Sign in with Twitter

Username:

Rizky @briski561 Sukoharjo, Indonesia

275 Following   153 Followers   1,309 Tweets

Joined Twitter 2/18/16


@poetrinashta Ini yg fakta😂 https://t.co/mcuazio7P9 @poetrinashta Fakta ,tp 1 dr 1000 cowo indonesia😂 @poetrinashta Hadehmonggo diorder t-shirt, case hp, dan tumblr yang hasil penjualannya akan diperuntukkan untuk membantu APD medis dll… https://t.co/BBfAL4qYJE
Retweeted by Rizky @angewwie bagusan pake air hujan ,kerasa tmbah berkah. . .alhamdulillah
3/29
2020
Harus nya berita yang begini di UP bukan angka kematian!!! kemaren trending twiiter 87 Meninggal sekarang 102 Menin… https://t.co/o3XRll2DJU
Retweeted by Rizky @titinarista_w Wkwkwk,,😂Kamu mungkin kecewa dengan kondisi ini. Tapi kamu juga harus inget, Semua orang ingin kondisi ini kembali pulih. 😊 https://t.co/LovUHEvBC5
Retweeted by Rizky @titinarista_w Emngny mau nemenin ke neraka?😭😂 @SastraDimeja @nginiloey "ayoo semangat"
3/28
2020
@maachiato_ Savagebuat yang merasa.. https://t.co/GDnIJS6rXy
Retweeted by Rizky @yujii____ @sijonesfeeling Top global skrinsut😂😭Trus poso ramadhan raiso ngeneki yo 😞 https://t.co/b2kZKvwym4
Retweeted by Rizky @Laraura_ Wkwkw😂 nglimpe
3/27
2020
@ristiaa_ Aamiin @KavitaRiani Pake air anget😂Testing a cat patience 😻 https://t.co/epy9LHIyPw
Retweeted by Rizky
3/26
2020
Do this and retweet when you are done !!! 😁😁 https://t.co/o9Umy3OGFy
Retweeted by Rizky @afinahurin26 Udh sore ayam nya ngandang sendiri ekeke😂 https://t.co/BiwNtHkHLE
3/25
2020
@PanggilCIKI Auto pecat!😂 @PanggilCIKI Tgl abang ttp mlebu ogt mbkNia Ramadhani liat ini video langsung AFK 🤣😂😭 https://t.co/k8XhoZEUNm
Retweeted by RizkySekedar info : " Malam ini turun hujan" https://t.co/De1dOkXu9s
Retweeted by Rizky @tikait__ Apa sih gunanya bulu ketiak? @afy666 @GuyonWaton Yg tengah kena stun anjir 😂😭😭 @jawafess Wkwkwkwwk ,😂3rd day of quarantine https://t.co/NnnBOzx9yu
Retweeted by Rizky @MothershipSG mengalah untk melayang😂Uwu uwu uwu https://t.co/f2VMNami3d
Retweeted by Rizky
3/24
2020
@fareekhaaisha Gugahen aq kak ,,hhehhehehe😂Lur coba seng di kununo angsa pie yo😭😭😭 cuk bayangno aku des😭😭 https://t.co/hsG05pCrxY
Retweeted by Rizky @revi_im Msh mending Drpd gk ada sticker gk ada pula tmn chatnya wkwkwk😂 @KavitaRiani Gatau diri bgt ,kasian orng lain kalo ampe bneran positif. @jawafess Asin + protein,Paling mangan ndok asin kui 🤔
3/23
2020
KIRIM VIDEO KLEAN SELAMA LOCKDOWN DISINI , VIDEO REAL NO TIK TOK !!!
Retweeted by Rizkyㅤ أذكر الله ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ… https://t.co/sJyXCMRiVE
Retweeted by Rizky
3/22
2020
@Il_al97 @shitlicious Gas dulu baru curhat
3/21
2020
