Sign in with Twitter

Username:

Nando @BowoBrebes Brebes, Jawa Tengah

kalau tidak baik setidaknya jangan nyakitin

1,488 Following   2,365 Followers   49,992 Tweets

Joined Twitter 9/16/20


@meliaulinn1 Semngat cantikTuhan, aku punya banyak tanggungjawab. Please make it easy and make me strong
Retweeted by Nando @Bengaaal Iyasedang overthinking karna anak satu-satunya harapan orang tua, takut ngecewain :(
Retweeted by Nando @giniamatsii TrueeDi dewasa ini aku makin sadar, bahwa setiap yang hadir belum tentu akan menjadi takdir, bisa aja dia cuma mampir
Retweeted by Nandomari mutualan prend https://t.co/1VjfilPR0u
Retweeted by Nando @ariyanisetiya_d NiceKadang cewe cuma butuh pendengar yg baik buat menyelesaikan masalahnya,tanpa perlu penasehat.
Retweeted by Nando @Ayy_only Hadehhⓘ This user is verified stressssssss
Retweeted by Nando @PakLambeTurah__ AmiinGimana hari ini capek gak? Semoga rasa capek hari ini membuhkan hasil untuk masa depan kalian ya, amiin
Retweeted by Nando @JuwitaSynyster Iyayang terbaik menurut kita, belum tentu baik menurut Allah.
Retweeted by Nando @Hiibram Duhhyang orang lain liat : nyantai, rebahan sambil main hp yang kita pikirin : ini gimana ya nanti masa depan gua
Retweeted by Nando @weird_psychoo Wihh 🤭😂Nitip. Kalau ada yg kenal, tolong dm aku segera😂 https://t.co/c0qk04uHb9
Retweeted by Nandosmoga yg liat twit ini, dijauhkn dri cwk cwk tukang slingkuh
Retweeted by Nando @rosiochi_ Ciee siapa tuh @May_silfiaaa Iya, kmu juga semangat yaTeletubbies❤️ https://t.co/c8JEGq253c
Retweeted by Nando @May_silfiaaa Amiin semoga ya 🤗Aku selalu percaya bahwa suatu saat nanti semesta akan membuatku bahagia entah bagaimanapun itu caranya.
Retweeted by Nando @Hyungkiyowo17 Gue tidur dikuburan maw.. Wkwk @cicinutt NahhKebanyakan orang yang banyak diam itu karena dia sedang bertengkar dengan isi kepalanya sendiri.
Retweeted by Nando @bebesushi18 hadehhKatanya orang yang memiliki kecerdasan tinggi cenderung lebih mudah cemburu dengan pasangannya, tapi kok aku pencem… https://t.co/yrW42KeriX
Retweeted by Nando @Robby_azzura Nahteruntuk kalian yg cape kerja, cape belajar, cape kuliah, cape nunggu panggilan kerja, cape ngurus anak, cape mikir… https://t.co/Ku8JH7JGU1
Retweeted by Nando @Hijrahkuy17 NotedIndahnya sujud itu kita berbisik pelan di bumi, tapi doa-doa kita melesat hingga terdengar sampai langit.
Retweeted by Nando @dikidawawe3 hmmm"semua akan asing pada waktunya" jadi makin percaya kalo people come n go itu beneran adaa
Retweeted by Nando @refaawm NotedUdah baik banget, tulus, setia pula. Siapa lagi kalau bukan Allah
Retweeted by Nando @Hyungkiyowo17 Tidurr breMalam jumat identik dengan apa
Retweeted by Nando @zhrfhrnis TullSewajarnya, karena yang asik bisa jadi asing pada waktunya
Retweeted by Nando @Hyungkiyowo17 TullBerhenti mengeluh. Nikmati dan jalani Akhir tahun ini
Retweeted by NandoGa usah buru-buru nanti salah lagi(:
