Sign in with Twitter

Username:

stay cool and keep humbel ~

1,078 Following   1,043 Followers   2,720 Tweets

Joined Twitter 7/1/16


@voddcake parah si di tinggalin terusss @sushisalmon__ mantap kan, makanya beli KUBI plus 🀩selamat pagi semua, jangan lupa sarapan hari ini dengan KUBI plus yaww πŸ€ͺ https://t.co/6dLIICg0J2
7/23
2021
@biiblidotcom otw men pake kereta family @Haz3lle ga jelas sumpah @sweetcis1 parah ga di kenalin @sukamandix pulpen ga tuh 😌 @valleznx ihhh ko bisa tauuu @sukamandix kan semua nya duduk 😭 @albluww ituu manaaa😌 @itsmeyonaa yey, aku kan jelek
7/22
2021
@fightforyoulov bisa liat setan yaa 😌 @corfduroy salahh ihhh @pheromonistt ih ko kamu tauu siiii @vitaehi_ itu nahan atuhhh @wapevren ihhh anak IndiHome @raidinl kan di pilih atuhhh @Kuahbasourat mas IndiHome yaacari aku yg manaaa!!!!! https://t.co/2hb9DQrFUj
7/21
2021
@dustxeelbilt oh mennn @lunnaticdrops hihihihi @addictedoyoo halo jugaa @Keleplon1 halooo kamuuu @ayigato eh kmu @irvettaa_ halo sp y? @lunnaticdrops hmmm @Haz3lle masih lama banget, baru dateng @Haz3lle sokin sini, bencun otwhalooo https://t.co/SQh41W1EjC
7/16
2021
@moujarella sumpah sakit banget, wayuluhhh, suntikkkkkk
7/14
2021
@seobinphile pake lulur yaa @coklatai potongin dong xixixix @sukamandix sip @sukamandix adaa dah jarang main tw @Zezyzx ga nyaman bang @doyouseeswiper tapi ga nyaman pake sarung tangan 😌 @taleazalea ohhh, okok siap ka, makasih ya info nya πŸ™ @baiikcantiik ga gitu juga konsepnya 😭😭😭😭 @viirgologyy ohhh, hahahaha namanya juga lakiii, agga kurang tau 😌 @viirgologyy lotion apa? sekinker? @loveyyyoou ga nyaman 😌cara ilangin belang gimana si? https://t.co/PdjPBNkHTk @lylipi sayang nya ke mana mana 😌 @viirgologyy lagi cari uang, buat bahagiain kamuuu @lylipi udah jarang main tw 😭 @voddcake lu bilang sahabat, eh cowok nya baper bahhh @sukamandix sederhana banget seneng nyaa πŸ€— @lylipi iya lipii
7/13
2021
@Flythemoon1 seragam kantor yaa 😌😭😭😭 @ebiudangg iya lalaπŸ€— @riskikrtn eokeokeok @hlcynvgrl_ ok ka, ini dikit lagi sampai @bisagilagueanjr kalo aku jadi jaminan, terus makanan nya ga enak, aku di apain 😭😭 @maulidyhp09_ iyaa kaka, makasih ya udah di ingetinn @maybeyuw hmmm gak juga si, kalo udah sayang banget, cinta banget sama seseorang, gua orang nya ga akan ngelepasin @maybeyuw namanya juga manusia neng, pasti dia cari yg lebih lebih lebih, dah ga ada abiss nya :) @lylipi R udah kalah :( @maybeyuw :) @doyouseeswiper iya dora, makasih dah di ingetin πŸ€— @candythrd iya kaka, aku kan otw nya pake jettt @anxxan_ ok kaa πŸ™ @pypinn ok mohon di tunggu kaka πŸ™ @1975penihere sip mohon di tunggu yaaπŸ™ @Flythemoon1 ha gimana ga ngerti 😭😭😭 @legwit jebol tuh bintang 😌 @cloudyezh ok kakaπŸ‘ @valleznx siap ka πŸ‘ @loveyyyoou apa aja deh hahaha @fightforyoulov ok kakaa @cheesecrakerss okey otw @lattereia ok ka siap di antar, mohon di tunggu ya πŸ™ @maybeyuw jangan satia setia aja, nanti di tinggalin 😌 @riskikrtn iya men, tenang aja, kesehatan nomor satu ko, kalo dia nomor 0mohon di tunggu yaa, makanannya lagi di perjalanan πŸ€— https://t.co/NVliZuHqgC @y0urnvie ihhh, udah sore tauuuuuuuu, rebahan muluuu kamuuuuu @nadsjaa menjelang siang sekarang mah @Haz3lle gc cokkk keburu nutup @awcakkk doneee @yourxdel ah jangan di liatin kan aku jalak 😌 @loveyyyoou anak rabahan @Haz3lle narik dulu baru ngopi gas aaa @pijibluk mantab @mysweetiepieee namanya juga manusia mencari yang lebih menn @aintdila emang ayunan 😌 @1975penihere PAGIIIII @00kg_ruibeee ihhh pagi tauuuu hahahahahah kalo kata akuu @awcakkk menurut aku masih pagi 😌 @bitcxchies yey bisa napasss @stupidbtcjh lagi main hp @lylipi ngapain mikirin aku 😭, aku mah ga pantes buat di pikirin 😌 @valleznx vale bisa napas jugaa yaa 😭 @aishbluee pasti duduk sendiri 😌morning semuahhhhh, lagi pada ngapain nih? https://t.co/sau0FpV1o2
7/12
2021
@urliciouss dah telatttt yaaaa 😌😌😌 @shrnism morning juga h @ambrokli iya adin kamu jugaa yakkk @1975penihere pagiii jugaa peniii @viirgologyy morning juga deyyyy @yarcsmra pagi eeee @ebiudangg ada ko, tapi dah jarang main sosmed :(
7/10
2021

0