Sign in with Twitter

Username:

Akun sambat dan tempat berpuisi • hanya pemuda bujangan yang terkadang masih bajingan. • akun ke dua @balakarsa • pengaduan, saran dan berbagi cerita dm 📥

377 Following   1,854 Followers   2,704 Tweets

Joined Twitter 2/26/20


Hati saya tergetar tatkala beliau berucap; "Lanjut mengko maneh, pamitan dhisik ben ora ditunggu ngger" Matursuwun akan sarannya 🙏
9/15
2021
Mimpi buruk yang terlihat nyata lagi. Huft... @ChizzCakeee Horror pegunungan? Pendakian?
9/14
2021
Ingin rasanya membuat film dengan melibatkan cerita medang kamulan, lalu cerita akan pangeran segoro. Ahh... Sepertinya asik..
9/6
2021
@beeqoala .
9/3
2021
Dikira #FotoProfilBaru padahal ini foto lama. https://t.co/KqiJIGQGfR @demaprasetya_ Mesakke
9/2
2021
@haiika2_ Ditotol ora? @demaprasetya_ Saya aja ganti nomer xixixi @renggajw Seng penting waras @tapifika Saya lupa @beeqoala Stress terus bee @demaprasetya_ Hadeuh @haiika2_ Weleh @kopicandu_ Kesampluk helikopter @kopicandu_ 80/90 woDi 2020-2021 kesabaran seolah diuji tiada henti. @Ptrdaraaa Alhamdulillah sehat @Ptrdaraaa Wah nih pasti gara-gara di rt si admin sialan ya? @dejikyu Ssttt @balakarsa Ora arep caturan! 😑 @balakarsa Juancok koen! 😶Jdi trnyta hntu pngmis tk brbudi itu adlah hntu youtuber yg msh mlnjutkan aktivitas prankny pdhal dia sdh mati trtb… https://t.co/waKL82JP9l[mara-mara] sy bkn setan palagi pngmis, sy hnya mnyamr [Mngernyitkn dahi, tdk prcya] km hrus ak pack! [Msih mnarik… https://t.co/waR0vR2mSUPada ssat ak mw pulang k rmh.. Tuk tuk tuk.. srepett [suara lngkh kaki ak] [Tba-tba trkjut] ahh.. ada hntu tuna w… https://t.co/ZS5XoL5GdS
8/31
2021
Mumpung saya ingin menerima permintaan. https://t.co/QG0I0Wx47s
8/26
2021
@ChizzCakeee @AREAJULID Sstttt... jangan kasar-kasar.
8/23
2021
@ItsQiana @chillbanana313 @Gumballwee @ceritaht @pakdhe_beja @qwertyping Yahh ada lagi ada lagi 😔Sumpah, siapapun lo yang punya channel KISAH WARGANET & PAWON MISTERI buruan muncul sini lo. Gua gapernah ngerasa k… https://t.co/GOCcNEx6nO
Retweeted by patrick ethnic jadi dua ☆
8/20
2021
Ngantuk, tapi mau tidur susah.
8/14
2021
@fitrianaa55 Wehh mantap
8/11
2021
Mau berbincang di space malah ada tamu. Saya janji besok ya...
8/10
2021
@raasa_cokelat Durung ono, onone manungso kopit dadi demit. @ory_lestari Kan sekarang aku jadi budak elite global... @fiestabergerigi 2 minggu lagi paling kesana lagi @fiestabergerigi Kewengen wingi pak @ory_lestari Freeku sabtu-minggu wkwk.#FotoProfilBaru https://t.co/7auQEmppCV @dejikyu @KediriFess Semoga menang
8/9
2021
Berdagang jangan berdagang...
8/8
2021
😭 https://t.co/UDrLYgo5H5
8/5
2021
@dejikyu Aminn @NonaMy73846219 Mungkin terlalu memaksakan banyak halDalam 24 jam, 30 butir bo**** sudah saya minum. Memaksakan memikirkan hal yanh diluar janhkauan membuat saya jadi s… https://t.co/FOLESWVjap
8/4
2021
JAGA MAYIT a thread https://t.co/jc8skEOj0y
Retweeted by patrick ethnic jadi dua ☆Aturan dibuat untuk kesejahterakan dan patuh agar tercipta toleransi kemanusiaan. Terkadang aturan dibuat bukan un… https://t.co/PGCK2B0vzZ
8/3
2021