@Iamfeelinggood_ Antara aku, kau dan bekas pacarmu ~ iwan falsIya gitu ~ https://t.co/JsjCS7fQSO
Retweeted by Rizky
3/20
2020
Guru : Sekolah libur ya, silahkan belajar di rumah masing2 Murid +62 : https://t.co/giuNGp5PD5
Retweeted by Rizky
3/19
2020
Lur https://t.co/fyAyhTAkjp
Retweeted by Rizky @gopeannnn Tet tot menepiSekarang ketemu teman aja sungkan, arep salaman was was pikirane sek ora ora. Tapi akusih cuek, tep tak salami iseh… https://t.co/Tw8xk6jeiS
Retweeted by Rizky
3/18
2020
Bar kui opname 🤪 https://t.co/9Ba6TfJk8c
Retweeted by RizkyTiap denger lagu ini pengen nangis gitu, apalagi dengan keadaan sekarang. Lekas sembuh, bumi♥️ https://t.co/WTgkXMICWb
Retweeted by Rizky
3/17
2020
@firdohabib23 Ini lebih asik https://t.co/OTX51wPyvi
Retweeted by Rizky`mnfs server simak kalian pada error kah? Punyaku gini soalnya https://t.co/OaDQ19fE3i
Retweeted by Rizky
3/16
2020
@maDearluv Pojok kiri atas siapa namanya?🔴 Live from Jakarta - Four of Southeast Asia's best teams are competing for a place at the ONE Esports Dota 2 Indon… https://t.co/Mf9Yy2eDH6
Retweeted by Rizky🌈🌈 Cr : rrntni https://t.co/wHOOOS6rMu
Retweeted by Rizky
3/14
2020
@jawafess @lalla_atila iki mbk lala
3/13
2020
Dek aku ngefans koe ~ https://t.co/l66UPE6qvq
Retweeted by Rizky
3/12
2020
Buat stock biar ga keluar rumah buat nyari ini selagi ada virus corona dan harga masker mahal wkwkwk BECANDA SAYANG https://t.co/xYG2ZrGGLI
Retweeted by Rizky
3/9
2020
@ciloqciliq Bobok kak cill besuk pagi upacara 😂Malem adalah waktu yang tepat untuk ambyar :) https://t.co/PlJARGfaSz
Retweeted by RizkyKuda besi😂 https://t.co/tk5arIf7nr @Dodit_Mulyanto 😂😂😂Twitter Do Your Magic Assalamualaikum sobat. Kalau sdg melintas di daerah Komplek Taman Kebon Jeruk Jakarta Barat y… https://t.co/gZTh6xccbB
Retweeted by Rizky @Dwihdatuljanna1 @Dodit_Mulyanto Pengalaman ya mbk ,wkwkwk @Dodit_Mulyanto Nelek ng kebon wae mas, ,tutupi godong pring😂
3/8
2020
Current mood.... https://t.co/Yuf73cgGeM
Retweeted by Rizky
3/7
2020
@GuyonWaton kimiafarma ton @slvfbri Gws silviaNikmati jiwa itu yang sederhana cheers🍼 #SetorFoto #bacotsantuy https://t.co/m1QwA7Rsby
Retweeted by Rizkyhttps://t.co/bqJdQy85wY
Retweeted by Rizky👧🏻 : Mah.. aku pulang 👵🏻 : Sama siapa ? 👧🏻 : Sama temen https://t.co/a0sYGYrxwF
Retweeted by Rizky @GuyonWaton Ademe howo.......((((((plak))))))) wkwk😭Akeh cerito sing gak iso di ungkapno lan di bukokno nang jogja je, tur uwenak di kenang 😚 #Jogjaheboh2020 https://t.co/d5WBpwuCIS
Retweeted by Rizky
3/6
2020
Contoh cewe cewe yg kebelet pengen punya follower banyak ngetwit gini trus nanya "eh ini siapa si itu siapasi" pada… https://t.co/e9o9lyiE9k
