Sign in with Twitter

Username:

orangnya bisa random bisa gajelas bisa friendly juga kalo kamu asik

324 Following   1,181 Followers   498 Tweets

Joined Twitter 2/25/22


@d_jadoel Dmnaa
8/23
2022
@sukses_isi2 gapapa bangetaku kan anak elektro kamu mau ga aku setrum? @jozijoelll wkwkw @jozijoelll ijo namanya itu @urcreamyylatte hi ibuuuu sehat2 terus @_Nangsky mangatsknp y lebih enak morningseg ?🤔mau pap ga
8/21
2022
@urfavgame antologi rasa @jozijoelll gibahnya di komen lagi😔 @jozijoelll ih sule ktnya selingkuh:(gila si baca ini https://t.co/AyVQqsGDQ0 @eeee_ee3 😠😠 @jozijoelll mending keringetan sama kamu:( @jozijoelll really @jozijoelll engga tp ko baru liat😔 @jozijoelll OH INI YANG BULET BOLONG TENGAHNYA W SAMPE MIKIR BENTUKANNYA KEK GIMANA @FWBESS T @nadijjj iya kak🙏 @nadijjj iya dong @_Nangsky :((kapan gue diginiin ya?🤔 https://t.co/tyMjxZuKSw @bdngfess hayu atuh wkwk @urmotherfav1 ikut @pepshy1 mau @landak_cina kanan @danishholland akuuuuuu @unlophable sering @ZeroToHeroess cheeseroll namanya @astrophilleei cubangggg @djarcoklat yakin dikit? @ZeroToHeroess bntr deh yg di bingungin tu dia kan gada sinyal ya gbsa bles lu tp bsa psen gojek???? @addictedical gue jitak lumasaiya boker lagi dah @halodoang iya ni klo bgdang bgni wkwkmorning
8/20
2022
@bapaqkos betull km bisa ambil hadiahnya @yourmadnessbois betul anda mendapatkan hadiahtebak ak lagi ap @oke_bro3 @FWBESS soekarno hattadingin bet deh @ZeroToHeroess bner si @oke_bro3 @FWBESS di teduh wkwk @baredate indo mah apa2 dijadiin ribet @kkanggkkunggg @convomfs iya juga si @convomfs kalo masih keluar diluar si aman2 aja tp kalo mau lebih aman test aja @landak_cina betul @landak_cina prok prok prok @HolyshitxZack asik hepibesdey mas zakkk @urcreamyylatte boleh kak @FWB_id sabii @obscvritee ikutudah mulai ujan ni waktunya apa teman teman? @yourmadnessbois @moonjiat gih @yourmadnessbois @moonjiat jgnlah anjr @yourmadnessbois eh gjdi tar dia jeles @moonjiat y g @yourmadnessbois yuak gbt bgt gangguin km di dm gmn? @FWBESS gue mnding ikut ospek deh kayanya awkwk @awrawikaraa yes😔mau bucin tp masi gapercaya sm cowoNGANTUKKK @FWB_id di dada tp suka sebel kl kena muka:( @xaphiens KAREPMU @moonjiat @FWBESS iya @FWBESS f18,bdg,cari temen nongkrong @susupisangpeju km uda belum gnti oli nya?seems like today's weather symbolizes my feelings🤗 https://t.co/oTCZEUpgNN @riverrixenn ko gue gada malah pgn ada:( @betterfox1 gapapa bgt🙏 @betterfox1 boleh bgt @PartofSexx dm aja kak @urcreamyylatte maupap soljumnya dong gantenghttps://t.co/oOTnwGP4Sk @urcreamyylatte pov klo aku lgi dibwah kamu @yourmadnessbois gamau ah @Billangin reallykm mau g jdi pacar aku tapi khusus di twtpengen ulang tahun lagiprioritasin temen dripd diri sendiri itu salah g si?
8/19
2022
@tanyakanrl 11111 biar banyak ayank nya @addictedical jangan lupa sarapannn @addictedical ada @bruhprojects ngeri bet @xhaawty bangun tdur ak ini yatuhan😭🙏 @mgustian19 hepibesdeyyyy @astrophilleei 😔😔😔 @ZeroToHeroess art exhibition aja g si @ZeroToHeroess buka donggg @ZeroToHeroess ayo museum datehayuuuu https://t.co/D4hxKPHwkY @bdngfess mauuuuPengen tau rasanya dibucinin
Retweeted by chaaa @astrophilleei III MAUUU @zkysoajalah terbang @nowhereee_man tosss @bdngfess naha atuh dikumaha😭
8/18
2022

0