Sign in with Twitter

Username:

DM for business inq 📩 || https://t.co/nwDE7fdBch

3,420 Following   11,670 Followers   53,824 Tweets

Joined Twitter 1/9/19


@FauziSufyan haha yg km mksd siapa? @luwakkk_15 asikk thanks ka @Zalaresya_ hehe kangen ak ga? @FauziSufyan udah jauh lebih bahagia😆✨ @cowososweet hihi yakan wan😁 @iyaagiiaa hi kamu semangat yaa🤍🤍 @iyaagiiaa sangat valid😍 @cowososweet haha yeay asikk😍 @luwakkk_15 wah dpt ilmu nih dr kaka hihi makasi banyak yaa, nnti klo aku lupa nanya lg bole kan hehe @ival___ siapp pokonya hehe, makasi🤍🤍 @ltsmeyo yola semangat yaa😍🤍🤍 @setian_11 thanks🤍🤍 @luwakkk_15 hehe siap ka makasi ya udh diingetin💯✨ @apaansihval_ hihi rival smngttt!🤩 @ridhoyades ehhh idooo mksdku HAHAHA @siteo__ hehe semangat yaa cantik🥰 @Miftah17094795 betul kata upin ipin haha @ridhoyades hi edooo kgn juga @ival___ tulah, yauda gpp dinikmatin aja prosesnya yaa xixi😁 @rxhnrmdhn hihi semangat rehann😍 @somedaywilll validdd @Bahamout_ apa hayoo @setian_11 wihh keren, semangat yaa tetep jaga kesehatan!🤧 @Bahamout_ garuk kalo gatel wkwk😸 @baebelacs done yaa cantik🤍✨ @luwakkk_15 hihi masi online ko buat aku, palingan sidangnya ini yg offline wkwk @baebelacs huna semangat yaa🥰 @ayysenja hi cantik tetep semangat ok😍✨ @gilangku_ siapp semangat ya @ival___ nah cukup tutup telinga saja, dan tugas kita hanya perlu membuktikan😻💯 @sunkissedflwerr hi syaa semangat yaa km😍🤍🤍 @RickyBrandy2 hehe iya💯✨ @luwakkk_15 yaps valid no debat @__Taksengaja iyaa atuh a🥰 @xxtrlt ok bengbeng🍫 @whiskeyandcig hehe okei😸 @upsbee hi semangat trs yaa!🤩 @salminajasmine siap cantik♡ @renxdii akan indah pd waktunya☁️✨ @setian_11 alhamdulillah sehat, hihi miss u too😍 kabar km gimana? @kitaatemenanaja semangat pasti bisa ko, usahamu gaakan sia sia💪🏻💯jangan terlalu mengekspos prosesmu, tapi muncul lah ketika kamu sudah berhasildipuji karna cantik memang menyenangkan, tapi dikagumi karna pencapaian jauh lebih membanggakan💯
10/12
2021
untung jomblo jd wa & ig eror ga masalah😌
10/4
2021
@ivallllllll oke aku izin dm yaa😊 @aridonoshikato hi fllbck aku ya, dan izin mau dm juga😊 @dipeluuuk okay bole izin dm? @kkminmjna ikaa aku izin dm yaa😊 @Anisa__Sa beb aku izin dm yaa @hurufke4abjad icaa izin dm yaa d @ininnae hi fllbck aku ya, izin dm😊 @mfddd_ hi fllbck aku ya, izin mau dm juga😊 @Nurmaaa___ hi fllbck aku ya, izin mau dm juga😊 @Mahesaardhn fllbck aku ya, izin mau dm juga @donenonly_ oke juha nnti ica izin dm ya @Irfan_Nrdsyh1 oke nnti aku dm yaa @lifeisgoodmii oke ami nnti ica izin dm yaa @rizkyouman ok nnti aku izin dm ya @ivallllllll blm pernah brarti ya?
9/29
2021
@Syhaputra14 bnrn blm? @callmebebenkk nnti aku dm yaa @sicolox nnti aku dm yaa😊 @arikaraa_ ok nnti aku dm yaa😊 @paancihehe follback yaa, aku mau dm hehe @AndiFaisalll ok follback yaa nnti mau dm @eighttballss nnti aku izin dm yaa😊 @mukh_rizqi nnti aku dm yaa😊 @xxxyrdp ok nnti aku dm yaa😊 @iniimisell nnti aku dm yaa😊 @WahdatulUmmah6 nnti aku dm yaa @imsuckyeah lagi riset pra penelitian @itsliatrd_ liaa nnti aku izin dm yaa @Raden_Arbain ok nnti izin dm yaa @hernashalim ok nnti aku izin dm yaa @_asepjimi nnti izin dm yaa hehe @imsuckyeah huft ternyata udh ya:( @imsuckyeah nnti dlu yaa aku masi ngumpulin responden hehe @_bukanawkarin fllbck aku ya, nnti izin mau dm @imsuckyeah adit nnti ica izin dm ya @SeptiyanoE knp ketawa @siapadahhini adit nnti izin dm yaa @SeptiyanoE ngisi kuesioner untuk keperluan skripsi :) @hernashalim haha srius atuh blm beneran? @SeptiyanoE iya boleh kan? @SeptiyanoE fllbck ya, izin mau dm nnti @nrshbrnnst_ fllbck aku ya, nnti izin mau dm😊 @traviscrottttt beb fllbck aku yaa, nnti izin mau dm juga hehe @sleepliciouss wkwk bisa aja @Andrabiasaaja andra nnti icaa izin dm yaa @nuraaraaa ara fllbck aku yaa, nnti sklian izin mau dm hehe @Twinzee_ ok nnti aku izin dm yaa @yukklahh beb nnti aku izin dm yaa @raja_nambrut ronn nnti icaa dm yaa😁 @nanndha__ ok nan nnti icaa izin dm ya @Bebenshuu ok nnti aku izin dm yaa @exsrmn ok nit nnti aku izin dm yaa @gakadaygkenal ok follback aku ya, izin mau dm nnti @yaeelahhh oke fllbck aku ya, izin dm nnti @plutoganteng ok fllbck ya, izin mau dm nnti @upsbee ok fllbck aku ya, izin mau dm nnti
9/28
2021

0