Sign in with Twitter

Username:

Pikniknya nonton balbalan

2,032 Following   46,357 Followers   137,958 Tweets

Joined Twitter 1/2/12


@brhnmwrd Ngaku ae dolor pemain cuk...97 https://t.co/ANYGtUQUfaJuara LI 1997, 2004 vs Juara LI 2003, 2006
Retweeted by #SegoLiwetLaga Sabtu 29 Feb 2020 Juara Liga 2 2017 vs Juara Liga 2 2019
Retweeted by #SegoLiwetLangit Surabaya - Sidoarjo sudah gelap nih rek ! Selalu waspada dan berhati2 dijalan yaa. Segera Hubungi ☎️112 jik… https://t.co/CmBygxQ2K3
Retweeted by #SegoLiwet @Alvianovianto Berarti 3 laga iki https://t.co/a7Uz37bKc2 @bonekpedia Coba tanya @iriawan84 @Be_TED Kendangsari cair @Alvianovianto 2 opo 3 lali...Atau bisa juga langsung datang ke kelurahan dan menggunakan mesin e-kios untuk mengurus akta kelahiran https://t.co/NFUc2Ws8Rb
Retweeted by #SegoLiwetPENGURUSAN AKTA KELAHIRAN (untuk anak-anak, dewasa dan orang tua) Akta kelahiran bisa dilakukan melalui… https://t.co/Zo8jVLKIQe
Retweeted by #SegoLiwetSelesaikan dulu kasus Abduh Lestaluhu yang sudah KONTRAK dgn @persebayaupdate ! https://t.co/feZVsYpNX1 @fajarjun Ketua PS HW Jatim om e @Chusnuddin99Status Abduh Belum Jelas, Persebaya Hampir Pasti Tanpa Bek Kiri Murni Lawan Persik https://t.co/azBHdXCil2Harap diperhatikan ya Rek, sebelum masuk ke stadion WAJIB menukarkan e-Voucher menjadi tiket di Persebaya Store ter… https://t.co/MaX9TFdooz
Retweeted by #SegoLiwetUntuk penukaran tiket, bisa dilakukan mulai Kamis, 27 Februari 2020 mulai pukul 12.00 WIB di GERAI PERSEBAYA STORE… https://t.co/ADRE2DwdzF
Retweeted by #SegoLiwetSementara untuk pembelian melalui apps Persebaya Selamanya dan sudah terverifikasi akan mendapat diskon 10 persen.… https://t.co/a03j29P2q5
Retweeted by #SegoLiwetTiket sudah bisa dibeli mulai sekarang Rek !! Penjualan tiket hanya melalui online di https://t.co/oQzlQK6dDz, GO-T… https://t.co/TKHoA4KSIv
Retweeted by #SegoLiwetMenuju #PersebayaDay - Ayo rek meriahkan opening ceremony dan partai pembuka Shopee Liga 1 2020 yang mempertemukan… https://t.co/H71c4EbXkh
Retweeted by #SegoLiwetTiket Laga lawan Persik Penjualan mulai Hari ini 25/2 Penukaran mulai 27/2 Pemegang BC Fullseason 2019 masih FREE… https://t.co/l36CJhyUfb
Retweeted by #SegoLiwetBC Full season 2019 masih BISA DIPAKAI.Tiket sudah rilis..Released! Podcast terbaru Bajolball, #HighPressing - Persebaya Selama Pramusim ft. @RawonStats & @emosijiwakucom.… https://t.co/7PkJEj1jnV
Retweeted by #SegoLiwetRendi sudah hadir setelah kursus pelatih. Ini motornya... https://t.co/JqilfOHN7G
Retweeted by #SegoLiwetPERSEBAYA vs Tira Persikabo MNC Vision Network vs EMTEK Bisa selesai sebelum kompetisi ? @PSSI @Liga1Matchhttps://t.co/jUCAHj8BlVMereka berantem sendiri.. Kemudian mereka pilih2 pertandingan. Sejujurnya “Pertandingan itu milik Klub Tuan Rumah”… https://t.co/uREVX5hkGR
Retweeted by #SegoLiwet @GIBOLofficial Ada juga kebiasaan (beberapa) klub pembubaran tim saat kompetisi berakhir @Sam_atqo @persebayaupdate @persebayastore @Doel_Aziz_ #KabarManuk e awan iki @bajolball Mak YeyeKuliah Di UM Surabaya Gratis Tiket Pertandingan Persebaya? Wah Iki, Rek! https://t.co/b3r1ON7UYOMediasi oleh PSSI Antara PERSEBAYA dan Tira Persikabo Kasus Abduh Lestaluhu Selasa 25 Feb 2020 Kantor PSSI Jakarta #AbduhMilikPersebaya
