Sign in with Twitter

Username:

Petualang, Milanisti, Cules, Aswaja, NUsantara...hanya ALLOH yg boleh menguasai hati & pikiranku...

2,596 Following   837 Followers   55,459 Tweets

Joined Twitter 10/1/12


Dikasih tulang anjingpun diam 😝😁😜🤣 🐕🐕🐶 Guk..guk...guk... https://t.co/V2wByFV2I8 @FattahFaqih @stRIKE094 @filosofiksi Bukan.... Saya detektif Thompson n Thompson 🕵️ Tau gak??
10/23
2019
#WeWantSusiBuktikan kalo pak @jokowi gak punya beban, gak takut tekanan parpol... Ayo pak netizen +62 menunggu keberanian pan… https://t.co/PEUNL4Tqz9 @vioUul Dinginnya pagi emang cucok utk....Jika kamu ingin Bu @susipudjiastuti kembali jadi Menteri. Silahkan klik n ttd #PertahankanIbuSusi - Tandatangani P… https://t.co/2OjgUq5nuc
Retweeted by Muhammadur Akhmadson @DiptWidya Kalo aku kangen tinggal beli aja kan Deket rumah, eh ini lagi ngomongin makanan bukan sih? 😁🤣 Dorayaki d… https://t.co/O1UgzPucnq @stRIKE094 Siap markonah...!! 🤣 @stRIKE094 @FattahFaqih @filosofiksi Sementara menurut penyelidikan saya mengarah ke 🦇 🕵️🕵️ @naomithrsa @tri_sudiyati 🐤🐤🐤 @ALLAVIYU_99 Toss... 🙌Semoga ada kabar baik khusus utk hari ini 🙏😇Alkhamdulillah.... 🙏 Masih diberi kesempatan utk menikmati segarnya udara pagi.... 💞 https://t.co/w0FAbtwOGz @WagimanDeep Ventung aje bib...Nglilir..... @stRIKE094 @FattahFaqih @filosofiksi Tadi sempat aku telusuri ternyata kadrun 🕵️🕵️ Mau adu domba sepertinya... @stRIKE094 @FattahFaqih @filosofiksi Karena dikabarkan akan jadi menteri BUMN, tahu sendiri dong lahan becek... Bia… https://t.co/gtWAsaHtFVMending batalkan yasona, ganti Bu Susi... #WeWantSUSIGA ransum TNI TB-1 (biskuit komando). Cukup RT saja, diundi malam ini setelah pukul 22:00 wib. Note: khusus yang b… https://t.co/8Iim4xT2lf
Retweeted by Muhammadur Akhmadson @seductivetalk Harmoko Joop Ave Murdiono 😋Katanya gak punya beban, tapi kok @jokowi Ah ssuuudahlah... ☹️☹️😭😭😭😭 https://t.co/voPpMPQ4F2"Saya mendapat amanah baru, tugas baru. Benar (Menkes)," kata Terawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Sel… https://t.co/QMGIDC72H9
Retweeted by Muhammadur AkhmadsonSepertinya periode ke2 pemerintahan @jokowi menteri dari kaum hawa berkurang ya? Why? #WeWantSUSIKeren juga yaaa kalo Menkes dijabat oleh laki-laki, biasanya kan kaum hawa melulu.... #WeWantSUSI @arif_gumantia Sesuai selera sih... 😊 @arif_gumantia Vodka campur nutri sari..... Hahaha jingan sekali... 🍻Malam ini mau latihan jd detektif 🕵️mau menyelikidi dari mana sumber tagar yg nolak ET jd Mentri BUMN... 😎🕵️Kegelisahan saya mulai terjawab dari tadi siang liat tagar yg mau jegal ET jadi menteri....Cah goblok2 sing wingi ngrusak mobil pemadam dan fasilitas lain, deloken Iki!!!! https://t.co/YgEwYNE59X @Gyoucancallme @AmbarwatiRexy @noeruzzaman 😝😜😋😋 Syirik aje luuu juuumm.... @AmbarwatiRexy @noeruzzaman Ahsiyaaap.... 😊Woconen pak!!! @jokowi Leee kandakke bapakmu.... @kaesangp @Chilli_Pari 🙏😉 https://t.co/AnCSXwfVtKBisa aje elu neng!! Guweh cipok juga niihh... 😋😜😁 https://t.co/ZokhNPcruaRabu wekasan luuurr.... 🙏🙏 https://t.co/T2FtIEA7JEBaru kali ini saya setuju sama setan... 😊😁 Sengaja Bu Susi ditelp pas akhir ya pak?? @jokowi 😉 https://t.co/v6UddN8R1N @bellesihotang @midiahn Oh... @gulalipsrmalam Tanya walkotnya dong 😊 @senncoin #HariSantriNasional2019 🙏Langit senja dibalik rimbunya daun jeruk.... 🌿🍊 https://t.co/TvKlfkJsP2 @aewin86 Ntar 3 bulan pecat kalo gak becus... 😁 @mutia_raaaaa 🙄🙄 https://t.co/3WWBT2JzcjAyoo tebak kira2 mau saya tanami apa ini.... 😊 https://t.co/yHc35mqTcF @RajaDewAQ66 Apa gak berat itu yaaa... 😋 @cindympratiwi Ayam goreng? 🐤😋 @tsuroiya Kakanya menag pak luqman apa yaa? Kaya pernah liat ☺️🙏 Lupa namanya.... 😁Kapolri diberhentikan!!!