Sign in with Twitter

Username:

?? @bipolarty rahasia

688 Following   1,588 Followers   37,329 Tweets

Joined Twitter 10/14/20


@retrovvaille akhirnya kepala dua😍 @retrovvaille raaa bntr lg w ultah @urCocaine_ sedih mlu luu gprnh sneng kah @urCocaine_ akwoakwoawakawo @Sisiterangg cantiknyaaaa😍 @antirgbt @04giii 🤣🤣🤣 @brokenpiple iyaaaa gemesin bgt yaaa😩 @xgreya 😩😮‍💨😍 @xgreya yauda tgu bntr aku jemput! @xgreya gak malmingan kamu? @ssushibarr tanya induk hemsterny nih @narauhlll @oblivimora pipinya gemeshhhh😩😩 @_cryingaries 😂 @bybgi ginn fb akuuuu😡
5/21
2022
@bybgi siap jd orgill?? @adaamare makanya cantik @ChizzCakeee mabar dikosanku aja sini @lussions hendry herlambang @xgreya nooo😡 @xgreya 😡😡😡 @bybgi knp heii @irxren princesssss😍 @ChizzCakeee nangisnya pas lg apa
5/20
2022
@semedigoa stepmom bgt mukany @ucancallmeanya niii lucuuuuuu @sultforu https://t.co/BLYijKL9nb @jngnbnyktnya naiss tray dek @ChizzCakeee mau liat? @sultforu korea kontol @zaaenaall mau atau gak nya bukan urusan lu njing @eskepaljeruk sedih w nal @eskepaljeruk kampungan kabeh @yourholmess yess @literalysoftboy siap bg masa
5/19
2022
@retrovvaille typing ganteng gmn emg neng @unmagnetism temenmu yg kalo nongkrong gkprnh bawa rokok itu udah datang belum? @sedangberfiqir @sulitditemukan_ akun seremm kah @eskepaljeruk hahahhahaha mantappp yatim lovers @veenarooth omg😩 @eskepaljeruk met ultah gussion stun @rachelamandito apaaaaa @divertentte hah @elkristtt enak ga? @yourholmess otwotw kontol dah sejam lebih mmek @anggihhh_ gaul @yourholmess 🤣🤣🤣🤣🤣 @yourholmess @memefess mmek🤣 @anjingbabikamu mandi mkny @zaaenaall 🤣🤣🤣🤣
5/18
2022
@kidzzel tumbennnnnn begadangg kamuuu?? @lovindyo mantepp avanya @stareathy knp jawir cuuu @semedigoa wadon orgil🤣 @blcckd mangatt utbkny cntikk moga kterimaa!!!kocak nih orang🤣 @soursadly @soniajousi hadehhhh tar dibacotin balik baper😩 @soursadly @soniajousi aneh bego lu, klo lg depresi jan lampiasin ke org dek @soniajousi https://t.co/olHuOi007q @soniajousi tumben belom tidur km @soursadly @soniajousi ganggu rumah tangga org aja luh @soniajousi aduu humor cewe cakep😩 @soniajousi makin judes, gasuka @soursadly maen base alter aje mba @soniajousi 😩😮‍💨🥰😍 @hoomancutes hi lol @kidzzel hahahahahaahahahah @soursadly yg gada stikernya kirim ke wa ra😮‍💨 @shaarizenw kurang jelas cb krim dm @VindaAzizah pen kalibrasi aja dah inimah bawaannya😩
5/17
2022
@awkariqq nais a @retrovvaille raaaa😔 @retrovvaille bisa, kan punya om😮‍💨 @coldbrewdre 🤣 @semedigoa 🤣 @iamaholybastard 😮‍💨 @sunnieshour ayiiii😍 @soursadly 🤣 @soursadly 🤣 @ChizzCakeee jd cantiknya aku bole? @softysugaar 😍😍😍 @cactuzza hadeh grgr poser anjing merch seringai jd di cap jamet😩 @ssushibarr sifat cewe bgt @ChizzCakeee 😡 @dreamydesert omg😮‍💨😍
5/16
2022
@retrovvaille 😍😍😍😍😍🥵🥵🥵🥵🥵 @antirgbt dan w abis ls 4x bangsattttt😔 @antirgbt jgn gt u ganteng dimata orang yg tepat kalo kata anak2 jaman skrg mah🤣 @antirgbt benerre bgtt zidaneeee😊😮‍💨 @antirgbt jelek ya mukany mkny dttupin @eskepaljeruk muka lu ky reddoors @zaaenaall 28 mei nal @meulkim geulis pisan ih neng😩😮‍💨😍 @imsadgurlz iya emg gamirip kok @ChizzCakeee iyanih sm punya aku jg bru bngun😩 @kindercellaaa ikann😍 @zaaenaall paan dah wkwkwk
5/15
2022
@auliaputra__ nahan sange bang susah @jgnusikak lg sensi bgttt takutt yauda maapin yaaa aness😔😔 @detwooo @freakihooman Aamiin @jgnusikak kalo w om om gmn elu mba😂
5/14
2022

0