Sign in with Twitter

Username:

Paman Muda @BosRiyan Verified by Twitter

Business: DM or E-Mail hubungi@mail.com

365 Following   20,636 Followers   83,400 Tweets

Joined Twitter 11/10/16


@saaliciouss Ga mau rep, ntar di liat sma calon istri riyan 😡 @cicinutt Cici kepo yaa ihh @andrilixx Cinta cinta mulu, ujung2 jadi badut noohh wkwk @reyhan_irsd T O L O L @diaryfirda Tega bnget c 🥺 @reyhan_irsd Hahaha tolol 🤣 @authentic_nrs Ngambil nya dmn @Alvia11_ Ciye masih simpan chat lama @Ayy_only Haha hihi mulu, hehe huhu nya kapan? xixi @pramuhtialll Masgun pasti berpikir keras untuk pahami nya @AndreYlnt Gamon gamon terus @gwdira Kasian banget @pieipa Coba tebak dong @ydsetya Knpa begitu mapren @diaryfirda Ayoo mana badutnya @sabilaarrh Nyaman banget @reyhansagevti_ Aaahhh aku mau ikutan @fahririnaldi__ Bayangan @txtdribadut_ Seneng ga tuh @shincostannnn Gw banget @Dzaenatun Kok gada chat kmu di hp aku? @bagusharyobint4 Ga nyangka banget @callmeoty Itu dh aplikasi bawaan @fruityggurl Tapi hidup ini hanya untuk beribadah kepada Allah @BangNoor_ Makan bareng @diarysad__ @ketikanrandom ga enk bet klo ksong @virgiantika_ @ketikanrandom Pdahal dh tau sbenarnya @veroniicaa_06 Biar cepat selesai aja @ohwongayu Insya Allah mapren @Jilin_Imut Mana mungkin @alwais_kitty Yups gada standar kecantikan, karena kecantikan itu relatif Dan jika cantik fisik, belum tentu canti… https://t.co/kStypx0qFv @pratiwaw Cuma temen :') @Julphino Mereka semua orang terdekatmu dan terbaikmu 🥲
7/26
2021
@Shawadhikap Kalau gak di utarakan, knp ga coba di baratkan, timurkan, atau selatankan ? @BaekBoy__ Kok dh pake bahsa alay? Siapa yg ajarin hah? @heyripz Masa sih? @BaekBoy__ 6A itu apa zan @Tegarrm11 Semoga kita bisa mewujudkannya @bintangori Ikhlas dan pergi @BaekBoy__ Manusia sama semua di mata Allah, dan yang membedakan nya hanyalah Taqwa @sawangkamar Bodoamat , jangan atur aku 😡 @punyehendy Sakit ga tuh @queenofbaperan Ga paham nih @bukaanpermen Jangan harap penilaian dari manusia, krn bagaimana pun kita tetap salah di mata manusia @Zendagondrong Gmna tuh, ga paham @andrigunardiii @jihanmaulana09 Untung ada Terjemahkan Tweet jd bisa paham @Onyekcuuu Udah ih 😡 @Onyekcuuu Kalau air rebusan bawang itu khasiatnya untuk apa dee?? @Kanihehehe Maapin ga nih? @virgotarians Ciiss :( @exclusivegudboi Kenyataan emg pahit mapren 😭 @pramuhtialll Riyan pasti eeww 🥺👉👈
7/25
2021
@alfiraachm Dah gitu balasnya cuma stiker doang 🤣 @alfiraachm @hmzfaturahman Ga sopan 😭 @alfiraachm Aslii 🤣 @maniskucayang Td katanya sini belajar sma pare, emg pare mau ajarin riyan apa hah? 😭 @maniskucayang Mau di ajarin apa 😭 @alwaysovert Cara rep gmn? @alwaysovert Gini ya? https://t.co/xzXDAFDPv6 @manistapiboong Astaghfirullah kelakuan siapa itu @Hiibram Yes i believe @TTSLongtong Kan dia cowo, kamu jga cowo @yailahwaz Oh tidak kawan, ini sangat gelapp, aku butuh senterrr 😭 @fajaary Kalau yang dikhawatirkan cowo sblm menikah apa pren? @alparrel Knpa ga bsa nerima @casandra_kirana Liane teh saha? @figabut Cpet banget berubahnya @jevanadi Susah ya kasih sadar orang yg lagi kena Genjutsu @taubinopalE Campuran dgn bhsa inggris, jd masgun susah pencet Terjemahkan Tweet nya @akutaurifky Dapet kartu kuning ga tuh? @Shawadhikap Coba tebak dlu @rizkypra21_ Ribet ya @dinulfadli_ Ga sih hehe @rgilhamsyah Dan janji Allah itu pasti @andrigunardiii Males ah mundur @itsmeyysm Ada campuran english nya nih, biar masgun bingung bacanya @indaaaz Mikirin siapa emgnya nih @reyhansagevti_ Betul mapren @Ferignw21 Ga sih xixixi @Azijik Ah masa c zi? @prynt___ Bagaiamana itu apa? @nggakpeka Iya semoga @wahyuhdyttt_ Lu mah mending, lah gw @diarysad__ @viraniadty https://t.co/RyNEDQ6oWa @manistapiboong @atthenaphrodite Repa, ini semua ga seperti yg kamu pikirkan, riyan bisa jelaskan🥺 @alansuparlan Udh gw angkat hp nya, cuma ga angkt tlp nya xixixi @virgiantika_ Tp pngen jwb 🥺 @alansuparlan Salah mulu gw njirr @maniskucayang Heh ambigu banget😭 @hmzfaturahman Gak guna banget @lan_dakkkk Sakit ga tuh @imdepan Badutnya di gaji ga tuh? @puadamrizall Ciri2 dh sampe di fase gitu gmn @EpulAbie Aamiin @Nanangferdiy Kok bsa tau pren? @hmzfaturahman @Hiibram @andrigunardiii Itupun sholat idul fitri doang, tp sholat idul adha nya gada @viraniadty 🤣🤣🤣 @Hiibram Dengerin nih @andrigunardiii @susantiayu_ Kamu itu baginya seperti akdjdjwkskshsjsj @jamtidurusak Prinsip seorang Kakak
7/24
2021

0