Sign in with Twitter

Username:

Nando @BowoBrebes Brebes, Jawa Tengah

arti sebuah nama itu gak penting

1,441 Following   3,720 Followers   92,076 Tweets

Joined Twitter 9/16/20


@pengendarap150s Rehat dulu @cii_are_rosie Hapsun @stareathy Hahaawow mkin muda😋 https://t.co/rdYT08JEXZ
Retweeted by Nando @hayopiii Hapsun opi 🤗 @setian_11 Hapsun denHapsun oll
Retweeted by NandoPagi bestiewajar ga si cowo ngomong kasar ke cewenya??
Retweeted by Nando @sapiperahhh Ga @stareathy Rehatt
12/4
2022
1% okay, 99% can’t wait to be happy again.
Retweeted by Nando"Keliatan kuat" in public, "cape banget ya allah" in private
Retweeted by Nando @sucirohayatii Malem ciKenapa laut airnya banyak ? Kalo banyak kurangnya ya aku ...
Retweeted by NandoKok lu betah si ngejomblo? bukan nya dulu lo bucin banget
Retweeted by NandoTerlalu sibuk mencari seseorang yang tulus mencintaimu sampai lupa kalau Allah selalu mencintaimu dengan tulus tanpa kamu minta
Retweeted by Nandohbd yog https://t.co/zHvaB1T1DI
Retweeted by NandoKamu suka memanah ya? Soalnya setiap aku memandangmu, kamu seperti memanah hatiku.
Retweeted by Nando @iyaininiara WahhBolehkah seorang muslim tidak nikah selamanya ( Gadis atau Bujang) ? Rasul bersabda : " Nikah itu sunnahku. Baran… https://t.co/obQxN20Ezj
Retweeted by Nandohaiii https://t.co/GTUe1W6jEM
Retweeted by Nando @stareathy Nambah cakepp yas.. 😁👍 @pretty_piess Congratt Ya.😁Happy me ☺️ https://t.co/k9tGEpOaYe
Retweeted by NandoHallooooo🫶🏻✨ https://t.co/U31jchcHd2
Retweeted by Nando @kopikokukaki Hy manishy mniezzz https://t.co/lNOzNmleJa
Retweeted by Nando @vyowiz Sabar bangPantes berubah, ternyata mulai akrab dengan seseorang yang dinamakan teman.
Retweeted by Nandosewajarnya saja. jangan berharap terlalu berlebihan, karena semua bisa berpotensi untuk mengecewakan.
Retweeted by Nando @saskyem HBD yaa.🎂 @nxpahsn Hehesweet 20! https://t.co/HOMBdMoeQm
Retweeted by Nando @stareathy Sabar yaas @efaasrii_ NightPayung hanya bisa dipakai untuk 2 orang, jika ada yg ke 3 maka salah satunya harus siap diguyur hujan beserta badai… https://t.co/PqLlYrsC4G
Retweeted by Nando @tanyakanrl IyaKalau dah nikah mau dipanggil apa sama anak kalian?
Retweeted by Nando @iiijahat_ YesLo sh mending.. @ehlurew Cape mungkin, terlalu kerja terusmohon bantuannya, wargi bandung raya. saudara dari seniorku jadi korban penyiraman air keras oleh sang mantan suami… https://t.co/NomXZJgR8p
Retweeted by Nando @nlfy19 Cakepp.. 😅👍Kok lucu👉🏾👈🏾 https://t.co/i2SMluG57t
Retweeted by Nando @txtbuaya 😂Ikan hiu makan ubi, i love you bertubi-tubi.
Retweeted by Nando @_Naufalprasetyo Bagus pemandangannya @Relyourbae2 KohKok ada sih orang yg sejahat itu, trauma dia, luka dia, ia libatkan dan lampiaskan kepada orang baru, orang yg baru… https://t.co/45vR41fXdV
Retweeted by Nando @gesangnurh 😊👍Aku telah sampai pada fase mencintaimu tidak semeriah dulu. Dilanda jenuh tapi tidak ingin pisah, diteruskan tapi t… https://t.co/CmOriCs8xL
Retweeted by Nando @oneofrep Tullgapapa adalah obat. kata sederhana yang bisa memanusiakan manusia.
