Sign in with Twitter

Username:

aku main character, kalian cuma npc

601 Following   446 Followers   14,270 Tweets

Joined Twitter 11/23/20


@sekutiprasa_ bangun tidur udah di alam kubur @Revonnator @FWBESS πŸ₯΄πŸ₯΄ @herukopling https://t.co/r0pCQnVeTW @butterblossoms mau πŸ₯² @kikikidutdutdut WOKAOWKAK NGENTOT @athaellah asik dah ospek offline ga kayak UN*** @herukopling gais follow ini reza namanya, katanya mau cari mutual baru tapi malu malu @kilukilu__ πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @epolepsyy @znvylin πŸ’€πŸ’€πŸ’€plissss 😭😭 https://t.co/aKo1Cnt76i https://t.co/RP7z2AJ2i7sumpah tadi waktu zoom prapkkmb unnes ada yang tidur di pinned hostnya, trus ini disiarin live 5.5k yang nonton pli… https://t.co/aPWMoeAlXB @akusukaoreooo @herukopling astagfirullah @kucingbosen @znvylin HAHAHA @FWBESS hmu @znvylin sini @kucingbosen ni apa wi @butterblossoms beliin dong πŸ₯²anak baruu https://t.co/kaF2ffzOOsZharif > Geryano @ccaaeeee @hannayaputrii @athaellah 2 in πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ @cenolism @uranusretrogrd :3dipaksa sadar emang sakit tapi itu cara terbaik @athaellah @hannayaputrii oiye @hannayaputrii ngucapin dluan buat lusa @hannayaputrii HAPPY BIRTHDAYY HANNUYpake thamuz ws 7x @clingyassfck @sbmptnfess mangatss bi @geulliisss @athaellah sinyo tu dikasi apa gmn bon
8/16
2022
jujur saya baru begini, agak kasian juga si https://t.co/N7B7jHJ8Hd @akusukaoreooo trumin @kucingbosen apa tai tb tb nyosor pegang tete @yaniyamyan hahh ? @penghunishurga @athaellah suru lord kinasih jemput @bintangzaidane komen KWKWKWKWKWKKW @splash16x siap brodii @babbemilk iyaa baee😣 @ndagels trumin @_tranquillity12 @mudhohyhu jadi temen aja temen hidup tapi hahahahaha @relyttaa harus ! @gariztam 😞😞😞baiklah @relyttaa ngebatin 😫😫 @cenolism https://t.co/VRp0MnJvHS @penghunishurga peng sini gunungpati @kikikidutdutdut idiii dicukurin apanya tuhmau pulang :( @Revonnator @derjeza mana ada tai @derjeza @_tranquillity12 ini rilcuy no fek @fruitysa_ 🀧🀧🀧 @derjeza ga broo kita ber3 frenn inisebelum kena jumpscare https://t.co/iPpE0BOP1G @_tranquillity12 πŸ›πŸ›πŸ›πŸ›
8/15
2022
@kucingbosen ini tadi minemang udah bukan jenner ? https://t.co/NcpALsH1hn @cenolism @memefess WKKWKWW @otongkoil lord imam come back https://t.co/F28JZBRWYv
Retweeted by Brii🌹 @Revonnator @_tranquillity12 kena lg bgsdhttps://t.co/DQXKEdu3Ix
Retweeted by Brii🌹 @_tranquillity12 πŸ›πŸ›πŸ›πŸ›tes kesehatan pada ngantri lama, gue nyerobot gaada 3 menit WKWKWK @istrixiao AHHAHAHAHA JIR @_tranquillity12 ampun suhuuπŸ›
8/14
2022
@arezzzzzzzzz bonceng yg putih mksdnya mas @ccaaeeee πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™sore live bareng malem ngebonceng chakzz https://t.co/S8Gv9dm9XL @unnesmenfess chakzz @athaellah ga separah gueee 🀧🀧 @Revonnator bukan ibnu πŸ™orang kampung semarang main ke daerah kota (depan undip) https://t.co/JB8qXFjThi @cenolism @splash16x @_tranquillity12 malem @epolepsyy HAHAHA gaberaniii πŸ™ @athaellah samper gua dong elu ber2 @cloudiepinky begitulah yaa @mudhohyhu sprepettlucu bat emg si ibnu padahal baru masuk πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/6Gej8qqwoy @athaellah @penghunishurga @undipmenfess gua aja heran ama lu nu, brani amat baru masuk πŸ˜‚πŸ˜‚ @athaellah wah gatau tuh 😚 @bintangzaidane ajggg kaga @ccaaeeee wah nggatau tuh πŸ˜™nugas pkkmb disuru live.. tp seneng gitu gatau ngapa 😊 https://t.co/3Aaunt3zpx @nathaneey nda usaaalhamdulillah nyalaujan ga ? @kucingbosen waswas ajgπŸ’€πŸ’€ @kkyupieeee @capertothemax k @pantherlilyyy anj la malang murah” amet @pantherlilyyy menu nya apaan aja pi @pantherlilyyy itu jualan ga nyari duit, nyari capek @FFOODFESS pgn bgt🀧yah gini ajadeh trik… gue pen boker tp lu mati.. gelap ama serem ajg @waifyousimp rank apa jellll @sbyfess PAL PALE PAL PALEE @lagi_mece sujud sambil nangisharga paling bersahabat emang mie dah (sebelum harga mie naik) @pantherlilyyy nasi garem digoreng fixbiasalah grosiran buat bulanan https://t.co/dkOej6cckF @kucingbosen pertanyaan bodoh, sudah pasti skin epic limited jawabannya.. @hotdogbiscuits hes the final bossbro πŸ’€πŸ’€ https://t.co/2rLY7it7Z9 @txtdarigajelas ampun fakboi @cenolism 🀧🀧
8/13
2022

0