Sign in with Twitter

Username:

Blontank Poër ™ @blontankpoer ÜT: -7.544538,110.789063mbm sr

pengoplos dan pedagang #blontea #tehoplos #khasSolo | instagramer | fotoponsel | | pengagum #GusDur & Jokowi | IG: @blontankpoer | #twitsedekah

2,682 Following   24,826 Followers   145,887 Tweets

Joined Twitter 8/23/09


@lantip kawosnya L to? @lantip 19-20 lho! @barcelonabryan aku ngalami kuwi. awit seminggunan iki. #ambyar tenan @sahaL_AS @tempodotco @jokowi kowe kok kaya ora paham jerohane Tempo wae to, Hal? Gus Dur wae ora dianggep kok... @masbams70 @klaten @arieparikesit @KulinerKlaten manttaaaffff @faizalassegaf @AlissaWahid tak ada pantat yang tak retak. kenapa otak dan hatiku kauselipkan di situ, Faisal??? @masbams70 @klaten @arieparikesit @KulinerKlaten lagi pulkam po?aku lagi seneng lihat orang pro-kontra revisi uu kpk. ada banyak yang menggelikan di kedua pihak. misalnya, demo… https://t.co/qwO35COHTI
9/15
2019
Komisinya Politikus Kurang...membayangkan ambyarnya #konserambyar, setelah kejadian #serverambyar karena diserbu calon penikmat, para #sadboishttps://t.co/u6k8kDJpds5. Upaya pelemahan gerakan antikorupsi dg strategi #KPKLemahNegaraDijarah sudah berkali2 terjadi sejak presiden seb… https://t.co/iW9mi5ffSO
Retweeted by Blontank Poër ™4. Tidak dilibatkannya Pimpinan @KPK_RI dalam pembahasan Revisi UUKPK. Makanya mereka mengembalikan mandat. Apapun… https://t.co/1Y4HN2qMg5
Retweeted by Blontank Poër ™3. Sikap Baleg DPR bahwa masukan publik tidak lagi diperlukan mengindikasikan agar #KPKLemahNegaraDijarah & itupun… https://t.co/dQPaSBdUQC
Retweeted by Blontank Poër ™2. Tidak melalui proses pengelolaan yang wajar: melalui pembahasan komprehensif berulangkali dengan melibatkan selu… https://t.co/AeE5quTCgo
Retweeted by Blontank Poër ™Sekali lagi, kami meyakini #RevisiUUKPK oleh DPR saat ini akan membuat #KPKLemahNegaraDijarah karena: 1. Tidak dila… https://t.co/qMefgHyqQ5
Retweeted by Blontank Poër ™
9/14
2019
kalau revisi UU KPK dipaksakan segera disahkan tanpa sosialisasi, sebaiknya boikot saja semua partai pendukung revi… https://t.co/tg4Gqyk9aq @msaid_didu jangan lupa makan malam, Pak... kesehatan dijaga, lahir dan batintunggu saja kelak seperti apa... yang namanya politik itu kan selalu perjuangan kepentingan. tinggal dilihat, kepen… https://t.co/eRAznAohE5Tahlilan di Tempat Kelahiran BJ.Habibie https://t.co/C4wtZlhZo8 https://t.co/xGO5aT6P70
Retweeted by Blontank Poër ™ @irfan_nuruddin @TiketkuID itu presale 1, offline san sold out, Gus... yang pakai @TiketkuID itu penjualan kedua dan terakhir
9/13
2019
revisi sih oke-oke wae. sing penting soal penyadapan, independensi KPK dll kudu terjaga dan dipertahankan. kalau di… https://t.co/ojNoUubAcn @cantonaisme @rickypesik @KemalArsyad hmmm...
9/12
2019
Kasus Urutsewu,Kebumen Antara Warga dengan TNI. Hari ini bentrok terjadi di Desa Brecong karena warga menghadang pr… https://t.co/e4vEztUOTD
Retweeted by Blontank Poër ™Tulisan baru saya di @historia_id tentang agen CIA yang merampok Javasche Bank (Bank Indonesia) cabang Surabaya. Di… https://t.co/EwAZTMd9hB
