Sign in with Twitter

Username:

Petualang, Milanisti, Cules, Aswaja, NUsantara...hanya ALLOH yg boleh menguasai hati & pikiranku...

3,006 Following   1,357 Followers   63,368 Tweets

Joined Twitter 10/1/12


@FOODFESS2 jambu, belimbing, gandul, pisang dll @DiptWidya minuman apa ini? @unclekrabbs bukane sampeyan jogja kell?? 😁Libanon cuuukk... 🔥😎 https://t.co/Hm1wHSXPcC @_myNda_ 😅🤣😁 terkadang fakta itu memang menyakitkan 🙏🙏 @_myNda_ hmm.... itu wajah pipi semua?Dari Ambon-Maluku untuk Indonesia, Pendeta2 dan jemaat dengan suara yang indah menyanyikan lagu pujian selamat Hari… https://t.co/7LHH2qi5Gy
Retweeted by Muhammadur Akhmadson @WagimanDeep212 😅🤣 @endang_yl @eMbahNyutz @picoez @edi_akhiles @na_dirs @citogog @kirekswasta @NUgarislucu @irfan_nuruddin @tsuroiya i… https://t.co/XKtzG03e6jmergo wes langganan pengen mie ayam antri tak tunggoni @InfoMieAyamYK https://t.co/n5Vbhme4Gm
Retweeted by Muhammadur AkhmadsonJakarta dalam 5 babak https://t.co/sVLNwhq2mJ
Retweeted by Muhammadur Akhmadson @Ubaidullah_Sdq utk juminten dipertimbangkan dulu pak yai... 😁😅🙏 #NoMensyen @picoez ngobrol dewe karo wit anggur mprop 🤣😅😜INFO | Rute yang beroperasi pada hari Selasa 26 Mei 2020 adalah : 1, 1F, 1H, 1V, 2, 3, 4, 5, 5C, 6, 6A, 6M, 7, 8, 8… https://t.co/wZluIzaOrs
Retweeted by Muhammadur Akhmadson @BakarSmith @NUgarislucu @dennydaniel77 waduuh kacau, waktu briefing gak ikut ituuu awokawokawok 😅🤣Sahabat baik saya, seniman mas heru, ikut terdampak covid. Sbg sosok yg pantang menyerah, beliau membuat pop art ut… https://t.co/N5vcRGTqe5
Retweeted by Muhammadur AkhmadsonngeOskab dulu luuurr.... #Oskab #KulinerNUsantara 😎 https://t.co/NsCTySFCBwKepala Desa Bulaguding, Buol, Sulawesi Tengah dikeroyok jemaah masjid, Minggu (24/5) pagi. Ia dikeroyok karena mela… https://t.co/LEA0mNU4Hi
Retweeted by Muhammadur AkhmadsonSodara datang bawa baksooo 🍲🤤Jingan 😁🤣😜😅 https://t.co/rmvZH6j5De @RockersPantura 🤣😁 neng wahyuningsih 😜😅 @sandyis5 auto lemes aku 😭😭Assalamualaikum pak yai.... ngaturaken Sugeng Riyadin sedaya kelepatan lan klenta klentu kula, nyuwun agunge pangap… https://t.co/TV6lsVxwho @Gyoucancallme berati kue kembang putri malu kader Golkar juum 😁🙏#SenjaSantuy 😎🍁 https://t.co/u7pVwVNLHC @PWT_kotasatria mantab pan kapan tuku lah 🙏😊 @GowesPurwokerto @PWT_kotasatria oh... kangen bgt mangan dorayaki dg kearifan lokal aka kamir, srabi dll koh 😁😊 ngesuk ah... @KitabHikam ngaturaken sugeng riyadin biib...nyuwun ngapunten sedaya kelepatan lan klanta klentu kula bib 🙏😊 @BambangYoga6 @unclekrabbs ho,oh wong ra cetha kui 🤣😁 @BambangYoga6 wah enak mesti mbaah 🤤 @DiptWidya Bakso suweger... 🍲 @unclekrabbs @BambangYoga6 jingan 😁😜🤣 @Ir4_Rizqi oh 🙏 @Ir4_Rizqi suruh bpknya anak2 yg nemuin anak dong, kalo km yg nemuin berati emang km aja yg masih ada.... #SinyalIlang 😁 @infomilanid PAOLO MALDINI 😎 @andreasharsono @trendingtopiq kotabaru mungkin ya 🙏 @eMbahNyutz sopo iki mbah? Nabine jamaa Army nggeh? 😁 @f_indra_p @AgretaSandi @KatolikG @NUgarislucu @MuhammadiyinGL waduh lama juga yaaa... 😁 @ri2ndrie gak ada mie nya? @unclekrabbs kurang lengkap, yg benar "utk kali ini" poin dikurangi 💯 😜😛😜😝 @unclekrabbs Maaf aku tim legend #Sarimi 😁😎 @unclekrabbs banyu adem, gak mateng iku 🤣😁 @ri2ndrie Hih... ngapusi!!! @aewin86 #BirunyaIndonesia 😍😎 Biroe dan Hijau... Sokaraja https://t.co/d3SjbQtusC @ri2ndrie Cuanky?😸😹 https://t.co/CSa1QRNqvE @musashi_masabi @sayidmachmoed @Cak_Hariy @munawar_am @GagakNew @ajunsii @AhlulQohwah @al_fakru gagang utk ngepel 😁🤣
5/25
2020