Retweeted by Nando @SweetMartabak_ BenerKamu bisa menyelesaikan banyak hal, jika kamu hanya berfokus pada diri sendiri ..
Retweeted by Nando @Dems_hehe Tulldunia ini terlalu kejam untuk kamu yg rasa syukurnya kurang dan rasa iri hati nya sangat tinggi.
Retweeted by Nando @monmonicagraysh HuftIt’s so hard to stay strong with so much pain n trauma
Retweeted by NandoUdahan atuh asing nyaaa. Gak kangen apa???. Gengsi yaa???. Aku sih gak, cuma segan sama takut ganggu kamu aja.
Retweeted by Nando @Rama_aditya1918 Okeforgive those who have hurt you, that way you can continue your life without burden. ~SajakRama~
Retweeted by Nando @micintaiimu Gatau jugaKenapa si cowo walaupun udah punya pasangan tetep mentingin temen-temennya?
Retweeted by Nando @karinaku_ @noeraofficial UpSiapa yang punya permasalahan sama jerawat dan kulit yang kusam? Nih kalian wajib coba produk Reisha Glow Intensi… https://t.co/JS9vZD5RyS
Retweeted by Nando @SweetMartabak_ @jiwapagi WahhCaraku melepas penat meski lelah selepas kerja ga perlu neko2 sih, kaya sekarang nih meski Nonton Bola sendirian, t… https://t.co/u7lJYUxj6B
Retweeted by Nando @hensamwhy_ Sadcoba curhat ama keset gmn rasanya di injek injek orang
Retweeted by Nando @itsufika Ga punyaGa enak banget jadi orang yang ga enakan. Ajarin gatau diri dong
Retweeted by Nando @zoanstore UpRekomendasi Sepatu ASICS Terlaris 2022 -A Thread— https://t.co/z07KvcsD8F
Retweeted by Nando @luvinfaisy Upyang punya masalah jerawat dan kulit kusam yuk merapat!! aku punya serum cleanface yg harganya cm 20rb an aja. k… https://t.co/0rBd0qtUip
Retweeted by Nando @adithbukan Hehee"kamu kenapa? sini cerita" simple dan nggak pernah digituin.
Retweeted by Nando @Dems_hehe Sabarr yaaawalnya saling cerita lalu bercanda tawa, setelah itu saling jatuh cinta dan akhirnya meninggalkan luka.
Retweeted by Nando @Lachimolall_a @GarnierID UpGa takut kulit muka belang panas"" kalo naik motor soalnya pake arnier Bright Complete Super UV Matte💛 @GarnierID https://t.co/txDaJMwXMI
Retweeted by Nando @SweetMartabak_ Rill @oeliaaaaaa UpSERUM ACNE UNDER 25RB Bonus Tour Seventeen✨✨ lagi pengen ganti serum eh nemu sih Cleanface Acne Serum dengan harga… https://t.co/e8sOfH8XYI
Retweeted by Nando @Jjnbllh Iyeecwk wangii knp asgjsksk bgtt nghhhh🥵💗
Retweeted by Nando @ChandIdris Betullbanyak kegiatan positif yg bisa dilakukan pada weekend ini, tapi aku memilih tiduran.
Retweeted by Nando @izaenn_ NitipGiveAway 20k saldo DANA 🤑 - cukup like & retweet twit ini - draw besok #zonauang #zonajajan #puyuhGA
Retweeted by Nando @zatljnah NightTernyata sosok ayah tu ngaruh banget sama alur hidup anak perempuan ya
Retweeted by Nando @bgtnhh Up✨ SOLUSI KETEK GELAP GEGARA SHAVING CHECK ✨ — a thread https://t.co/JVEfgi70U4
Retweeted by Nando @ikankoki28 Hadehkamu nemenin dia sleepcall, tapi dia punya orang spesial. buang2 waktu, kasian hati dan perasaannmu pegal-pegal.
Retweeted by Nando @Ameliaadeh BetullCowok keren itu gak harus ganteng, yang penting bersih & WANGI ☺
Retweeted by Nando
12/3
2022

0