Sign in with Twitter

Username:

sekedar konten aja

1,322 Following   4,000 Followers   24,131 Tweets

Joined Twitter 8/6/20


@pesansingkatmu @Afifahifah_nda wahh #Escapade @Afni__21 @Afifahifah_nda wahh #Escapade @ERBEA_ @Afifahifah_nda duh #Escapade @elenageraaald @Afifahifah_nda kiww #Escapade @diniram__ asekk #Escapade @yogi_lestari @Afifahifah_nda wahh #Escapade @halokinann @Afifahifah_nda lupakan #Escapade @punyeboy @Afifahifah_nda anjay #Escapade @karinawj_ @Afifahifah_nda huftt #Escapade @itshafa_ @Afifahifah_nda kerenn #Escapade @punyaingee @Afifahifah_nda duhh #Escapade @dapadapa216 @Afifahifah_nda keren #Escapade @rftvryn @Afifahifah_nda tag #Escapade @pearllpink @Afifahifah_nda huftt #Escapade @thanksunflower @Afifahifah_nda hikss #Escapade @amalia_ridhani iyaa #Escapade @ohmydew_ @Afifahifah_nda dulu #Escapade @Geboyy__ @Afifahifah_nda ciee #Escapade @niiissssa @Afifahifah_nda aamin #Escapade @lathifaoktavia @Afifahifah_nda kiww #Escapade @Ohdika_ @Afifahifah_nda bener #Escapade @TetehCantikkk @Afifahifah_nda sad banget #Escapade @laelaumikha @Afifahifah_nda ngga ada #Escapade @iksaaaan_m @Afifahifah_nda sad #Escapade @lapoiyo @Afifahifah_nda lupakan #Escapade @Bungacitraherr @Afifahifah_nda aamin #Escapade @putriidiana_ @afifahifah_ sadd banget #Escapade @canicannnn @Afifahifah_nda duhh #EscapadeDear Afifah @Afifahifah_nda Aku akan menyimpan kenangan indah Dimana kau dan aku saling menatap mata -Tegal 15 September 2021 #Escapade
Retweeted by satriaaDear @Afifahifah_nda Tak perlu menyalahkan air mata, salahkan fikiranmu yang tak pernah mau melupakan masa lalumu… https://t.co/928l47tWGu
Retweeted by satriaaDear Afifah @Afifahifah_nda Aku selalu menyimpan kenangan indah saat kau dan aku saling menatap dan menetap diman… https://t.co/itEnKK3MvP
Retweeted by satriaaDear Afifah @Afifahifah_nda pria dengan banyak mimpi,yang penuhu jiwaku. kelak kau akan sadar bahwa bagian dari me… https://t.co/Tddx5AsQjS
Retweeted by satriaaKamu adalah, pria dengan banyak mimpi Penuhi jiwaku Dengan tatapan tajam itu related bgt buat aku yg sedang tidak… https://t.co/u2ke9nHiCM
Retweeted by satriaaDear Afifah, @Afifahifah_nda Kita pergi bersama, Menyanyikan daftar putar favorit kita Hanya kamu dan aku Haaaaaa… https://t.co/iT65PWrqt0
Retweeted by satriaadear Afifah: @Afifahifah_nda I’ll keep the good memories and forget that you hurt me, yogyakarta, 15 September 2021 #escapade #ESCAPADE
Retweeted by satriaaDear afifah @Afifahifah_nda Kamu adalah sebuah kisah indah yang menyakitkan, kamu adalah hantu yang selalu mengint… https://t.co/HradJy7aFO
Retweeted by satriaaDear Afifah @Afifahifah_nda Kenangan itu akan selalu tersimpan dalam kenangan yang indah. Semua hal yang terjadi d… https://t.co/ZdTead0mkG
Retweeted by satriaadear @Afifahifah_nda “i’ll keep the good memories, where you and i look at each other’s eyes.” menyimpan kenangan… https://t.co/TWcazAbnLY
Retweeted by satriaaDear Afifah @Afifahifah_nda Setidaknya aku pernah menjadi payung untuk ia meneduh, meskipun sekarang akhirnya suda… https://t.co/uTaEJegplD
Retweeted by satriaaDear Afifah @Afifahifah_nda Aku akan menyimpan kenangan indah, dimana kau dan aku saling menatap mata Dan meningg… https://t.co/CxsnXuLHPo
Retweeted by satriaaWe go along, Singing our favorite playlists. Just you and I❤️ Dear Afifah : @Afifahifah_nda #Escapade
Retweeted by satriaaDear Afifah @Afifahifah_nda mimpi untuk selalu bersama,seketika hilang ketika dia pergi untuk meninggalkan selaman… https://t.co/yL3aqGCTby
Retweeted by satriaaDear Afifah @Afifahifah_nda Forget that you hurt me baby, Lets just depart to our paradise, We go along, Singing… https://t.co/1aZzFOXXac
Retweeted by satriaaDear Afifah Dreaming of u, beneat moon light Full off starry sky #Escapade
Retweeted by satriaaDear Afifah @Afifahifah_nda Dulu kamu adalah seorang pemimpi yang menjadi belahan jiwaku. Sampai akhirnya kau perg… https://t.co/PUw69qsY0X
Retweeted by satriaaDear afifah @Afifahifah_nda Aku selalu menanti hal indah bersamamu, sampai aku lupa untuk mempersiapkan diri untuk… https://t.co/mRob80LRPN