@gembel_motret iya biasanya byk disawah / pinggir kali @Di_ajen9 Setidaknya sdh ada 3 ucapan dr sodara kristen berupa video kek gini di twiter yg saya liat, mantab keren mereka... 🙏🙏😎 @gembel_motret perasaan sdh jarang liat, kinjeng merah/Capung, dulu banyak... @Di_ajen9 apik buuu 😎Dpt kiriman ini dr sahabatku..cah china kristen, trims cik pauline..gak punya twiter ding dianya..☺ https://t.co/ZvPHDU4fIo
Retweeted by Muhammadur Akhmadson @PWT_kotasatria Srabi ngarep alun2 wis mulai dodolan min? 🤤Selamat pagi... Sejahtera utk kita semua... Semoga #COVID19 segera berlalu... 🙏🙏 https://t.co/1gLNHWoaxd @Ayang_Utriza oh begitu, ati2 kolesterol dll gus 🙂🙏 @Ayang_Utriza Rencana begitu 🙂 @Ayang_Utriza sahur puasa syawal Gus? 🙂🙏Sahur sahur sahuuuuurr.... 🙂 @badonci @aewin86 @shinichikudo99I hmm... 🤔🤔🤔 @f_indra_p @AgretaSandi @KatolikG @NUgarislucu @MuhammadiyinGL panjang amat 😊aauuucchh 😫🥵 https://t.co/xqHbP6kCzbTernyata bener, DIBOTAKIN 😅😜😁 @AgretaSandi @KatolikG @NUgarislucu @MuhammadiyinGL coba gimana? #Penasaran 😜Sepertinya besok Penjual Bakso, Mie Ayam, Soto dll laris manies... 🙂 #Nebak 🙏 @Gyoucancallme @Husen_Jafar maksde kepriwe kie juuum...? umahmu ora ana kaca apa jum?Salam Aidilfitri from my family to yours! 🖤🖤🖤 https://t.co/0cp9pO2dIf
Retweeted by Muhammadur Akhmadsonwong edyan... https://t.co/cCDYjJING2 @DiptWidya ya diaplod ke medsos lah... 😁😅 emang km mikirnya apaan? 🤣😜🙏 @DiptWidya sayang bgt ya...pdhl bagus itu buat konten 😅🤣😁 @DiptWidya wah mantab!! 🍆 besar itu kogYg Gurih jgn sampai lepas 🤤 https://t.co/b7bsTdKo7q @TheArieAir cindil woy cindiiill...😁 @Cangkemaaannn 😁🤣 @Gyoucancallme isin ya katoke dicopot nggo nutupi...😁😅 @humaira679 🙄🙄 @humaira679 Selamat idul fitri maaf lahir bathin wahai drakor mania 😁🙏 @DavidWijaya82 bisa sampai belubang gitu yaaa 😲 @KatolikG @NUgarislucu @MuhammadiyinGL Mantaaabb!! tinggal lanjut syahadat nih 😁😅🤣 #Abaikan #Becanda 🙏🙏Gus @NUgarislucu dan @MuhammadiyinGL Mohon tidak salah sangka, ini Uskup Kami... Eh artinya apa ini? https://t.co/sdpeLhZQQh
Retweeted by Muhammadur Akhmadson @anang_batas yg pernah di jogja pasti tau social agency 😁🤣😅 @Bengaaal Kakek, Apakah cucu2 sdh pada sungkem? salam buat cucu ya kek... maaf lahir bathin kek 😁🙏 @henrijova @CBudaya hay Mr udin, maaf lahir bathin yaa 🙂🙏Duta besar China untuk Indonesia Mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri Mohon maaf lahir dan batin https://t.co/SWoTJpeCo4
Retweeted by Muhammadur AkhmadsonAgar tak berjarak, kusampaikan tahniah dari hatiku ke hatimu: 💝 S e l a m a t H a r i R a y a F i t r i ⚘ deng… https://t.co/sIxnQZ44BQ
Retweeted by Muhammadur Akhmadson @WagimanDeep212 @kirekswasta 😎😁 @Gyoucancallme ora keduman opor apa juuum, lirih temen 🤣😁😜 @dewidrupadi_45 mantab, besok paling sdh habis tuh kacang 😁🤣 Maaf lahir bathin yaaa... 🙏 @sitisisterceria 😁🤣 loosske wae... Maaf lahir bathin yaaa... @ri2ndrie kandani oug...begah perut!! 🤤 @ri2ndrie gak pp, trend 2020 cewe ndood itu seksi 😁🤣 @badonci iyaa... ambil hadiahnya ke @jokowi 😁🤣 @ri2ndrie kacang mete... @TehManizz Gak sampai 3 hari paling habis... 😁 @DiptWidya punyaku dong, sdh mulai ada cabe nya 😎 https://t.co/sziHq9kC2OKacang bawang, jangan sampai lepas!!! 🤤 #IedMubarak1441H https://t.co/Wz9cq0XSU0 @kondekturbus_ hmm.... @MarBulat maaf lahir bathin 🙏 @Gyoucancallme nyoooohh.... https://t.co/F1i4PB7vT7Ass..bpk gub mhn dgn sangt kiranya bisa bantu untk biaya pengobatan oprasi kanker mata yg dialami warga bpk yg sdh… https://t.co/ShhJhVrwJR
Retweeted by Muhammadur Akhmadson
5/24
2020

0