Sign in with Twitter

Username:

anak muda biasa aja

251 Following   857 Followers   3,358 Tweets

Joined Twitter 12/27/15


@arifbiskuit Warna biru blao bang @arifbiskuit Dih pantesan lampu sein boah wrnanya beda sblah @CNNIndonesia @gigihadiguna Mengambil kesempatan dalam kesempitan @arifbiskuit Hehe ko bang arif bisa tau bang ?Waktu belom bisa bawa motor betis w mulus, skarang mah bnyak banget cap kena knalpot:( Cwe racing bener dah w...Ga kebayang si joker jadi pendiem introvert https://t.co/509s1HnF9Q @dibalikadit Bang udh sore mending mandi kembang dlu biar gatypoSeger banget siang siang gini minum pop ice duren sambil ngeliatin anak pak rt mancing.... @dibalikadit Bri siape lg tu @reputasu Gimane tuh isi wa nya @asumsico Terserah bapak aje dah pakTampol bang tampol https://t.co/w5Q11TNy5k @dibalikadit Ari tuh siape bang @reputasu Emg masi jum’atan bang di tambun?Buat pelajaran aja kalo nyanyi jgn kenceng kenceng tetangga pada ngderin trnyata wkwk Malu banget dah disenyumin gr… https://t.co/EqNketwVJ6Hormati privasi org. Jgn tanya mengapa mereka belum menikah. Jgn pernah tanya kenapa mereka belum punya pacar, ata… https://t.co/i8adPMFFlS
Retweeted by rahasiaHaha saya juga sering mkir gini 😂 https://t.co/F0WlwXNkrQ
4/3
2020
Kangen kemana-mana tanpa rasa takut. Bebas aja gitu. Salaman sama orang. Gapake masker. Lewat perumahan tanpa disemprot disinfektan. Bebas.
Retweeted by rahasiaGrgr tadi tidur siang skarang jadi kaga ngantuk Aduh aduh saya jadi menyesal @kikysaputrii Teh kalo maen ini bisa dapet pacar 5 langkah g si teh? @reputasu Coba bang tanya sama bu megawati aja biar jelas syarat dan ketentuannya @Peny_manjava :( @ekosgnto Baiq terimakasih om @reputasu Gapapa bang, siapa tau kan abang jadi kader pdip @bayu_alfalah Udah om, tapi google lg gamua jwab ktanya lg sibuk sama yang lain:( @reputasu Gokil udh jadi politik bgt ni @usaisudahhh Kecup ubun ubuk pak rt aj dlu om buat simulasiTbtb Pengen jadi orang cirebon deh @ekosgnto Cara ngobatinnya gmna ni pak dokter @bayu_alfalah Cara nanganinnya gmna ni pak dokter @bayu_alfalah Wkwk iydeh srius, emg bisa y tumit tu pengapuran ? @jualbelimujizat Is videonya nantinaj y wkwk @ekosgnto Tumit emang bisa pegel y ? @bayu_alfalah Kan tumit kaki ku bukan papan tulis sd:(Kalo tumit kaki berasa sakit pas kelamaan berdiri itu kirakira kenape ye ?Buka puasa males g https://t.co/SCi4LLEQ5YNgeladenin orang ngambek cape juga ya, pantesan cwo cwo pada males ngeladenin cwenya ngambek.🙃 https://t.co/Nk2QKbxkbmYang kocak, baik dan syaang paling penting, klo ngbrol tidak suka ghibahin orang lain, ga crewet wowk https://t.co/N5t4jKz0YqBuat yang sudah berminggu-minggu di dalam rumah, Jangan tertekan dengan “kita harus tetap produktif!” - Ya, itu ba… https://t.co/p9wrTEK6BO
Retweeted by rahasiaLagi santuy dalem perut ibunya https://t.co/9lj8LTwOv6Semoga setelah corona berlalu, keluarga sehat semua, terus tibatiba dapet duit 500juta. Aamiin
Retweeted by rahasia @isalcazorla Wkkwk ini tapi pisang juga enak baaang @ardamzctid Mirip pisangSarapan es piscok biar nambah imunitas tubuh https://t.co/KEclUB7fMHSusah payah saya perjuangin kaum wanita malah disakitin sama fakboi.
Retweeted by rahasia
4/2
2020
@akonk_ Lah srius ? Prasaan film indo mah palingan cuma pelukan doang dah @dibalikadit Hahaha @MamatAlkatiri Haha Monmaap nih bang knape nyimeng dong 😂 @MamatAlkatiri Rumah ap dlu ni bang, ada rumah zakat, rumah keong, rumah makanKenapa si kalo di film luar negri tuh adegan romantisnnya slalu ada ciuman Bukannnya gua lebay atau munafik, tapi a… https://t.co/kVO0eXXE1A @Heri_Horeh Baaaang heriiii slallu menghibur 😂😂Kira kira cinta laura kalo begadang dia suka ngerebus Indomie pake telor kaga yaIndonesia, yuk sembuh yuk bisa yuk.
