Sign in with Twitter

Username:

Zackk! @BlaccJack__ dimana coba

πŸ‘Ύ|| already broken.

1,061 Following   15,933 Followers   42,764 Tweets

Joined Twitter 10/19/19


@lorenisaloene cubit able @emsiplurimekdi pap bool neng @doppeIgangerr gemass @xtrajoss_susu lebih ke korban sih y @iniiitheo gausah mikir syg @kiddangerr21 haha dulu aja @emsiplurimekdi bye @urfavboiiz HAHAHAH km mau di upload? 😌capernya jelek, najis πŸ₯΄ @emsiplurimekdi @urboyfriendrn anj jujus wkwkwkudah murah tukang selingkuh lagi 🀭 https://t.co/VKREhnLBKV @babysaintttt yipiiii congratss πŸ₯³ @Osteriagia dari visual aja udah kalah mundur aja ah @Osteriagia ngalah aja deh aku yang udah berumur mah 🫑 @Osteriagia takut bgt seleranya anak sma bgt πŸ’€ @Osteriagia mau modus ke anak sma ini mah 🀧 @realguddd kamu yang prikkkk @sweetlordx @warmnaddictive @realguddd anehh ga si @psikopret HEH JANGAN @Mrr_Kimm iyaa bismillah deh wkwk @Osteriagia gamau takut jadi cimolmau potong rambut ahh semoga ga gagal πŸ’€ @buzzlxghtyr bangsat aing ketawa bacanya wkwk @kebosantuy mosturizer alami @kanebobuladig MURAH BGT 2k @Xcelynnnn mending sendiri si @naraknakhrub him yang itu? 🀧 @zecthorexx BENER BGT @naraknakhrub yang penting bungkus 🀩 @naraknakhrub gak dong, sama kamu sama dehan aja πŸ₯° @naraknakhrub gamau gacoan sendiri tp @naraknakhrub lagi dapet, maklum huftt @naraknakhrub maunya apa?!! @naraknakhrub yup πŸ˜” @emsiplurimekdi di sruput slurppp @naraknakhrub gamau ahh takut, gabisa2 LAGIAN BECANDA DOANG 😠 @naraknakhrub HEH DIEM GA @kebosantuy hehh diem deh @naraknakhrub kan udah πŸ₯°biar bisa spam disana hehemutualan akun instagram yuk . https://t.co/a2gnec5WB6 @Dickneyplus kan kamu guru aku πŸ₯°πŸ«ΆπŸ» @yourfavoooo bgst si @Dickneyplus pibesdey geuliss πŸ₯³πŸ‘
5/18
2022
@cebanpertama__ SAMA πŸ˜– @Osteriagia kamu maksudnya @Osteriagia psange @pastiiless ehh emang dimana? @pastiiless WKWK meet ga sih padahal tadi @calonjnazah_ yesss 🀩 @gabuss_ sini πŸ€ͺ @vinosauruz happy birthday πŸ₯³
5/17
2022
Rekomendasi totebag lucu berslot muat banyak✨️ _a thread_ https://t.co/KVfRuBHsIj
Retweeted by Zackk!-Sewu Dino' (1000 hari)- Horror story- @bacahorror #bacahorror https://t.co/OrkBNysXgw
Retweeted by Zackk! @sayaahsa yak betul.πŸ₯Ί https://t.co/Ysf98L2ezU @skimokiss diem dehh ach @naraknakhrub dah pulang aja gaserujadi tergiur buat beli ipad… @lucxifvrz pliss 😭 @urboyfriendrn WKWKWK memang sulit @morphinebrains mau nga gmn emang @AquariusMan22 πŸ‘πŸ» @badlilthangs ya abisnya @reagangeof maluu ah gembel @skimokiss kan udah itu diatas @bukalakap mwahh @urboyfriendrn ya gmn ygy πŸ˜” @skimokiss aku kasih pap biar moodnya naik @bukalakap cuek bgt si akh @Aquadancoww_ aslinya friendzone πŸ˜” @skimokiss kamu lagi bete kan katanyapap hari ini udah yaa . *ceritanya kamu doi aku https://t.co/ctxh23crYR
5/16
2022
@gabuss_ eh demi apa 178 @tictacuu bayi siapa ini @doppeIgangerr iri πŸ’” @kebosantuy @salssyaw barbar demi gacoan 🀩🀩🀩 @kunalter231 yah bangsul ainng gabisa pake vit c @kunalter231 SPILL HEH YANG MANAAAAAmana macet bgt lagibete bgt bdg ujan mulu @Xcelynnnn HEHHH 😭😭😭 @sweetlordx 😚😚😚 @sweetlordx mwahhh @Dickneyplus mau nasi padang + km πŸ‘ @sweetlordx bagi sih @nicolbers BHAHAHAA
5/15
2022
bandung malming gini isinya orang bucin semua :)) . alias mau juga @kunalter231 akhirnya ketemu bapakmu yaa @gabuss_ aaaaaa mau πŸ₯° @gabuss_ howduhh ada aja yang ngerusak mood pagi2
5/14
2022
@emsiplurimekdi geseran ih hareudang @tehhitampait met bobo @tehhitampait bobooo @Osteriagia takut bgt @tombolbantuan maluuuw @tombolbantuan HAHAH malu bgt aku lagi gembel waktu itu @naraknakhrub seleranya aa aa bdg ya diliat2 @naraknakhrub diem si yang abis genit sama tukang bola ubi 🫣
5/13
2022

0