Retweeted by Blontank Poër ™ @masinusina okeeeWORO-WORO penjualan sesi kedua karcis #konserambyar #DidiKempot bisa dibeli di https://t.co/SfRDjyDmJ2 hari ini, mu… https://t.co/cfuIBUlKvY
9/11
2019
penjahat itu paling takut kalau rencana busuknya ketahuan. mau maling, teroris, korutor sama saja. takut rencananya… https://t.co/z2jn5kWievNah ini kan seru kalo beda pendapatnya bikin ginian. Bukan yang saling lempar kegoblokan~ *Dpt dari FB https://t.co/rM6Ndcj5uy
Retweeted by Blontank Poër ™ @yusuf_ch @sudjiwotedjo @AlienBams sugeng dalu ugi, gurunya para pahlawan kesehatan... monggo kita doa bersama, se… https://t.co/qR3r0rDFnw @nkhawari neng endi-endi padha wae. sing ora kumanan ya padha misuh-misuh, nyinyiran. nggon sampeyan apa ya ngono kuwi?
9/10
2019
@Susanto_SBR @KPAI_official @RetnoListyarti ra jelas kabeh! @Susanto_SBR @KPAI_official @RetnoListyarti retno kuwi cah bloomber juga to?Komisi perlindungan anak Indonesia (KPAI) : KEMBALIKAN AUDISI PB DJARUM - Tandatangani Petisi! https://t.co/rhaIGuxONG via @ChangeOrg_IDatau, phillip moris yang bersahabat dengan bloomberg akan menggiring konsumennya pelan-pelan meninggalkan kretek, u… https://t.co/sMmYgupQVntunggu saja, kelak kita akan dibuat jumpa dengan nicotine raplacement therapy. semoga KPAI jadi distributor resminya...mereka merasa melindungi anak Indonesia, maka mereka menghimpun komisi... komisi dari mana? dari bloomberg laahhh!… https://t.co/XmmMcdkcGBmonggo yang mau menyaksikan seniman2 dari 19 negara melukis bersama: 10-11 di Omah Petroek, 12 di Kampung Budaya FI… https://t.co/DNSQU6TKYN
Retweeted by Blontank Poër ™ @ruviananrl gak ikood @lantip @juliantri nikmati ini dulu... https://t.co/tFhT2bklnM @ruviananrl gak konser-konseran kok. cuma iseng saja... @lantip @juliantri ya ndaftar di blogku. di kolom komentarselamat menikmati teman-teman yang sedang latihan ini... #sobatambyar #lorddidi #godfatherofbrokenheart https://t.co/tFhT2bklnM @Susanto_SBR @Telkomsel ra bakal wani jawab. adminnya itu outsource, dan levelnya cuma buruh. wedi keliru... risiko dipecat 😊 @kadesjancukers @Telkomsel berarti ada kesengajaan jualan nomor. menurutku ini gak fair @blontankpoer @Telkomsel Pakde itu salah satu bisnis Telkomsel, yaitu Telkomsel My Ads. Jd nomor sampean masuk daft… https://t.co/3r74iKiXGe
Retweeted by Blontank Poër ™ @nasajuarga iya. itu berarti dijual @blontankpoer @Telkomsel Baru page 1 screenshootnya,,ada 8 page yg Tak blokir Pak.. Dari nawarin kredit,koprasi,sam… https://t.co/UGEwO1aiZc
Retweeted by Blontank Poër ™ @LParjalang @Telkomsel banyak... iklan CFC sering masuk juga. banyak kok... @Telkomsel itu nakal. kita bayar, beli… https://t.co/ExWg1jmM7E @febriyantoID bagaimana kalau para korban sms spam gugat ke @Telkomsel? @Telkomsel halo @ExcelsoCoffee, apakah ini termasuk kategori penipuan seperti dibilang admin @Telkomsel? mbok say… https://t.co/6Iu4tyHQbn @lantip itu yang diadaptasi secara salah oleh pejabat dan politikus agar tidak kena OTT ya, Om? #cucitangan @IDberry @Telkomsel @ExcelsoCoffee admin outsourcing ya gitu. sukanya random, asal njawab @matasapi @Telkomsel dah tahu! intinya bukan di situ @Telkomsel kuwi dudu penipuan, Ndez! kalau @telkomsel, gugaten @ExcelsoCoffee, pidana atau perdata, aku mau neben… https://t.co/YWtF9mk9pIkok nomorku dijual to, @telkomsel? kamu ngasih kompensasi apa ke pelangganmu? apa hakmu memasukkan nomorku jadi oby… https://t.co/aqHCvzi6Se @ccpsugiono aku meyakini begitu
