiaaaa
6/12
2021
@txtdarigajelas Yaris, vesmet, aerox, masi murah monyet, kalo lu punya lambo atau ducati baru deh pamer aswAnjay https://t.co/YGy4vX0Yqh @bunnydisokinn Bucinnnnnn @apaanya___ Di header wkwkw @xapatu Gadaaa @apaanya___ Ada dong @cangkirboba Aku ga punya hp @lifeisgoodmi Yess ada kamu @shcrtcakes Repppp @gabutgilaaaaa Mana ada suuu @cometodaddies Jauh bet wey wkwkw
6/11
2021
@indomieenaks Anjayyyy kok tauuu wkwkwk @CALISSIOPEIA 😎 @votrecherrie Lalbilu @onlimew Ciee @mutiiiaraadian Bole bole @fidociaaa Bilangggg @niaabcde Heleh helehhhh duasar cah wedus wkwkwkw @m3yica Kok tau si kamuuuu wkwkw @apaanya___ Bru aktif lagi ay wkwkwkw @fidociaaa Mana ada aku yang topi merahh leee @brz3nska Gampar @pokamimii Aku berukkk @caraabae Sabar ya ca @saturnounn Banyak yang suka smaa kamu pas liat KTP kamu pasti hahaha @echaaanyatiga Sabarin @itsmeannrm Siap @bubbbleteaaa Ayo tidur @saturnounn Yang atas sebelah kanan kaya foto KTP anjim wkwkww @_mtzhr Yang topi merah weh wkwkw @HumbleBear_ Yang pake topi merahhh wkwkwkw @chickennrollZ Sabarrr @bvbblegumbic Mirip mamak mu @protektiff Hahahaha ga pernah anjir mending kasi uang cash wkwkwSistemnya tebak aja gua yang mana wkwkw https://t.co/vhPniwxbau @niaabcde Mirip Mia Khalifa @pokamimii Kiw ami @protektiff Gua ga punya duit jdi petakilan aja @manndaap IkutttAda apa si dengan dunia pergrepean hahahaa ribut trosss wkwkw @bunnybitjh Rep @adelselalubenar Mirippp) @noturgurlfwen Tapii...... @gadalawann Bsk maen lagi bang sama gua wkwkw @nagmer_ Senyum laaa @apaanya___ Apa @nekesyakeyy_ Kerennn key @shcrtcakes Sore cilll @cuitepieyy Rep @pwitygurI Hahaha sebenernya bisa aja tau pake bikini, tpi kalo si cwe kuat dingin wkwkwkkw @ngentiaudi @pwitygurI Otak mesummm wkwkwkwkw @gadisssmelayu Mana kamu ga punya line aku
6/10
2021
@lvnyas Huahahaha @cangkirboba Pagi sabrina @l8bluee Pagi el @chcoltss Pagiii @sadflowr Pagi flowHai pagi @lvnyas Benerrrr enakk @jizzeu Pagi @cangkirboba Masa WA si wkwk @saturnounn Subuh atau pagi bisanya kayanya wkwkwkwkw @saturnounn Susahh wwkkwkw @saturnounn Kok sama wkwkw @pwitygurI Ke diskotik pake bekini??? HAHAHAHAHAH , cba pikirin dlu deh kalo pake bekini mungkin di pantai bisa tap… https://t.co/UhLOvsemvx @rifkirashit Hbd ripkiii @kylakedua Bsk inget inget @peeachy_ Anjay calod dukun @kylakedua Sabarin @astaganey Pas SD wkwkwk @niaabcde Lupain dia dengan kesibukan mu @rifkirashit Cba cari dlu a @fvckivlle Haii pilo @akulucuunyu Valid @meltlasagna Gak usah sok suci @burgerrqueen Kamu @babicinaaa Emangg @notdeadroses Kamu ngmng apa woee wkwkw @kallyrbae Tanya aja
6/9
2021

0