Sign in with Twitter

Username:

Br @briankhrisna IG: brian.khrisna

Merayakan Kehilangan, Book of Almost, This is Why I Need You, Kudasai, Museum of Broken Heart, Parable (2021)| CP: briankhrisnap@gmail.com 081288993248 (Chichi)

412 Following   276,634 Followers   57,838 Tweets

Joined Twitter 8/23/12


@niafary Semoga suka kak ❤️❤️nami vs bigmom vs ulti. Robin vs Black Maria. Pertarungan perempuan niceeeeWAAAAAA NAMI SWAAAN~ https://t.co/cuwK24rreu @nikkoilham @falenzaman Tapi masih mending lah bro ga dikasih india @nikkoilham dari sebelum lahir udah gak bakat mainan gacha 😂
5/6
2021
Apaan final AllEngland lu sangka bulutangkis? 😡 @nmjoohy Ya robb itu kulup sedih @nikkoilham Pemainnya kebanyakan coli. Kopong huft @jek___ 👧 kamu atau aku yang keluar :) 👦 aku aja. maaf 👧 di perut tapi ya, jangan di dalem.Mohon maap nih bunda ini madrid apa persib alias hadeeeeeh @menyeduhkan mana ada anjiggDua kata maaf paling lucu sekaligus paling ironis yang pernah kuucap adalah, "Maaf aku masih mencintaimu." dan "Maaf aku masih peduli." @thisfrieska itu kalau dicheckout semua abis berapa miliar itu keranjang 😂
5/5
2021
@strawberryvii aku gak bilang janda jelek kok. Mau single atau janda aku mah kalau cocok ya ayo2 aja5 taun ke depan apalagi yang bakal mereka rekomendasiin ya Robb :((5 tahun lalu ketika teman2 hobi banget nikah semua, tiap nyodorin undangan pasti sekalian ngasih rekomendasi temenn… https://t.co/jrZOMcpUcZWarga antapani arcamanik setidaknya pernah mengalami lima kejadian pianjingeun di jalan: 1. Hotmik borma 2. Hotmik… https://t.co/NjjlAlp0jJAlasan orang antapani arcamanik males bukber. Foto: kang Adynura https://t.co/pSdXT5jLZVSekeparat apa pun hidup tengah menghantammu, bertahanlah. Seseorang sedang dalam perjalanan untuk menyelamatkanmu.… https://t.co/cHGSBBaq9F
5/4
2021
Sejak kapan masjid-masjid mulai kompak pake alarm bencana buat nandain waktu imsak ta? Takutnya pas nanti tiba2 ad… https://t.co/tjOWf38nA0Temenan 14 tahun. Saking mesranya kami berdua, aku sampai pernah diturunkan di tengah jalan cuma gara-gara dia bera… https://t.co/iu1VsAtGSTAku ingin menjadi milikmu. Yang kau banggakan ke temanmu. Alasan mengapa kau mau datang ke acara reuni sebab kini k… https://t.co/DSlojSEicRTemen positif covid malah mau silahturahmi ke rumah. Brengsek emang 😭 https://t.co/3zcUfadpVA @menyeduhkan @nadzifalaqol dokumenterhttps://t.co/sPJDqlVIr7 https://t.co/k19390Y4LMMenu tepat untuk berbuka puasa dengan pasangan https://t.co/Uuf9mZQcGy @mediakita ustad sholeh pati?Lebih banyak orang yang buka puasa pake gorengan ketimbang orang yang taraweh di minggu ke 3.Ternyata... #MuseumofBrokenHeart https://t.co/mYUcwEmTxM
Retweeted by Br @muhadikoko Wah aku kalau di sana dah ngeborong tuh huhuhu brpan dikasihnya sebuku? @muhadikoko Bagus2 tuh
5/3
2021
Bard use, "A Poem of Bragi" lvl 10 Get: 30% Faster Cast & 50% Less Delay for Gunslinger. https://t.co/p2ZOiomDc7 https://t.co/KBgEU4BCRx @xslfnx Ah temen saya usg masih bentuk zigot aja udah pake caption “mirip papahnya” pfftKaget. Temen cewek tiba2 ngechat malem-malem. 👩🏻: “Er!! Gue positif!” Me: “Hah? Serius? Cewek atau cowok?” 👩🏻: P… https://t.co/Qt8taiN3JB @bistidakuat ❤️❤️❤️Pada akhirnya apa yang selama ini digenggam erat itu mau tidak mau harus dilepaskan juga. Pada akhirnya, kita tetap… https://t.co/PEI7OhI9Ai“Gimana rasanya nikah sama orang yang gak kamu cintain?” “Ga usah aneh2 deh pertanyaannya.” Dia menjawab cepat se… https://t.co/zRZMzB7Tm5
