Sign in with Twitter

Username:

https://t.co/nwDE7fdBch

3,477 Following   14,631 Followers   57,829 Tweets

Joined Twitter 1/9/19


@pieipa apa yah @vaaleriann nikah dlu @yourbfkan nitipp @akudoimuceunah cakep ayang @diwidyaaa gdlu @milkkit_ta mana pap jumatannya @sapiperahhh siang
1/21
2022
@ridiculousWithu apa ga to much ? @Restuaja_ cpt cari @m333yyyy lah aku 22๐Ÿ˜ญ @RahmahHari kek plat jkt @milkkit_ta yey selamat @ridiculousWithu bagi piscoknya dong @awwsriansu merem melek @kristoporusedhi tdr, makan, jalanยฒ @txtbuaya ngapain yah @milkkit_ta yu @Bebenshuu aku si ngilang @setian_11 yahh sad๐Ÿ˜ญ @ericcoprasetyo km ada ga @arikaraa_ km pasti punya @sleepliciouss km kemana aja ayang๐Ÿ˜œ @rokoknyamild nitippp @hollysht_ cari ditokopedia :( @ceeraunophile ah km mah punya @ridiculousWithu bagi dong dan @aldigunawanini kan ada aku aldi๐Ÿ˜‹ @TERDAQWA wkwk cuek @canzeur lea pasti punya ayang @sleepliciouss sm ak juga, jgn jgn๐Ÿ˜ข @EsSelang yahh buru cari ayang @hollysht_ aaaa kibal ngefly ni @setian_11 deni punya ga @TERDAQWA cariin @iannevermind jgn tanya, jelas gapunya๐Ÿ˜ญ @EsSelang putra punya ga @rickywahyu__ main tinder kak @hollysht_ untung gapunya @ayubsr jgn berharap @freakihooman cakeeppko bisa ya orang-orang pd punya ayang @slvrqueeennnn nitippp @chichikuy gws cici @iamgaritt__ malem bby @pararacetamol tag dong @oldpheelic huftt @tacaaass hi cantik @atlxxzz katanya @paanjiaa mending kerumahku si @triyantina ramein @bubblcwrap halloooo @eskrimmmcd hai masi @hollysht_ yasinan bal @dazzlejoyy bm juga @justkidduy aduh tea jus aja deh @sleepyarya mbah surip gaada yah @sondesix keren @wahilangotak mauu @juyeonsoloo ppp nyari ayang @convomf tiati ayang @convomfs kalo uang auto kaya @mygIuvs_ aku juga @qorisipi ayang kawin @anakmamahwati 22nya @Eppny5 hiyaa๐Ÿฆ‹โœจ @convomfs kls 1 @uttazt_ aamiin @frishateyou nahh stuju @lagi_mece adat istiadat @goofiestitch dah minggat @JuwitaAckerman engga @daisyflyyyy hbd cantik๐Ÿฅณ @peppermintzip wkwk ya @diwidyaaa hm gatau si @qayinaaf ayang ak mana yah @oohsagu menghilang @qardust bkn aku @mynameisfadd pernah, sad ending
1/20
2022
@xxxyrdp kapan ya @panggiltaurus bner bgt cantik sm sm berdoa yaa๐Ÿฅฐ @pacrnyjeno aamiin @Lintas_Sepintas cpttt @fvtvrebrxghtt aku mau juga @mentariduha syam bayarin wkwk @mo0njuice huft @lovedbitj asli @ltsmeyo bsk dibayarin yola yey @bhappymee mengsedih @hendryanosaurus open bo @dokstreen yu ngepet @Iiqmlnd sad @gofutin jgn ketawa idoo @riffnade hikss @_Naufalprasetyo kapan kapan @hoalahmas gratis ongkir doang gamau @b4dboii_ boong ah mls @elabandrtana maaci el @uptoyou0846 hihi iyaa @curiousksksk hehe makasi @spiontengen aamiin paling srius
1/6
2022

0