Sign in with Twitter

Username:

Br @briankhrisna IG: brian.khrisna

Merayakan Kehilangan (2016), Book of Almost (2018), This is Why I Need You (2019), Kudasai (2019), MoB (2020)| CP: briankhrisnap@gmail.com 081288993248 (Chichi)

403 Following   263,259 Followers   54,597 Tweets

Joined Twitter 8/23/12


Sudah memilihnya kenapa masih belum bisa melepasku? Bukannya yang memutuskan pergi itu kamu? Kenapa? Dia tak bisa s… https://t.co/0SIfznbYUTAkhirnya punya video yang tepat untuk menjawab pertanyaan ini https://t.co/yr9P7qCY3nTiktok bagus https://t.co/R2rErR6OufYang mikir negatif kamu Yang berprasangka kamu Yang marah-marah kamu Dan tetap saja aku yang salah.Punya temen sekalinya ngechat malah ngechat beginian. Dan kenapa harus nanyanya ke aing coba 😭😭😭 https://t.co/Zmzfd7WngOHari senin, tiba-tiba dipanggil ke ruang atasan be like: https://t.co/xJUtyByCqP https://t.co/R4rGeQ8hIgAku tidak tau siapa yang ada di hatimu sekarang, siapa yang notifikasinya paling kamu tunggu, atau siapa yang palin… https://t.co/4bgY1hDeX0
Retweeted by Br
11/28
2020
Jam segini malah beberes kamar. Bapak rumah tangga banget 💪Pengen naik kuda @danuantari Kalau aku sih doyan kak chi, cuma ya itu ngantri bisa satu jam huhuNah kebetulan lagi hujan jadi sepi nih. Tapi gini aja tetep harus ngantri 😫 https://t.co/G5JF0grg9KPak bukanya aja jam 12 malem pak 😑 https://t.co/R1Zp2uHn8vThe legend. Terbaik dari yang terbaik untuk Bandung malam hari 👍👍👍 https://t.co/b9O3aOBXycAkhirnya kesampaian juga ngicip bondon ❤️ https://t.co/wClRpf7xDy @emmards Iya nih aku kangen kamu di sini baru berapa botol aja udah pada naik heuheuheu. ente kan udah terlatih di sana @emmards Khusus alkohol malah. Banyak perubahan bener semenjak anda pergi @emmards Ararongkek man astagfirullah aku yang sadar sendiri ini teh @frieskaJKT48 HAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAku tidak tau siapa yang ada di hatimu sekarang, siapa yang notifikasinya paling kamu tunggu, atau siapa yang palin… https://t.co/4bgY1hDeX0Alhamdulillah bisa tembus imigrasi Jepang dan ga kena karantina 🙏 https://t.co/Z6jcYBWZ1jTak lelahkah kau? Temu yang selalu saja berujung pertengkaran. Namun, berpisah pun bukan sesuatu yang kita inginkan.Aku memilih diam juga karena aku punya alasan. Percuma aku menjelaskan, toh seperti yang sudah-sudah; kau tenggelam… https://t.co/7SBLxH0SITfirasat gara-gara tumisdengkulmonyet nih https://t.co/tjAxIr9C42 @paperbooii oh iya dulu di enies lobby kan robinnya yang ga ada. Bisa jadi bisa jadiKejadian sanji yang kedapetan musuh cewek mirip waktu dia lawan cp9. Apa nanti dia bakal tukeran sama nami kaya di Enies Lobby lagi?Akhirnya ada satu panel yang nunjukkin kalau zoro emang vice captain dari seorang Gonkou. https://t.co/1VXUgW7Ei0Oda dan plot yang sama sekali lagi. 😂 #OnePiece997 https://t.co/jF984u2Qt8Abis jumatan nikah ah..
11/27
2020
Astagfirullah malah ngomongin setan ckckckck Aku mah dzikir aja deh https://t.co/2GkCdzUTtUKayaknya tidak cocok untuk lagu, Wali - Mari Sholawat https://t.co/9URmttmfQ7Selamat membaca, terima kasih sudah membantu perekonomian rakyat kecil seperti kami ini kak https://t.co/jZG040PHFQMenghindari redudansi dual makna dalam satu frasa kalimat. Tuhan tahu dan Tuhan tau. Daripada disangka Tuhan adala… https://t.co/xVUohMzs2vSekarang kau mungkin marah besar. Meledak hingga mengumpat ke semua hal tengik yang terjadi. Bahkan sampai memperta… https://t.co/i2XNHKPZs0