😭😭 https://t.co/PbCp12FR7bJgn lupa tagarnya lerr...!! #OleOut 😋😁 https://t.co/mw8KbWFBaV @raliRLW @midiahn Tinggal dihitung aja 😋😊Pantes oum bewok gak jadi oposisi... Lah kader partainya yg sdh di tlp 3 orang... Hmm..... Tokcer juga ya ancaman mau jd oposisinya....Alkhamdulillah.... Akhirnya sampai juga bukunya... Semoga bermanfaat... Dan semoga bisa menjadi amal jariyah utk… https://t.co/mybH9BrbSn @ehpret @PKSejahtera Nazis... 😎 @Chaidir38 Hahaha syudaaahh.... Lah perhatian juga yaaaa.... Suwun ouuumm 🙏🙏Babang tamvan akhirnya di tlp pak @jokowi 😎 Take beer 🍻 @Mencreeeeeed https://t.co/9vE6ocTmnP @Chaidir38 Kalo jarang bertengkar malah lebih bahaya, kek bom waktu sekali meledak langsung minta cerai... Gitu gak sih mainnya??? 😁 @novanamnllh Pastinyet8ol😊 @muhazizz @midiahn Mirip2 JKT48 ya? 😜😁 @Andistwn7 @midiahn Tanya pak walikota utk lebih jelasna @putragema Pastinya... 👻🐤🐣 @inyeuw @midiahn Ciki2 bumm @abydjillan @midiahn 11,12 lah... @fikarsucipto Iyaaa..... Itu tujuan jangka panjang nya .. @menujusenja @midiahn Iyaaa... Jd bandar sabung ayam....😁 @cantik_spg @midiahn Hmm... Ayam apa yaa 🤔🤔 @prabhamw Solusi yg luar biasa... 😋😁 @blaworblakasuta @midiahn https://t.co/2wq4AZJdB8
Retweeted by Muhammadur Akhmadson @murny7 @_______B1G__k4y @susipudjiastuti Terus Bu Susi jd Mentri apa? @WagimanDeep Bukannya ada bung Tomo yg memobilisasi massa kala ituu... ?Ketum P3 dipanggil presiden, ketum Pekabeh dipanggil KPK 😋😝😛😁😅Selamat Hari Santri Nasional. Santri adalah bagian tak terpisahkan dari perjalanan sejarah Indonesia. Ruh bangsa y… https://t.co/MebRcxbjT3
Retweeted by Muhammadur AkhmadsonHati-hati modus pencurian di parkiran motor. https://t.co/NZnE8lfez7
Retweeted by Muhammadur Akhmadson @stRIKE094 Kirain oum bewok masih ngambek Krn gak diajak salaman kemarenBu Susi kog belum dipanggil yaaa....??? 🤔🤔 @jokowi @susipudjiastutiMeanwhile walkot Bandung.... 😎 @midiahn https://t.co/TeAuiStOx2 @IJNU_satu 😊 https://t.co/RgXXyXiWmg @munawar_am @largurda_ind 😁 @thoriqatuna Iki mbolos ngaji mesti, ngumpet terus molor 😁 @Gyoucancallme Gak pantes, suharsa Monoarfa jd Menag... Padune gak mau yg jadi yg sdh unfoll yaa 😆😅😁😜 @akangtukang Dobrax saja 😁Ketum PPP merapat ke istana....😁😎 https://t.co/MqDmJybsya @dpasaribu00 Bulan depan kira2 gimana yaaa apakah lebih asyik dari bulan2 sebelumnya 😊Siti Nurbaya dipanggil lagii.... Ngadepin korporat sawit aja gak berani 😔☹️Mereka gk meminta uang atau dana. Mereka hanya meminta keikhlasan untuk di do'kan agar segera sembuh. 🙏 https://t.co/22Vx76elyP
Retweeted by Muhammadur AkhmadsonSri Mulyani ditugasi oleh Presiden Jokowi untuk menjadi Menteri Keuangan pada pemerintahan Jokowi - Ma'ruf Amin. (M… https://t.co/6Gxu6Ln8xE
Retweeted by Muhammadur AkhmadsonSelamat hari santri... Jangan pernah lelah utk menjadi benteng NKRI.... #HariSantri2019 #HariSantriNasional2019https://t.co/hueEwnYYTg @Gheeeerrrrrr Sandiwara radio kali, dengerin cerita 😁 @ehpret Kaya FPI aja sukanya nyeping 😊 @mutia_raaaaa @prapti_sulistia Tadi pagi byk bgt yg kek gini... Sekarang sdh normal... @stRIKE094 Nanti aku nyusul... 🤣 @stRIKE094 😁🤣 sekalian ccin ke semua kamvreeeet 🦇 @stRIKE094 😁🤣 EmangMerapat ya.. 17.00 #SongsongKabinetKerja #IndonesiaMaju https://t.co/ffeW6D8XIY
Retweeted by Muhammadur Akhmadson @stRIKE094 Iyaa aneh bgt...sampai kapan harus gembokan ini? Kalo sdh aman kabari ya... 😆Info penting.... #OleOut #MUButut 😁 https://t.co/EPQr1WL0oSPadahal saya gak unfoll siapapun...🤔🤔🤔🤔🤔 https://t.co/qBb0hqIrjl @priyo_kusmiarto @NUgarislucu Wah kog bisa ditinggal ya... Oh mungkin punya kitab jalalen lebih dr 1, husnudzon saja 😊😁Kog aneh yaa.... https://t.co/xGGVOlymt1 @priyo_kusmiarto @NUgarislucu Lungsurane bpk?
10/22
2019

0