Retweeted by BrAwalnya aku pinjemin bentar buku Parable ke temen kantor, ehh langsung pengen dong. Yudah minta di checkout-in deh.… https://t.co/9KzIQWGT2o
Retweeted by BrAku mencintaimu dengan segala kemungkinan. Mungkin ditolak. Mungkin dikhianati. Mungkin patah hati. Mungkin tak s… https://t.co/RtoUd5bVI4
Retweeted by Br @qrselv sendal jepitnya juara 👍 @OmBruchshr_ wuih seneng nih kalau udah bahas kalimantan. Nemu "apa" aja om pas di sana?Why am i crying over this😭 https://t.co/GCQqnVKACV
Retweeted by BrBangsat bangsat bangsat. Cuma kata2 itu doang yg kluar pas baca thread ini. Makin benci sm patriarki, para lelaki M… https://t.co/OQKiWGqK3S
Retweeted by Br @khairinadiar nama2 karakter wattpad sekali @thisfrieska jalan jakarta jam 16.30Parable. 685 halaman. Selesai juga. Bisa-bisanya anda kepikiran bikin adegan dimsum mudik dua putaran di meja maka… https://t.co/mU9QqBWwHG
Retweeted by Br
5/2
2021
@ECTaufan Hampir pada pake audio yang sama yang warna putih. Itu alasnya yang bikin si speaker naik itu sebiji 400rb anjir 😭😭😭😭 @Resti_tami HAHAHAHAHAHA @rrinaAH @admandna @rzqqqq @miftahulfk sing lancar terus rejeki fikri 🙏 @rrinaAH @rzqqqq @miftahulfk korona bangsat @rzqqqq @rrinaAH @miftahulfk Dan barangsiapa berkata kepada kawannya, ‘Mari aku ajak kamu berjudi’, hendaklah dia b… https://t.co/NigMsKmlLlBaca deh, bagus! https://t.co/WV0vqaIghK
Retweeted by Br @nksthi @diarylakhiyer @dayatpiliang rasanya kaya mencret biasa ajaIni juga. https://t.co/nKxH5c4AMbDaripada pake earphone. Biasanya aku lebih milih merhatiin sekitar dan bayangin mereka lagi ngomongin apaan. https://t.co/jlgOF9tvtX @nksthi @diarylakhiyer gara2 kamu jepitan lubang pantatku sudah tak sekuat dulu lagi, mas!Kalau yang ini idenya udah lama. Dulu jam 1 malem, lagi beli perkedel, sambil nunggu, aku liat ada 2 psk lagi duduk… https://t.co/1SEHIrg78pKata ayah, aku adalah putrinya. Tapi kenapa malah ayah sendiri yang merebut mahkotaku?-Tamat- Di tulis sambil mendengarkan lagu Ebiet G. Ade - Masih Ada Waktu.Aku tersenyum. Alhamdulillah, rejeki anak sholeh. Akhirnya aku punya uang untuk bisa bertahan hidup satu hari lagi. Satu hari lagi.Sudah jam setengah dua belas malam. Aku harus berangkat kerja. Jam segini biasanya lagi banyak2nya pelanggan yang l… https://t.co/P2sSzc7n6GLalu pertanyaan itu kembali muncul di kepalaku. "Bagaimana jika suatu saat nanti, aku menikahi orang yang benar-benar tidak aku cintai?"Oke. Mungkin memang perasaan bisa tumbuh dengan seiring berjalannya waktu. Namun, harus berapa puluh juta kali hati… https://t.co/FsULNcuExiDulu, di hari akad pernikahan, sambil menangis hebat, Yuyun berbisik kepadaku. Katanya, gapapa menikah dgn orang y… https://t.co/iehKsfiuWgYuyun melangkah gontai. Sesekali mengumpat karena digoda oleh pemuda2 yang nongkrong di sekitar sana. Beberapa bahk… https://t.co/2jO40Wyl1A"Tiap hari masih bingung buat makan besok gimana. Malah si goblok itu ngeluarin pejunya di dalem. Emang anjing. Gak… https://t.co/oRETpotw6o"Tapi masih mending gue. Walau gak cinta, tapi suami gue pekerjaannya tetap. Meski cuma kurir paket doang." Yuyun… https://t.co/AM56QtpnQG"Kamu sendiri? Lebih baik mana, Resti dengan suaminya, atau kamu dengan suamimu?" "Halah sama aja. Mokondo. Modal… https://t.co/sTHkqbGM4S"Emang paling bener tuh lo gak usah nikah dulu kl ternyata nikah sama gak nikah hidup lo sama aja. Atau malah makin… https://t.co/1AAg9MaKDs"Rambutnya rontok. Beli sampo aja yang bisa dipake