Sign in with Twitter

Username:

bud🐾 @bochtua Denpasar Selatan, Indonesia

Sagi ♐ || 01.24 || BB🐾

506 Following   751 Followers   20,905 Tweets

Joined Twitter 9/14/21


@igede_drg @MemeSejutaUmat Kasi aku pahalanya @joniputra__ Makan masih aman kan 😭 @AriMahardika97 Tes kriuk @AOne421 @urabyyss Gk yaa :) @urabyyss Gak! @joniputra__ Okee besok cobaSembuh sariawan di kiri, muncul lagi skrg di kanan. Ini gak dikasi makan pedes dulu keknya πŸ₯²
1/26
2023
@darkchocmousse Aku beban kak 😭 @darkchocmousse Kudu mabar @bijiketapang2_ Huhuu @freezeking24 Ada yg mau ikut fotoan 😭 @joniputra__ Rate rasa kak🐾 https://t.co/ggDm5H6tOc @pangerankaldin Huhuuu @pangerankaldin Eh :) Otw hapus dh @allbymyselfff2 Boleh gak sih sifat yg kaya gitu di uninstall? :) @allbymyselfff2 Iya jgn dh, ntar ada apa2 @pakejaketmerah Eh salah baca 😌 @maassaga Gpp kok @pakejaketmerah Udh sabar ini 😌
1/25
2023
Ternyata ada yg nyebarin toh 😌 @allbymyselfff2 Ayo ikut bikin 😌 @virtualismcrush Uhuy @igede_drg Halo @dark_sidelife Hehe @allbymyselfff2 Harus @Rasa_coklatkeju Duh mls yg kaya gini lewat mulu @Rasa_coklatkeju Ih mauu @Krgal24 Hipibidi πŸ₯³Cakep banget ga sihh ini hapenyaaaaπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί [askrl] https://t.co/U9kuImfD50
Retweeted by bud🐾 @dark_sidelife Nganter temen cod @dark_sidelife Produktif itu namanya kak 😬Pagi2 udh kesini aja Jgn lupa nyusu ya kalian 🐾 https://t.co/SOyW2DP45I
1/24
2023
@moreandmore170 Habis imlek emang cuti bersama, bukan gara2 itu njir
1/23
2023
Bagus bgt langitnya πŸ₯°πŸ«ΆπŸ» https://t.co/tzosJYrz0n @umanggg22 Kok kayanya enak tuh
1/22
2023
@Rasa_coklatkeju Byk duit nih om 😌 @urabyyss Kaya tau @pakejaketmerah Uhuyy hehe @Rasa_coklatkeju Kiri bagus @Rasa_coklatkeju Tadi lewat 😌
1/20
2023
Cerita hari ini 🐾 Gak berekspetasi dpt giniian πŸ₯Ή maaci ❀️‍πŸ”₯ https://t.co/bigJ8RwOJw @igede_drg Itu khe konsumsi? @igede_drg Gws πŸ™πŸ»Enak 9/10 πŸ₯° https://t.co/coio5EazGR
1/19
2023
@dark_sidelife Gas beli @urabyyss Jadi ngiler @codename07_ Bikin puding?I need this 🀀 https://t.co/SdWu0VMNg2 @FOOD_FESS Semalem
1/18
2023
@Rasa_coklatkeju Mau siomay nya
1/17
2023
@Rasa_coklatkeju Kok dini terang wi @allbymyselfff2 Ayoo semangat @allbymyselfff2 Gak boleh gitu yaa @xnwy11 Tidur kak 😌
1/16
2023
@Rawrcapri Ih.. nice ide ☺️ @ffwttho Push tros yakUdh senin aja πŸ₯Ή https://t.co/fxy2zhI9ih @shuttuppram Ini dimn ?? @indomieenaks Aw aku iri @Rawrcapri Ciah, hipibidi πŸ₯³
1/15
2023
@umanggg22 Thank you kak umangPii sat night Byk hal random terjadi hari ini 🐾 https://t.co/raNTKvD93I @umanggg22 Spill celana @Rasa_coklatkeju Di traktir kan 😌 @Rasa_coklatkeju Weh beda itu 😭 @pakejaketmerah Makasi mas πŸ™πŸ» @Rasa_coklatkeju Kuning ya wkwk @slvatoreee Yah udh habis :( @urabyyss Ngelunjak πŸ™πŸ» @Shizukaa04 Mewali mbk πŸ™πŸ» @Shizukaa04 @igede_drg Kmu gak di ajak @igede_drg https://t.co/xdTGpe02xj @urabyyss Ih bisa di bungkusin 😌 @urabyyss Sini ambil ke rumah kak @xnwy11 πŸ™πŸ»Rahajeng kuningan πŸ™πŸ» https://t.co/6MdA3owHwQ
1/14
2023
@Rasa_coklatkeju Oni-chanHal biasa yg di lakukan klo ketemu : makan 😌 https://t.co/NxaKhuwIn0 @bukanlangitbiru Biasa emang kaya gitu gak sih 😌
1/12
2023
@Shizukaa04 Banyumala gak sih ? @tololmeroket Bapak2 yg habis jatuh dari motor 😭
1/11
2023
Selamat maem 🐾 https://t.co/GUGcU1Qqmh @mixue_cerrydn Dm aja wi hehe @mixue_cerrydn Mutualan ig gak sih @mixue_cerrydn Ada ? @urabyyss Hehe @AgastyaNgegas Gak wi @mixue_cerrydn Ih bagusGak lagi2 dah naruh hp disana 😌
1/10
2023
@menjaga_hatidn Siapa yg di pantau wi ?Ah pengen 🀀🀀 https://t.co/9LoEgKgJIs @xavierapieres Klo ke pantai lebih kerenSenjanya bagus bgt 🐾 Coba ke pantai pasti cantik 🫠 https://t.co/ZYegA9s3vQ
1/9
2023
Gini nih klo gak ada plan, kmn aja gas 🐾 https://t.co/FOQfZN9P1a @wayanoktaa Naik bis tayo aja @Ottoonama Udh brp bulan kak ?Hapsun guys Semangat yg lagi nyari cuan πŸ’ͺ https://t.co/YRSNnwafdr
1/8
2023
@mlbbfess Hmmm https://t.co/FHeygGuTV0 @wayanoktaa Aw pengen @simpananmafia Kura2
1/7
2023

0