9/9
2019
Pengendara Motor Barbar.. Berkendara diatas Trotoar, dan Menyerang Pejalan Kaki.. 😢 B 3525 KSY menunggu Penegak… https://t.co/pV8P75O06O
Retweeted by Blontank Poër ™melacurnya orang pinter itu tak mudah dipahami awam. kedok profesionalisme (apalagi jika ia punya skill tertentu),… https://t.co/vl4zV1JXhUtapi, bersama pemerintah (kalau tanpa donor), pendapatannya sedikit. tak jarang ikut ngobyek. demi argo karena zona… https://t.co/liwxcSLux9dulu, LSM selalu berhadapan dengan negara (pemerintah). belakangan tren berubah. mereka kerjasama atau masuk ke pr… https://t.co/26y6UzDh0MIndonesia sudah kian maju. banyak program bantuan dari lembaga-lembaga donor dikurangi, bahkan ditiadakan untuk isu… https://t.co/Couv7nL5cj @maman1965 indahnyaaaSetelah sukses menghajar PB Djarum, KPAI mungkin akan mengincar PB NU karena suka bagi2 rokok dalam gelas sewaktu tahlilan. 🤣🤣
Retweeted by Blontank Poër ™ @lantip @blontankpoer Namanya juga SJW. Lapak orang diacak2. Giliran rumahnya sendiri dia melengos, padahal nerima… https://t.co/fDqFZdGRQ7
Retweeted by Blontank Poër ™Masa depan Indonesia cerah. Indonesia akan baik2 saja selama anak2 ini terus ceria 👍😊 https://t.co/VQytW7J1Op
Retweeted by Blontank Poër ™Satu hal yang perlu digarisbawahi, sebelum Nabi memutuskan berpoligami, Nabi sangat setia dengan Khadijah hingga ak… https://t.co/jvtiX5PmW4
Retweeted by Blontank Poër ™ @blontankpoer Iki khusus perempuan Palu to, kan yg usul MUI Palu hehe. Mungkin karena para suami itu merasa infer… https://t.co/pnjluGjU29
Retweeted by Blontank Poër ™ @wahyurobia kelak akan tiba masanya, sertifikasi kondom halal juga... #bisajadi #komidifikasi @blontankpoer Saya heran sama MUI sebenernya entitas dia apa bisa ngeluarin sertifikat halal, dan lucunya kata "hal… https://t.co/kfP2IE47bB
Retweeted by Blontank Poër ™Koalisi Penelikung Atlet Indonesia juga bisa disingkat dengan KPAI, lhooo... Kesan Paling Aktivis Internasional juga bisa disebut KPAI...aslinya, biar makin jelas, yang majang foto diri adalah perempuan tidak (belum) bersuami. jadi, kalau ngincer dan j… https://t.co/YqGQ7fRS93 @lantip @blontankpoer Aku malah sebelumnya nggak tahu kalau mereka didikan Djarum, yg kutahu mereka membawa nama Indonesia mendunia.
Retweeted by Blontank Poër ™"situ mbelain Djarum kan karena situ perokok" sorry ya mblo, rokokku beda merk. raono urusane.
Retweeted by Blontank Poër ™ @blontankpoer djarum sudah mencetak jawara dari jaman liem swi king. dan kita mengenal liem, haryanto arbi, dll seb… https://t.co/AbA0RGlqiL
