Sign in with Twitter

Username:

i can’t see you unfollowers

478 Following   1,415,094 Followers   7,032 Tweets

Joined Twitter 8/20/12


Bantu report teman teman. Jangan kasih lapak konten penyiksaan menjadi ladang monetize. https://t.co/dMONXB6rCt
Retweeted by haduhaduh
1/15
2021
Langkah tepat ga lawan ilhae. Semoga sekongkol sama SMA jaewon. Ga sabar liat perkembangan jagoan sanaaa https://t.co/B2neIaPbO1Gatau saya kim gimyung https://t.co/DO3FIcrhHp @kevinchoc Speknya bisa buat belokin satelitBentar. Apa dulu pernah ada fase keren bila di foto dengan lidah menonjol? Kok banyak banget ya w foto gitu https://t.co/y5uK1IvyQe @adjisdoaibu Siap bergabung dengan teuku wisnu πŸ™πŸΌUdah nyerah gua ama foto ini bang :( Gegara lu ini udah jadi foto 5 grup whatsapp :(( https://t.co/HWT6iPI403Inget dong. Sampah banget lah pokoknya, geli kalo diinget πŸ˜‚ https://t.co/PHY4FPbJfbAku sudah siap berdebat https://t.co/7kJbEjTnluAma makan superco 2 bungkus https://t.co/itsAZ5WjB92013 https://t.co/EJSNVosB2eHm menanam kulit burik. Menarik. https://t.co/4MQV6wChOyTOLONG DONG JANGAN MEMPERPARAH. GUA AJA GATAU INI FOTO KAMU DAPET DARIMANAAAAAA https://t.co/OQEg0Xe0iAApa ini faaaaakkk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Satu abis wamil Satu berfoto dengan satpam xxi yg menyambi sebagai adik https://t.co/JhdCR3oOMqItukan foto lama kenapa bisa dapet aja haloooo πŸ˜‚ https://t.co/5bsYXniwRG @daraprayoga_ Pesaing jeff bezos
1/10
2021
Bagus, omelin aja media-media yang gaada otaknya. Bandel bat dari duluKasus Korupsi Kasus Bokep https://t.co/lUrJWpoKLK
Retweeted by haduhaduh @ArnoldPoernomo Ngamau lebi ingin bikin masterchef bersama bobonπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ https://t.co/VPtOfyMwqw @Arriadi_Hidayat @bintangemon Beneran udah ada dong πŸ˜…πŸ˜… https://t.co/DZQpOOnqT5
Retweeted by haduhaduh
1/9
2021
Hih aneh bat hyek.Kadang emang agak gimana gitu tindak tanduknya bang fadli ini, tapi ampe dipolisikan begini sumpah deh aneh banget… https://t.co/JtNxznmEHWNgausa emon lover dong bos https://t.co/Hu7oDPjfbl
1/8
2021
@cholisyaayyy Met ultahnetijen: "pemerintah gak usah ngurusin selangkangan orang" also netijen: "ASTAGA PAK FADLI NGELIKE AKUN BOKEP"
Retweeted by haduhaduh
1/7
2021
YaudahlahyaBahasa lo selewatan tang @bintangemon dasar betawi udik πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/DZFevyF5LR
Retweeted by haduhaduhKenyataan saat ditelfon gebetan https://t.co/spTUvZKFBB
1/6
2021
Ini kegiatan pejabat apa youtuber konten sedekah dan jalinan kasih? https://t.co/NvtmBfSc2d
Retweeted by haduhaduh
1/5
2021
@Okirenggaa @yusrilfahriza @Standupindo Eh halo perwakilan mli dan komtung. Seneng liat akrab gini @barcelonabryan @Okirenggaa @Standupindo Ih macam gatau watak teman kita yg satu itu aja. Dikejar mafia kan karena adu dombanya itu lho @Okirenggaa @Standupindo Pen gabung dong @adjisdoaibu Amiiinnn πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡Diem fak πŸ˜‚ https://t.co/RhmQEhKZG7Rispekkkkkkk 🀟🏼 https://t.co/4rzqepuIQ7 @barcelonabryan Dark joke parah genrenya emangYusril MLI. https://t.co/oogSJq6rqp
