Sign in with Twitter

Username:

persona

376 Following   53 Followers   13,135 Tweets

Joined Twitter 3/9/20


Lagi terjebak di orbolan para ibu ibu yang mengeluh soal ruamah tangganya. Aku ikut pusing mendengarkan 🙃iyalah, gak mungkin rejekimu yang kecil itu ketuker dengan rejeki orang yang lebih besar https://t.co/BFIkbKP87P
Retweeted by LinaMasalah Bali ini ngeselin juga ya. Pasti temen-temen bule-nya pada gini "Lu sih lemes banget jarinya pake bikin t… https://t.co/cjsZYkSFn0
Retweeted by Lina
1/18
2021
Cepet banget ngerasa ilfiiel. Astgaah2beer! ✨sampah✨ https://t.co/L21E1oaZPm
Retweeted by LinaSegitu ga setujunya, heheheSumpah gw baru tau sama istilah kerjaan "DIGITAL NOMAD" 😐 Selalu ada ilmu baru yah di setiap keributan twatter.
Retweeted by Lina @freakynuy_ Berati aku sedang uji nyali, alias nguji keberuntungaan WKWKWKOke kakakku emng tipe less talk do more. Sampe di guugling informasi2nyaa 🙃Mengheningkan cipta untuk gugurnya perjuangan.Korang tengok macam mana anak aku tahan sabar 😂 first time aku tengok dia tahan sabar macam ni. Terkejut 😂😂😂 Glad I… https://t.co/hpIHklRAOU
Retweeted by LinaI be wanting to delete TikTok and then I see shit like this and I’m sucked back in 😭😭😭😂😂😂😂 https://t.co/CsO3OG5KBA
Retweeted by Linatwitter is an aries, no wonder it’s so chaotic https://t.co/feumDIOPLU
Retweeted by Liname vs my friends https://t.co/sRv1R3eu6V
Retweeted by LinaKakakku berkata TIDAK teman teman. Pupus sudah harapankuHow it started How it's going https://t.co/FZv7WPfuxJ
Retweeted by Linasemoga bule di bali dimakan leak
Retweeted by LinaLihat saja orang Amerika, aku akan pindah kesana dan akan kubangun warung penyetan dan kupaksa kalian makan pake tangan
Retweeted by LinaTemen gw ada yang kena musibah banjir di KalSel, nyalahin hujan yg gak berhenti terus menerus. Tapi dia kerjanya di… https://t.co/OeUm4LcNNC
Retweeted by Linahttps://t.co/YqSQ0vXBxT
Retweeted by Linabule kalau ada masalah larinya bukannya ke Tuhan malah lari ke negara berkembang
Retweeted by Lina @nisrinafir Gatau, Dia berenti sekolah dulu, Namanya Yuni, kita panggil yuni sarah WKWKWKNamanya Airiel Haziq dan masih berusia 12 tahun. Di usianya yang masih belia dan dukungan orangtuanya, dia berkarya… https://t.co/4Fl71BEPAx
Retweeted by Linaキミだけつかまり方おかしいよ。 https://t.co/YtTqZaWIkk
Retweeted by Linaふとカメラを向けたら https://t.co/rAyJj4Pig8
Retweeted by Linakok ada ya orang yang diem aja tapi arwahnya keliatan nyolot
Retweeted by LinaYa, jalan hidupmu bisa saja berbeda. Kamu bisa membuat ratusan skenario “seandainya saja...” dan membayangkan jalan… https://t.co/jfmqvMFM1V
Retweeted by Linatanyarl Mamang Zayn 😭👍🏻 https://t.co/tpQcl5x1XL
Retweeted by Lina @nisrinafir Temen sd ku dlu blg ayunan d rumahnya terbuat dr emaass 🙃Could watch this all day https://t.co/8DhsqoAM2w
Retweeted by LinaAchievement anakku di masa golden age🙂😂 https://t.co/5LQW3ySRqc
Retweeted by LinaImagine the parents came in and there was no camera no one would ever know that baby was a hero. https://t.co/PxQ4CdptcB
Retweeted by LinaThe confidence that we need https://t.co/uN7RAtGrFK