Retweeted by satriaaDear Afifah @Afifahifah_nda pernah diperlakukan istimewa sebelum akhirnya dibuat kecewa semoga kita bisa kembali b… https://t.co/athI6JfJUU
Retweeted by satriaaDear Afifah @Afifahifah_nda Aku selalu berfikir bahwa cinta itu tak pernah ada tak semenyenangkan yg kupikir. Deng… https://t.co/MWJaH5k5yC
Retweeted by satriaaDear Afifah : [ @Afifahifah_nda ] Terkadang, Tuhan mempertemukan 2 insan hanya untuk pengalaman hidup, bukan untuk… https://t.co/DHTlUo3aEp
Retweeted by satriaaDear Afifah @Afifahifah_nda Awalnya kita hanyalah sebatas teman, dan sekarang kita pun kembali menjadi teman lagi.… https://t.co/HmFKskAGPW
Retweeted by satriaaDear Afifah Kutau dia pernah melukai Namun bayangnya tetap tak mau pergi Adakah kesempatan kedua untuk kembali?… https://t.co/2R7d3AMFio
Retweeted by satriaaDear Afifah @Afifahifah_nda Memimpikanmu Untuk menciumku Di bawah sinar bulan Penuh dengan langit berbintang Kamu… https://t.co/p5FV7blYZs
Retweeted by satriaaDear @Afifahifah_nda Sudah lupakan masa lalumu itu ,jangan terus ada air mata. Disini hanya ada kau dan aku. Yogy… https://t.co/qNRRnpi1P3
Retweeted by satriaaDear Afifah @Afifahifah_nda selau bersama, dan menyimpan banyak kenangan , semoga berakhir indah -Pekanbaru, 15 september 2021 #escapade
Retweeted by satriaaDear Afifah @afifahifah_ Setelah ini kita akan menjadi lupa. Bahwa kita pernah berjanji pada semesta, berpetualan… https://t.co/fSZbyq2U3e
Retweeted by satriaaDear afifah @Afifahifah_nda Kini malam membuatku terus mengeja namamu. Bersamanya kunyanyikan lagi semua lagu pada… https://t.co/CNYU32ccwj
Retweeted by satriaaDear Afifah @Afifahifah_nda Dia yg sempat mengisi hati dan hari Menyentuh lembut jiwa dengan kasih sayang Sempat m… https://t.co/WnMhOTu77c
Retweeted by satriaaDear Afifah @Afifahifah_nda Aku akan menyimpan kenangan indah Dimana kau dan aku saling melengkapi -Bandung, 15 september 2021 #Escapade
Retweeted by satriaaDear Afifah @Afifahifah_nda Aku akan menyimpan kenangan indah Dimana kau dan aku saling menatap mata -Tegal 15 September 2021 #Escapade
9/15
2021
@cindeyrela nahh bener banget #JNEBahagiaBersama @PakLambeTurah__ paling recomend #JNEBahagiaBersama @amaliarizqy_ kisahnya inspiratif banget #JNEBahagiaBersamaDuh setelah nonton launching Buku Bahagia Bersama kemaren jadi pengen beli banget bukunya. Cerita-ceritanya kasih p… https://t.co/fAvrlPtD0g @AmdJil_ wahh #JNEBahagiaBersama @Jilin_Imut asikk #JNEBahagiaBersamaasikk nih udah launching aja buku dari JNE pengen banget beli,yang tau belinya dimana kasihh tau dong?… https://t.co/5QeF3gktA0ada rekomendasi buku baru nih dari JNE bukunya bagus banget si #JNEBahagiaBersama https://t.co/MG3o4R9hyVini buku keren banget si banyak kisah inspiratifnya #JNEBahagiaBersama https://t.co/jqKZWTmliy @JNE_ID @maman1965 @mice_cartoon keren JNE ditunggu buku buku selanjutnya #JNEBahagiaBersama @nanura__ pengen banget bacanya #JNEBahagiaBersama @JNE_ID @maman1965 @mice_cartoon asikk nih udah launching aja cuss tinggal beli ah #JNEBahagiaBersama @nanura__ aslii sih ini buku keren parah soalnya ceritanya inspiratif banget #JNEBahagiaBersamaIni buku Bahagia Bersama by JNE boleh banget ni buat buat rekomendasi buat baca selanjutnya.#JNEBahagiaBersama https://t.co/ZJd66cSWhd
Retweeted by satriaaterharu sama kang maman yang cerita pas launching buku #JNEBahagiaBersama katanya pihak JNE pernah nerima dan punya… https://t.co/7NMIGYSVlK
Retweeted by satriaaPas nonton launchingnya tanggal 7 kemaren, menarik banget nih buku JNE Bahagia Bersama isinya ada komik dibuat sm b… https://t.co/c3lQoN8493
9/11
2021
muka gua random bngt anjir kadang cakep,kadang buriq
Retweeted by satriaadi mata mama,akulah anak paling termalas di dunia
Retweeted by satriaa @racunbanget_ wahh @tyaraharja iya @Azijik bener @reyhansagevti_ nah @authentic_nrs hah @monmonicagraysh ada @sadarrdirii iya bu @enanotnot iyaa @forkidsz ayoo balik @Mhdddiii bener @muthxzsh_ nah @okkidokii apa ya @thallarey gatau @ughitsnikie sewajarnya @JE_JELAS ya @ydsetya wadaw @nandadik_ tag @rikayemimot smngtt @sleeepwolf bener @ginidehput duh @BaekBoy__ ciee @panggilajanay_ yapp @balbalp_ nahh
9/10
2021

0