Retweeted by RizkyLucunya 🐠 https://t.co/AOR9Eqs1kL
Retweeted by Rizky @phitachu Bisa jadi wkwkwk @phitachu Pagi menjelang siangJadi namanya pak diran, usia 60an tahun. Tinggal di gentan, sukoharjo (pasnya toko dian gentan ke timur 500m an dep… https://t.co/Od4uOtzTMU
Retweeted by Rizky
3/5
2020
lur Ning tv corona, ning koran corona, jajal tiliki atimu aku ning konora?
Retweeted by RizkyRolasan sek lur ~ https://t.co/oBOSbxEs73
Retweeted by Rizkyㅤ ㅤㅤ Nanti juga tau kok Siapa yang datang diwaktu luang Dan siapa yang meluangkan waktu untuk datang. ㅤ ㅤㅤ
Retweeted by Rizky
3/4
2020
Merapi lur https://t.co/VyXNH1aQ4q
Retweeted by Rizky
3/3
2020
@rtnwlndr @fridameikaa @JoyoYk @jawafess We lungo mung masalah sepele. . .#FotoProfilBaru
3/2
2020
ni kalo nak fiat biasa nyebutnya "kepik" mbah.. 👌 https://t.co/0jIMPoxg1Q
Retweeted by Rizky
3/1
2020
Sebaik apapun kita ,akan tetap bangsat di cerita orang lain https://t.co/SrFv1lamOmBiyen aku jek betah, suwe suwe wegah https://t.co/fesuE47x39
Retweeted by Rizky🤣🤣 https://t.co/8etiI2H1U5
Retweeted by RizkyLur feeling good https://t.co/B6PrnvyTsU
Retweeted by RizkyA. Jika gambar yang pertama kali kamu lihat adalah manusia 1. Berpikiran dewasa 2. Sensitif tapi sabar 3. Pelupa, t… https://t.co/WdV8gLvO3Y
Retweeted by Rizky
2/29
2020
@vitaalvn_ Aq suka kamu ,tp yang suka kamu bnyk bgt ,,yah ga jadi deh wkwkwkWaktu berjalan cepat ketika sedang jatuh cinta, lalu berjalan begitu lambat saat tengah terluka.
Retweeted by Rizkyㅤ ㅤ ㅤㅤ ㅤ ㅤ ㅤ “Ramadan 60 hari lagi” ㅤ ㅤㅤ ㅤ ㅤ ㅤㅤ ㅤ
Retweeted by Rizky👧: mulai sekarang kita putus 👦: kenapa, udah gak sayang lagi? 👧: aku kira pas pacaran sama kamu, aku bisa ngelupain… https://t.co/3Wor8DjF6S
Retweeted by RizkyThis is awesome 👏 https://t.co/XKHGZ7jYi1
Retweeted by Rizky
2/28
2020
decades of Gary https://t.co/8PXLiIJsaN
Retweeted by Rizky
2/27
2020
@KavitaRiani Soba
2/25
2020
Usia 23 tahun ke atas tidak galau dengan cinta-cintaan tapi kami sangat galau dengan saldo rekening dan kemiskinan.
Retweeted by RizkyNia Ramadhani dapet challange kupas telur rebus. Kalian dapet challange jawab pertanyaan HRD https://t.co/jM2p0zEpqz
Retweeted by Rizky
2/24
2020
@vitaalvn_ Bls vit😂Bela belain bikin twitter buat nge post video ini.Barangkali ada tmntmn yang tersentuh hatinya buat ngebantu ngerin… https://t.co/IGoCH5oNGt
Retweeted by Rizkydijual holden belmont wb no peper Mesin hidup 3.3 Jual apa adanya Minat WA 087776418407 https://t.co/rOg6ZLIfwH
Retweeted by Rizky
2/21
2020
Kesurupan anjing https://t.co/1mb9CZyvfMLagu yg paling gw suka di SpongeBob SquarePants https://t.co/hFsxAUfKB2
Retweeted by Rizky
2/20
2020

0