Sign in with Twitter

Username:

Mas Kara @BolopatenT baru pindah gresik

CUMA PEMUDA YANG LELAH DENGAN KEHIDUPAN NYATA || Babunya kiki dan coki

1,391 Following   1,460 Followers   18,110 Tweets

Joined Twitter 10/1/19


Kerja bagai kuda yg kaya ttp rafatar @Barakuda2710 Dibubuki @_butterberry GILAK RUWAMEEEInfo pundak? https://t.co/RbHdwudRa7 @sbyfess Sorry nder kerjoanku akeh @darjofess Loker @sbyfess Dildo @darkspiritss666 Gpp untuk mengisi kantongBefore after Masih 3% penambangan Habis sudah bumi pertiwi https://t.co/TmznvsjimX @maulsamakamu @aldan_w Aku gabahas lo ya @jowoshitpost Everyday, everytime https://t.co/1Zbp5ekN08 @sbyfess @sinceiseeu Ngaweri gini @maul98000 Gapernah ya ajg
1/24
2022
@AREAJULID https://t.co/Wm00dL5Wqr @bulukakimarkli Ini @ShopeeID gamau takedown toko yg meresahkah ini?UTAS. Selamat malam Indonesia Raya. Atas permintaan para netizen yg baik hati, di malam yg dingin ini saya akan cer… https://t.co/dpyfeFYyYu
Retweeted by Mas Kara @aldan_w @maulsamakamu Wqhaha ajg dibahas maneh😭Bayangin kamu dah selangkah lagi mau masuk surga, terus di panggil sama temen setongkrongan di neraka. "AKU MASI GA… https://t.co/Er6iZ0UPWD @biutiblender Ikut nek nyariSebagus apapun sound sistemnya. Mending lu diem aja deh ternak lele https://t.co/8nD5F9z3EH @kartuposts GAS LAH PNTEK @kartuposts Enak matchaIni muter didepan juga gaakan memakan waktu selama ini https://t.co/CVy0bhgyTt @darjofess Ayo @buchinchatime Apalagi @hahahnv Bersama bintang~ @bradernurdin DeganNyoride bersamamu (?) https://t.co/M8hvoIYkTQCape jd dewasa https://t.co/2QJaf2VXjHGresik sumuk @maulsamakamu Iyaa maaf @sukahurufA Betul @hantudighosting U too @mutiaraflany Puwolll @aexstetic Iya2 tak pasangPiwiken https://t.co/WsxtDentla
1/23
2022
@txtdrstoryWA Gpp nanti ganti ini https://t.co/kHHzvDbaHFMasio mretel kabeh aku nekat budal kerjo https://t.co/v1Yre9wRJX @realjohn_colour Sebelah ndi iki mbapir @buchinchatimePiwiken https://t.co/6aUGOOOUeO @byunhoney1201 @sbyfess Wah aku gatau urusan persepupuan dalam keluargaku. But di keluargaku sepupu mah bebas mau k… https://t.co/Gr6POzjGm0 @febiads Dalem mba peb @sinceiseeu @sbyfess Okay, sekarang aku memanggilmu mama lia Lezatos @sinceiseeu Wingi kemejaan koyok supir bluebird @sbyfess Alhamdulillah kebetulan aku wes mblenger @sinceiseeu @sbyfess Sama bapakku mau g?Akeh sing milih batik. Lah aku nek batikan jelas dikiro penghulune😭 https://t.co/2GINJFPDIC
1/22
2022
@sbyfess https://t.co/gbHV1lmIM6 @txtdrberseragam Pns pns. Ga dilep ? @sinceiseeu @sbyfess Totalan @sinceiseeu @sbyfess Kirim ke wa ajahttps://t.co/hUDnUh9wOg @whtdymb Istirahat @jowoshitpost Oala lin lin @darjofess Di depan samsat darjo yg baruTernyata suara balunganku sangat memanjakan telingaPertamax turbo melihat kelakuan konsumen pertamax https://t.co/Ym6HtdbxQi @darjofess Apakah hal paling jauh yang pernah kamu ketahui hingga saat ini? @sbyfess Mikir gimana merubah biaya operasional menjadi keuntungan didepannya @hollaaxx @sbyfess Wahahaha awisin se @sbyfess Penagihan itu gak harus kasar. Justru kita harus punya solusi ketika orang yang ditagih gagal bayar. Hal i… https://t.co/3RC4RLuTCx @sbyfess Ternyata wedokane iku sepupune @sbyfess Kalo misal dia blm bisa ngasi kejelasan selalu ku tanya "nopoo to mik? Sepi ta dagangane? Yang terakhir bi… https://t.co/H2dLOXgocP @sbyfess Huh. Aku yg pernah jadi penagih hutang kalo datengin mbah mbah selalu "assalamualaikum, permisi mik/bah ng… https://t.co/rJeHijc6P2 @hapisakbr KendorTebak TB/BB sing bener tak bego ndas e https://t.co/ZNMPlHHzlY https://t.co/zqFec1QZMK @orangedolphinn Pengen gt tp aku cowo @maul98000 Trs aku nang villa jasmine numpak opo? @maul98000 Jemputen njeng @maul98000 Maaf @sbyfess Mblenger dikongkon "ndang rabi" @sbyfess FutureJane tak cobak ngene tp gaisok ajg https://t.co/bGbgmmglim @salsabltr @maul98000 Juahat :( @maul98000 @salsabltr Awoakwo disembunyokan @maul98000 @salsabltr Mengulang kembali masa rumah candi @salsabltr Tak kiro manto @maul98000 Cok nguece bgstTolah toleh sedinoan koyok kipas angin @dDicteDtoD @izzatrrhmn Saya pernah jadi driver tronton mas. Resiko ngguling ketika setir dibelok kekiri secara taj… https://t.co/4VTSwqeSRO @ontmoetingg Perekonomian dan kesehatan merupakan kesenjangan yang hanya terlihat di permukaan. Coba lebih jauh dal… https://t.co/vw59XGqhIVⓘ This user is missing somebody right now.
Retweeted by Mas Kara @lndomigoreng Kakehan cstmr sampe lali https://t.co/l6ULbQvXRG @sbyfess 700 @maul98000 Lah tanganku puklek gini mok kon marani ng darjo?! @bingnabingg Yo ajak pacare. Rame2 @bingnabingg Ao trawas bing @maul98000 Jemput @convomfs Lebih tepatnya anak orang yg royal. Percuma kaya kalo pelit @sinceiseeu YA BETOL. LUMAYAN 3 JAM TURU @sinceiseeu SEK2 IKO NDELOK FILM OPO YA SING MOLEHNE BANKU PECAH? @xukaxukax Wahaha btolPen ngajak kamu nonton tp aku ngantukan @xukaxukax Gaisa cuek lek sama areknyaTebak aku yg mna https://t.co/eRsmMa3G5k @sbyfess NuJekTutorial ga peduli? @lndomigoreng Timbang gitu mending jual burger deh @txtdrimedia O yusar @KanziHaikal#FotoProfilBaru https://t.co/ObvPxqyRkE
1/21
2022

0