Retweeted by #SegoLiwetPembacaan Kesimpulan Kasus 947/Pdt.G/2019/PN Sby sidang gugatan PERSEBAYA Selasa 25 Feb 2020 09.35 - selesai R Sid… https://t.co/ExdMdAFT6W
Retweeted by #SegoLiwetYuk yuk...!! Surabaya Blog Competition dimulai lagi. Hadiahnya jutaan rupiah loh! https://t.co/8ULL18GYYA
Retweeted by #SegoLiwetSelamat pagi NDRC @PSSI @iriawan84 @Liga1Match Bertindaklah dan berpihak ke YANG BENAR bukan yg salah ! @APPI_infohttps://t.co/i4WO1oRLON
2/25
2020
Alhamdulillah.. baru saja mendapat kabar dari Bonek bLitar yg sudah mendata ke semua tempat yg diberitakan terjadi… https://t.co/Lt9UYURdgb
Retweeted by #SegoLiwet @StevanyD 50% 😭GDSBe positive 💚🐊 @bonekpedia @bonekcasuals @emosijiwakucom @persebayaupdate @BonekCampus https://t.co/tJinwNk2fD
Retweeted by #SegoLiwetKenek opo Konate marani Banner Bonek Sampit ? Sewarna dengan bendera Mali. Great. https://t.co/Sc3FSxTrT4Pak @gsdewabroto mohon bantuannya jg donk.. Biar klub sama pemain jg dpt yg paling adil. Demi sepakbola kita yg leb… https://t.co/l2OTGbRduo
Retweeted by #SegoLiwetHallo @PSSI @iriawan84 @jokowi @KemnakerRI @KEMENPORA_RI @bopi_ipsa @APPI_info selesaikan kasus Abduh Lestaluhu sebelum @Liga1Match mulai !Kasus Abduh Lestaluhu, Persebaya Serahkan Bukti Transfer ke LIB dan PSSI https://t.co/egjWBgUPfQ @veeola Class. 👍Mulai hari i i sampai Kamis https://t.co/cRgO3Nnrq8nunggu Decacorn deal. @HoofdbureauID Sign out...makasih be ...salam buat pak MardjiPendaftaran putaran pertama sampai 10 Maret 2020. Masih ada waktu mau diselesaikan apa digantung saja Abduh. Toh ti… https://t.co/2deQniK90FMasalahnya Abduh juga ttd kontrak (secara pribadi ga bisa nolak) tp ini juga melecehkan Persebaya yg kontrak dan ba… https://t.co/j0PNJEDjeBPersebaya bisa ke NDRC yg ketuanya Amir B sekertaris asprov Jatim. Ini ttg Persebaya vs Tira Persikabo sebagai PT.… https://t.co/c1WHdNkXRN- 2019 kontrak Abduh selesai - 2020 ttd kontrak dg Green Force - Didaftarkan ke LIB - Karena ada surat tugas Abduh… https://t.co/KIigIuNPk5Alhamdulillah
2/24
2020
#5antuy bertemu lagi @JakartaAwayVlog Mohon maaf jgn sebut mereka Bani Kentrung bisa kan ? Sebut saja bonek. Suwon.Sekitaran stadion saat ini #PersebayaDay https://t.co/s0IlPakSXDAmir B Sekertaris asprov @pssijatimdotcom saat MCM "Tidak ada OT baik Persebaya maupun Arema" Panpel busuk… https://t.co/uvjefpc0Zv
2/18
2020
PERSEBAYA DAY #JogoJawaTimur @bonekcasuals @bonekumsby27 @fajarjun Pas Song For Pride min https://t.co/dketwbCGhn
Retweeted by #SegoLiwetInfo https://t.co/gYlotESj5d @Aryn_93 @bonekcasuals @emosijiwakucom https://t.co/FFU758lnds
Retweeted by #SegoLiwet2020 PERSEBAYA x UMS @bonekumsby27 @fajarjun 📸 FB Cak Radius https://t.co/5IsRQL2ZFTLap. Perumahan Dimoro Blitar @emosijiwakucom @bonekcasuals https://t.co/FqzHu6KXuc
Retweeted by #SegoLiwetUston Nawawi: Kompetisi Amatir Persebaya Cara Tepat Cari Bibit Pemain https://t.co/qv3gmko8mNJumpa Arema FC, Konate Bertekad Bawa Persebaya Raih Kemenangan https://t.co/9XJOWeP2QYBerpeluang Tampil Lawan Arema FC, Nasir Tegaskan Tetap Profesional https://t.co/YRdi2E9SZ7 @indosupporter Wah .. @indosupporter Kongres PSSI tidak ada keputusan perubahan nama klub kan ? Di regulasi juga tetep nama PS Tira kan ? Kok bisa ini ?Ketika klub karbitan bicara soal etika tuh kayak Kalteng Putra bicara soal rekrut Zlatan 😅 https://t.co/Pm7ct3DuPX
