Sign in with Twitter

Username:

Paman Muda @BosRiyan Verified by Twitter

Business: DM or E-Mail hubungi@mail.com

365 Following   21,317 Followers   89,364 Tweets

Joined Twitter 11/10/16


@MhdOzann @MantanJenderal Kok kena gw njirr @prkdlx Seblum bljr sih ga dnger lagu, palingan dnger lagu pas lagi olahrga ajaMurid Ku Didik Bajak Laut Ku Bantai BukanMaen 😂 https://t.co/cAMb4YyxFQ
Retweeted by Paman MudaDiam, menghilang Bergerak, minta uang Kang Parkir
Retweeted by Paman Muda
10/15
2021
@squidwrd__ Di wa wir 😂 @callmeyuniii Pasti ini 😂 https://t.co/GZJHMi9tRZ @MantanJenderal Asli parah 😂 @Diakandika Rupanya pak kepsek shinchan jdi admiral di onepiece 😂Murid Ku Didik Bajak Laut Ku Bantai BukanMaen 😂 https://t.co/cAMb4YyxFQ @Onyekcuuu @MaybellineINA Skrg pcrnya dh jadi mantan ya de? @squidwrd__ @Onyekcuuu @MaybellineINA 😂😂😂😂
10/14
2021
@itsliatrd_ Idola sejati @abcdefuceek Nenangin nya gmn @hmzfaturahman Foya trus pren @prynt___ Males bilang2 @flaviozaviera Yuhuu @icannn___ Betul kawand @wanitamatahari Selalu marah-marah, Dipa. @prynt___ @squidwrd__ Ini menyindir @andrigunardiii banget sihh @AdamPrakoso17 Udh spesialis 😂 @kapuspitaa Bukan begituu @darxworld_ English tros @iqbaalhariss Dihadapan Allah, yang membedakan manusia yang satu dengan yang lain adalah Taqwa nya @yailahwaz @kutipanrinduu_ ini sungguh gelaappp 😭😭😭 @MhdOzann @kutipanrinduu_ @BangNoor_ masih mau di bimbing ke jalan yg benar, atau tetep istiqomah jadi shalihah nya? @tweetislamii @wanitamatahari Tuh dri tdi asik mrah2 muluu, dngerin kata fania, gabole marah2 @BangNoor_ @MhdOzann Bang noor, skrg ikuti perkataan saya dalam bahasa Arab ya, yuk bisa yuk di bantu pelan-pelan Asyhadu @MhdOzann @kutipanrinduu_ Udh dijalan yg salah dia skrg jan, udh susah skrg kasih pencahayaan ke dia @ginidehput Putriii @MhdOzann @kutipanrinduu_ Ga bener emg dia skrg 😭 Ga bisa di selamatin lgi nih 😭 @imdepan Agnes Monica @wanitamatahari Untung riyan ga genit dan ga marah2 Tuh dengerin @tweetislamii ga bole marah2 😠 @kutipanrinduu_ Pantesan sekarang bang noor udh pake hijab, rupanya mau jadi shalihah dia skrg @ginidehput Kok putri tau 😂 @imdepan Agnes :( @kutipanrinduu_ Pngen juga di ksih duit sma depi :( @wanitamatahari Klo yg suka mrah2 tuh ga bole kan?? @kamelfalevi Suhu derajat celcius @andrigunardiii Buset ngerepotin bnget lu gun @imdepan Agnes :( @sanca07_ Duit gmna @ginidehput Ngga ngga pkoknya @napacidav Haha hihi huhu wkwk gitu @aaiyodii Dahlah males @itsaboutclownme Aamiin @Nanangferdiy Pas lu balas chtnya, dia blg: Anjir nih org ngerepotin mulu @refaawm Untuk lelaki mna dong @syifaarhmh Rasa micin @monmonicagraysh Sengaja banget pake bhsa inggris biar masgun bingung mau rep apa @rgilhamsyah Duit dlu @monmonicagraysh Jd maunya gmn @Ulannnuwwuu Serasa ga di anggap gitu :( @tweetislamii Mau nanya sama wadifa aja 🥺 @tweetislamii Fania juga ga? 🥺 @PakLambeTurah__ Pernah dong @reyhansagevti_ Yups berhak @tweetislamii Dipa bakal ngecewain riyan ga? :( @helisrosa Keren abiez @helisrosa @hi_nengg @Echacaaa_ @arofiah3 @mochitabitata @ahdwik__ @dannsyaftra @fairgapakelopli @kikijambul @bukan_agos @Albetyy Gemoy ya @chichiochi_ Dah valid ga nih @tyaraharja Gatau ehhe @randompeople30 Semoga kita semua adalah orang-orang sukses @doyulovmee Bisa bisa nya @yogadwitya_ Sekomplit apa @JE_JELAS Menghargai @vivielawantii Pengalaman nih kayaknya 😂 @BangNoor_ @MantanJenderal Bro @MantanJenderal di panggil sma bg nur nih @BangNoor_ @MantanJenderal Legaa bangeett 😂 @BangNoor_ Pasti ajaran @squidwrd__ dan @MhdOzann nihh 😂 @rindubeneran Apa tuh @helisrosa Dia datang disaat yg tepat 😂 @Dekpian_ Ngerii 😂 @refaawm Belum cebok nih, lempar tai mau 😠Diam, menghilang Bergerak, minta uang Kang Parkir @sttorygurl Klo lupa, nnti ingatin lgi ya @awwtasyaa Pastinya tuh @wanitamatahari Itu nilai tertinggi @asubangetyaa Haha gabole @veroniicaa_06 Jadi pngen ad yg transferin nih @zegaquad Gpapa, ngadu aj sma Allah @yudzu_ Siapa tu @rwdyys @LuvRhini Dah pengen punya hak milik aja, tanpa menjumpai wali nya terlebih dahulu @wdwdyi Gw banget 🥺 @muthxzsh_ Haha iya wooi @tweetislamii Depi nihh pastii @tweetislamii Dipa gabole marah2 😔 @juwita_ijsnn Parah banget tuh @eothetic_id Pastinya dong @nandadik_ Yuk bsa @chy_fdllh Apalagi Sampah Masyarakat @alineatunggal Beneran bisa ya? Jd pengen @lemon_oliveoil Ngajak ribut mulu tuh cwe @widyasaput Jgn dong @protektiff Kadang sih @alwais_kitty sisi itu kulit ikan ya @mbah_ndrong Masya Allah mapren @tweetislamii Dipa apa depi @andrilixx Banyak "lu" nya nih @iamdivaaay Yg baik kek riyan @Hiibram Ketawain aja
10/13
2021

0