Sign in with Twitter

Username:

https://t.co/182uQOwbVm

272 Following   543 Followers   846 Tweets

Joined Twitter 4/7/22


@kurakuraninja24 wahhh kerenn banget bijinyaa😧😧ppt dan makalah selalu berdampingan seperti bijimu🤭 https://t.co/3Jl5JuldI9 @imnoturrtypee hadeuhhada yang tau ga cara balikin makalah yang belom ke save :( @taurusboiiii iyaa :( @kurakuraninja24 info lesbian😌 @mrcnlatt__ 😌 @vluewless ga suka juga :( @imnoturrtypee iya :( @gakgutluking 😌 @Lowkeyeverygirl hahaha @gakgutluking tapi yang dibawa bole kan? kaki nya @gakgutluking gemeshh mauu gigitt @gakgutluking guee keknya wkwkwkw @okinxchava hayuuuu
8/12
2022
mau punya pacar :( cuma susah bgt buat percaya sma laki😭😭 mau nge lesbong tapi ga suka meki😌😌 @Jorgensenthl islamisasi ya kapan bangg @ayuynih @ttmymoodb @linokertas hahaha maaap😭 @cuitandariFWB woy lah wkwkwkwkw @kangmohes kok di publish mukanya @ttmymoodb @linokertas hahahahw itu beli dimnaa, gue mau beli😭😭 @okinxchava lub yu💖💖 @Daffaaa25 wkwkwkwkwkkw ini maksudnya nyindir apa gimana😭😭😭 @kurakuraninja24 gass apaa tuu bestiee
8/11
2022
harus tetep slayy💅🏻 https://t.co/sOf6FxFbkEyaa maaf gue ga pernah bikin spaces😭😭😭😭 https://t.co/lxR27eEsWf
8/10
2022
@videosqpdsentir WKWKWKWKWKWK😭😭 @pistolpistol__ samaaa bangetttttt @ounaqa istirahatinfo tempat kretekin badan donggg :( @okinxchava anjrittt kek abis kdrt😭😭 @biarlakhi gue kapan yaa😭😭 @Reygpakboy masii @gddaycapuccino ya kan :(kok ada ya orang yang disayang banget sama pasangannya @miripsamu kenaaa tipuu🤭 @gddaycapuccino udah salah trus bangga lagi
8/9
2022
@kurakuraninja24 padhal enak bagtt :( @gakgutluking pake nugget rebus enak @Jorgensenthl engga wkwkwk @0nlyzza WKWKWKWKWK TOLLLOLL @cayocayooo @woumant @gddaycapuccino @ken_takiii @adhitya_aria @teajus1k @inibukanmalik @scarlettbbyy @akusukacincao @fllowerr10_ ga dulu😭😭 @woumant @gddaycapuccino @ken_takiii @cayocayooo @adhitya_aria @teajus1k @inibukanmalik @scarlettbbyyhttps://t.co/2eJrXVXEE6 @matchamakira samaaaaabeliiiiiiiii iyaaa, belii apaa? beli pacar🤭🤭🤭 🌚🌚🌚 🤭🤭🤭 🗿🗿🗿 @teajus1k dahhh🥰
8/8
2022
@FWBESS 🤭🤭gimna gue mau irit ajg, hari hari diajakin keluar😭😭 https://t.co/nuQ8YEjpsKekspresi gue dibonceng temen yang suka ngebut, ini blm seberapa ya biasanya kerudung gue smpe lepas😌 https://t.co/4nT9Ib4K2g
8/7
2022
dari dulu pengen banget wisuda ga pake jas, LIAAT HARI INI GUE PAKE KEBAYA + KAIN!!! pastinya pake boots juga🥹💗💗 https://t.co/w201vTxxiv
Retweeted by dhini olivia @bukanfakboiiya @drunkbitchhh_ jangan mau dia buaya @bukanfakboiiya ga ada pin ya allah😭😭 @bangbengzzz iyaa :( @effbaharr bantuin :( @bukanfakboiiya tau ya apa ga cape ditanyain pacar mulu :( jadi gimna pin pacarnya skrng siapa? @Jorgensenthl sorry bestiee :( @rovmen hi @Noturcrushbabyh apa lagi kalo makannua disuapin :( @adiknyaslay jdi dukun aja kalo gitu🤭 @berbijiidua ya kannn😭😭disuruh abisin sama nyokap soalny besok udh exp😭😭😭😭 https://t.co/orNAbAcdCf @Jorgensenthl hujan deress bestie @R041096 yoii @Jorgensenthl grand wisataa @kozialdik aku kapan yaa @adiknyaslay main jailangkung mau ga? @gakgutluking yaa emang aku gemesin😋 @Jorgensenthl hujanm bestiee @badlilthangs iya deres @blckcappuccino apanyaa manakayanya satpam nya juga bosen deh liat gua tiap hari kesini https://t.co/HwgTpH3lfB @urstarza @AREAJULID WKWKWKWKWK NAIK KANCIL @Jorgensenthl itu bokap lu ga sabar ketemu gue jadi gitu🤭🤭 @kurakuraninja24 @okinxchava WKWKWKWKWKKW MODEL BARU @Gils4everybody jangan lupaa ajak semua tetangganya🤭🤭🤭 @woumant ditungguuu twt nyaaa wkwkwksalfok sama cinemathography nya kerenn bangettt, banyak misteri yang masih jadi tanda tanya, mungkin itu tujuan fil… https://t.co/oITKtQNtkU @badlilthangs nontonya dibekasi mau ga wkwkwk @gakgutluking okee @badlilthangs nonton apaa @woumant pasti tiap hari bingung mau makan apa :( @matchamakira mauu kmnaa nenggg @startfromz3r0 cewenya
8/6
2022
@diametricaly mau dinyanyiin :( @badlilthangs @ordurebizarree jatohnya nyepng y shayyy😌 @teajus1k pernahh👍🏻👍🏻 @teajus1k psti enakkk kann😋 @ordurebizarree kalo gue si bakal gua tarik biar mampus wkwkwkwkw @gddaycapuccino iyaaaaa bgt @dickyekaa_ 🥰🥰🥰🥰 @pizzap1zzu rahasia🤭 @gddaycapuccino iyaa😌😌 biar bisa melahap orang orang😔 @dickyekaa_ mauuu😫😫kenapa gue kalah mulu kalo main stumble ya, padhal username gue udh keren banget “MEKIBU” 😌😌 @urbaymaxxxx HAHAHAHAHAHAHAH @Trooojannn khilaff😫😫 @Trooojannn kamu imam nya ya🤭 @sukakipangg pasti ponakan nya cu bangettt @teajus1k pukull tar kebiasaan @dickyekaa_ pasti sering cabut ya
8/5
2022

0