Sign in with Twitter

Username:

Teman sejati hanyalah amal ✨

76 Following   78 Followers   579 Tweets

Joined Twitter 4/6/22


@rizna09956643 @ohmybeautybank Hai, boleh dm aku ya
6/28
2022
@n_atni @ohmybeautybank Sama samaa @n_atni @ohmybeautybank Aku beli di ghanimi ka
6/27
2022
@mal1998_ @ohmybeautybank Elira shoes kan ini?
6/22
2022
@ohmybeautybank Disini ya ges ya https://t.co/z4CR9KZns6 @ohmybeautybank Ini WL kuu https://t.co/3UMKfgsr1n @hoshihaojh_ @ohmybeautybank Cek dm ya @namailmiahhijau @Kimingshine @ohmybeautybank Hai, dm aku ya
6/21
2022
@Kimingshine @ohmybeautybank Aku dm aja ya @ohmybeautybank Ini bisa bangett si 😍 https://t.co/JEdqPlCCCw
6/18
2022
@OOTDFESS Inii https://t.co/2fINnwU008
6/14
2022
@Askrlfess Medibang juga bisa si, tapi aku mageran. https://t.co/qOUUnugIPt
6/11
2022
@KatinaVol @ohmybeautybank Mau juga dong ka 🙏
6/9
2022
@ohmybeautybank Ini baguuss, cuma 40an 😆 , tempat kartunya banyaaaakkk https://t.co/qRft21aL99 @OOTDFESS https://t.co/vNAIZhVHzD @OOTDFESS Cek disini https://t.co/NXY3i0LgeC @OOTDFESS Totebag nih https://t.co/XLONgVneQA @letswinwon Udah ku dm ya @inimooncake Cek dm @dumbesme @buzzneonlight @sipalingsukaovt @ohmybeautybank Dm aku ya @sarahkhaer Cek dm ya @ohmybeautybank Ini bisa untuk ngampus nder https://t.co/RQAUnCWKbo @the1203project Cek dm ya @SCHRYE3N Cek dm yaa @ijenolove @ohmybeautybank Sudah ku dm ka @brokenlek Dm aku ya ka 🙏 @nnewpurple Dm aku ya 🙏 @FNurrabiah Sudah ku dm ka @alpktranum Cek dm ya @adellafifaH @helopandazs @changguyaaa @ohmybeautybank Sudah :) @Dohmitaso1 @ohmybeautybank Cek dm ya ka @komibibijen @ohmybeautybank Dm aku ya ka 🙏 @Mrntdian @ohmybeautybank Aku dm ya @nanaaaaii @ohmybeautybank Ini ya :) https://t.co/6vO1UuouCi @untitledurpages @ohmybeautybank Ini ya :) https://t.co/6vO1UuouCi @Selvialprianti1 @ohmybeautybank Dm aku ya ka 🙏 @Frzcabd @ohmybeautybank Oh oke thanks @bhears12 @ohmybeautybank Di dm ya @_KikoMiko @ohmybeautybank Cek dm ya ka
6/6
2022
@pikachu_chua @ohmybeautybank Haii, disini ya https://t.co/K1YujgEzje @helopandazs @changguyaaa @ohmybeautybank Cek dm kaa @ohmybeautybank Skincare *typo 🙈 @ohmybeautybank Banyak banget nder skincarnyaa. Punyaku belum banyakk, jadi pake ini cukup hehee https://t.co/8OxAPpdvkf @tinyhyuckk @ohmybeautybank Sudah kaa @samasukakamu @ohmybeautybank Dm aku ya 🙏 @changguyaaa @ohmybeautybank Sudah kaa @puteriyaaaaaa @ohmybeautybank Udah ku dm ya @ramyeonzluver @ohmybeautybank Dm aku ya 🙏 @vyconds @ohmybeautybank Udah aku dm ka @tasinta61 @ohmybeautybank Cek dm ya ka @francheesea @ohmybeautybank Dm aku ya 🙏 @gatauapapunn @ohmybeautybank Cek dm yo @jjeanzza @ohmybeautybank Dm aku ya 🙏 @kyunim_mo @ohmybeautybank Sudah ku dm @plumpyplum29 @ohmybeautybank Cek dm yaw @tenchitata @ohmybeautybank Cek Dm ya @Frzcabd @ohmybeautybank Aplikasi apa? @2ndbebytokyo @ohmybeautybank Dm aku ya ka 🙏 @hadeppppp @ohmybeautybank Cek dm yaw @Trvswtnbe1 @ohmybeautybank Dm aku ya 🙏 @asyynotme @ohmybeautybank Udah aku dm ya @MeyskaK @ohmybeautybank Cek dm ya @candypiie_ @ohmybeautybank Dm aku ya 🙏 @jakxeshm @ohmybeautybank Udah aku dm ya @LiliasSpace @ohmybeautybank Iya betul @ohmybeautybank 99k nder https://t.co/HV7hrozGo4 @ohmybeautybank Jeans cargooo, yuk barengan co besook guys https://t.co/WibHwSUV0c @sha14067893 @ohmybeautybank Hai, dm aku yaa @OOTDFESS Inii, banyak modelnya, under 100k https://t.co/3dySnpLws1 https://t.co/lGTSrfByxy @datditdut_ @ohmybeautybank Cek dm kaa @spajabole @ohmybeautybank Udah aku dm ^^ @gtwach @ohmybeautybank Udah aku dm yaw @maurajie @ohmybeautybank Dm aku yaa @jaraxx_ @ohmybeautybank Udah aku dm yaa @tarrooow @ohmybeautybank Dm aku yaa @Bby_baek_ @ohmybeautybank Udah aku dm yaa @amourtanyl @ohmybeautybank Udah aku dm yaa @Risaa_mrd @ohmybeautybank Dm aku ya kaa @awarasen @ohmybeautybank Udah aku dm ^^ @ihavenothing11_ @ohmybeautybank Hai dm aku ya, gak bisa dm kamu soalnya @razowra @ohmybeautybank Hai, udah ku dm ya @OOTDFESS Ini, tapi yang kiri stellan rok gitu https://t.co/NT59p82wQs @skyngalaxy @ohmybeautybank Hai, udah aku dm ya @mineygs @ohmybeautybank Hai, dm aku ya. gak bisa dm kamu duluan soalnya @Qyuu19 @ohmybeautybank Udah aku dm ^^ @lilpuppykin Udah aku dm ^^ @rkrslna @sipalingsukaovt @ohmybeautybank Udah aku dm yaa @buzzneonlight @sipalingsukaovt @ohmybeautybank Udah aku dm ^^ @gottaluvaf @sipalingsukaovt @ohmybeautybank Dm aku duluan ya, aku gak bisa dm kamu duluan @itsmuuu_ @sipalingsukaovt @ohmybeautybank Dm aku duluan ya soalnya gak bisa dm kamu duluan @jojowvita @sipalingsukaovt @ohmybeautybank Dm aku duluan ya, soalnya gak bisa dm kamu @hulahumbaa @sipalingsukaovt @ohmybeautybank Udah ku dm ya @OOTDFESS Ini lucuu https://t.co/L9Wid8KpKC https://t.co/jDEnhZ5JxF @sipalingsukaovt @ohmybeautybank Aku dm ya @ohmybeautybank Ini nder, dia banyak warnanya juga https://t.co/mkPayeHNkl @mahdinosaur Hahahaa polres dong 😂 Btw totebag gemesnya nih https://t.co/jzEiICNhnF https://t.co/1aK39Jro4Z @ohmybeautybank Aku pake ini, jaket jeans rawis https://t.co/i2SR4mA3FK @ohmybeautybank Aku pake pinkberry nih nder https://t.co/ZybOtOJwK0 @OOTDFESS Ini mungil lucu nder https://t.co/pDo42YQ8e7 https://t.co/xppZcRGiSj @ohmybeautybank Wishlist aku nih, bingung mau beli yang mana dulu https://t.co/D9zIhztAX9
6/5
2022

0