Sign in with Twitter

Username:

solehot 😷

1,550 Following   1,821 Followers   7,280 Tweets

Joined Twitter 4/23/21


@cerewvet ayangg 💔😇 @askjhkrjbn kamu ih:(( @urfavle0o maju luu njinc @pelernasaurus mmm (ceritanya aku pingsan bis dipeluk km)kalo misal aku ngga sengaja peluk kamu, kamu mau apain aku?
10/18
2021
@protektiff sono lu ke biro jodo @elsasputri jelasss 💕 @txtdarialpan bnjink @piboongsksksk mau ga ma temen w? bocanya ok bingit dahh.. @avocudddle_ q tampol ni ya kaa ngomong lagii @imsuckyeah iya ga iya @UWU01_ nghh @SyaifulnugrohoA PACAR APA NAGET!! @txtdariariess ga ganteng :(( @jayclentz1 oyy @nadijjj kwwkkw @ayampanasmcd hmmm @theydemit coba liat @syaaitonn hai @yaelahiky inget @cindyyyyee HBD ANAK MANIS @protektiff aku mah rajin, badan ge bagus @urleogurl_ bagi @itskafa emina dong @HelperMannnnn km sedii? @noturboyfieyet triak km aparat @itsnosanss ada rambut @znmd_ iya tu @wisnufebriann16 km dmn beb @muhamdalfarabi udh pulang @HelperMannnnn bobo @nasikemarennn YEE BISAAN @ayampanasmcd SHSHSH AYOK @pumpkinbus kwkwkwk kamu mah @selalukejedot ett sabar yaa @theydemit jmblo2 mampus @imkongg masa @sugarrfd lah ak sp? @puntenworld boonk @syaaitonn boonk @Burgerstress jorok @ciloqendol yaAllah sedih amatt @astroboyzz_ wuuu azik @ninabbyrka punya ini mah @ksftrrr carii pea @awatitt cantik2 jmblo @ag_sans1 buset dah cari @rdnndy xiee rendi @noturboyfieyet kamu! @navaltra kamuu @PangeranEs O GEE MAACII YAH @ayampanasmcd cari peaa @Quueennnnnn_ :(( yaAllah @urleogurl_ kaciaan km @itsnosanss cari pea @askjhkrjbn boong lu mah @protektiff aku gitu lo @libragirll_ duhhh @yippeeayaa xiee xie @ditd0tt astagfirullah istipar mau kaya kiwil lu @txtdariariess lu ganteng2 jmblo @dreamglocw acikkk @caseymestalla gaax @HelperMannnnn aku mah paham kamu @fckingshittttt carii sii @matthchiato balinn aj @elsasputri senyuman muu @bankpu26 carii pea @chtre boonk @ceuuhaji @urfavle0o ni ka jmblo @bobathaiteaaa nyengir dah @kesendrian bita dong @jayclentz1 jomblo kali @sukanyadikamar nyengir lagi @sonOfbabeh kacian km @cungkrink_agus yuu @_Naufalprasetyo @Lollipopluvv YEEE BUCIN @novyaass sedih dah @urswettygurll :(( @westtboyyy xie jomblo @orghebatt KWKWWK @Fkylgi3 shh jgn marah ayg @txtdarialpan sm ak mauk ga? @bijiketapang2_ :(( @baebelacs nda mauk @pheromonistt aku mah paham km @wraitens pi boonk @lagi_mece cuek amat @omggiloveu astagfirullah badut @sltyvnll XIEE HBD YANGGkamu ngga makan?
10/17
2021
@clownshittt mlsin @astrohoodss gabung dung @wraitens lah pann gua nungguin lu bnjincngetwit mulu ga punya pacar ya? @annaltfiaa yu @hyball_ ga @HelperMannnnn udah mau pagi, mingdep aja @pelernasaurus q pernah di deketin dokter, trs di carein diingetin makan ma minum obat @itskafa yaAllah meleleh 😇
10/16
2021

0