Sign in with Twitter

Username:

ʇop @BlackShades___ Stretford End

Bukan Siapa-Siapa | Biar miskin,yang penting sombong.~

356 Following   387 Followers   29,169 Tweets

Joined Twitter 2/25/18


@fleurbeariNta Wkwkwkkwkw emang iya.~ 😂7 Maret 1942 Tanri Abeng lahir di Selayar, Sulawesi Selatan. Bagaimana dia menyelamatkan Garuda Indonesia dari keba… https://t.co/yawnKsNH43
Retweeted by ʇopMENANGIS.~ 😭 https://t.co/hMINnhmlYR
3/7
2021
@kociiw Teuing.poho deui ci.~ 🤣 @kociiw Dulu teh lain beli tanah kan?.~ @terlahirngegas Iya maap.~ @thelifeofstevi Semoga karma baik menyertai kita semua.~Percaya karma kan?.~ @ItsFreyaay Ya jangan dooong.~Mumpung cerah.~ https://t.co/BTuc6Csuen @akusiapacoba___ Hnggg.~ @pinjemhapeanak Asli pinuh pisan.~ 🤣 @pinjemhapeanak Siap,antri 2 hari gpp teh?.~ 🤣 @bumbukuning Antri 2 hari njir katanya.~Tebak dmn coba?.~ https://t.co/E7rDV0wyMAAing kira rumah sakit.~ https://t.co/sGNK5vvjQn @queerisy Iya maap aku cancer.~ 🤣🤣 @moemau_ Galak.~Untuk fans Arsenal: https://t.co/kbyN3dpGZG
Retweeted by ʇop @Sweetdut1 Apelu ketawa2.~ 🤣Ada yg cidera gaes.~ 🚒🚒 https://t.co/qqYQy2rBk4Gpp kok,gw sadar diri.dirumah ada kaca kok.~📅 #OTD in 2019... ⏪ Paris 1-3 Manchester United ⚽️ Bernat, Lukaku (2), Rashford @ManUtd | #UCL https://t.co/X4tgc3vz91
Retweeted by ʇopGame day !!! Wish me luck gais https://t.co/u5EuYEJnoK
Retweeted by ʇopYa allah,itu gol nya burnley lawak banget @HicksDeads .~Air dapet nyiuk ti kawah gunung TKBNPRH.~ https://t.co/oyJnSJCZ9k @merindinkk Kumpulin,trs goreng.~ @moemau_ Sini kedai.~ @eatshitbullshit Wkwkkw iya2 @puterankecil Hilih.~ @Douchipow 👌👌.~ @puterankecil Deket ih tinggal ngelangkah kesitu teh.~ 😂 @Douchipow Ntar kl udah ga hujan jo.dimari gak beres2 hujan nya.~ 😂 @moemau_ Alhamdulillah,akhirnya ada juga wkwkwkkwk.otw.~ 💨💨💨 @eatshitbullshit Hujan sih sebenernya mah.biar drama aja itu mah tem.~ 😂 @obbladiobladda Nonton rumah?.~ 😂Gini amat ya,ga ada yg mau aing ajakin ngopi atau apa.~ 😂 @obbladiobladda Ikut dong gaes.~Hujan ga berenti2.~ @natttsss_ Minta ditabok?.~Tadi pagi.~ 🤯 https://t.co/JCprCCNsZD @Endovelicuss Wkwkkwkwkwk,ngeri gaes.~Kesel sih sebenernya mah,kalah pamor gaes.~ 🤣🤣 @gladdiandra @terlahirngegas Tp aku enggak kok.~Beli yuk https://t.co/ZudpU7XMnW
