Sign in with Twitter

Username:

tidak seperti pada umumnya

1,933 Following   2,308 Followers   23,592 Tweets

Joined Twitter 11/30/20


@Sundafess_ Mun aya harepen urg nu kie heug labuh, dek di jorowok HAKAN ANYING LEBOK @qqerinnn 6 cmPengen skip hari sampe jumat depan :( @tajembanget nnti aku ajarin @mantansadboybdg Udah om @iciocalofff Iyaa teteh @fnnysn Na kasur aja biar enaken @pryncessall Makasi salwa @bobalatteo Iya siap @Wahyumugiono1 Udah @mungillicious Udah @_hoppipollaaa Tah aslina ih @aagustiawan17 Di aman aman welah @crepeschocxx Iya siap @maauapaa Udah dong @cherrynaaaaa Makasi @padaawaktunya Buah buah @milkqyta Atos da @kinderjoyyyy_ Iya joy siap @_matitakmau Enya moal pho @cintabobatime Muhun siap
9/18
2021
Aku ngagoler dulu sakeudeng, awak ini rasanya laleuleus, apalagi otak geus rek meledug. @txtdarionlshop Saya yang telat rep @tajembanget Nah iya betul @zhrfhrnis Smngt jga zaraa @paansimer Heem @mantansadboybdg Badil @axxxerr ah meni sono jlnan bandung @gerlongboys pap tete tah @paansimer Udah belum si ? @bdngfess ga perlu pinter, nu penting te gede ka era, kuat relasi, asah skil komunikasi meh sahentana bisa ngmong s… https://t.co/foGg9pA6qC @khallipheu Dar
9/17
2021
@iyayayaa__ boleh teh andin @Sundafess_ dah dulu jgn pacrn dlu, cintai diri sndiri dulu gera, susah emng tp lama kelamaan bakal bsa gera @krcboys Mngt jga mang @sad61rlsssss Pasti gkn nyerah teh xixi @Sundafess_ Dompet @aracellifausta @bdngfess ajarin abi hlookup/vlookup teh an @chtre xilau @cintabobatime sok @sabilaarrh bisa jadi @bdngfess Khodam kalaluar @cloudyxsea Mpah jg smngt ny @afshdjeidjk_ aku blum isi @yupipepie stepen @milkqyta wkwk @astrohoodss azek @bdngfess Bisa ath @crepeschocxx pasti gakan nyerah kawan @strxngerrs smngt jga nanaa @bukanmalikaa kela @aracellifausta siapa emng @mutualanku aaaaa makasiii bee, smngt jga yaaa @maulangan Smngt jga bang @4gungkristiadi Lelah si @crepeschocxx siksa kubur @excrushehe Smngt naw @enogemay Amin ya alloh @bukanmalikaa Tong di pake jajan baso wae ath duit bulanan teh @maulangan amin, smga di segerakan ya a @Indiicomel Syeelaluuu ini mh hehe @afshdjeidjk_ Pasti dong, km jga yaa @tajembanget Ga @chtre Ayo bisa @alifirdaus__ Nah alhmdllah @mungillicious Tah eta @cintabobatime Muhun insyalloh moal nyerah pknmah @cintabobatime abi ek meseer ieu hesena sold out waeUsaha lagi, berdoa apalagi, hasilnya ? yaaa serahin tuhan ajalah yah @bukanmalikaa Ke wang nganyuk ka si ceuceu @4gungkristiadi Lg sibuk bgt aku duh :( @mutualanku Tidur si @excrushehe Alhmdllh nya teh @si_akuaja Hehe @siyellouw Yakan beneer @bukanmalikaa Alhmdllah, takber bunda
9/16
2021
@Putriaditia__ Senja ceu @peningkatmood Jd hyg nyien tato punten na tarang euy @milkqyta Oke ngab @bdngfess Tebga @bdngfess lewih penting ti bab naon ? Dunya ? Nya matak ngingetken yen percma fisik mh moal abadi, dek di paksaken… https://t.co/8EyJGX83ii @Littlewati udh nikah nyesel, ngeluh nya mau nugas aja cape ngerjain tugas rumah karena laki ny kerja :( @anjasdevgan_ Bukan rezeky bang @cintabobatime Alhmdllh ya @ItuKutil Alhmdllh nya @_matitakmau Alhmdllh @bdngfess Km pcrn bkin bahagia gak ? @ItuKutil Fakta pisan kajadian kaasaan ku abi @cintabobatime Smngt ya @bdngfess aku mh engga daDapet pelajaran ketika masalah duniawi di pasrahkan sama yg di atas, semua jalan dan kesempatan yang tadinya gada m… https://t.co/3CdlSmvypJ @bdngfess Nyeblak nepika modol seuneu @exgirl00 sabar @bdngfess baik aku mh @astrohoodss Ko bisa @bdngfess Ameng ka kota @criedchickenn mana kicepan season dua na @rapunzeeIII run @yyzrhm jd gmna @nanaunanaa Kalo plg gamakan :(
9/15
2021

0