Sign in with Twitter

Username:

boboho @boboho557 hutan rimba

remember you

81 Following   84 Followers   1,497 Tweets

Joined Twitter 7/21/22


Misal ayangmu nesu-nesu, nengke 5-10 menit, bar kui aduk sampai tercampur rata
Retweeted by boboho @khananvskkrepan hooh @ayubsr iya. makasii @Ariesaenwan213 gada receh bang @Said__pamungkas @pumpkinbelle hmm @itskhuzaimah pertanyaannya susah @Ben14Has betuull @someofthings sebel @Putriaditia__ biar cantik terus kan..gapapa gapapa.sudah. dan cukup sampe disini. @shantie_chua dah lama di blokorang datang dan pergi. banyak yg lahir banyak pula yg meninggal. begitulah hidup. ta usah dibikin berat. @tape_telo_ kan wingi ono ava ne.Ketika kita tidak berkabar dan kamu tidak mencariku, disitulah salah satu bentuk aku menghargaimu. Aku tidak ingin… https://t.co/pJKL5TLsbM
Retweeted by boboho @kudusambatt begitulah wanita. nyesel gak tuh ?tahu goreng https://t.co/1aXP2kfGtxnasib anak kos https://t.co/R3CLZyxDSs @ticticstick iyah kacian @tape_telo_ itu kenangan lamaaa.. @Baturaden_Cidro ga reti artine. ga tau mangan sekolahan je @Naylaa7899 terbang kemana ? @tape_telo_ nggih mas gantengmoh. loro https://t.co/S4oRcI8quU @licatwenty harusnya duwa πŸ˜‚ buat cadangan @licatwenty sabar ya neng. @bcdefiss soto enak hujan ginihttps://t.co/7WEwzFq3oX
9/30
2022
ada yg baru bangun ? _ ya uda gpp. aku mo tidur.wkwk.. https://t.co/AptiTNUC37 @pifiin_p irunge mules @licatwenty maju indonesiaku @shantie_chua kelebihan beban.. abot @fatimah_0399 berapaan ? di tempatku gaada.
9/29
2022
@ticticstick mantep @fatimah_0399 yang kudung item cantik πŸ˜€Kita sering ga sadar kalau sesuatu yang kita tunggu tunggu justru seringnya datang ketika kita udah ga nyari nyari… https://t.co/Ib0gL8kFa5
Retweeted by boboho @fatimah_0399 kamu yang mana ? @fatimah_0399 yah.. @fatimah_0399 sesuk aku nyusul yo.. ngono. @shantie_chua yo wes ta turu wae. @jualan_cupang rajin bgt @liadisiniii masi skul ya @bcdefiss bobo yuk @bcdefiss dengerin tuh @aryndha_24 @pifiin_p mam dulu biar kuat @fatimah_0399 hebat km. @fatimah_0399 mam siang yuk.. @shantie_chua siapa lagi ? @jualan_cupang t emen km
9/28
2022
@ticticstick ntar. bentar lagi @pifiin_p lha trus piye ? @Paijem_mu indah @kudusambatt mereka lebih menderita. @jualan_cupang cupangnya mana ? @bcdefiss haduh.. bapaknya galak ya. @bcdefiss belum dimulai.. udah nyerah. @shantie_chua kamu sih @DHastutk mam dulu @kudusambatt the end. @liadisiniii hooh @licatwenty yes. i am fine. @fatimah_0399 ga ajakin aku sih.. @fatimah_0399 iya sayang.. kenapa ? @fatimah_0399 kok. ga boleh ya ? @bcdefiss @iniAyangkmu ra towo towo sisan @bcdefiss @iniAyangkmu segeerrKoe lo biasa wae tanpo kabarku, dadi aku yo ra wajib galau tanpo kabarmu
Retweeted by boboho @pifiin_p kamu suka masak yah
9/27
2022
gak semua orang bakal suka sama kita, makanya kalo ada yang suka dan baik sama kita, yg harus kita lakukan adalah menghargai mereka.
Retweeted by bobohoTidak selalu suka dibalas suka balik.
Retweeted by bobohosmoga tidurmu selalu lelap disana.hadirmu mewarnai hidupku. seru.. nyenengin. kamu pemilik keindahan di hatiku namun tak bisa kumiliki. tapi aku sela… https://t.co/4IWqJ7S3r0
Retweeted by bobohohanya mampu merindu. sangat. namun tak mampu juga. walau hanya tuk sekedar menyapa. entahlah...Masih aja yang kangen cuma kamu sendiri.
Retweeted by boboho @licatwenty iya.. kenapa say ? @jualan_cupang mam dong @fatimah_0399 lha suarane apik.. merdu kok. @jualan_cupang i miss u too @jualan_cupang emang keren reyna @pifiin_p kadang mbledos.. duoor.. @fatimah_0399 ora popo. sg penting kita. @fatimah_0399 ga pengin cedak ro aku ? @pifiin_p uenakee @fatimah_0399 senenge.. sesok liburkalo bisa, jatuh cintalah pada seseorang yg cintanya lebih besar darimu, karena dia akan membuatmu menjadi sangat b… https://t.co/UhyLwdlbih
Retweeted by boboho @licatwenty krisis melanda @pifiin_p ra mungkiinn @licatwenty mao gajian ? @bcdefiss hari memaleskan banged
9/26
2022
Minggu nganggur, raono sing ngejak kegiatan saling menyayangi po iki?
Retweeted by boboho @fatimah_0399 hmm cantiknya.. @jualan_cupang so beautiful @fatimah_0399 semangat banget ya cantik @fatimah_0399 ono tho ? @fatimah_0399 seandainya kau tau.. aku kan slalu cinta.. @fatimah_0399 wis tak puter bolak balik. @fatimah_0399 iyoo bener.. ndang nyanyi neh. seneng aku ngrungokke @stokterbatasss kamu jg semangat.. muach...πŸ˜™ @licatwenty sehat selalu tantenya.. πŸ˜€
9/25
2022

0