Retweeted by ʇop @kociiw Beli tanah lagi gaes.~ @Endovelicuss @HicksDeads Tah enya eta.~ 😂 @careen9aw Marah2 aja gpp kl bisa bikin lega.~ @HicksDeads @Endovelicuss Bisa 70 ge geus alus urang mah.~ 😂 @Endovelicuss @HicksDeads 🤣🤣🤣.~ @HicksDeads @Endovelicuss Bisa 100pts mereun ieu mah.~ @Endovelicuss @HicksDeads Mantaaff.~Sudah pick team belum @Endovelicuss @HicksDeads ?.~ https://t.co/wZjEsp8Gso @Douchipow @mariafrau_ 2 pasangan,4 orang gitu berarti?.~ @Douchipow Eyang subur gak ngonten tytyd,dia ngonten emas.~ https://t.co/jXlbE3JPlr @Douchipow Yang 50KG dong.Eyang,kl saya jualan konten laku gak?.~ https://t.co/VfkzDxxWOw @Douchipow Kl ada gas,biasanya harus ada kompor.~ @Douchipow Yakan kalo ini mah.~ 😂 @sad1st__ Puji tuhan.~ @Douchipow Atur2 aja jo,kl mau salaman sambil ngucap "ashadu..." kabarin aja.~ @sad1st__ Udah jadi mahasiswa sastra sunda nih,jd paham.~ 😂 @Douchipow @Endovelicuss @HicksDeads Belang buat aksesoris tangan,bukan buat keran.Selama blm jadi prioritas mah kalem aja,masih bisa culang-cileung kaditu-kadieu ~ 😂 @Douchipow @HicksDeads Heueuh,buian heeh. Sastra sunda 1-0 sastra portugis.~ @Endovelicuss @Douchipow @HicksDeads Percakapan macam-macam.~ @Douchipow @HicksDeads Enya kitu weh.~ @HicksDeads Sastra sunda 1-0 sastra inggris.~ @HicksDeads Nu beurat mah SOT,Stone On Top.~ @minionkecil_ Katanya sih lumayan.~ 😂Gw udah jadi penghuni hutan 1,6 taun lok wwkkwkwkwk.~ https://t.co/xkdgKCJ7ycMenarik.~ https://t.co/TSShzrU93d @apashylll Mau nyebrang ya?.~Welcome back 🐉.~ 🔵🔵🔵 https://t.co/NYNOt3T3GFBangun2 sakit pundak.~
3/6
2021
@akusiapacoba___ Ya maap.wkwkwkkw.~ @calonmantumamaa Akungondrong gak?.~ @ahbgstt Wkwkwkwkkwkwk.~ @akusiapacoba___ Kaya kenal.~ @moemau_ Gpp.~ 😁 @moemau_ WKWKWKWKKWKWK.~Beda euy ari pemaen pro mah,tuk tak tek tak.~ https://t.co/FiV9kvbUO6 @aftersexxxxxx Hooo si anu nya anu.okeeh sip.~ @aftersexxxxxx Lagi anu sama si anu?baiklah,lanjutken dek.~ @aftersexxxxxx Udah gitu doang?.~ @eat24h Dikit2 jadi dikit dong.~ 😂 @aftersexxxxxx Baru minggu kemaren.ntar taun depan syukuran nya,kalem ntar diundang.~ @eat24h Jangan yg goreng ih,kolesterol.~ @aftersexxxxxx Emang fokus,itukan ada tulisannya.~ @eat24h Bagi berapa nih chii?.~ @chewin9um Nyomot mayar goceng gaes.~ @aftersexxxxxx Yeuuhhh,jelas2 perkedel bondon.~FOKUUUSSSS.~ https://t.co/kyMlrZSbHvMerinding nonton ini.oke ntar mlm sampe besok aing pake jersey @persib kemana2.~ 🔵🔵🔵 https://t.co/LkukxSF2NE @merindinkk Japri aja maniest.~ 🤣🤣 @merindinkk Gw mau jawab becanda,tp ntar https://t.co/v9VSnQGjA5 jadi dah.~ 😂 @akusiapacoba___ Ada ada aja.~
3/5
2021
Tdr cepet tuh enak,jam segini udah melek.~ 😂 @TemetN05ce 👌.~ @TemetN05ce Can balik motor na.~ 😂
3/4
2021

0