Retweeted by Blontank Poër ™mbok lihat di lereng dieng, kakek-kakek usia lanjut masih sanggup naik-turun bukit memanggul hasil tani sambil mero… https://t.co/96opzppAfFoiya, ada kebodohan bos-bos pabrik rokok melawan kampanye antitembakaunya Bloomberg. kalu cerdas, mereka bisa laku… https://t.co/6N2RTQ29M6 @blontankpoer @KPAI_official wah KPAI kan yg butuh seponsor, mosok dikon nyeponsori. iso kere kabeh komisionere
Retweeted by Blontank Poër ™ @blontankpoer Bos KPAI wae sing modar bos,,
Retweeted by Blontank Poër ™ @bozhox @KPAI_official kapan KPAI nyeponsori olahraga dan musik???orang lain dibayar disuruh gini-gitu, keuntungan tetap mereka yang makan. apa didongakke bos rokok dan bos-bos di… https://t.co/4gbaiUA1aeasline, Bloomberg dan bos-bos pabrik rokok kuwi padha. padha-padha gathele!!!beredar di WA ….tentang para warga Arab Saudi liburan Sex halal di Puncak. hehehehe….teman yang lagi hangat-hangat… https://t.co/qaSSW2edet
Retweeted by Blontank Poër ™sudah dari sore tadi dhe 😁 awal2 soal "cuma audisinya yg dihentikan" ~ https://t.co/QDkNwshJqg
Retweeted by Blontank Poër ™kalau bos Djarum, Gudang Garam dll itu cerdas, mestinya sewa ruangan luas di stasiun/terminal/bandara untuk perokok… https://t.co/tD7LEYqN6Hmau Djarum, Gudang Garam atau Sampoerna sama saja otak majikannya. tahu konsumennya distigma penyebar penyakit, min… https://t.co/Oj8U0FJxG4tapi, omong-omong, bos-bos pabrik rokok di Indonesia itu ya goblok-goblok. pada bikin lembaga advokasi protembakau,… https://t.co/R3LLtyRxqsmungkin, bentar lagi akan banyak buzzer lakukan spin PB Djarum playing victim karena sikapnya. biarin aja. kampan… https://t.co/sN8roY0pQKmemangnya orang-orang LSM dan SJW itu bela rakyat dan bangsa??? mereka itu membela imajinasi dan kenikmatan hidup… https://t.co/m4ZH8SXXkFbayangkan sendiri, berapa duit dikeluarkan oleh PB Djarum untuk mencetak atlet-atlet hebat yang harumkan Indonesia.… https://t.co/62pVzOkDgO @DT_Hidayat @CNNIndonesia ra usah diskusi solusi...semoga PB Djarum tidak mengeluarkan dana pembinaan atlet sampai mayorits rakyat Indonesia nuntut KPAI dan sekondan-… https://t.co/aNUHS2GUvB @Sukirman_Kir matur tengkiyuuuKPAI itu telek!PB Djarum sudah mengalah, tapi KPAI menolak. KPAI sepertinya lebih menghargai anak-anak yang teriak-teriak bunuh da… https://t.co/nZ3d8Do2BF
Retweeted by Blontank Poër ™wow! beliau yang bikin font adjisaka bukan? hormat untuk bapaknya mbak 🙇🏻‍♂️ btw, monggo, ini kesempatan keren! https://t.co/svCtpykFw2
Retweeted by Blontank Poër ™Menpora: Tak Ada Unsur Eksploitasi di Audisi PB Djarum https://t.co/UykdCX7NHa
Retweeted by Blontank Poër ™bukan karena perokok aku benci sama kampanye antitembakau ala LSM YLKI, KPAI, LSM Lentera, LSM Muhammadiyah, LSM Th… https://t.co/wPWEglfYCJsemoga logo KPAI dan Yayasan Lentera segera menggantikan Djarum di baju atlet-atlet bulutangkis kita. bisa ditamba… https://t.co/y1xkcmK1Is[SALAH] "mau dipakai infrastruktur calon Ibu Kota" Tidak berkaitan dengan calon ibu kota. LCT Ayu 78 sedang menuju… https://t.co/fCa2apEsKj
Retweeted by Blontank Poër ™((( Mari merokok dan seks bebas ))) ((( Saya mau Beasiswa PB Djarum cuman dah tutup ))) https://t.co/7CHNtsF95Z
Retweeted by Blontank Poër ™
9/8
2019

0