Retweeted by Nando @Pipit_Fitriaaaa HeheeAku??? Cemburu???? Haha enggaklah yakali. Gak salah lagi [dalam hati].
Retweeted by Nando @dear_myslf AstagaPendapatnya? https://t.co/tVMmlT2kvA
Retweeted by Nando @notbad17__ Gass✨ GIVEAWAY ALERT ✨ Sblmnya minta maaf, krn GA akhir bulan November aku undur & sekarang baru sempat lagi 🙏🏻 Ada s… https://t.co/jOnP0Q2e1k
Retweeted by Nando @A_florencia_ Waduhh 🤭🤭Pernah menerima seseorang apa adanya, tapi akhirnya malah kecewa.
Retweeted by Nando @gowjek Enggapernah ga si kalian tbtb dijauhin padahal gatau salahnya apa?
Retweeted by Nando @nrsptraa_ Kalemm bre, 😂😂apa?ngejar kamu? monmaap akherat ku lebih menggoda
Retweeted by Nando @udhjditmnbulan 😂😂dimana-mana jatuh itu emang gak enak, kecuali jatuh dipelukanmu eaa.. eaa.. eaaaa...
Retweeted by Nando @nrsptraa_ Nahh @gowjek Sabarrmakin hari makin gampang stress
Retweeted by Nando @veroniicaa_06 😂😂2021 isinya january, february, plenga-plengo, desember.
Retweeted by Nando @Muhammadizza_ GppNabung buat beli ini, eh uangnya malah kepake buat itu.
Retweeted by Nandokalo chat cuma dibales "iya" atau "ok" enaknya dibales apalagi? 🙄
Retweeted by Nando @Onyekcuuu 😂😂 @ashdhrm_ AdaMake headset tapi nggak lagi dengerin apa-apa, ada ?
Retweeted by Nando @reinmujaddid @AnakTunggalKaya Parahhudah di spill, masih berulah lagi, ngga tau berapa banyak akun yang dia punya. intinya kalo kalian ketemu sama yang… https://t.co/u9RTAUWDLj
Retweeted by Nando @Paman_Unyu HadehhAda yang lebih sulit keadaanya, tapi ngeluhnya tak seberisik kamu
Retweeted by Nando✨#GIVEAWAY TIME✨ Saldo Link aja Rp.500.000 untuk 5 orang & cashback 90% bayar IndiHome Rp.400.000 untuk 1 orang Ru… https://t.co/INuelqWeI5
Retweeted by Nando @monmonicagraysh @TelkomJabar Oke @monmonicagraysh HadehhAku punya kamu tapi rasanya kaya aku gapunya kamu
Retweeted by Nando @Elya_naa_ NahSekolah itu tempat yang paling menyenangkan, apalagi kalo punya gebetan .
Retweeted by Nando @refitaevriyanii SadFisik sama mental dah aku kuatin, eh yang kamu potekin malah hatiku
Retweeted by Nando @jiipangestu Iyee breDia online tapi gak bales chatmu. Sadar hey.
Retweeted by Nando @captioncewek BetullKalo cowok friendly ke semua cewek potensi perselingkuhan dikemudian hari.
Retweeted by Nando @ginidehput YessSalah satu self healing terbaik saat ga punya duit adalah tidur seharian.
Retweeted by Nando @tataianjingan_ Kleleppyang kemarin bilang aku terima kamu apa adanya dan ga cari yang sempurna sekarang apa kabarnya ?
Retweeted by Nando @oeliaaaaaa Anehh @MyDimdam SlebewMulut bicara lain, mata lihat ke lain,tangan gandeng yang lain, hati untuk orang lain Bukan main
Retweeted by Nando @jarotantonfw HadehhMeratukan wanita yang merajakan lelaki lain
Retweeted by Nando @titiswell NahhPada dasarnya semua wanita layak dicintai, dan dimata pria yang tepat tidak ada namanya wanita kotor.
Retweeted by Nando @racunshoppe_ KerenRekomendasi celana pendek kiyowo ✨ A thread https://t.co/rS5zv90yHG
Retweeted by Nando @wdwdyi Wkwk
12/2
2021

0