Retweeted by LinaShania Twain pensiun denger Ibu ini 🧡 https://t.co/TG82xiF8Uv
Retweeted by Linasamsul ajg https://t.co/NS5axJna20
Retweeted by LinaAmazing ! Whale with a mouth full of food 🐳 https://t.co/2zOHTFvzNN
Retweeted by LinaPacaran dua minggu aja umbar-umbar beban. Apalagi pacaran lama. Couldn’t imagine being his girlfriend. She deserves… https://t.co/EdDwSlbpZ9
Retweeted by LinaMe: My Friends: https://t.co/A5jmVu4Gkg
Retweeted by Linadapet kabar ada kenalan udah sembuh dari covid. alhamdulillah. lalu dia mau bikin syukuran di rumahnya :) auk lah.
Retweeted by LinaJangan terlalu boros, tanggal tuamu sepanjang bulan.
Retweeted by LinaDari yang terendah sampai yang tinggi banget https://t.co/TNlrGaZaIU
Retweeted by LinaAku gak tau apakah ini toxic masculinity atau whatever you called it, tapi aku berpegang teguh pada pandangan konse… https://t.co/w3Uiw8hjbK
Retweeted by LinaPoslaju : Your item is out for delivery. Me : https://t.co/oFpNjfw3Bt
Retweeted by LinaAku sering https://t.co/nCn0uwRGI6
1/17
2021
Rasisme paling nyanter di indo tuh salah satunya emak-emak yang ngelarang anaknya berhubungan sama suku tertentu. M… https://t.co/ynPY2KhFPw
Retweeted by Lina @666deathrash catet omongan gw. gw bakal kejar lu sampe mampus.
Retweeted by LinaYg mau invest tapi gaada duit ya cukup diam saja karena diam itu emas
Retweeted by LinaJangan biarkan keraguan orang lain jadi penghalang kamu untuk memilih yang terbaik bagimu Atau jangan-jangan, ya i… https://t.co/JEQ22Hjg2m
Retweeted by Lina“Aku mau minta kejelasan”, “dia belum ngasi kepastian”, “aku mau denger keputusannya” sering kita berpikir gini ke… https://t.co/LtjZL68Y91
Retweeted by Linahttps://t.co/Vto39G2tlC
Retweeted by Lina @gathblessu @Gencamon Tante tante sugarr baby @Gencamon @gathblessu @mifta1004 @ustadchen Oke mbak2 pencinta sugarbabbyHmm...I don't think that's the same stick🤔 By coach_peterson_ | IG https://t.co/w9K6wAHnA0
Retweeted by Lina @Gencamon @gathblessu @mifta1004 @ustadchen Para tante2 keluar @Gencamon @gathblessu @mifta1004 @ustadchen Kan bener para tante tante keluar kandangAnda ini setipe sama orang yg gak mau nikah, tapi semangat banget komentarin problematika rumah tangga orang. Seola… https://t.co/tIak5B2qRQ
Retweeted by Lina @mifta1004 @ustadchen @gathblessu @Gencamon Gatau @mifta1004 @ustadchen @gathblessu @Gencamon Gatu diri juga 2000 kebawaahSaya merupakan musuh bagi diri saya sendiri. Sebab saya juga yang menjadi penyebab semua kekecewaan saya.
Retweeted by Linahttps://t.co/oxr1H1rGv1
Retweeted by Lina @ustadchen @gathblessu @mifta1004 @Gencamon uda pada bangkotaan. Ati2Tolong ini yang kelahiran 2000 jaga sikap ya yang nonton banyak yang bangkotan ini jantung beneran lemah lu jangan macem-macem.
Retweeted by Linahttps://t.co/7Oj4v82BYi
Retweeted by Linabelajar bahasa inggris dan basa jawa https://t.co/faIFQT9g5i
Retweeted by Lina⚠️ SPOILER ⚠️ Episode 11 Mamaaaa 🤣🤣🤣🤣 Kenapa dia bisa pose sih sambil loncat di jungkat jungkit sih 😂 #MrQueenhttps://t.co/8XMZpbFFWW
Retweeted by LinaRusak bumi dengan dalih membangun negeri
