Sign in with Twitter

Username:

1,187 Following   1,325 Followers   42,216 Tweets

Joined Twitter 1/25/20


@flyinstarboy @ayangkhrsma mas axa @jasminegemez itu ban sepeda balap sm ban fixie sama2 kecil kok, itu ban sepeda biasa mb jasmin @switskar @jasminegemez gk trllu ngrti xtrada, tp itu kynya yg xtrada lama si, gtau range harganya jg, bagus2 aja kok @marlborowr @Twojstaury_ @tunggsz @jngnbnyktnya anjir @ayangkhrsma ini pnya mas axa itu ya
11/28
2022
@UNSfess_ https://t.co/TNzGTP8hpS @amndzahra german v spain, dkung mb manda? @s4dd3stt @yourholmess wkwkwk kelakuan akun jomplang @cafs777 @convomf sori @cafs777 @convomf am mamine akeh @s4dd3stt kata danil itumah @convomf https://t.co/sp9AZ8m4zl @HelperMannnnn kontol sayurr🥰 @brokenwhiskeey @ReceinAja WKWKWKWKWKWK BANGSAT @semijamet mbahttps://t.co/thEgH4qebG @rainhearttttt ndy ganti oli ndy @zlfkrmzx_ mas mul @tequilas0ur mb andi @brokenwhiskeey siapp bang gimik @fckhalia yakk @brokenwhiskeey np lg @UNSfess_ nih ges, ALAMAT E NDIIII @brokenwhiskeey @plumpycandy sori😔 @brokenwhiskeey @plumpycandy br klar mndi mas @brokenwhiskeey sbar @Kryptownn lg ap @SitiMaisya12 hlah @zaaenaall messiiaaaahhhhthe moon getting darker and the sunset getting brighter, didn't u see? @frnndo00 susah sedih dipndem dewean aku kuat aku strong @owarinasai wayangann @frnndo00 info mas @brokenwhiskeey kok bs ada drah anjing ko? @yourholmess @FWBESS siapp be @eskepaljeruk jgn gtu😔 @eskepaljeruk sp ni gteng bgt @HelperMannnnn lho.. lha yang kwbfoanfie tu gmn tu @switskar @salahkhbrengsek @brokenwhiskeey @FWBESS wuiss @salahkhbrengsek bnyk tnya @velixtzy woww @brokenwhiskeey @MiskinTV_ ktol @w0siespie iya mb inet dsni jg mndung @brokenwhiskeey @MiskinTV_ bukan heker @brokenwhiskeey stngah tlnjang gmn anjing @brokenwhiskeey yauda beliin rkok @brokenwhiskeey aamiin, beliin rumah di jkt dong @brokenwhiskeey gk lg2 @brokenwhiskeey ytta si sbutan2 itu jgn dishare kmn2 @brokenwhiskeey kok marah knp😔 @brokenwhiskeey @idextratime gk ya sat @senxrv coba liat @brokenwhiskeey @idextratime kok aku, anjinghttps://t.co/G8Pa2Ev4gU
Retweeted by meruem @senxrv mn yg gk ditutup stiker @chcltecrspy astaghfirullah nduk @babiefartz_ @suneatermoon y @chcltecrspy sholat dhuha @chcltecrspy tak geplak i koe @salahkhbrengsek @cIassyj @1Bae__ ehehehe sry @gorgarinn sry mabok @UNSfess_ mnurutku rata2 sama ya rasa diburjo2 lainnya, cman ya kl diburjo balap rame ne polll, saran makan pas jam 6 pagi, sepi tuh @cursedkidd @tanyakanrl km mam beling? jarandor ya km? ninengg ninengg *ctarrr* @owarinasai deymm @gorgarinn wduhhh, beli skrim gelato, tnya mb ben beli dmn tmpt dia nengok2 skrim gelato tp gk beli, sp tau bs blik… https://t.co/kOAXkSaLFT @gorgarinn np? @chcltecrspy sanyone mati @OHMYV3NUS met pgi mas, greja gk @jek___ sabar @claxrin pgi mb @gorgarinn jgn lupa snyum @gorgarinn pgi mb arin @brokenwhiskeey @susutobeIi makasi mas @detwooo idan, apa mas fiqri @qardust @brokenwhiskeey @gadogaduo mksudnya ya sndiri2 kl barengan mah brenang @tanyakanrl gkpakai smua, soalnya aku kl jawab matematika langsung aku tulis ulang soalnya, susah jinkkk!!!! @rainhearttttt sp mas andyhttps://t.co/gL49iWarWQ
Retweeted by meruem @salahkhbrengsek @cIassyj @1Bae__ mawmawmaw @qardust yuk mas, aku jg blm @owarinasai deyymm @babiefartz_ @suneatermoon lg apa bunda @xfoIkIore selamat ultah mb cilungg, semoga sehat terus, dilancarkan segala urusan, bahagia teruss @owarinasai owww prwoddi yg jlannya kdbsofbkwjdnakfnfodndn tu ya @qardust kegiatan apa yg akan dilakukan abis tu mas @suneatermoon @babiefartz_ jgn ngaco km nata @sedangberfiqir srengenge ne ngaceng nduwur ndas mas😔 @qardust sarapan mas @owarinasai dom mn tuh @gajelaswoy matahari singosaren @shakrett emot2 mlu @yuhujoy bukan hal pnting @TimPantauu emang srengenge ne ngadep nggonku mas @owarinasai iyanih mb reja,cfd dong @HelperMannnnn kok blm bbo, nunggu inceranmu bangun ya @gajelaswoy sun aj dl morinya nnti
11/27
2022
@icecreamstoberi Alhamdulillahsunday morning agak panas ya @brokennlungs sunda @susutobeIi yungalah
11/26
2022

0