Sign in with Twitter

Username:

AuraNs. @BitterLatte_ Jawa Timur, Indonesia

Rajin kerja karena Banyak maunya. 🎨 #melukismenulis saya di wattpad @BitterLatte_

158 Following   307 Followers   389 Tweets

Joined Twitter 10/20/19


@SusantiDewi__ TrimakasihYg minat boleh pesen, anggap aja sedekah ke gw d msa pandemi 😂 nglancarin usaha orang kan pahala. https://t.co/VlM8UVYWXM @SusantiDewi__ AamiinGw mau pamer karya yg kagak bagus" amat nih, ada yg mau pesen gak sih? Pesen dong, https://t.co/9Uykay0038
10/14
2021
P
Retweeted by AuraNs.
10/12
2021
Jatuh, bagkit, maju, kerja dr melek sampai merem, pusing cara muter duit jd usaha, Apa sih yg di perjuangin ?, Cum… https://t.co/CfHiof2TfY
10/8
2021
@echooche 😎 @nobodycuk Mana adaCuma pengen punya sirkel yg positif, pengen cari jalan buat keluar aja sesusah ini ya.. Seberat ini.
10/4
2021
Dan trnyata benar, saat orang trsyangmu sakit, saat km trtimpa musibah, saat hatimu tk tenang, mungkin ada sesu… https://t.co/1bOF0UWRnp
9/24
2021
Yg namanya dosa pasti gak ada yg bener,
9/23
2021
Ingat motto hidup awet muda, awet muda lebih penting,
9/19
2021
@Mas_Har91 Bner jg @jamtidurusak Gw kira gw sendiri yg mls bka wa @dikidawawe3 "jidat lo lebar banget kyk lapangan" @Mas_Har91 Yaa @Untukmuuuu_ Bukan gula
9/16
2021
Ga usah julid.. https://t.co/Ecn2EupJvM @uttazt_ Ya Tuhan jd keinget orang
9/15
2021
Mari kita urutkan orang" yg kita blacklist dari daftar kehidupan
9/10
2021
Katanya roda hidup itu berputar, mungkin idup gw rodanya segi tiga pantes muternya lama..
8/31
2021
Gak sefrekuensi sama orang yang pamer sana-sini
8/30
2021
Akhirnya https://t.co/nlAJcF0Bk6Pengen cepet sugeh 😂 bosen d atur" orang
8/28
2021
Kata bapak klo jd pengusaha resikonya pasang surut, setidaknya pasang surut d tempat sendiri, drpada selamanya ngegantungin idup
8/23
2021
Dunia sebercanda ini buat orang yg tulangnya kuat
8/15
2021
Kaldera_k: Karikatur murah https://t.co/A0NNs4N6SqKaldera_k: Hampers budget murah kualitas baik https://t.co/S6M0nYVGEsBisa mencukupi diri sendiri dan memberi orang tua dengan hasil kerja keras itu rasanya keren abis 😎
8/9
2021
Dan ternyata gw masih waras buat gak ikutan egois @yaelahbadut Pas bngt sama nasib gw skrang, belajar sabar samoe lupa caranya sabar..
8/5
2021
Masa BODO BODO amat ! Capeknya bikin remuk tulang sampe ke jantung sm pikiran 😌
8/2
2021
Ya Allah, ketuk yg harus di ketuk, sabarkan yg harus di sabarkan, kuat kan yg harus di kuatkan, tunjukan hati b… https://t.co/l7Z2SH80T6
7/30
2021
Helaan nafasku menandakan aku telah sampai pada lelah, berlari mencari celah tapi tak kunjung ku temukan.. Waktu… https://t.co/UnSYCujNCKBoro-boro mikir buat lanjutin nulis, mikir buat ga marah-marah aja susahnya setengah mati!Goblok iku oleh, ra ngerti aturan yo oleh, tapi ojok nemen-nemen talah Wong urip iku due aturan lan tata krama!
7/29
2021
Dan akhirnya udah 3 hari gw tau rasanya ga bisa nyium bau.. Kn sialan!Pngn cri duit tanpa mesti terikat sm orang kaya
7/28
2021
5th lalu memilih pergi krn orang" semacam ini, dan knp skrang hrus ktmu lg
7/25
2021
Yg flu tp masih bisa nyium bau-bau masalalu, tandanya bukan covid kan?Tiba-tiba lupa caranya bersyukur..
7/24
2021
Bahkan paru-paruku terasa sesak tp ini bukan sakit..
7/19
2021
@puputrsy Banget, dan gw selalu ngumpulin fikiran" positif untuk ngelaluinya @Muhamma74781879 Smangat bngt @Gunawan27323138 😏Saat hati sakit dan bisa"nya ini otak masih cari alasan terbaik untuk tidak sebel sm orang lain.. Berhenti terlalu baik, lo di manfaatin!
7/18
2021
Kerja keras dulu, karena buat sombong butuh banyak modal. https://t.co/07EerLaHog
7/17
2021
Saya baru saja memublikasikan " Tikta 14 ¤Akhir perjuangan " dari cerita saya " Tikungan Tajam ". https://t.co/3YT1q3qs5y