11/26
2020
LOH LOH LOH MARADONA?!?!?!?Anjir nostalgia banget liat foto ini 😂😂😂 Mendadak inget forum film di indowebster https://t.co/xRiQIi0OCJ @pastikaliantau 😂😂😂 @xslfnx Tumbal pesugihanYa Allah malem-malem kenapa mual gini sih? 🤢🤢 Jangan-jangan jadi nih? Huhuhu beli tespek aja apa ya? @shandya Eh angkatan lulus kapan kang? Pas parkir motor masih di dalem kan? @RDTNDR @shandya Bang @shandya anak 20? @OmBruBANS Titik mula dari sebuah gagasan untuk aplikasi gaming PUBG 👏👏👏👏❤️❤️❤️ https://t.co/jxafzVEMnkUdah baca banyak novel tapi baru nemu yang critanya unik dan bikin nangis plus ketawa nggak jelas kayak novel ini.… https://t.co/vL7Lx93RBe
Retweeted by Br @dyartaaa @aardiyasaa Sempat udah mau kok. Cuma ga jadi karena isi ceritanya dianggap kurang sopan untuk masyarakat 😂Pada akhirnya, kita semua akan menghadapi keadaan di mana harus dipaksa mengikhlaskan. Orang yang kau cintai tengah… https://t.co/5q4m8mX25G @khairinadiar Kalau siang2 mah ayo kak irin, kalau malem mah ringkih badan kena angin bandung bawaannya masuk angin mulu hahahaNawang malem-malem nanyain warmindo. Ternyata kehidupan pasutri muda unik juga ye..All i ask - Adelle. Lagu tentang laras Someone like you - Adelle. Lagu tentang lifana This is why i need you - Jess… https://t.co/skVZ45gjYT
Retweeted by Br @Selmaningtyas1 Mantap! TerbaikSelamat membaca!! Selamat menjalani bulan ramadhan yang menyenangkan 😂 https://t.co/CPkt4AElAhKamu akan melewati satu fase umur di mana orang-orang yang sempat mempunyai kisah denganmu itu, kini tengah mengunggah foto pernikahannya.Legend!!! https://t.co/LMOBuYLpN1
Retweeted by Brmasih terbayang dimana letak tahi lalatnya mbak adele wkwk https://t.co/RxpJLs0qZD
Retweeted by BrHappy anniv mas ryan dan mba adele. Kisah yang buat naik turun. Udah ngakak bahagia, habis itu nangis sejadi-jadiny… https://t.co/ODpOVZnmW5
Retweeted by BrHappy anniv mbak adele dan mas ian. Karna buku inilah, doi makin sayang ke gw dan ngebucinnya jadi mirip mas ian https://t.co/t3poNGveye
Retweeted by BrMb Adele!! Novel terfavorite setelag Perahu Kertas :" https://t.co/hxDKvL41KB
Retweeted by BrNovel yang bener2 buat ketawa ngakak, nangis setelah kudasai. tercengang banget pas baca novel ini. lopyu ryan,ikhs… https://t.co/Q3r51Bj1OJ
Retweeted by BrBuku paling anjim sejauh ini yang gw baca. Kurang dari 24 jam kelar baca, padahal tebel bgt nih buku. Fak parah, ab… https://t.co/8HmWfcTaxR
Retweeted by BrNovel fiksi yang bikin baper & susah move on secara nyata. Happy anniversary, Mas Ryan & Mbak Adele ❤️ https://t.co/88nZOIhN0K
Retweeted by BrElu ngecas pake cahaya matahari apa gimana sampe bisa nyemplung toren???? https://t.co/15EOgKOKyUUSB aing bisa nyemplung ke dalem gelas gini gimana ceritanya sih? :((Terimakasih sudah bikin penghibur yang sekeren ini https://t.co/2Z5Wf39F7G
Retweeted by Br @briankhrisna Sepesial anniv jadi baca lagi bre, meski luar buku nya dah lusuh, tapi isi dan makna bukunya masih ut… https://t.co/pVdchyUuLC
Retweeted by BrGa nyangka, yang bikin ngakak sampe sakit perut terus kejer sampe sesenggukan, sekarang lagi ulang tahun. happy ann… https://t.co/oj5Psc6aul
Retweeted by BrHappy anniversarry mbak Adele ama Ryan Makasi untuk kisahnya, makasi udh ngenalin lagu This Is Why I Need You hehe https://t.co/ngaoSuGyHZ
Retweeted by BrAaaaaa😭😭😭 https://t.co/IpCrZProhd
Retweeted by Br❤❤❤ https://t.co/QCzavmoofk