buat sabun sekalian. Anak udah dua, tapi suami gak kerja sama se… https://t.co/orbISAXuoz"Lo masih inget? Di geng kita ini, Resti itu anak paling pinter. Dia satu2nya yg punya gelar sarjana. Ga ada satupu… https://t.co/k6sbRKRUzPPernikahan tak lebih seperti perlontean sah di mata negara. Budak senggama gratis tanpa batas dan tanpa biaya. "Lo… https://t.co/OFsYliQ6JFYuyun salah satunya. Umur yang sudah kepalang banyak membuatnya mau tidak mau menikahi seseorang yang tak ia kenal… https://t.co/Ef4CWMqm2dPerempuan tak lebih dari babu yang bekerja di rumah. Suami tak bekerja? Bukanlah kesalahan. Istri membanting tulang… https://t.co/GZkVmjeWVVDi perumahan kumuh di pinggiran kota ini, menjadi perawan tua itu berarti menjadi orang paling haram dan hina. Pers… https://t.co/vEjCOh0Q0T"Anjing. Rasanya kaya diperkosa." Napas Yuyun menderu. Ia bangkit lalu mengambil dua piring nasi goreng panas dan… https://t.co/rlnETg7toU1 Tespek, 1 Obat nyamuk bakar, 1 lagi pembalut. Suara gas yang mencuat lalu berubah menjadi api pembakaran tukang… https://t.co/unqRzKjXUvJam setengah 10 malam tadi, Yuyun mengajakku jajan ke Alfamart depan. Sekarang sudah jam 10 & kami berdua memilih d… https://t.co/ykXNuvYBWsYuyun mengoperkan autan sasetnya yang tinggal setengah. Aku ikut pelan2 mengoleskannya juga. "Gak enak sih." Jawab… https://t.co/luNnz6JOMb"Bagaimana rasanya tidur sama orang yg gak kamu cintain?" Aku masih bersikeras bertanya. Sedangkan Yuyun acuh lalu… https://t.co/xBV0aVh274“Gimana rasanya nikah sama orang yang gak kamu cintain?” “Ga usah aneh2 deh pertanyaannya.” Dia menjawab cepat se… https://t.co/zRZMzB7Tm5
5/1
2021
Minggu-minggu di mana bangunin sahur udah kaya ngajak berantemTuhan, aku titip satu nama. Setidaknya jika kabarnya tak kunjung aku terima, aku harap Tuhan menjaganya agar ia tet… https://t.co/4WDO3h7B3d
Retweeted by Br @handuth @thisfrieska ohsudahpastitemtusajaFoto-foto selfiemu itu daripada kamu hapusin mending disimpen di hapeku aja. Mumpung masih banyak memori kosong nih… https://t.co/FzyxeCAvUe @rzqqqq Cewek apa cowok riz? Alhamdulillah...
4/30
2021
Buruan kemo https://t.co/m6Q42slSzhTah ini bener. Sekarang selain balanar, juga ada Strygwyr lagi farming di hutan. Siapin ward aja bisi ketemu. https://t.co/fj0oo20hoAAries kebanyakan pantatnya belah tengah https://t.co/cu5IlEnbaG @OmBruchshr_ Heuheuhehue semua bisa masuk akal om selama yang ngomong punya kemampuan persuasif, bridging, dan flow yang bagus."Buat temen-temen Scorpio, Aquarius, dan Leo, malam-malam ini akan cukup membebankan karena sekarang sedang Moon Si… https://t.co/X9AO9kfi9UAku menunggu satu kata itu darimu. Tapi tak peduli sudah selama apa kita bersama, kita masih di sini dan kata-kata… https://t.co/wtrDLGdare @zarryhendrik joke bapak 2 anak sudah tampak mulai melekat ya bang jep belakangan ini..Beberapa tahun lalu, saya masih mengira Hampers adalah sejenis merk popok baru. 😭aku mau tanya, kalau misal apa yang ada di Kudasai adalah mimpinya twindy doang. Lalu kemudian twindy bangun dan se… https://t.co/yMPJBmL16JBtw kalian sadar gak? Kalau sebenarnya mereka-mereka yang berharap bisa jadi seperti twindy itu, di dunia aslinya,… https://t.co/Lrl3WQ4otlSeperti orang dungu saja. Menunggu hati yang sudah jelas-jelas menginginkan pergi.btw, kebanyakan cowok baca kudasai pada tim anet ya.. Yang cewek malah tim twindy. https://t.co/K7cH5XkYef @ozzyhfz wuih akhirnya nulis lagi. @MutiaraWindy "Capcus cyiiinn~"
4/29
2021

0