Sign in with Twitter

Username:

4,114 Following   3,719 Followers   21,948 Tweets

Joined Twitter 4/17/20


Keknya bukan saudara dri ibu/bapak yng asik apa ga asik,lebih ke akunya yng ga asik😊🙂selamat memperingati hari kenaikan Isa Almasih & selamat lebaran moots ku semua🥰
5/13
2021
@haiiwulaan Saamaaa ulan ;( @gantiyangbaruu Aaa kgn @bIueskiesss Maafin ya din @adabulann Maafin putra yaKing🙇‍♂️🙇‍♂️ The real man, ladies and gentleman.......🤴 https://t.co/CTkQjAFF1v
Retweeted by 𝙋utra🥑Semoga kita semua bisa ketemu ramadhan lagi tahun depan, aamiin!Sugeng riyadi!🌙 @ppiiasu Aku?
5/12
2021
Hai?!
5/9
2021
Hii?!🙂
5/3
2021
@namanyaarinnn Tidur ndutI want you permanently forever, not temporarily. https://t.co/yxPHerHjVQ
Retweeted by 𝙋utra🥑 @kkentangmcd Tidur @bellissimifiore Ikottt @apayaagatauah Pakee laa @urdinosaurss 1-40 :) @httputrii Putriii @adabulann Hayolo @awwnaaa Yng bener naaa @naddxue Gas dong nat @doubleupretty Beneran ih @bermitosis Al jgn boong @akuauliaya Pdhl ada aku :) @peachywiffy Ih gemes @urdinosaurss Boong bgt @twtnyamel Boonh @9otsukares Ikut seneng aaaa @ch0cober Asik la @amokcillin Lucuu bgt @mazyaqila Yah :( @gantiyangbaruu ApaaaKejadian random yang u gabisa lupain apa?
Retweeted by 𝙋utra🥑Hayooo loh yg ngehina ibu ini katanya bakal dilaporin pulisi 😂 padahal netijen tuh kesel karena dia asal tuduh, kok… https://t.co/gi7D3Mof9j
Retweeted by 𝙋utra🥑
4/29
2021
@catpuciuno Km laMama cat wants her to babysit🥺🥺 https://t.co/u6S2iLYVpA
Retweeted by 𝙋utra🥑 @lxxvaarie Udh ya pari @selaaamat Udh ptrii @everyonelvme Udh saaa @xslma_ Gadang mulu @hyakunitatanai Udh ya pan @lilacnpurple Udh lilyy @Nekesyakeyy_ Gaaa @cipasukayupi Dh ku fb cipaafuck sex i want this https://t.co/KPMfBJIo1d
Retweeted by 𝙋utra🥑 @yjbaks Sm aku aja l🥰 @candycandybo Nurul? @lxxvaarie Ayo pari https://t.co/FYymbaaKoh @cipasukayupi Ini yaa https://t.co/FYymbaaKoh @lilacnpurple Ni lila https://t.co/FYymbaaKoh @lenadidieu Kita dh mutualan mar :( @meullgorg Samaa wkwk https://t.co/FYymbaaKoh cpt @rrainbowi https://t.co/FYymbaaKoh ntr ku fb eh @excrushkm Udh ziee @nswacka https://t.co/FYymbaslMR cpt chika @candycandybo https://t.co/FYymbaaKoh cpt enn @noturgurlfwen Bilaaa🥺💗💗 @jajajaayy Lcukk @nswacka Gpp skrng @Oyasummi1 Oya dimana @lxxvaarie Samaaa sih wkwk @bemymistake___ Ga punya sirkel2an @_bilalalala Cpt bobo @candycandybo Dri pd telat @lxxvaarie Aaa kgn pari :( @xslma_ Cpt masak sana @b14s4l4h Gapapa laa @cipasukayupi Kan yng wit :) @nastarrkeju Mangat cici @nnnnnaatt Sama sekaliBayangkan sekolah sampai doktoral, bekerja keras sepenuh hati memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi bangsanya, l… https://t.co/dlQTrw0aLo
Retweeted by 𝙋utra🥑
4/28
2021
@ekuayiuss Bm di tlpn cifo @afittaaasrr Tim bantal 3, guling 1, selimut 2 :)Sabar https://t.co/Bzmtq3NBCZ
Retweeted by 𝙋utra🥑 @garamerica_ Bsk aja pas weekend••• SHALAT SUNNAH YG PAHALANYA GA MAIN-MAIN ••• A Thread https://t.co/RxUYzUmPkl
Retweeted by 𝙋utra🥑 @berIibur Bella!!! happy birthday!!💗💗This #EarthDay, take a moment to appreciate our oceans and all the magnificent sea creatures who live there, like t… https://t.co/ZzrDcx5QMe
Retweeted by 𝙋utra🥑
4/27
2021
Ini animal abuse, tolong bilang sama tetangga lo yg cat ini kucing. "Kata Mazzini, kontol lo" bilang gitu. Gak ada… https://t.co/J0yqttWej8
Retweeted by 𝙋utra🥑Bm rajin jbjb lagi🙃😢
4/26
2021
@haitrii Aku nomer 1 @senjjanastrl Lov u yng ga baca @sarahsukamu 1x lagi biar hatrick @flhemmingsgo Bagiii @flydickk Gas lla"Apa korban perkosaan menikmati dirinya diperkosa?" 🤦🏻‍♂️ Bro, lu pasti bakal ketawa sih kalau ada orang yg ngelit… https://t.co/BevR4rLZYn
Retweeted by 𝙋utra🥑 @y0urrcrushh Cupu sekali beraninya secreto 😇⚠️BREAKING NEWS ⚠️ KRI Nanggala 402 berhasil ditemukan oleh KRI Rigel dan MV Swift Rescue Singapura Panglima TNI… https://t.co/6mM0FTUqkx
Retweeted by 𝙋utra🥑 @ppiiasu Met buka bestiee @whizkazs Udh ditaa, @yurexcrush Maksud mu🙃 @chalitarafaa Met bukaa faa @prizkasam Slmt bukaa sam @marchlnie Cpt makan kawan @kejuenap Met byka chis @bankzagooo Slmt berbuka han @eskrimkaramel Kmu jugaa izkaa @dipeluuuk Kenyangin ciss
4/25
2021

0