Sign in with Twitter

Username:

It's me | @DukeofBdg 🌝

146 Following   311 Followers   531 Tweets

Joined Twitter 7/11/22


@rforroberts Jauh bangettt wkwk @damniloveeyou Semangattt ya rayess
5/30
2023
@rforroberts Mau kemana?
5/29
2023
https://t.co/Pvge29fPOd
Retweeted by BoboboyKemungkinan karena pentil ceweknya bau rokok jadi ketauan selingkuh ini wkwkwkwk https://t.co/sNwFHM17wV
Retweeted by Boboboy @uglyducklink @lrntht Di maros yaaa? Mengiriii @tanyakanrl Udh dicoba error, solusinya tinggal login web aja terus apus deh.. normal lg https://t.co/cb9HBdEoJD… https://t.co/cb9HBdEoJD
Retweeted by Boboboy
5/28
2023
@gryffinnnd Semangat cio @dark_chooo Dirumah aja, kamu kemana?
5/27
2023
@tsaputrasakti Terus itu keringetan? @convomfs ini videonya gais, dri tiktok @/urbaeekatiee-ns https://t.co/zzKiVftqKG
Retweeted by Boboboy @dark_chooo Nanti anak papah jadi gak ganteng loh, klo gak jumatan. @LasiDo__ Semangat semangat kita budak coorporate. Netflixan aja klo gtu dirumah, aku juga sepertinya begitu @LasiDo__ Wahhh, aku malah baru gajian wkwkw @LasiDo__ Mau kemana wekendnya nih? @LasiDo__ Semangatttt bentar lagi weekend
5/26
2023
@tsaputrasakti Keujanan @pppootato Happy birthday mickkk
5/25
2023
✨ https://t.co/aw6yqCIWTl
Retweeted by Boboboy
5/24
2023
@dark_chooo Tidurrr woyyy @damniloveeyou Gimana interviewnya? @laviewn @tanyakanrl Gahahahahagaha @propertyoftoji Radiohead - creep
5/23
2023
@dairyourmilk Wkwkw liat tutorial youtube mih klo aku @boyfrenn Emang paling bener, jangan berekspetasi sama manusia. Wkwk
5/22
2023
Gabut bgt gua ngisi beginian. I am 75% heterosexual, 64.3% homosexual, which places me in the bisexual quadrant.… https://t.co/FttAFRUWMb @effbaharr U tooKo pulang ke bekasi mulu? Udah kerja lama uangnya kok ga bisa beli ini itu? Mungkin ini alasannya persis yang gu… https://t.co/odQj773GBk
Retweeted by Boboboy @effbaharr Jadi budak coorporate kakak
5/15
2023
mood https://t.co/OkArXlSDOW
Retweeted by Boboboy @tanyakanrl Dulu pas nonton filmnya yg ngeh kalau kata2nya sedalam ini 😭😭 https://t.co/mdjaa72V5m
Retweeted by BoboboyMy personal top 3 Cibubur + Bogor malls : 1. AEON Sentul 2. TSM Cibubur 3. CCM Bogor https://t.co/TDaCCaYiWP @neighbortoro13 Pagi je
5/14
2023
@dark_chooo Ngakakkk @omsodaa @DukeofBdg Masalannya bukan perhitungannya kak, klo ayang yg masak. Gak ada yg mau makan 😹😹😹. @omsodaa @DukeofBdg Lebih baik ku serahkan kepada shopeefood. Lebih aman, daripada buang buang bahan kak. @set3024 Semangattt @dark_chooo Kebanyakan wacana, ujung-ujung beli gorengan sambil ngeliatin orang lari pagi. Wkkwk
5/13
2023
@dark_chooo Clubbing yukDrop Foto Pantaimu 😹 https://t.co/4vGXoNVTXu https://t.co/hLd66Bwvpa @tanyakanrl Ini vid nya https://t.co/pbaALySbBk
Retweeted by Boboboy @tanyakanrl Jadi laperrr
5/12
2023
@kochengfs Lucuuuu @tanyakanrl tergantung kalau sariawannya karena luka atau sejenisnya pake kenalog bisa, kalau karena jamur pakein k… https://t.co/fgqQ54pRoc