Retweeted by BrHappy anniversary Mba Adele dan A Ryan, makasih udah ngasih banyak pelajaran, makasih udah bikin baca buku kek naik… https://t.co/T2jDsQcagT
Retweeted by BrMantap!! Mari kembali masuk ke dunia malam di Bandung~ https://t.co/QqWxMyi1VVLagi makan nasi padang baru nyadar kalau baju gue kebalik :(( ini cara benerinnya gimana ini mana restorannya lagi penuh pula @yamanaguetaudah @DeathMentaI Kalau ngecap setidaknya masih sama sama sadar dan bisa ditegor atau bukan dalam keada… https://t.co/9HJMbA9TF3Terimakasi sudah memberikan kisah yang amat menarik, bikin yang baca senyum2 sendiri, ngakak gak jelas ampe yang di… https://t.co/vzWs3E0AqA
Retweeted by Br @setiawanalvin_ @frieskaJKT48 Orang cantik ❤️Percuma. Balik lagi. Paling bener itu mukanya ditutupin bantal, terus kita teken bantalnya sampai suaranya ga ada l… https://t.co/z3pFwqqmDdPisah kamar tidur atau gue tidur di sofa. Sekamar kalau pas genjot2an aja. https://t.co/xhI9nFPGXaPake earphone denger lagu aja percuma anjir suara ngorok tuh meresap ke sela-sela gendang telinga 😭Pas kemping, satu tenda isinya orang ngorok semua. Dari jam 1 malem sampe jam 6 pagi, gue diem di luar tenda di ten… https://t.co/bG0HDDDqshBtw soal ngorok, gue pernah satu kamar hotel sama temen yang ngoroknya kenceng banget. Ditegor berkali2 tetep aja g… https://t.co/aXXtISKsQzPagi2nya si orang ngorok udah cek out. Pas ngantri kamar mandi, ada bule ngomong good job last night. Bener2 annoyi… https://t.co/iD5Rs5EJhP“Good good good thankyou thankyou..” sambil nepuk2 pundak. Soalnya jadi pada bangun semua. Pas aku lagi negor aja… https://t.co/MUlUr575khBule 7 orang cuma bisa tepuk tangan karena ternyata mereka ngerasa keganggu juga. Tapi ga berani negor. Annoying banget.Aku di penginapan jogja pernah hampir berantem juga gara2 orang ngorok. Tidur di area bunkbed umum yang wajib ga bo… https://t.co/2AxAOVOEsFDari semua suara, kayaknya suara orang ngorok ini yang paling menyebalkan ya 😫😫😫Happy anniversary, Ryan dan Lifana. Perjalanan yang tak mudah dan selalu saja dikucilkan dari banyak tempat. Tetapi… https://t.co/N7ekxjRpIS @enaddddddddd_ ❤️ @NurulSuhadaaaa @deaaa36975013 https://t.co/C3NKb4QbUn😣😭😭 @briankhrisna https://t.co/BIaWbZZdAi
Retweeted by Br
11/25
2020
@OmBruBANS Diliat2 doi lancar banget ya proyekan videonya dibanding yang lain. Salut. Visualnya ramah banget untuk hal2 berbau lokal. 👍 @OmBruBANS Kapini juga tah? Aku belum liat. Doi bukannya mobile legend ya? @OmBruBANS Ini pak? https://t.co/zmtOqIkTxASapa nih talent iklan rata id ini? Cakep ugaKalau ini sih lebih ke kucingnya lagi pake porepack https://t.co/lKKfk98nzeLagi jalan-jalan ke tempat serem: "Aduh er, leher gue tiba-tiba panas banget ini. Kerasanya berat banget astagfiru… https://t.co/PsXjMgHkhMTak apa jika harus menunggu lebih lama, toh di sini pun aku sedang berusaha membangun tempat yang nyaman jika kelak… https://t.co/0KGXehmDXtTuh ada kok. Yang gak ada mungkin OS androidnya masih yang Honeycomb ya? https://t.co/4l3ina0bcW @hobingetik wah padahal anda ini kemungkinan menangnya tinggi ya mengingat murotalnya bagus beudkayaknya aku bakal giveaway iseng sebuku doang dengan syarat ini. Udah pada ada fitur VN kan? Sekalian mengajak kal… https://t.co/gY1WsPwesC @OmBruBANS anak jkt tah om itu?Aku mungkin tidak bisa memenuhi banyak kriteria yang kau inginkan dari seorang pasangan. Tapi aku bisa berjanji unt… https://t.co/XG3kLrZ4Fg
11/24
2020

0