Sign in with Twitter

Username:

maeeepriting @brisexloe masih hidup📍

kosong

1,618 Following   2,113 Followers   12,736 Tweets

Joined Twitter 12/30/19


@sayaikan_ dpt jodoh
9/15
2021
"kamu kenapa? aku call ya" is another level of happiness
Retweeted by maeeepriting
9/9
2021
udah kalah fisik, kalah asik, kalah duit, kalah oufit, anjir kalah mulu.
Retweeted by maeeepriting
9/7
2021
@lovindyo bukanmaen
9/6
2021
138. Mau, gak? https://t.co/l4uBaqL532
Retweeted by maeeepriting
9/5
2021
A Letter To You; - “terima kasih, ya, Kal?” . haechan au https://t.co/CIMwesn24w
Retweeted by maeeepriting @uremy3verything mandii
8/23
2021
413. Udah 7 tahun https://t.co/tK5wi88Pj6
Retweeted by maeeepriting
8/22
2021
‘Hello Again; my beloved one. —“Bukan cuma tentang kamu, Ta. Tapi kita.” . lee haechan au. https://t.co/d1pDNzuysF
Retweeted by maeeepriting
8/21
2021
@Itsararahm MAKASIH YAAA!!🥰 @revtech23 MAKASIH YAAA!!🥰 @dtxzzx MAKASIH YAAA!!🥰 @Dwiariswiranto MAKASIH YAAA!! @fikriymn MAKASIH YAAA!!🥰 @moonllmht MAKASIH YAAA!!🥰 @vincentiaaaaa MAKASIH YAAA!!🥰 @lalayey_ MAKASIH YAAA!!🥰 @awwawn MAKASIH YAAA!!🥰 @Iiquorie MAKASIH YAAA!!🥰 @coconatdlght MAKASIH YAAA!!🥰 @mommywawaa MAKASIH YAAA!!🥰 @arieasily MAKASIH YAAA!!🥰 @rozseee_ MAKASIH YAAA!!🥰 @suunnyyy_ MAKASIH YAAA!!🥰 @hnyscrlth MAKASIH IPED🥰
8/20
2021
hah hihi tau tau 19thn 🤡 https://t.co/KfqzN0Ldlo— cabang diaksa. aksa x rindu one tweet au.
Retweeted by maeeepriting @thiyvsa @AREAJULID Nih buat yang nyari videonya https://t.co/hX8A7XtQF3 @pickmeplissss @AREAJULID Nih buat yang nyari videonya https://t.co/hX8A7XtQF3 @peacessxly @AREAJULID Nih buat yang nyari videonya https://t.co/hX8A7XtQF3
8/19
2021
155. arctic monkeys https://t.co/9VGd4LKkiH
Retweeted by maeeepriting
8/18
2021
kapten basket mah beda bercandanya https://t.co/EZBGvWlyef
Retweeted by maeeepritingPernah gak sih, ketemu sama seseorang yang tipe kamu banget. Attitudenya, kedewasaanya, cara dia berfikir dan pokok… https://t.co/kHHcwdnO9p
Retweeted by maeeepriting
8/15
2021
Kadang diem adalah the best attitude ketika emosi.
Retweeted by maeeepriting
8/8
2021
keren banget orang orang yg bisa maintain friendship sama banyak orang sampe kalo ulangtahun repost storynya titik… https://t.co/k4rbC5lG0c
Retweeted by maeeepriting
8/7
2021
@pzaomsz @sbmptnfess hahaha same @yourcrazyboys bangetttt @kalosempatt ngghh cantikk @mauupluk jelasss @emelimels aloo"are you ok?" no, i need a vacation...
Retweeted by maeeepriting
8/5
2021
Pernah ga, mencoba menyibukan diri supaya ga ada waktu buat bersedih?
Retweeted by maeeepriting @bisabegituu jomblo sii gtu @akaibnu gass @yeeepoo_ HAPPY BIRTDAY 🥳🥳🥳
8/4
2021
@txtdarihanna @flyingkitee @AREAJULID https://t.co/k3Il7mktjJ
8/3
2021
pikiran ku saat ini : gpp, gpp, gpp udah udah, rehat, gausah terlalu dipikirin, gpp, gpp, gpp, ngga bakalan kenapa napa
Retweeted by maeeepritingAAAAA TERHARU BANGETT DAPET EMASSS WOYYY
8/2
2021
@kapallferi kucing 'ketinggalan wkwk @kapallferi jdi pgn ngerawat yg punya @syallommm gue tambahin ni gope @goodb0i_ ganteng doang kg mutual sksk @alienmarzs bintangggggkmu udah sarapan belom @Laaaaa__ pagiii
8/1
2021
@goodb0i_ kiww gantengg @sydvxb merem @shortboys_ mending kita slipkol @siskaeuchiha Amiinnn @shrllhdyt alooo @fkgirrls_ gue dukung lo @kangbeatbox istirahat gantengkapan ya Twitter gue jdi for iPhone @fxknsxit sksksk gtu kngue sebenerny tulus cuman suka tidur ajaaSIANG HAHA HIHI MALEM GAMON. SIAPA LAGI KALO BUKAN GUE @aaannxxiety setresss @fkgirrls_ alooo cantikkk @billalalalaa alooo cantikkk @fradeanyudhaaa alooo cantikkk @navyyaddict alooo cantikkk @puntenyu alooo ayy @urxgrette riyaddd @cmbvpd izzzaaaaa @cutieybean tariiiii @raacunmu araaaaaa @mauupluk adain @cokagna alooo maniezz @gklewat alooo fireman @rapunjelhh alooo wawaaaa @sprinkkly alooo haniiimaaf ya aku belom bisa lupain kamu secepat kamu lupain aku @literalysoftboy buat cepetgue cuma mau lo pulang ke gue lagii anjing!!bisaa ga tgl 1 Agustus dihilangin aj gtu langsung ke 20 @aaannxxiety kangen gue gaaammf lgi caffer bikos ada cwk yg harusku kodein sksksk @tsyalpaca sni @aaannxxiety gilaaa Adi lo kemana ajaa!!! ketemu gue bunuh lo yaaaague rasa okin setressSedang berada di fase gak pengen pacaran tapi butuh temen untuk cerita
Retweeted by maeeepritinggada niatan buat jbjb gue? @sylthelords ikutt @leo_edw hahaha gue smpe diomelin tetangga grgr teriak2😭😭😭 @23fairuzz akhirnya aaaa @heychimmm kerennn bangettt si gintinggGILAAA GINTINGGG KERENN BANGETTTTTT AAAAAAA @cursedkiiddd km ngga @cutieybean waktuny berubah @aannisalv beda sifatt wkwk
7/31
2021

0