Sign in with Twitter

Username:

dzi @BknNasi dua dimensi

fa

2,755 Following   3,895 Followers   76,489 Tweets

Joined Twitter 10/12/20


@notyourdreaming night, lebih tenang buat ngebut @ngopidulslah ga @ParutKeju @aroazurine @bertanyarl OH KAMU @sugaryxsw33t_ gws @aroazurine @bertanyarl royn @odiedudidam gajadi ituan di? @relexxaa napa caone day @fannntta kea knal @bearxlies @muniriokaputra @mistersix12 penasaran si, cowo yg mana jadinya @muniriokaputra @alistashh kurang kamu cunn aahh😍 @DA0ILY kok gua anj😔 @muniriokaputra @bearxlies @mistersix12 sapa tu @DA0ILY tag dong @muniriokaputra cun @affriskii ya @lilypraker gatau @0whaja kut sedih @intantanyx hepibideuy @Jodohharutoo hyjadi pengen cepet" keluar 🏡 @rrquarius hy tya @33kaliii hy @mo0njuice dmna fey @urcaffeinn hehe @bdamtanj yeay @cheseexcake knapa dikasi gituan he @iniijuns ok @paanjiaa ga gtu @NadineSuhel pengen @odiedudidam @detwooo jogja si @amereenak bole @aryfebss hwpibideeuy @cipakyu_ hy @seorangfadli @convomf ya kalo dikasih mah apa bae gua tampung dliii wkwkga ok @convomf iya @kyanshxt gpp @bertanyarl GAK @baebelacs fb apaa @alistashh y x g jan ujanan @mistersix12 tan @piipiipoopo knpaa @mistersix12 cewe yg mana @alistashh y @xxtdrx sama @shitchaoticc piwiken @xzacv cipok @humanflatt yah @manusiastress bgt @wulandariyess yah @aquasasetann bm oflen ga si @awwtasyaa kebalik @xzacv nggakk @askjhkrjbn slepet aja @ydsetya aneh @lykeishaxa dzi @alistashh KOK @eighttballss btulan @virgoboyzzzz nyerah yu 😔 @Arti_SebuahRasa jogja @eighttballss bguss keith @eighttballss h gilee @heyalipp_ congrats lip @convomf plosok negri🤌 @naraciagaa_ hah @papichooli pgii @ohbby__ lempar balik tu ade @iyaalin_ bgt @eighttballss anjir @convomf 2e; @thispalpal astga @bertanyarl crsh @jawafess cik aku lgi sdih sak isane ngguyu😔 @convomf 21 @bertanyarl dijawa dah biasa pdhal @lesyeuxderepi gatau deh @salonpasshot2 hy @cursedkidd mjb jadi apa nder @muerdhy baru lair @beerl_ gitu @izamorew apa @ntyrbtchx hy @Viaoctober ngga @rrquarius gnit @biibillaaa pgi @aaaaarisma ya @tabelakar mangats @pacitooo0 2 @affriskii piwiken @maunyasihgituuu smngt ga @Niken_2508 masi blunder, nntiam anaknya @moonpizq hy @yayaazoe hy @inibungaaaaa untung bkn @terlatihmandiri minta cowo mu @cursedkidd islam ktp @humanflatt gas @muniriokaputra kok jdi gua @crunchyxuby dpet ikan?
9/24
2021

0