Retweeted by haduhaduh @kristoimmanuel Assalamualaikum mas kristo. Assalamualaikum. Jan pura-pura gaada orang di rumah.
1/3
2021
Yg bisa bilang β€œkita akan selalu bersama” dan valid cuma gerombolan mainan di toy story aja. Pasangan yg baru 2 bu… https://t.co/NPMoAREEKB @DisneyPlusID Biar kata jomblo juga bisa ditemenin Disney gua mah. Engga minta dibawa kemana-mana dia tuh, gua tonton di rumah juga bisaaaLiburan ini, saatnya rasakan #SejutaRasaDisney bersama yang tersayang dan #DisneyPlusHotstarID. https://t.co/Hb1lrtofmr
Retweeted by haduhaduh @DisneyPlusID Tim rebahan apalagi. Makin nyaman udah, awal tahun rebahan ae sambil throwback nontonin film Disney. @DisneyPlusID Liat video ginian jadi keinget film Disney yg asik asikπŸ˜‚ dipakein lagu Sabda Alam pula, jadi makin as… https://t.co/BakkLdEgasHalo rekan yang sudah gagal resolusinya di hari kedua, apa kabar?
1/2
2021
Sama-sama, ini dalam rangka membantu @jek___ melunasi hutang ke istrinya. https://t.co/rlKQxF6Q89
1/1
2020
Sok manis https://t.co/bqVN0qp3MoNgamau. Jadi dia kudu modal pomade https://t.co/HEetrGkM8LMemang lebih bagus kalau ada ketulusan dalam hati seorang guru. Tapi, selama yg dilakukan sesuai target/arahan, da… https://t.co/6psBroKsHB
12/31
2020
Nabi itu, ketika gak bisa terbang dikira gak layak jadi nabi. Giliran menunjukkan mukjizat, dikira sihir. Jokowi i… https://t.co/yPbJmLZUq7
Retweeted by haduhaduh @faizsadad_ Sabar is, tapi iyasih @Okirenggaa Senja senji @yusrilfahriza Draf twitnya @Yusrilihza_Mhd @ArnoldPoernomo Badan doang keker. Manja. @bayu_joo amin jangan? AmiinnOrang goblo ada di berbagai lapisan memang https://t.co/wzkbHz6yTP
12/30
2020
@adjisdoaibu Naaaahhhh gemasTunggu abangnya mood lagi katanya https://t.co/LRFgF0JiFh @surrealnoise @kevinpasca Slina, kudu dijadwalkan kembaliTulisan abangda @abdurarsyad ini sedap sekali. Rekan comic, ternyata kita bisa sedikit matematika πŸ˜‚ https://t.co/5LJhLtrkfB @sloppypoppy Semoga kuat 😭😭😭Whoaaa. Sabar yaaaa. Pokoknya tetap terus kenalan dengan diri kamo. Coba bikin list deh tentang apa aja yg sudah… https://t.co/aLJmYvYoOv @surrealnoise Patut jadi umkm kebanggaan kota bandung
12/21
2020
@traveloka Semoga tahun depan pandemi udah kelar, jd bisa liburan bebas gapake swab. Hidungku sakit. Aamiin dulu, #TravelokaKemudian πŸ™πŸ»Kenapa di umur segini gua masih belum punya hobi astaga @AryaNovrianus Butuh video dari bang arya
12/20
2020
@adjisdoaibu Walikota bekasi @ernestprakasa πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
12/18
2020
@alonkii AloooKadang tuh kayak gini, udah beda pemikiran dan cara pandang. Jadi daripada ribut lebih baik diam https://t.co/YsSdbopoyO
12/17
2020