@alansuparlan Kebetulan nih jasa pesugihan di gunung kemukus masih ada 1 slot.Bukan karena kamu terlalu baik. Tapi, kamu kurang goodlooking dan nggak kaya aja masalahnya.Terkadang, yang serius ingin memperjuangkan. Ehh.. malah ditinggalkan.Berniat serius malah dibikin pupus. @STRPRMN @angewwie Merinding saya baca ini, yang kuat mas 😭🙏
8/1
2021
@diarysad__ WehhPagi. @kopicandu_ @Telkomsel Sama sih @romhmiyatun @balakarsa Ngeri emang @kopicandu_ @Telkomsel Mahal hlo padahalDari kemarin ingin melanjutkan cerita namun privodernya membuat jengkel. Terimakasih hloo telkomsel, kamu hehat sa… https://t.co/odBzfz6WCZ
7/30
2021
@AlfiNurul20 Provider indo lama-lama lemot semua.Telkomsel itu provider sultan, provider yang mantap gan. Sampai buka twitter aja nunggu loadingnya bisa sambil jogg… https://t.co/w6wL2pltLp
7/29
2021
@sakura739477440 😊🙏Perlahan semua pergi.
7/28
2021
@hqzelnut_ Kematian bukan untuk ditangisi. Namun, sebagai pengingat bahwa kita pasti juga akan menyusul.Entah kapan… https://t.co/HQ0Ag4fl2Y @hqzelnut_ Matursuwun cha 😊🙏Kematian bukanlah akhir, namun awal dari sebuah perjalanan sebenarnya. @victorcmambor Kita manusia jadi manusiakanlah manusia. Kenapa harus menindas manusia untuk di takuti manusia? Tolo… https://t.co/aKro7h4y3wHusnul khotimah, pakdhe. Wejangan panjenengan akan selalu tersematkan dalam kalbu. Matursuwun, 😊🙏 @alansuparlan Buka aib lebih asik lan. @hqzelnut_ Maap kita sudah...
7/27
2021
Aku perkenalkan, selain Tuhan kekasihku juga kesunyian.Aku hanyalah seorang bujang yang kau pungut lalu kau buang, kau tendang sambil memaki ku dengan lantang. Aku seper… https://t.co/g6XRbpsokxLetakkan hp mu dan mulailah berbincang denganku, apapun itu. Percayalah, karena pertemuan tidak bisa dilakukan seti… https://t.co/S0t1cqOkeOWajah Galang Rambu Anarki, matahari seorang Iwan Fals yang terlalu cepat terbenam a thread https://t.co/WpnjYd4WXI
Retweeted by patrick ethnic jadi dua ☆
7/26
2021
Ini kepala rasanya mau pecah. @Desyprayogo1 Matursuwun mbak 🙏 @Miftah55151597 @balakarsa Wuihh @boedjangrimba @balakarsa Alhamdulillah baru sampai https://t.co/U1lEryz1CL
Retweeted by patrick ethnic jadi dua ☆Ppkm diperpanjang tetapi bagaimana dengan anumu?
7/24
2021
Saya disarankan puasa menulis satu hari. Semoga semua bisa memaklumi 🙏
7/23
2021
@hartatahtaika Kalau udah dapet jodoh. @dewindez Wes jangan dipaksa kalau masih tuna asmara. @Fairy_Rifa Semoga. @heybangg Orang dewasanya harus sadar akan segalanya. @RumahMakanPD @balakarsa Kuncinya karena orang tuanya sabar. @erichaaak Tergantung. @hartatahtaika Wes ndak usah memaksakan. Tuna asmara bisa apa?Membuka pintu berharap menjadi tempat singgah selamanya, ternyata hanya menjadi rest area.
7/22
2021
Life start here. https://t.co/nFQggFUoq8Salah satu adab dalam penyembelihan qurban adalah .. Jangan perlihatkan pemotongan qurban dihadapan hewan qurban la… https://t.co/zQimRMlAgi
Retweeted by patrick ethnic jadi dua ☆
7/21
2021
Merbabu aku rinduSaya sat-gas ppkm perdemitan. Harap semua mematuhi protokol di luar nalar.
7/20
2021
Demit muslim/nonis harap besok mengganggu manusia harus 30% saja jahilnya karena mengetahui masih waktu ppkm.Padahal baru minum obat, tapi ini malah minum kopi. Weslah ndak apa-apa, mumpung ada tamu mas-mas gagah dari alam sebelah.
7/19
2021

0