7/12
2021
Selamat berjalan diantara baik buruknya kenyataan.. https://t.co/M2mRpm0RAVTernyata cari uang secapek ini.. Tau gitu dulu waktu sekolah gw rajin nabung,
7/11
2021
Lakukan yg berguna, menebar kebahagiaan mungkin..
7/10
2021
Makin kesini harus pandai mengolah hati dan situasi
7/9
2021
@nezthetic Air kran, air galon mah di hemat-hemat 😂Lama-lama virus udah kyk santet.. Gak kelihatan tp bisa membunuh
7/8
2021
Otak mikir keras tp raga enggak bertindak
7/7
2021
Dan sulitmu akan melunak dengan kerasnya perjuangan
7/6
2021
Berkat terlahir dri keluarga sederhana gw ngerti betapa kerasnya berusaha. Dan gw selalu bersyukur dg itu.
7/5
2021
Dan ternyata gw lebih banyak belajar dari kehidupan bukan ucapan. Dan ternyata hidup gw lebih terarah dari banyakn… https://t.co/jgfrOGi4Hl
6/28
2021
@BowoBrebes 😊 @C1lukbaaa Alhamdulillah emang lebih tenang
6/26
2021
@kkminmjna Astagfirullah haladzim 😢Kuota pertama setelah 3 hari kyk idup dalem goa @febhrian Plastiknya di semprot sanitizer dulu @Gunawan27323138 😅 @welllll666 Lebih tepatnya ngeboseninPernah gak sih ngerasa ga enak aja smpe pngn nangis
6/25
2021
Berjuang pasti capek, kalau gak capek namanya rebahan..
6/21
2021
@fauziaturrosyda Aku mesti mksdmu 😂Apa pencapaian yg kamu mau ? Me : bisa menikmati waktu bersama keluarga dan bisa mencukupi mereka.
6/20
2021
Yok kerja lagi yok.. Cari uang lagi untuk dihabiskan.. Sialan, gini bngt idup
6/18
2021
Pngn deh punya hobby keren..
6/17
2021
Cara makan tanpa harus cuci tangan setelahnya 😂 https://t.co/yOjWtPru4d
6/16
2021
Kunjungi ya, Saya baru saja memublikasikan " Tikta 13 ¤Komik pertama " dari cerita saya " Tikungan Tajam ". https://t.co/AbwbewdcCO
6/12
2021
Geli juga lama-lama belaga Bego, takutnya kebablasan..
6/11
2021
Dulu niat gw pngen jadi wanita pekerja keras, sebelum tau begini amat rasanya kerja keras.. Dan sekarang gw cuma… https://t.co/SSMNuqAkUX
6/8
2021
Pengen kurus tapi dikit-dikit laper, sialan kan?
6/7
2021
@deepfreshion Trenyuh bacanya, sialan jd inget gw lg bokekHai diri ini, kamu akan memiliki segala yg km mau dr lelah hari ini, tetaplah berambisi tp dengan baik dan benar.
6/3
2021
Bahkan gw lebih suka ga terlihat dan ga terusik
6/1
2021
Heran sm yg gayanya selangit.. Tp bisa-bisanya utang duit.. 😂 yg di utangin kerja keras, yg berhutang foya-foya.
5/27
2021
Usia nambah tua, pencapaian belum ada.. Lah terus apanya yg pantes di rayain ? 😑 heran kok pda seneng yak di ucapin makin tua
5/24
2021
Cantik sih, tapi makhluk HALU.. 😂 banyak halunya..
5/21
2021
Gua yg apa adanya mana bisa ngadepin manusia penuh drama..
5/18
2021
@febhrian Ya..Sebab langit tak perlu menjelaskan bahwa dirinya tinggi
5/17
2021
@28_Anifeb SelasaMenempatkan diri di posisi terburuk akan membuatmu selalu bersyukur ketika mendapatkan yg lebih baik..
5/12
2021
@vivielawantii Dulu waktu kecil pengen jadi arsitek, cuma karena hobby gambar @ikyyprdbn Adzan subuh.. @Yogaptra_ Minlaidzin walfaidzin mohon maaf lahir batin, buat batin yang sudah tersakiti, sudah pernah terhianati… https://t.co/pYAA5IlT9wSudah kulangitkan apa yg tidak mampu kuselesaikan,
5/10
2021
Jam segini berasa kurus abis magrib balik gendutan..
5/3
2021
Udah manis penuh kehangatan, Teh https://t.co/fkoew0X02oLo sedang berdo'a atau mengeluh dan berusaha mengatur takdir Tuhan #monolog @raissaaowena Alhamdulillah, 😇 dg bersyukur ttap kuat @a_osul Yg kalo ngajak jalan jemput kerumah, gak ngajak ketemuan di pinggir jalan @alwaysbealone_ 💪💪 @rindubeneran Tolong sisipkan banyak kebahagiaan..Hanya bisa berjuang tanpa memiliki pilihan.. Ingin menyerah tapi masa depan keluarga ada di atas pundak.. Hai diri… https://t.co/VutiRr312b
5/1
2021
Selamat bekerja, karena ingin banyak duit juga butuh usaha..
4/30
2021

0