Halo orang-orang yg canggung pas ngobrol sama bapak sendiriLapak rabu lapak rabuuuuu Sini sini yg jualan panganan, reply dengan gambar san info menarik. SikatFaaaakkkkk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/4xj5UXrEMX @Ulrich_cusi Ngatau @FiersaBesari AssalamualaikumπŸ•ΊπŸ»πŸ•ΊπŸ»πŸ•ΊπŸ»πŸ•ΊπŸ»πŸ•ΊπŸ»πŸ•ΊπŸ»πŸ•ΊπŸ»πŸ•ΊπŸ»πŸ•ΊπŸ»πŸ•ΊπŸ»πŸ•ΊπŸ»πŸ•ΊπŸ»πŸ•ΊπŸ»πŸ•ΊπŸ»πŸ•ΊπŸ»πŸ•ΊπŸ»πŸ•ΊπŸ»πŸ•ΊπŸ»πŸ•ΊπŸ»πŸ•ΊπŸ»πŸ•ΊπŸ»πŸ•ΊπŸ»πŸ•ΊπŸ»πŸ•ΊπŸ»πŸ•ΊπŸ»πŸ•ΊπŸ» https://t.co/fUINa4afdvGua sih setuju, kalo kasus mimpi bertemu rasul tuh aneh untuk dipolisikan. Karena sulit banget untuk pembuktiannya.… https://t.co/UyXNlPvU2pTerima kasih pakpres!!! https://t.co/3OorhnfgK4Pagi-pagi dengerin Tom Cruise marah-marah ke kru Mission Impossible yang kayanya melanggar Protokol Kesehatan Covid… https://t.co/xVXTWkxowv
Retweeted by haduhaduh
12/16
2020
Tampolin ae bang. Blokir kek apain kek. Bingung gua juga nyari jalan tengahnya gimana, susah kalo pada egois mah 😞 https://t.co/Mc1qELUhocSosmed baru kenceng di 10 tahun terakhir tapi dampaknya buat peradaban banyak banget fak @erwinwu_ Ngetes materi disini @m_marshel
12/14
2020
@Arie_Kriting @gilbhas @m_marshel @TonightShow_NET πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
12/13
2020
#lapakrabu Yang berjualan selain makanan dan pakaian bisa reply disiniiiii, semoga laris manis yess#lapakrabu Buat yg ingin berdagang sandang, semoga bersanding dengan pembeli yg cocok. Letsgo mari sini yg jual pakaian @Fikri_M_Sahl Walaupun terdengar pahit tapi aku setuju#lapakrabu di hari kamis malam mempersembahkan deretan makanan-makanan yg super enak *ayo yg jual makanan buru masuk dengan gambar cihuyAstagfirullah lupa. Maaf yaa ku ga sering buka twitter. Mari mari letsgo https://t.co/6saDnBtJtEPegulat smackdown yang suka manggung di indosiar. Brock leslar @bintangemon Bandar Lampung juga dong, kemaren suaminya ngejabat wali kota 2 periode, sekarang bininya nyalon dan dapet suara paling tinggi
Retweeted by haduhaduhNaini, biar sama-sama belajar gan πŸ‘πŸΌ https://t.co/qNTFa2RStH @FataSyahba @estehgenggam @bintangemon Wah keren Tp lebih keren tmpt saya donk Paslon gub no 02 adik mantan gub. Pa… https://t.co/9p3oGPaDyx
Retweeted by haduhaduh @bintangemon Didaerah gw lucu banget anjir Paslon 1 istri bupati yang koruptor Paslon 2 wakil bupati periode lama P… https://t.co/qmeTQCPEWM
Retweeted by haduhaduh
12/10
2020
πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ Setelah baca baca ternyata banyak banget wilayah yg dikuasai keluarga tertentu. Jayalah oligarki 🀟🏼
12/9
2020
@adit_insomnia @caraberfikir Ahahahahay masi nunggu balesannya 😁
12/8
2020
https://t.co/fiVD1bNEgE https://t.co/XeCYXqOLc0
Retweeted by haduhaduhYang paling serem dari β€œpolarisasi” ini adalah: masing2 kubu hanya mau percaya sama informasi versi kubu mereka sen… https://t.co/BXCBqzCBCT
Retweeted by haduhaduh @adjisdoaibu Gemasss πŸ˜‚Ah fak 😭 Ada baiknya aku diam dan menunggu attack on titan saja https://t.co/uKN9NdOBCySumpah, ini kasus seru banget dah.🀟🏼
12/7
2020

0