Sign in with Twitter

Username:

Bubu 🦉 @boebopunya Kota Surabaya, Jawa Timur

bukan agama, tapi bisa dipeluk

317 Following   1,592 Followers   2,716 Tweets

Joined Twitter 4/23/22


@menfesspelangi_ serem btw rep pak punten 🙏🏻 @byiann_ wew @pecinta_miee Wew @fellasbaby hamilmalam jumat kiw! @abcdefvcking Pov : kaku kalo di kangkangin! @publiquegalerie dear whatsapp plis adain di emoji wa 😭 @Ashgard_ian 🙂 saran bagusemang cuacanya lagi sangeable kayanya 🙏🏻 cari pahala yu @mamintakiko_ Peniti? @bibikorazon Aku ada @less_sugaarr boleh @bibikorazon slayyy @gulajawanih mau @jumozaa gemes @gigon235 Serem @rakanajuzhu belom bisa @Rizky86761018 ahhh @urmamash pake mulut ya @gigon235 aku jelek @Aiyaret77 dm buruan @blackxoxo69 panass @Bedon122 temenin @less_sugaarr (2) @dinoforestaaa_ pap ngacengnya @nnddxx99 tbl @Sixxx335 samacoba sini dm langsung, sp tau bisa silahturahmi 😭 https://t.co/puKaI29ano https://t.co/ms2HEAsoqx @anaknyapoloss kali ini doang @gulajawanih coba pap dulu @endofben mau diboboin @sudahpunyakcg Dah siang @kkjrrr dimulut? @piscessbo1 nahh @bonekaboba_ yu lahhh, tapi jauh @bonekaboba_ yg didalem @basogocengan nyaman @zecthorexx mau liat @bibikorazon mau ngucapin skrg boleh? @_humanerror404 bisa @bonekaboba_ itu botol kecap kan? @coganbender ditempat kerjasange.
2/2
2023
@alramdzz Boleh @pisangkejuuu08 shopee ada @kimroyhan Mau @sinemooooo ah ah gitu @_humanerror404 bisa @rasaa_coklat panasss @bibikorazon pukpuk dulu @TuanRaja__ skali2 dong @gulajawanih langsung sini @gulajawanih 💋 @rasaa_coklat serem @_anotherel enak @pinkvenom56 gelombang @dimasovix Aaa gemess, kucingnya @jumozaa aku juga item @nnddxx99 Ahhh @rasaa_coklat ahhhh @gulajawanih cubit pelan sini @dinoforestaaa_ Bagun tidorrr @rasaa_coklat gpp kan sama aa doang @javvaeagle tanda tanda awal bulan @nnddxx99 💋 @bonekaboba_ huhu utututu 👉🏻👈🏻 @bonekaboba_ nanti masuk dikit ya @bonekaboba_ mau peluk dulu @iamgaritt__ mau, tapi baru bangun @urbabydrago katanya nawarinpap bangun tidurnya kak 🙏🏻 sini sun dulu biar kumisku ikut bangun https://t.co/Har4AaeBxX @rasaa_coklat Ahhhhh mleyot @bonekaboba_ udah siang, yaapa? @gebbierubyjane b dick @txtdarimaskael ini @rasaa_coklat @callmyname_za bissmillah mampir @TuanRaja__ liat @inlovenudess @fckevrythingtd gemes @bdngfess 100gb/135 nder @itsrakhell bosen, harusnya buka ajahalo februari, kabar baikmu kutunggu! @urbabydrago semalem udah 5 tambah 5 deh biar 10 @jooofake tengah @akuadel_ mulus banget del @RuangLucuuu semangat sayang @anantaaprahadi betul @omicrotttt congrats
2/1
2023
doa “semoga dapet yg lebih baik dari aku” ternyata kalo ga ikhlas juga ga diijabah 🤣 @bonekaboba_ iya, syg @ioprabaga muah @reinwardrein iya momZodiak yang sering mengorbankan kebutuhan diri sendiri demi orang lain. Sagitarius, cancer, libra, Pisces.
Retweeted by Bubu 🦉 @kkjrrr lewatnya sore @hisjourney kondomin ke hp @barudaksundaaa @urfavboiiz mau uga ehe @bonekaboba_ sabar syg ehe @Hyungstress yah lewat sebelum malem @vousmonavis Panas @biskuaat_ @convomf aku gamau update si iniP mabar lgr,bosen ml males keramasnya 🙂 https://t.co/WLYi9S8GMs
1/31
2023

0