Sign in with Twitter

Username:

687 Following   341 Followers   29,720 Tweets

Joined Twitter 7/29/13


Tenang, masih ada besok. Kalau belum, ya besoknya lagi. Kalau belum juga, tunggu sampai terjadi. Kalau belum terjad… https://t.co/J90ChQ7VpX
Retweeted by *bintangNgantuk bgt dah jam segini @hrdbacot @eritritol
10/28
2021
@injodotid Naik dari stasiun keberangkatan masih wangi jo, blm terkontaminasi bau penumpang 😂Yuk otw https://t.co/WvNAWNaA6i @nopek___ Yg asli lebih ngeselin @hazizarunn Nahini @inunginoe @thiranosauruss Itu aku yg jadi aktornyaSisa semalam, Cirebon -? Wonosobo https://t.co/8OfvhaxlCm
10/27
2021
Tolong ya kalo hal yg bisa diatur tu jangan dadakan. Runyam @TATAgapakeK Hari ini Selasa padahal, buka hari stress @ARSIPAJA Hiyaaaaaaaa @injodotid Pas follow ga ditanya agamanya apaan kok @eritritol Jombang nganjuk ada, chat ajaKerja wkwk https://t.co/IUaiE7BMra
10/26
2021
Menahan diri buat ga install shopee, dan belanja di situ @sodagembiraaa__ @sallucinate Takut ditempak palanya @untngb Sampe bwrangkat lagi baru absen pulang yg kmrn 😅 @sodagembiraaa__ @sallucinate Kok ada yg gak pake seragam @Iimsadiyah_ Udah ada yg bikin kesel aja ya kan
10/25
2021
Lupa absen pulang teu @halfhooman_ Bahu jalan
10/24
2021
Apa itu berangkat jam 6Hari yg melelahkan, lah tapi ini baru aja mulai hari baru @eritritol Pake helm fullface auto gantengJam tidur ini njing @fuaddewa @untngb @SBKCF Ngapusi @untngb @SBKCF Ngising @SBKCF Nganu kan bisaCaper aja aslina mah https://t.co/o980CYB0Y6
10/23
2021
@Iimsadiyah_ Kalo ga bikin story yg mau direply apaan
10/22
2021
Ada masalah apa sih kawanKamar sebelah jam segini ribut2 sampe nangis2 cewenyaBerat perutnya https://t.co/jxxajTkzqV @halfhooman_ Ngaruh bgt ya kalo stress?Tanggal tua makan pake promo gofud @beanspotlover Link gmeetnya blm dishare pak @eritritol Udah sore kakGak ikut ribut2, mau tidur siang ajaAdem bener banknya https://t.co/rnEmpK2VPV
10/21
2021
@vivitamin__ Jadi giniMau cerita dong @untngb @txtdarisisange Tebel gak jembutnya @halfhooman_ Kepala sama kaki doang. Tangannya mana? @firra___ Anak kos sarapan sama makan siang jadi satu
10/20
2021
@wiwidweppy Gak cocok kerja di air @hazizarunn Pusing beneran lhoMultitasking gak tuh? https://t.co/UJ4W4SNoDN @sodagembiraaa__ @Iimsadiyah_ Exposurenya blm gede @sodagembiraaa__ @Iimsadiyah_ Kelas melati neng @Iimsadiyah_ Open bo @hazizarunn Beda spesies @nvrss_ Koyone iyo 😭 @beanspotlover Enek cucian sing ngenteni 😂Revisi 🙏 https://t.co/Csmlm1ZRGN https://t.co/j3R0k1eCsL
Retweeted by *bintang @hazizarunn Semen tiga roda ituBubur ayam sebaiknya diaduk biar gak asin di akhir
10/19
2021
@vincentrompies @suryainsomnia Kenapa sihBentar mau bershower duluSik iki jadwalku tekan jam 14 kok jam sakmene durung balikguys https://t.co/AUazJcMG3n
Retweeted by *bintang
10/18
2021
Tolong ini di Cirebon gak ngapa2in aja udah keringetan gini, boros bajuJangan lupa perbanyak minum air putih tiap hari 🙏 https://t.co/K1Zjgidhy2
Retweeted by *bintangWewenang polisi apa? Ya sewenang-wenangnya lah. Apalagi emang? https://t.co/PhsAUwbx2w
10/17
2021
@injodotid Kerja dong, ngapain lagi emang?Met wkwkend https://t.co/GS0CosatpH @vivitamin__ Ngitung duitEmang skrg malam minggu? Sibuk banget sampe ga sadar ini mah
10/16
2021
Mau sambat tapi ..... Kok gak bersyukur banget sih
10/15
2021
@nvrss_ Namanya juga buat nabung @Iimsadiyah_ Ketemu sugar mommy @Iimsadiyah_ U lagi di tegal?Wonosobo ➡️ Tegal
10/14
2021
@inunginoe Dibungkus kresek gakHah https://t.co/GXmFDg2sGu @adhilaksani48 Kalem, tenang, kuasaiMau packing tapi bingung apa yg mau dimasukin @injodotid Emang kamu siapa?Keadilan sosial bagi seluruh rakyat yang viral.
Retweeted by *bintang @yuliuswiwin1 Sing ngerekam ki piye mbolak mbalik marai mumet @Iimsadiyah_ gabut bgt u im?Doyong kirain gempa ternyata ngelih
10/13
2021
@sodagembiraaa__ Wess apal saiki @nopek___ Klasik bgt alasannya @nvrss_ Gk dulu, capek @nvrss_ Gas cepet @nopek___ Yuk dolan adohWajib militer https://t.co/PzLp0J0wEu
10/12
2021
@Iimsadiyah_ Ga pede soalnya akunnya digembok @Iimsadiyah_ Ya gpp, namanya juga usaha @Iimsadiyah_ Sebahagia mu wes @Iimsadiyah_ Oh baru lagi @Iimsadiyah_ Udah direply blm sama doi? @tjapek @bintangbikul sampe mana? @buburhayam Mauuu @aipsun 2000 buat bayar parkirnya
10/9
2021
Pacar saya motornya ilang bulan juli lalu. Langsung lapor tuh, dikasihlah surat dari kepolisian. Di suratnya ada ke… https://t.co/JVcvNwCZeH
Retweeted by *bintang @sodagembiraaa__ Mau ke kos kamu2 jam berlalu yg udah selesai dilakuin hanya makan indomie @untngb @adhilaksani48 Krna bukan suara mu
10/8
2021

0