Retweeted by #SegoLiwet @HoofdbureauID @iIhamzada @sulaimaneffendi @oryza_wirawan @persebayaupdate @bonekpedia Yo ndek ndarjo ae lahPagi. Terima kasih yang sudah gabung live audio streaming semalam via call maupun live chat. Asik kan ? 😎 Live str… https://t.co/HWdF1dsL6b
Retweeted by #SegoLiwet @HoofdbureauID @iIhamzada @sulaimaneffendi @oryza_wirawan @persebayaupdate @bonekpedia Tumpeng e ditunggu @iIhamzada @sulaimaneffendi @oryza_wirawan Terimakasih @persebayaupdate @bonekcasuals @bonekpedia Cinta sesungguh… https://t.co/EhlWGsQsEs
Retweeted by #SegoLiwet
2/17
2020
Alhamdulillahirabbil alamin..!! Kedatangan Tamu Perwakilan Managemen @officialpersebaya Dan Dulur Bonek Ditemani La… https://t.co/OdvvmjGJDJ
Retweeted by #SegoLiwet @anomrawk @dimazmaulanaa Dolano mrene mbah. Ojok adoh2 dolane engko lali rasane rawon 😜HAHAHAHAHAHAHA https://t.co/njKTfSegm8 @fim_mifta @KhofifahIP @pssijatimdotcomSatu lagi : "Cintailah klub kebanggaanmu dengan baik, tertib dan pantas" layak diingat dan diimplementasikan.
Retweeted by #SegoLiwetKapan PERSEBAYA tidak berani main di Malang ? Sudah bermain di Malang sebelum ada Arema dan stadion Kanjuruhan mala… https://t.co/3NfzBk02Y2 @AdeanPutra @OngisnadeNet Salahkan panpel lokalmu ga isok memberi keyakinan asprov. Kok malah nyalahno bonek. Nek p… https://t.co/89kFM1Rm1dPrinsip jelas : "Don't make stupid people famous". Apa pun itu! 😉
Retweeted by #SegoLiwet @RawonStats @emosijiwakucom https://t.co/K02Bjwf3C0 @AdeanPutra @OngisnadeNet Nyoh wocoen akun opisialmu dengan PD nya dodolan tiket mulai Minggu posting Sabtu bengi 1… https://t.co/eGjNTq0V2J @emosijiwakucom Ojok banter2 min engko lokasi dipindah plus tanpa penonton nek mereka krungu bonek arep tourKompetisi Internal Berubah Nama Menjadi Liga Amatir Persebaya https://t.co/POfnV8ggCXhttps://t.co/3UM5b9xP9q
Retweeted by #SegoLiwethttps://t.co/3sx4Iy06L6
Retweeted by #SegoLiwethttps://t.co/PmZo5oduoZ
Retweeted by #SegoLiwetBonek Peduli https://t.co/OH6EngRfMw @Bali_Football Arek Ngawi @WidasSatyo Nunggu tahu tek niki cak @AndiePeci Terima kasih @ManUtd untuk Lukaku PreetPanpel asprov belum memutuskan kok akun official kok sudah berani jualan tiket ? Paham ? H - 1 lo https://t.co/Fd8AvR9NhQJadi yg bener panpelnya asprov atau panpel lokal ? Bonek ancene Jancok ! https://t.co/BvDpeorJSRSetahu kami, Persebaya punya standar tinggi tentang pelaksanaan pertandingan di GBT. Biasanya empat hari sebelum pe… https://t.co/PfBnsFXsRw
Retweeted by #SegoLiwetCuma aneh saja pramusim tanpa penonton. Tahun2 berikutnya ga usah undang Persebaya ae ya @pssijatimdotcomAkun official yang umumin jualan tiket lho ya (panpel bukan sih ?) https://t.co/MhutNlG8ot1. Sabtu maju semifinal ketemu PERSEBAYA 2. Sabtu malam ngumumin jualan tiket 3. Minggu pagi saat ditanya kuota jaw… https://t.co/bF9ihKuZ8YSelamat siang cak , sudah bangun apa masih mimpi ? https://t.co/fsM4NVpmlLMohon bantuan retweetnya 🙏 @bonekcasuals @bonekpedia @bonekboys @BonekCampus @bonekSC_27 @AlvaroSupangat @capo_ipul https://t.co/EqvxDOeXtK
Retweeted by #SegoLiwet
2/16
2020
@bonekboys @bonekcasuals @bonekpedia @ChandraSapoetRa Mau dijadikan wallpaper hape? Boleh banget. Silakan. Karya da… https://t.co/UzVeBY1BU8
Retweeted by #SegoLiwet
2/14
2020

0