Retweeted by rahasiabagian #dirumahaja nya sih menyenangkan. bagian gak ada pendapatannya itu yang gak menyenangkan.
Retweeted by rahasia @dibalikadit @erikbsaputra Knp niNonton Sinetron Suara hati istri diindosiar gua gregetan banget, krna critanya tuh si suami nyuruh istrinya hamil m… https://t.co/UzwPzMYY24 @erikbsaputra Knp ni bang @dibalikadit Rindu bang kuning juga rinduBerat badan kayaknya nambah ni, jarang ngaca sekalinya ngaca pipi makin lebar perut makin buncit. Padahal saya raji… https://t.co/fGQijrXQfa @farhantaya Lama lama jadi anduk luWkwkwk https://t.co/OYCJcxkTSsGajuga, kami para jomblo juga bisa rindu, rindu lampu merah misalnya https://t.co/FoJCZwWuPDMao lari pagi tapi mager banget kalo sendirian tuh, pengen gitu lari pagi ditemenin Charlie puth... @andihiyat Fucek
4/1
2020
@Dianiyoy Corona nya jadi yutuber dong bgUdah ah mao tidur, x aja pas bangun corona udah pamit dari bumi ini. @reputasu Itu mah longsor bg @reputasu Yehhh Itu mah gempiSebagai upaya mengatasi kekurangan hand sanitizer untuk tim medis, NIVEA mengembangkan produk baru yaitu NIVEA Hand… https://t.co/CtPh5L3h3H
Retweeted by rahasia @reputasu Tapi bang iqbal ccok botak juga ntr jadi kaya avatar @reputasu Sampo Kucing di mix sama sampo head and shoulder kyknya bang @reputasu Master limbadMaret kamu emang bulan kelahiranku, tapi kamu juga bulan dimana Negri kecintaanku ini Rame Corona:( maret kamu udah… https://t.co/XECakgOa0IBesok dilarang merayakan April Mop karena sesungguhnya tahun 2020 udah ngerjain kita abis-abisan.
Retweeted by rahasia @suyudagusj Takut bapak tirinya jahat kaya thanos @farhantaya Pin kepin bapak lu liat pin @suyudagusj Udh gada, udh lama ni jari jadi anak yatim @suyudagusj Aduh maap y, aku udh jadi ibu jariHahaha nikah online udah kaya the sims https://t.co/h7suv0oCbt @suyudagusj Suruh aj bpaknya main tinder disitu bnyak mama tiri gemes @suyudagusj Mangkanya punya ibu tiri biar tauNgebangun pom bensin aj bang https://t.co/lrObtida2VMalu bangeeet dah gua wkwk @suyudagusj Tapi jadi cuek dia krna judesTuiter plis du yur mejik Berhubung kedai w di tutup karena adanya korona asu, w mau jualan dengan cara delivery. Fr… https://t.co/30zxYqdlZE
Retweeted by rahasiaYaampun bakwan dingin😂 sini kerumah om , aku ada nih bakwan dingin saking dinginnya cuek bgt dia kya ibu tiri https://t.co/lGGmMgc1KX @Vyna_RT Siap makasih bnya ka vyna 🙏🏻💛Iya nih, saking berantakannya susah diberesin https://t.co/GDKWzQSn7aGatau lagi ni maunya rambut apa, udh hampir berapa bulan gtu rontoknya makin parah, jangankan disisir di sentuh aja… https://t.co/S1SgGdy1ibNissa sabyan kalo di suruh keWarung ama emaknya kira kira dia pake Sunscreen dlu kaga y @bintangemon Sama teri kacang @erikbsaputra @dibalikadit Niat banget emang bang mutem bang @dibalikadit Nahhh emang iya wali nyanyi bgitu @bintangemon Gaya beneeer ye skarang, inget bang ntar kuburannya kaya pondasiJangan sampeee:( masa iya saya 40 taun baru mau cari jodoh:( https://t.co/O6kyFwQ00c
3/31
2020
Abis nyemilin gula merah yuk mari kita tidur, biar besok rebahannya ga kesiangan.Iya gua tau kangen kluarga itu berat, taapiiii kan ga gini jugaaa lho brooo, enteh kaga kasian apa sama kluarga ent… https://t.co/2LjJAj8wD0 @farhantaya Y si apalagi spion supra @farhantaya Silauan mana sama lampu tembak ?
3/30
2020

0