Retweeted by BoboboyKronologis: ✅ SEA Games 2023 badminton, dipertandingkan Mixed Team ✅ Peserta Mixed Team hanya Kamboja, Laos, Bru… https://t.co/JbqdrHaE0i
Retweeted by Boboboy @gryffinnnd @ageagefares 😹😹😹😹
5/11
2023
https://t.co/3wUQCAkLPB
Retweeted by BoboboySeorang gadis di Jakarta Barat diculik dan dijadikan budak seks oleh 3 pria bejat berinisial AB, IN, dan IM yang di… https://t.co/0UxK6JBOWo
Retweeted by Boboboy @omsodaa @oniisanba Kalian berdua lucuuu @omsodaa @oniisanba Uluh uluh lucu amat @dark_chooo Pagii pagiii pagii @PicturesFoIder Pas pindah ruas 2x kenapa jadi dikali 2. Harusnya dibagi @Planetcaravan97 @tanyakanrl yang buntutnya melengkung ke bawah masuk ke antara kedua kakinya nder https://t.co/X7pSmMu9ni
Retweeted by Boboboy
5/10
2023
@dark_chooo Udah saatnya semua dunia tau @bisadsual Semangat semangatt @resthourminimum Take care
5/9
2023
@0tk0il WkwwkkPengen gasi? https://t.co/wyac8Q2CZX
Retweeted by Boboboy @bisadsual What happend?TanyarlKalian udh liat video klarifikasi nya belum? https://t.co/Br5Kz3tNDC
Retweeted by Boboboy @dark_chooo Pasti pinjolhttps://t.co/B692KhNUu0
Retweeted by Boboboy @dark_chooo Uhuyyy isinya apa tuhh @rforroberts Aaa, baru baca. Kenapa keselnya ke petugas SPBU nya 👿
5/8
2023
Anal seks bisa sebabkan wasir ah apa iya ? Ingin tau informasi menarik lainnya ayo follow dan like, komen, save, s… https://t.co/e73wol6FYR
Retweeted by Boboboy @PicturesFoIder 😸Mengsedih https://t.co/ehLRB6viXk @pussme0ng Kenapa pindah ko?
5/7
2023
@bisadsual Halo @effbaharr Gak nih, lagi jadi makhluk rebahan aja @effbaharr Di rumah aja kakaHappy Anniversary!🥰🫶🏻✨ https://t.co/zACxed8W6g… https://t.co/zACxed8W6g
Retweeted by Boboboy @LasiDo__ Mau kemana? @tanyarlfes Samsung champ is the best @omsodaa Indeed @DukeofBdg Gak usah di sipit sipitin. @bhencong Akwwk @nutellanchill @H4rry0tter_18 Wkwkw lucu
5/6
2023
@mirrorsaddict Kanan @tirainomor2 Wkwkw ngakak
5/4
2023
@dark_chooo @DukeofBdg Onlyfans @DukeofBdg 🐷 @dark_chooo @DukeofBdg Ditunggu konten dirimu jugaaa @haaamm_ @DukeofBdg Makasih hammm, dirimu juga yaa @itszakkkk @DukeofBdg You too zakk @pindang_lemu @DukeofBdg Makasih 🫶🏻
5/3
2023
Happy anniversary 🐽 https://t.co/5XPLFAGzFG… https://t.co/5XPLFAGzFG @haaamm_ Kenapa aneh aneh banget si hamm
5/2
2023
@dark_chooo Aku masih straigh juga skrg wkwkwk @natchienat Hitung ko, panjang sisi sampingnya pake pitagoras.
4/28
2023
@gryffinnnd Tapi klo sampe drop parah juga gak bisa kerja lohh. Nanti malahan makin gak bisa pay the bill @itszakkkk Ini cuman input nama doang ya?
4/27
2023
@christianologi Can’t wait @christianologi Aaa spoiler wkwkw @DukeofBdg Kenapa? @christianologi Aku baru nonton setengah season aja udh ngerasa seru bangetTenyata the glory seseru itu yaa
4/26
2023
@dark_chooo Kurang berarti, harus menghabiskan semua uangmu. @geraldmalikx Lucuuu @xcx0202 Kagak anjir, masih jadi budak coorporate.
4/25
2023

0