Retweeted by Linaya allah pasien gua kenapa aneh aneh sihhh tuhann, perut dia membesar dikira tumor atau apa ternyata pas di usg dia… https://t.co/EyA5WUzHsZ
Retweeted by LinaMenangkis corona dan menangkap indovision https://t.co/zXv9JctxLU
Retweeted by Lina @ikaestrh Gaji aja sebulan gak segitu WKWKWKWWKunbothered, moisturized, in my lane, focused, flourishing https://t.co/uCpvEZ9j0v
Retweeted by LinaChickenless bone wing https://t.co/HXVlfNf8Vv
Retweeted by LinaKamu terlalu sibuk mengkhawatirkan masa depan, sampai lupa bahwa kondisimu saat ini juga pernah dikhawatirkan oleh… https://t.co/zv3my7ep1l
Retweeted by LinaHandsome betul Park Sae Royi. https://t.co/8vv3MwFn3A
Retweeted by Linahttps://t.co/4H24KwucUZ
Retweeted by Linahe love his new hat https://t.co/LBNqv6itqV
Retweeted by Linakenzo pls ya.. listen to mami yaa mami say no ya no
Retweeted by LinaKosannya manteup https://t.co/IGlPC87FTVWHY HE LOOK LIKE AMONG US AHHSOFHDHDJEB https://t.co/JPY2AIzXsE
Retweeted by LinaAku ketika ada yg memuji selfieku yg pake filter: https://t.co/KecBV8eYtK
Retweeted by Lina @iam_mrfrog buat yg blm pernah liat aja,,, tp ini kreatip amat yg ngedit btw :") sampe cape ketawa saya hyung😭 https://t.co/70PB1NACHi
Retweeted by LinaSelamat datang para santri sekalian di Hogwarts Darussalam ~ — Kepada K.H. Albus Dumbledore, dipersilahkan untuk me… https://t.co/yXxZitWAIx
Retweeted by LinaMood all day https://t.co/JY5wF4mniX
Retweeted by Linasashimi porsi titan https://t.co/RrG6NXYqGZ
Retweeted by LinaBeban keluarga yang sesungguhnya! 😂 https://t.co/tjlw24sRVC
Retweeted by LinaSeorang klien menggambar ini untuk saya. Ini interpretasi dirinya tentang saya. Rambut diikat, pegang alat tulis, a… https://t.co/6jMXt4DGmU
Retweeted by Lina"Tak kerja harini?" "Work from home je." https://t.co/zOjY4L4bp3
Retweeted by LinaDi sekolah dari kecil diajarin kalo banjir itu akibat sampah yang menumpuk dan luapan sungai. Bukan karena hutan di… https://t.co/fyQkedDteK
Retweeted by LinaEh kasian https://t.co/sbxIvcrt31Berbagai cara orangtua menyelamatkan anaknya di tengah banjir. 😭😭😭 https://t.co/VlBO90yWv2
Retweeted by LinaMy two moods https://t.co/L0JYgsElJr
Retweeted by Linasame energy https://t.co/XLG7oAO2ev
Retweeted by LinaCleaning your glasses be like changing from 360p to 1080p
Retweeted by LinaBaru kali ini hidup di jaman minimarket pada tutup jam 7 malem
Retweeted by Linaeditor tv ikan terbang lgsg insecure ngeliat ini https://t.co/tZsYQ481ht
Retweeted by Lina#BOBBY 2nd FULL ALBUM TEASER 🎬YouTube: https://t.co/UUaXuPH4hP 📺NAVER TV: https://t.co/hZpttimb9D #바비 #iKON #아이콘… https://t.co/K2oaj1tZMl
Retweeted by LinaJangan lewat trotoar thamrin dulu ya, lagi ada rapat yakuza 😬 https://t.co/V7iw9hVvYG
Retweeted by Lina
1/16
2021
Woow aku ingin ini https://t.co/86pPvARXZQKurangi tingkah, banyakin diam; sekarang lagi jamannya serba salah entah itu paham, pikiran, perasaan apalagi tempat menaruh hati
Retweeted by LinaGood news guys—I found the cure to depression. It’s this bowl. https://t.co/l9LdfdnxRJ
Retweeted by Linapas laper udah kenyang https://t.co/LZ3cvvQhvm
Retweeted by Lina
1/15
2021

0