Sign in with Twitter

Username:

...

9 Following   130 Followers   68 Tweets

Joined Twitter 5/28/20


@badakutil @rawrnicerie @ganjarpranowo Akunya mau pihak terkait ikut bantu, kalo sendirian tau lah orang kek aku ba… https://t.co/5DO0GRHGwL @adeekecilmu Aku meh pindah sayang mba, wes kelas 6 juga meh ujian
10/18
2021
@16maret1988 Mau pindah sayang aja udah kelas 6 mau ujian juga @big_pampampam Menyutujui hanya diomongan sih mas, di aslinya ngga. @mahadioo Mau diperpanjang sih tapi ya gimana ... @pandebaik Doain aja semoga ga ngefek jangka panjang , soalnya udah sering males sekolah juga @Widianih13 Awalnya mau ngeberontak tapi pihak sana gamau diperpanjang ya mau gimana lagi @skyx_n Yg bilang kesalahpahaman ngga saya kak @fika_titis Iya kak, saya sudah berusaha agar ade saya tidak trauma lagi @skullcmdr @mygyujw Ya semoga aja dapet pembalsan yg setimpal @xmeboy69 @mygyujw Aku cuma wedi dilaporke balik pasal pencemaran nama baik pasti ono wae alesane @naufalffrds Ampun mas, paane ngakune due kenalan preman luar kota akeh kok @mygyujw Kalo boleh jujur hati saya masih sakit, tapi karena semua minta damai dan gamau diperpanjang ya mau gamau saya turuti
10/17
2021
@cindercella____ Kalo pindah sayang aja udah kelas 6 mau ujian @Sjsjsjs39472461 Aku kecewa mas sama keputusannya mas,Karna pelaku sudah minta maaf, sekarang permasalahan ini sudah selesai. smg adik saya&pelaku bisa berteman baik set… https://t.co/CVbUn99M3QKasus pembullyan pada adik saya sudah diselesaikan sebagaimana yang tertera di akun Pemkab Jepara. Sekarang saya di… https://t.co/x1ihZmiGNb @seizeamove Udah terlanjur pas mediasi gaada apa2 kak, tapi kalo masih dibully rencana pake jalur hukum @fidhelaalfitha Aslinya gamau gini aja tapi pihak pelaku dan sekolah minta jangan diperpanjang dan damai aja @noona_mochie Mosok sek ngono mas? Aku durung reti info seko grup jeporo sih @heyraaraa Katanya nanti bakal ada pembinaan dari pihak dinas terkait, semoga aja bener @anondxma Rencana kalo masih gitu lagi bawa jalur hukum @TheYufar Keliatanya begitu bang, biar mereka yg nilai saja @AnaknyaSiwonnn Mau pindah sayang udah kelas 6 mau ujian juga @arahman2707 Iya mas diusahain agar ga kena trauma jugaThanks buat semuanya yg udah bantu, ga bermaksud gamau spill tapi gw nunggu misal saat mediasi pihak sekolah sama p… https://t.co/cAZfAeZmLc @bingarwijayanto @ZRsaja Kota mas @imrynda @rawrnicerie @ganjarpranowo Kalo pihak sekolah mediasinya ga adil baru deh @sidejimi Misal mediasi dgn sekolah ga berjalan baik dan ga adil baru deh di spill masih nunggu tanggung jawab pihak sekolah @keteklembab @yoohyuniee @annviol_ @Kemdikbud_RI @BipaKemdikbud @Itjen_Kemdikbud @pusdatin_dikbud Mau speak up tapi… https://t.co/ZCSD80twJv @heroxik @kimwhalien52 @rawrnicerie @ganjarpranowo Seandainya nanti pihak sekolah atau dinas terkait gabisa nanggan… https://t.co/xcda7hx1X5
10/16
2021
@risfanzulian @luthvi_arliawan @fchoijisu Besok mau mediasi antara sekolah ortu pembeli dan ortu saya @pradiptask Seandainya saya kalah nanti waktu mediasi tapi bukti ini bisa liatin kebobrokan sd ini @jihan_cok Takutnya dicounter pencemaran nama baik doang, biar nanti tau sendiri yaa hehe @Heyy_Tay0 Adek kandung gw sendiri @rawrnicerie @ganjarpranowo Plis jangan spill kak, biar mereka tau sendiri hehe @hdeliara_ @fchoijisu Ijo seger mba😂 @DiddontCool Siap mas makasih banyak @onlyfwends @risfanzulian @fchoijisu Sedang diusahakan dibawa ke dinas pendidikan mas @hoooooomannnn Sahabat adek gw, kebetulan inisiatif adek gw digituin eh ngevideo @yesyourbabyy Makasih kak, rencana besok mau mediasi dulu kalo gaada itikad baik siap bawa jalur hukum kok, @ssssstttt_ @chamosdeu Rencana sih gitu, doain aja @hdeliara_ @fchoijisu Jangan suuzon mba 😂 @shopeegoyang12 @xiixxxudhcpe Liat besok, besok rencana mau mediasi sama yg bersangkutan jika hasilnya gapuas gw spill @chamosdeu Kalo gaada itikad baik gw spill @chamosdeu Liat besok ya, besok rencana mau mediasi sama yg bersangkutan @svrxxv Rencana besok mau ketemuan sama ortu si pembully di sekolahan mau nyelesain masalah apa gimana @Pvrast @benimarv69 Adek saya mas hehe @saddekSH @chrisaff Nunggu besok mau ketemuan bahas mau diselesain secara adil nggak @kocheng_kembang Ya gitulah hidup:( @annviol_ Masih belum berani hehe nanti aja @wxhyuu Hehe bener le, bantu RT yak @nctbudaklifes Iya kak makasihMaaf kalo berantakan thread pertama soalnyaNih kasus kelas 1 tapi gurunya ngebiarin dianggep hal sepele https://t.co/cD4dHSxLPEMalah nuduh adek gw yg bikin dia memar di kaki (yg gatau ulah siapa) dan bibir berdarah. Yg berakibat pihak sekolah… https://t.co/05leXy9S1C,lalu adek gw diomongin bapak si pembully "gausah sok jadi orang lah kenalanku preman di luar kota banyak untung aj… https://t.co/JBcuVzpgev(gw tau salah tapi kan ini pembelaan diri) lalu ortu si anak pembully dateng ke sekolah waktu jam pulang niatnya ma… https://t.co/ARJlQJ8dz0 @_maulaana @Claystoone @stobelybaby Gapaham caranya bang✨ twitter please do your magic✨ Jadi adek gw sering dijailin,diledekin, ditampol dan dilempar jambu waktu dilapang… https://t.co/mMcCRvBTPz @Claystoone @stobelybaby Di jepara jateng nih, mau spill lagi masi takut @kanghelmi Beneran kak, aku nya yg bingung mulai darimana soalnya gapernah pakai twitt @fchoijisu Tau tapi seakan gamau diperpanjang ya karna orang gapunya dan 'mungkin' takut nama baik tercoreng @heyitsmeky21 Foto orangtuanya gaada sih @xiixxxudhcpe Kalo share nama sd takut dituntut pencemaran nama baik hehe @fchoijisu Kejadian di jepara jateng kakDi bully temen sekelasnya, ortu yg bully tau dan malah ngedukung anaknya, sempet ngancem adek gw juga. Lapor pihak… https://t.co/twO1kbVwh6 @CapcayHotjulid Yoi
10/15
2021

0