Sign in with Twitter

Username:

gosa deket deket

1,975 Following   13,541 Followers   11,471 Tweets

Joined Twitter 11/2/21


@miiblisgacoan masyaAllah cantipnyaaaa lewat trs drtd😍😍 @iniiNayaaaaa wisata masalaluuuu~ @dinidpl @sbyfess mbak kita sepemikirannn:")))) @ibaymaxxx @yangkagakkagak bay bay astaghpirullahhhhmending kalian isi secretoku deh https://t.co/Vm5XHtWKh5mataku merah bgt keknya dh cocok jd pemain cantik cantik serigala😩😣🙃
5/17
2022
@zainxyz enakk @hsbgrndy paagii @ibaymaxxx @aarieshere @Milkemilky21 gara2 awakmu lewat tl ku pisan bay @wodynhooo sedih trs @irgifaresy met ultahhh🌻 @anggiseep punya ayang? @txtdarindraa loh loh @papedamateng1 gd night @paybaratdaya tiduuuur buru pay @akunyabaru looo arek iki lapo ga turu @papedamateng1 tidor @anakgabutt_ napaaa ga tidor @gakgutluking tidurrr cpt @bakulkembang__ tiduuur lutfiii @Syahrul_250 tiduro tiduro @indraituaku napaa blm @miriparab napaaa g tidor @anggiseep napaa ga tidor @numpangberteduh napaaa ga tidooor @txtdarindraa napa ga tidor ndra @astronotmurag napa ga tidor @ibaymaxxx turuuu neh baysp blm tdr @Serendipityflt_ @Syahrul_250 iyapekk, aku ketularan adekkuu, saiki adekku wes sembu. dan se gang iku banyak seng sakit mata:( @alfinasofianaa nggatauuu merah trs keluar bele trsss:(monangisss😭 https://t.co/UtV8umLTmK @sbyfess darah rendah @sbyfess sarimisetiap orang pasti punya level norak dan alaynya masing masing, bahagia orang pasti beda beda. So please, jangan pe… https://t.co/Eb1dR3PpX8
Retweeted by bluuu @httpxyrx mending main gartic @sbyfess evangeline dream, geamoore peachy oh baby @astronotmurag kpn kita mabar lagi woiii @Syahrul_250 cerita wattpad ya kack? @thaitea_ori tengs tengs infonya @onliyumen oalaaah gituuu, makasiiii ya @camelyellowz cuma pencet pencet doang kack @tangbintaaang waaah lengkap sekali, makasyiii @Syahrul_250 saya gak bisa tarik menarik bestie:( @thaitea_ori tigreal gmpang ya? kebetulan tank cuma punya itu si wkwkwkwkw @onliyumen klo dibandingin esme?full nana😆 ak pgn belajar tank gais apa yaaaaaaaaa yg gampang gt lo kmarenan coba hilda gapaham hzzzzzzzz https://t.co/MRHEC1Eej9 @aryaayaap selamat anda kena prank @sbyfess wisata masa laluuu~
5/16
2022
@moreeraa pagii mas ree @hapeetttttt 👍 @akunyabaru u main taak gabut bgt @prayaja_ dmn ni @convomfs @akunyabaru @astronotmurag @krib0wl cp lg yhhhhak kangen pacarku tp dia cibuk:( @cheverule tosss dulu minumannya @ibnnss @sbyfess km sender e ta @sbyfess awkm gelem mbayari ta lek metu emg? @micucobad nasi goreng @Syahrul_250 dmn tuchh @zainxyz iyaHeight : 165 Shoe Size : 40 Zodiac Sign : ♍ Tattoos : - Piercings : - Fav Color(s) : Rosew… https://t.co/9iBsWskcNz @B_coo_t capek arsipku 600an:(( https://t.co/66pnQ0jHtg @sbyfess asu ngunu tok di pedot cok ak bolak balik ketemu pcr ku yo gak tau tak cekel tangane gak tau meluk pas ng… https://t.co/a0fB19dtQy @miiblisgacoan jilbab hits jaman dulu, punyaku warna pink wkwk @hammmmmmaja tolong spill kemeja cewekmuuuuuMood moviedate, timezone date, pulangnya cari kulineran 😩 ngedate seru hahahihi tanpa seks.
Retweeted by bluuugendong ml ku dong kack, tp cuma bs pake eudora sm nana:( @ibnnss ayow @konkoncotataek hoohturuuuu bluu, maen cuma buat kalah bgst🙃 @sbyfess 2 4/7 kan kalo dijadikan pecahan biasa 18/7 dikali 2 jadi 36/7. terus disederhanakan jadi 5 1/7 nderdh cocok jualan pisang nugget sepertinya👍 https://t.co/U77s8hpmeW
5/15
2022
ak gak suka hujan😣Mau ke timezone deh
Retweeted by bluuu @moreeraa kape nndi mas @Serendipityflt_ napaaaa tuh @cuapekbener 10 pagiiiii wkwkwdah gila tidur dari jam 10 baru bangun skrg🙃 @Rujakcinguur dahh kckmet pagi, kalean sarapan apa https://t.co/HbY0tDqZA2 @Biskuitenaa morning
5/14
2022
@sbyfess due tp wes lulusstressssss https://t.co/WghltZhdZB @sbyfess ayo poo @eskrimvanillla @Syahrul_250 wkwkwkwkw senyumin aja dahak tu dari lebaran lg gk berduit, kl storyku keluar main terus itu ak ditraktir anying @Serendipityflt_ di kedai kuztik:( @miripcacag mayaann @Maspooo__ guduk anakmu ta @dennistan__ gabusa @paypamuntjak yaak betul @Serendipityflt_ bener sih, ak baru pertama kssitu tadi @poooooooooopii yaak bener mbak hweheh🐾 https://t.co/HicQnxwTN1 @ibaymaxxx @sbyfess banget @ibaymaxxx @sbyfess anda yg paling tau HAHAHAH @sbyfess no komen
5/13
2022

0